PDA

View Full Version : Keselek ikan ,keluarin gimana ya??



4winner
06-03-2010, 12:33 AM
:nangis::nangis::nangis::nangis::nangis::nangis::n angis:
Dari tadi siang keselek duri ikan,gw coba keluarin malah muntah.

Ada yg taw solusi ? :nangis::nangis:

teguhaditya
06-03-2010, 12:35 AM
di belek mas :lol:

pemburudomain
06-03-2010, 12:38 AM
Coba Minum teh , sambil nelen nelen perlahan...
Coba deh...

4winner
06-03-2010, 12:45 AM
Coba Minum teh , sambil nelen nelen perlahan...
Coba deh...

Udah pakek pisang+nasi+apel (malah kesedek ) +air +pudding+ fish burger A&W
hasilnya 0

indrajid
06-03-2010, 12:46 AM
h++p://id.news.yahoo.com%2Fkmps%2F20100602%2Ftls-tepukan-di-punggung-atasi-tersedak-8d16233.html

cocok neh

reeVes
06-03-2010, 12:51 AM
bukan tersedak ini ma, nyangkut duri om

pasrah aja, biar jadi relaks trus lepas sendiri
kalo masi dkt2 lidah coba diambil pk tngn aja

4winner
06-03-2010, 12:52 AM
bukan tersedak ini ma, nyangkut duri om

pasrah aja, biar jadi relaks trus lepas sendiri
kalo masi dkt2 lidah coba diambil pk tngn aja

iya betul,lemes dah gw hahahaha
tar gw coba tangan masuk :nangis:

reeVes
06-03-2010, 12:53 AM
btw pisang, nasi, fishburger, puding :wow:

--- Update ---

tangan aja ya, kaki jangan ikut2an masuk :lol:

teguhaditya
06-03-2010, 12:54 AM
tangan aja ya, kaki jangan ikut2an masuk :lol:

hahaha :lol:

indrajid
06-03-2010, 12:56 AM
bukan tersedak ini ma, nyangkut duri om

pasrah aja, biar jadi relaks trus lepas sendiri
kalo masi dkt2 lidah coba diambil pk tngn aja

ga beda jauh (maksa mode on :lol:)

klo aku pake nasi, tp biasanya emg lama, ntar jg ilang, kecuali durinya segede gaban

mr mendem
06-03-2010, 01:00 AM
wah...,kalau makan ,jangan terburu buru Om...,lain kali ajakin ane kalau mau makan makan, maap ane gak tahu solusinya :lol:

mukh17
06-03-2010, 01:00 AM
Semoga cepet sembuh and ilang za duri ikannya Om :lol:

nizma
06-03-2010, 01:01 AM
:lol:kalo kakak aq, biasana make capitanna dokter itu om buat ngambilna:lol:

dhyar
06-03-2010, 01:03 AM
Kebayang susahna bos...pake nasi ga bisa lepas. Padahal ane biasana pake nasi di bulet2 terus langsung telan ga pake kunyah...langsung keluar tuh. Lagian koq kayak anak TK wae bisa kesangkut duri ikan
http://www.ads-id.com/forums/clear.gif PR: wait... (javascript:{})http://www.ads-id.com/forums/clear.gif I: wait... (javascript:{})http://www.ads-id.com/forums/clear.gif L: wait... (javascript:{})http://www.ads-id.com/forums/clear.gif LD: wait... (javascript:{})http://www.ads-id.com/forums/clear.gif I: wait... (javascript:{})wait... (javascript:{})http://www.ads-id.com/forums/clear.gif Rank: wait... (javascript:{})http://www.ads-id.com/forums/clear.gif Traffic: wait... (javascript:{})http://www.ads-id.com/forums/clear.gif Price: wait... (javascript:{})http://www.ads-id.com/forums/clear.gif C: wait... (javascript:{})
http://www.ads-id.com/forums/clear.gif

arramuse
06-03-2010, 01:07 AM
minum yang banyak... nanti jg sembuh ndiri :D

emank ikanya segede apa ?? tulangnya ajah kah ?

4winner
06-03-2010, 01:12 AM
wah...,kalau makan ,jangan terburu buru Om...,lain kali ajakin ane kalau mau makan makan, maap ane gak tahu solusinya :lol:


Semoga cepet sembuh and ilang za duri ikannya Om :lol:
Amin :nangis:

:lol:kalo kakak aq, biasana make capitanna dokter itu om buat ngambilna:lol:
besok ke tht aja dah :nangis:

Kebayang susahna bos...pake nasi ga bisa lepas. Padahal ane biasana pake nasi di bulet2 terus langsung telan ga pake kunyah...langsung keluar tuh. Lagian koq kayak anak TK wae bisa kesangkut duri ikan
http://www.ads-id.com/forums/clear.gif PR: wait... (javascript:{})http://www.ads-id.com/forums/clear.gif I: wait... (javascript:{})http://www.ads-id.com/forums/clear.gif L: wait... (javascript:{})http://www.ads-id.com/forums/clear.gif LD: wait... (javascript:{})http://www.ads-id.com/forums/clear.gif I: wait... (javascript:{})wait... (javascript:{})http://www.ads-id.com/forums/clear.gif Rank: wait... (javascript:{})http://www.ads-id.com/forums/clear.gif Traffic: wait... (javascript:{})http://www.ads-id.com/forums/clear.gif Price: wait... (javascript:{})http://www.ads-id.com/forums/clear.gif C: wait... (javascript:{})
http://www.ads-id.com/forums/clear.gif
nah itu dia nasi gak isa ,gw juga bingung hahaha
keburu2 nih tadi :lol: abis ketelen eh langsung panik gw,gw muntahin semua makanan :nangis: tapi duri tetep lengket gk keluar :lol:

minum yang banyak... nanti jg sembuh ndiri :D

emank ikanya segede apa ?? tulangnya ajah kah ?

waduh ikannya sih segedhe bandeng gitu .
padahal waktu gw kunyah,gw dah taw ada durinya .eh malah gw telen :swt:

roeltw
06-03-2010, 01:16 AM
padahal waktu gw kunyah,gw dah taw ada durinya .eh malah gw telen :swt:

mau ngalahin master limbad ya neng... :swt2:

W4nzz
06-03-2010, 01:16 AM
pengalaman yang menyakitkan itu.. ane waktu kecil pernah jg kena.. dulu pake pisang an nasi di gumpal an buat di telan langsung.. tapi hasil masi nol.. di kasi ortu minum air jimat (jimat nya di bakar an di celupin ke air) seperti orang kena santet aj.. alhasil ampe sekarang ane kagak doyan makan ikan lagi.. seperti ada perasaan takut ato trauma mgkn ya.. (palingan cuman makan ikan pare doank kalo sekarang.. aman dari durinya)

Semoga cepat sembuh sob!!

maxall
06-03-2010, 01:18 AM
wah ini makan ikan hiu ya? biasanya emang pake nasi anget di bulet bulet terus telen.

khoid
06-03-2010, 01:19 AM
Udah pakek pisang+nasi+apel (malah kesedek ) +air +pudding+ fish burger A&W

ni mo ngakalin duri ikan ape laper ye :swt2:

4winner
06-03-2010, 01:22 AM
mau ngalahin master limbad ya neng... :swt2:
mboh wes :nangis:

pengalaman yang menyakitkan itu.. ane waktu kecil pernah jg kena.. dulu pake pisang an nasi di gumpal an buat di telan langsung.. tapi hasil masi nol.. di kasi ortu minum air jimat (jimat nya di bakar an di celupin ke air) seperti orang kena santet aj.. alhasil ampe sekarang ane kagak doyan makan ikan lagi.. seperti ada perasaan takut ato trauma mgkn ya.. (palingan cuman makan ikan pare doank kalo sekarang.. aman dari durinya)

Semoga cepat sembuh sob!!
nah itu dia dari hasil googling semua bilang begitu pakai nasi plus air tapi kenyataannya gak bakalan bisa.Cara nasi plus air hanya berfungsi buat duri bandeng.
Duri bandeng ma cilik cilik

wah ini makan ikan hiu ya? biasanya emang pake nasi anget di bulet bulet terus telen.
HOAX iku carae :swt:

ni mo ngakalin duri ikan ape laper ye :swt2:
ngakalin duri lah bos :silau:

maxall
06-03-2010, 01:25 AM
salah praktek kali,cari yang ada videonya :)

4winner
06-03-2010, 01:29 AM
salah praktek kali,cari yang ada videonya :)

Coba ada yg jual di warrior Forum :nangis:

dCartes
06-03-2010, 01:41 AM
Kalau durinya dekat coba dilihat pakai senter di cermin.
Kalau keliatan tinggal pakai tangan, atau pinset pencabut bulu.
Atau bisa minta tolong orang utk melihat ke dalam kalau mau.
Biasanya ortu atau pacar mau tuh nolong liatin.
Sikat gigi aja dulu biar gak malu :D
Moga bisa.. Amin..

CuteGoblin
06-03-2010, 01:51 AM
Ati2 loh kalo nancep durinya bisa infeksi, trus busuk :dokter: ntar lehernya dipotong :P
bener tuh kalo ga bisa pake nasi anget dibuletin gede mending pake tangan aja

4winner
06-03-2010, 01:52 AM
Ati2 loh kalo nancep durinya bisa infeksi, trus busuk :dokter:
bener tuh kalo ga bisa pake nasi anget dibuletin mending pake tangan aja

nakutin aja dah nih orang

yasirli
06-03-2010, 01:52 AM
Kalau durinya dekat coba dilihat pakai senter di cermin.
Kalau keliatan tinggal pakai tangan, atau pinset pencabut bulu.
Atau bisa minta tolong orang utk melihat ke dalam kalau mau.
Biasanya ortu atau pacar mau tuh nolong liatin.
Sikat gigi aja dulu biar gak malu :D
Moga bisa.. Amin..

stubuh, cara paling cepat cabut pake tangan...aneh-aneh ae yak :lol:

kayanya saking nikmat tuh ikan,

4winner
06-03-2010, 01:53 AM
Kalau durinya dekat coba dilihat pakai senter di cermin.
Kalau keliatan tinggal pakai tangan, atau pinset pencabut bulu.
Atau bisa minta tolong orang utk melihat ke dalam kalau mau.
Biasanya ortu atau pacar mau tuh nolong liatin.
Sikat gigi aja dulu biar gak malu :D
Moga bisa.. Amin..

makasih banget .sorry thanks dah abis

gondreus
06-03-2010, 01:59 AM
Udah pakek pisang+nasi+apel (malah kesedek ) +air +pudding+ fish burger A&W
hasilnya 0

wah kalo dah di coba semua, kemungkinan durinya dah ga ada tuh, palingan tinggal rasa sakit bekas goresannya aja..

kalo ga nelen telor rebus aja.. :silau:

4winner
06-03-2010, 02:02 AM
wah kalo dah di coba semua, kemungkinan durinya dah ga ada tuh, palingan tinggal rasa sakit bekas goresannya aja..

kalo ga nelen telor rebus aja.. :silau:

tar gw coba nggodok telur rebus

Dudayz
06-03-2010, 02:05 AM
Dulu pernah kek gini pas makan ikan emas.. nah semua cara dah dilakuin tp gak ada hasil akhirnya pake jurus jitu tangan di masukin ke mulut agak daleman biar kita eneg and muntah dikit nah langsung tuh keluar duri ikan plus sedikit makanan yang sebelumnya masuk :) cuman ni cara ane aja ya

extraldonary
06-03-2010, 02:08 AM
loncat-loncat bro
biar turun durinya
:malu:

W4nzz
06-03-2010, 02:14 AM
wah kalo gt cuman cara terakhir sob.. minta maaf ama tuh ikan yang ente makan.. ngomong baik2 ama dia.. moga2 aj dia mau memaafkan ente.. hehehe :kembang:

anonimous
06-03-2010, 05:52 AM
ada free review gak nih :)

yudhaman
06-03-2010, 06:55 AM
Telan nasi segenggam

renogen
06-03-2010, 07:16 AM
Di lumasin pake minyak Gan ben mudah masuk dan keluar..... :silau:

heman
06-03-2010, 07:23 AM
bpk sy pernah nih ngalamin spt ini.......terus langsung ke dokter THT deh....
cuman butuh 1 menit....:D

Rose22
06-03-2010, 07:46 AM
piring tempat ikan tersebut
diputarkan diatas kepala menempel di rambut
sebanyak 5 kali

semoga berhasil

reeVes
06-03-2010, 08:04 AM
@rose22
kalo ampe muternya 4,75 kali gmana mba? :lol:

hersu
06-03-2010, 08:15 AM
kalo aku waktu masih kecil dulu, pake nasi putih anget....terus ditelan pelan-pelan...

thevixi
06-03-2010, 08:35 AM
uda lepas belum om?
kalo belum makan pisang tapi jangan dikunyah
telan utuh2:silau:

rangga_ryuuzaki
06-03-2010, 08:47 AM
kayanya dari tadi malem ga bisa tidur tuh om TS...:lol:
selamat berjuang mengeluarkan duri ikan!:semangat!:

red_satan
06-03-2010, 09:04 AM
minum air bawang Bro!

cheaplinker
06-03-2010, 09:08 AM
pake nasi tapi g usah di kunyah,,
gwe dulu kecil pke cara itu kalau keselek n alhamdulillah ampe karang masih idup

4winner
06-03-2010, 09:34 AM
bangun tidur akhirnya agak enakan kyknya udah tinggal lukanya aja.
Ternyata cara yg efektif pakek telor hehehehe

Note:swt free review ,sapa tuh yg ngomong. Sini pm gw,gw kasih duri ikan terus km telem ntar kalao enak,kasih testi ya :lol:

munafix
06-03-2010, 10:09 AM
Pernah keselek duri ikan, makan nasi putih aja, hilang tuh.

geraeldo
06-03-2010, 10:25 AM
kalo udah coba macem2 kayak nasi, pisang, dll berarti durinya udah gak ada lagi bro. tapi kan tenggorokan ente tergores ama durinya, dan tentunya luka :silau: jadi yg ente rasain skrg itu lukanya, bukan durinya :swt2:

blogywalker
06-03-2010, 10:28 AM
Coba aj telen nasi 1 genggam, tp gk usah dikunyah pasti manjur :lol: serius loh

quickbrown
06-03-2010, 10:29 AM
Alhamdulillah dah baikan yah. Itu pake telor rebus ya?

reeVes
06-03-2010, 10:32 AM
@quickbrown
telor rebus 5 biji langsung ditelen bulet2 :peace:

4winner
06-03-2010, 12:02 PM
Alhamdulillah dah baikan yah. Itu pake telor rebus ya?


@quickbrown
telor rebus 5 biji langsung ditelen bulet2 :peace:

ditelen bulet2 ya mati keselek gak nafas bro

mending kena duri :lol:

sajie
06-03-2010, 12:13 PM
Sama kek kejadian ane 3 bulanan lalu, dibuat makan pisang ga bisa makan nasi anget sama aja, trus ke dokter THT malah dikasih obat radang tenggorokan :lol:
Sampe 3 mingguan tuh tenggorokan rasa ganjel terus, trus ane biarin aja lama2 juga ilang sendiri :silau:

Miss_MUrray
06-03-2010, 10:31 PM
aku malah pernah keselek vicee... gede tuhh malang-2 di tenggorokan, dimasukin ga bisa keluar juga dia ogah... sampe 2 harian sakitnya :nangis::nangis:

blinknet
06-04-2010, 12:18 PM
:nangis::nangis::nangis::nangis::nangis::nangis::n angis:
Dari tadi siang keselek duri ikan,gw coba keluarin malah muntah.

Ada yg taw solusi ? :nangis::nangis:

Gampang obatnya Operasi tenggorokan aja trus ganti pake selang air Cobra ato Pipa Paralon besar:swt2::jahat:", dijamin lancar jangankan cuma tulang kaki ayam kita juga bisa lewat:tutupmulut:

moffey
06-04-2010, 12:27 PM
Untung masih keselek ikan coba kalo kejepit kepiting atau keselek roh halus sama bangsa jin.... baru nyaho tuch,

Udah pake cara gampangan aja di jedotin kepalanya ke tembok 5 x :ting::ting:

avianto
06-04-2010, 12:49 PM
disubmit ke iklan baris sob..:lol:

hanifah
06-04-2010, 12:56 PM
:lol: ane ngakak lihat tret ente :lol:
kemaren juga ane baru kesangkut juga di tenggorokan :lol:
ane cangkul pake tangan, akhirnya lepas juga :lol:

bima93
06-04-2010, 03:50 PM
sya juga dlu gtu sob keselek tpi lama-kelamaan hilang juga sob namun sejak peritstiwa itu sya :nangis:pobia makan ikan habis itu dimarahin nyokap lgi gara-gara g makan ikan