Page 1 of 6 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 55

Thread: Blog ane di blokir Internet-positif

  1. #1
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    335
    Like
    4
    Liked 32 Times in 14 Posts

    Default Blog ane di blokir Internet-positif

    Selamat malam para mastah Ads-ID kali ini ane mau minta cara buat ngebuka bloknya internet-positif..

    url blog ane; hyyp://cyber-exploit.blogspot.com

    gmana ya mastah cara ngilanginya ?
    ane udah kirim email berpuluh* kali tetep aja ga di respon.

    Mohon saranya ya mastah Ads-ID

    update: ane udah telpon pikah Internet Positif, mereka membalas email saya dengan email:
    Terima kasih atas laporannya. Kami
    mohon maaf atas ketidaknyamanan
    Bapak/Ibu. Laporan dari Bapak/Ibu
    akan kami tindaklanjuti ke proses
    normalisasi (pembukaan blokir).
    Salam, Tim TRUST+positif
    Kementerian Komunikasi dan
    Informatika
    Last edited by code_; 05-06-2013 at 11:17 AM.

  2. # ADS
    Advertisement Circuit advertisement
    Join Date
    Always
    Posts
    Many
     
  3. #2
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Kangean
    Posts
    1,883
    Like
    174
    Liked 189 Times in 70 Posts
    My Mood
    Cool

    Default Re: Blog ane di blokir Internet-positif

    emg isinya tentang apa'an gan kok sampe diblokir gitu???
    SIGNATURE IS NOT AVAILABLE

  4. #3
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    335
    Like
    4
    Liked 32 Times in 14 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by BruceLee View Post
    emg isinya tentang apa'an gan kok sampe diblokir gitu???
    ane post ramalan, prediksi bola dll
    tp kalo urlnya hyyp://cyber-exploit.blogspot.SG bsa di akses ganzzz..

  5. #4
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    bandung
    Posts
    378
    Like
    5
    Liked 16 Times in 14 Posts
    My Mood
    Amazed

    Default Re: Blog ane di blokir Internet-positif

    Wah, ko bs ya..
    Pdhl blognya ga didaftarn d adult content..
    Mgkn ada malware..
    Udh dcek d webmaster tool gan?

  6. #5
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Mirrorcle World
    Posts
    1,962
    Like
    109
    Liked 107 Times in 49 Posts

    Default Re: Blog ane di blokir Internet-positif

    disini bisa, maksudnya ga bisa dibuka gmn ?
    BINGUNG? GAK FOKUS-FOKUS? Monggo Diiintip : http://KomunitasBisnisInternet.com/

  7. #6
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    335
    Like
    4
    Liked 32 Times in 14 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by itilitit View Post
    Wah, ko bs ya..
    Pdhl blognya ga didaftarn d adult content..
    Mgkn ada malware..
    Udh dcek d webmaster tool gan?
    udah gan, ga ada malware apapun

    Quote Originally Posted by supermance View Post
    disini bisa, maksudnya ga bisa dibuka gmn ?
    kalo dibuka di blokir internet positif gan

  8. #7

    Default Re: Blog ane di blokir Internet-positif

    Quote Originally Posted by code_ View Post
    Selamat malam para mastah Ads-ID kali ini ane mau minta cara buat ngebuka bloknya internet-positif..

    url blog ane; hyyp://cyber-exploit.blogspot.com

    gmana ya mastah cara ngilanginya ?
    ane udah kirim email berpuluh* kali tetep aja ga di respon.

    Mohon saranya ya mastah Ads-ID
    ane masuk ke cyber-exploit.blogspot.com gak ada masalah koq
    kliatan isinya apa aja
    cuman abis itu langsung close...jadi kalo jadinya bouncing maap yee

  9. #8
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    585
    Like
    24
    Liked 55 Times in 30 Posts

    Default Re: Blog ane di blokir Internet-positif

    di ane gak ada masalah gan
    tapi karena isinya gak menarik ya langsung ane tutup
    provider agan doank kali yg aneh..coba akses via provider lain..pasti bisa

  10. #9
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    335
    Like
    4
    Liked 32 Times in 14 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by damdidamdidam View Post
    ane masuk ke cyber-exploit.blogspot.com gak ada masalah koq
    kliatan isinya apa aja
    cuman abis itu langsung close...jadi kalo jadinya bouncing maap yee
    speedy ga bisa gan di blokir..

    Quote Originally Posted by rainforest View Post
    di ane gak ada masalah gan
    tapi karena isinya gak menarik ya langsung ane tutup
    provider agan doank kali yg aneh..coba akses via provider lain..pasti bisa
    kalo pake speedy gabisa di akses mastah :mewek:

  11. #10
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    615
    Like
    19
    Liked 87 Times in 48 Posts

    Default Re: Blog ane di blokir Internet-positif

    ente cari traffic dari sini ya agan TS
    tapi malah jadinya bouncing semua
    baek baek aja tuh blogspot agan, gak ada internet positif nya

Page 1 of 6 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •