Results 1 to 8 of 8

Thread: Bolehkah Menggunakan Situs Lain untuk Promosi?

  1. #1
    bowoekowidodo Guest

    Default Bolehkah Menggunakan Situs Lain untuk Promosi?

    Bolehkah saya menggunakan situs lain untuk promosi karena situs yang saya daftarka traffiknya sangat rendah di banding situs utama saya

  2. # ADS
    Advertisement Circuit advertisement
     
  3. #2
    Join Date
    Nov 2005
    Posts
    339
    Like
    0
    Liked 1 Time in 1 Post

    Default Re: Bolehkah Menggunakan Situs Lain untuk Promosi?

    ya boleh aja.....

    yang penting gak ngelanggar TOS
    https://www.google.com/adsense/terms
    Simplicity in Action

  4. #3

    Default Re: Bolehkah Menggunakan Situs Lain untuk Promosi?

    boleh...kita cukup sekali daftar di adsense. kalo udah approve ads nya boleh ditaro di web mana aja
    [url=http://www.goodir.org/][b]goodir[/b][/url] [url=http://qindex.org/]direc[/url][url=http://www.qdir.co.uk/]tory[/url]

  5. #4
    Join Date
    Dec 2005
    Posts
    715
    Like
    0
    Liked 6 Times in 5 Posts

    Default Re: Bolehkah Menggunakan Situs Lain untuk Promosi?

    ohhh.
    jadi adsensenya boleh tarruh dimana aja yah???
    gue punya blogger banyak gmn tuh biar dapat adsense sedangkan keywordnya beda

  6. #5
    bowoekowidodo Guest

    Default Re: Bolehkah Menggunakan Situs Lain untuk Promosi?

    Oh gitu yach!!

    jika menempatkan di situs lain apakan channel harus di bedain atau ndak.!! Atau ini malah melanggar TOS?

    maaf bahasa inggris saya jelek malah kagak bisa sama sekali

  7. #6
    Join Date
    Jan 2006
    Posts
    174
    Like
    0
    Liked 0 Times in 0 Posts

    Default Re: Bolehkah Menggunakan Situs Lain untuk Promosi?

    200 situs kalau ngak salah boleh kok kita pasang adsense yang sama, jadi ngak ada masalah adsense anda mau ditarok dimana saja, web apa saja sampai 200 situs. luar biasa kan kalau kita punya 200 situs, dan perhari bisa $1 aja, wah 1 hari bisa menghasilkan $1 x 200 = $200 wow 1 bulan = $200 x 30 = $ 6000, kalau 1 tahun ? kalikan sendiri
    www.iqbalanas.com

  8. #7
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    19
    Like
    0
    Liked 0 Times in 0 Posts

    Default Re: Bolehkah Menggunakan Situs Lain untuk Promosi?

    Quote Originally Posted by yorasaki View Post
    200 situs kalau ngak salah boleh kok kita pasang adsense yang sama, jadi ngak ada masalah adsense anda mau ditarok dimana saja, web apa saja sampai 200 situs. luar biasa kan kalau kita punya 200 situs, dan perhari bisa $1 aja, wah 1 hari bisa menghasilkan $1 x 200 = $200 wow 1 bulan = $200 x 30 = $ 6000, kalau 1 tahun ? kalikan sendiri
    harus kreatif + jujur + kerja keras kayaknya bisa tuh gan...

  9. #8
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Don't Judge a Book by Its Cover
    Posts
    4,180
    Like
    76
    Liked 104 Times in 92 Posts
    My Mood
    Cool

    Default Re: Bolehkah Menggunakan Situs Lain untuk Promosi?

    maksimal 200 situs ya gan?
    *just curious
    The Following Website like dandyr's Post:
    http://www.google.com (Forever)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •