Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Penawaran Investasi Untuk Ternak Sapi

  1. #1
    Join Date
    Sep 2006
    Location
    Bekasi
    Posts
    626
    Like
    139
    Liked 456 Times in 36 Posts
    My Mood
    Aggressive

    Default Penawaran Investasi Untuk Ternak Sapi

    closed
    Last edited by hartonowijoyo; 05-20-2014 at 11:42 AM.
    Terima kasih kawan2 ilmunya, semoga makin barokah
    Jual Rumah/Cari Hunian Asri di Bekasi --> www.rumahbata.com

  2. # ADS
    Advertisement Circuit advertisement
    Join Date
    Always
    Location
    Advertising world
    Posts
    Many
     
  3. #2
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Localhost
    Posts
    1,871
    Like
    43
    Liked 367 Times in 49 Posts
    My Mood
    Drunk

    Default Re: Penawaran Investasi Untuk Ternak Sapi

    boleh liat pict peternakan sapinya bro ?

  4. #3
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Nganjuk-Surabaya-Serang
    Posts
    931
    Like
    441
    Liked 14 Times in 12 Posts
    My Mood
    Asleep

    Default Re: Penawaran Investasi Untuk Ternak Sapi

    sapi pedaging itu sapi gimana ya mas ? sapi biasanya atau seperti sapi brahman ato yang gimana ya?
    Nippon Shokubai Indonesia

  5. #4
    Join Date
    Sep 2006
    Location
    Bekasi
    Posts
    626
    Like
    139
    Liked 456 Times in 36 Posts
    My Mood
    Aggressive

    Default Re: Penawaran Investasi Untuk Ternak Sapi

    Quote Originally Posted by yuniico View Post
    boleh liat pict peternakan sapinya bro ?
    Saat ini pic blm ada mas yuniico, rencana lebaran haji ada jadwal pulang ke boyolali, nanti saya jepret dulu

    ---------- Post added at 10:14 PM ---------- Previous post was at 10:13 PM ----------

    Quote Originally Posted by cahpace View Post
    sapi pedaging itu sapi gimana ya mas ? sapi biasanya atau seperti sapi brahman ato yang gimana ya?
    Sapi pedaging Australi masbro, yang warnanya belang hitam putih
    Terima kasih kawan2 ilmunya, semoga makin barokah
    Jual Rumah/Cari Hunian Asri di Bekasi --> www.rumahbata.com

  6. #5

    Default Re: Penawaran Investasi Untuk Ternak Sapi

    Mau nanya mas.. dengan asumsi laba kotor 30% (per 6 bulan), nantinya dengan saham/andil satu orang 5 juta, perkiraan akan mendapatkan berapa rupiah satu orang tersebut (setelah bagi hasil). Terima kasih.
    “Betapa banyak orang yang berpuasa namun dia tidak mendapatkan dari puasanya tersebut kecuali rasa lapar dan dahaga.” (HR. Ath Thabrani)

  7. #6

    Default Re: Penawaran Investasi Untuk Ternak Sapi

    gan kalo misal 1 sapi yang invest 5 orang, saya 500rb sisanya 4,5jt dibagi 4 orang yang lain. berarti saya dapatnya berapa? bagi hasil diterima setelah sapi laku dijual nanti ya?

  8. #7
    Join Date
    Sep 2006
    Location
    Bekasi
    Posts
    626
    Like
    139
    Liked 456 Times in 36 Posts
    My Mood
    Aggressive

    Default Re: Penawaran Investasi Untuk Ternak Sapi

    Quote Originally Posted by lebahndut View Post
    Mau nanya mas.. dengan asumsi laba kotor 30% (per 6 bulan), nantinya dengan saham/andil satu orang 5 juta, perkiraan akan mendapatkan berapa rupiah satu orang tersebut (setelah bagi hasil). Terima kasih.
    Saham tidak harus 5jt, kelipatan 500rb sudah bisa. Dana baru bisa Anda kirim setelah terkumpul utuh dapat 1 ekor sapi, jika belum menunggu atau jika tidak cukup belum bisa direalisasikan
    perkiraan sekitar 500-600rb, namun bukan angka fix ya, perhitungan sesuai besarnya laba yang diperoleh
    Terima kasih kawan2 ilmunya, semoga makin barokah
    Jual Rumah/Cari Hunian Asri di Bekasi --> www.rumahbata.com

  9. #8
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    1,252
    Like
    147
    Liked 234 Times in 65 Posts
    My Mood
    Lonely

    Default Re: Penawaran Investasi Untuk Ternak Sapi

    Gambar kandang & sapinya bro..?? juga bagaimana cara menggemukkan, memberri makan gimana??
    apakah ada kendala sumber pakan kedepannya ada selain penyakit yg bisa menggagalkan investasi.

  10. #9
    Join Date
    Sep 2006
    Location
    Bekasi
    Posts
    626
    Like
    139
    Liked 456 Times in 36 Posts
    My Mood
    Aggressive

    Default Re: Penawaran Investasi Untuk Ternak Sapi

    Quote Originally Posted by nicefirework View Post
    Gambar kandang & sapinya bro..?? juga bagaimana cara menggemukkan, memberri makan gimana??
    apakah ada kendala sumber pakan kedepannya ada selain penyakit yg bisa menggagalkan investasi.
    wih keknya banyak yang minat nih...Senada dengan pertanyaan kang yunicoo, baru bisa njepret kandang ntar pas pulkan.
    Kendala sumber pakan selama ini tidak ada, lahan yang tersedia saat ini sekitar 1ha (10.000m) namun tidak semuanya ditanamin rumput, sebagian full, sebagian pinggiran ladang saja.

    Menurut pengalaman, saya sdh mencoba sejak 10th, tapi jumlahnya gak banyak, paling banyak 4, kendala penyakit ada mantri hewan, Alhamdulillah belum pernah ada yang sampe mati, kalo rugi juga belum pernah, tapi pernah untung mengecil
    Terima kasih kawan2 ilmunya, semoga makin barokah
    Jual Rumah/Cari Hunian Asri di Bekasi --> www.rumahbata.com

  11. #10
    Join Date
    May 2008
    Location
    Gresik
    Posts
    1,912
    Like
    309
    Liked 90 Times in 59 Posts

    Default Re: Penawaran Investasi Untuk Ternak Sapi

    Btw klo kambing etawa ada ngga gan, sy denger2 kok bgs jg tuh, susu yg dihasilin bisa sbg pengganti asi

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •