Results 1 to 3 of 3

Thread: [WTS] Jual Speaker Aktif POLYTRON PAS-08 | Mulus - Kondisi Istimewa

  1. #1
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Jogja
    Posts
    1,096
    Like
    128
    Liked 32 Times in 27 Posts
    My Mood
    Paranoid

    Default [WTS] Jual Speaker Aktif POLYTRON PAS-08 | Mulus - Kondisi Istimewa

    Aku punya speaker aktif merk POLYTRON nih, tipenya PAS-08, aku belinya tanggal 1 Mei 2010.....


    mau aku jual.. sapa tau ada yang minat....


    Spesification

    - Voltage : AC 220V only
    - Mic Level Control : Yes
    - Input / Output : Line In Terminal 2ch
    - Mic Input : 2 Mic 6.3mm
    - MP3 Input : Yes 3.5mm
    - Bass Function : Bass Treble
    - MP3 Docking Station(Docker) : Yes
    - Speaker System : Double Woofer 8"/8 ohm + Midrange 3"/8 ohm + Tweeter 1"/6 ohm
    - Amplifier : Echo

    Spesifikasi lengkap dari websitenya polytron:

    _http://www.polytron.co.id/?fuseaction=home.productsdetail&csection=product_s peaker&id=384

    yang jelas suaranya mantab, soalnya ini polytron... apalagi buat nonton film.... bassnya keren, soalnya total ada 4 woofer
    Semua masih lengkap, kardus, kabel, manual, nota pembelian, dll
    barang masih mulus, cuman kotor dikit kena debu.... ntar aku bersihin deh

    Garansi masih sisa 10 bulan

    fotonya dibawah ini....


    Speaker aktif


    Buku Manual


    Kardus


    Nota Pembelian




    Sekarang mau aku jual 700ribu aja deh.... (Ambil sendiri ya)
    rumahku di jogja....


    FAQ

    Kenapa kok dijual?
    Dulu aku beli speaker polytron ini karena speaker altec lansingku rusak trus di retur ke distributornya...
    daripada ga bisa dengerin musik, aku beli speaker polytron ini....
    berhubung altec lansing udah bener, speaker polytron ini mau aku jual aja... lagian dirumah aku sering di komplain karena pada ga tahan sama suara speaker polytron ini yang bikin rumah getar-getar


    Dulu Belinya berapa?
    Dulu (1 mei 2010) belinya 850ribu+ biaya kirim 75ribu = 925ribu

    Pembayaran?
    pembayaran cash aja deh...

    Ada Free Review?
    Maap ga ada

    Bisa untuk Laptop or PC?
    ntar aku kasih bonus kabel stereo to RCA biar bisa disambungin ke laptop or PC
    selama ini aku sambungin ke laptop...

    Ayo-ayo... siapa minat??

    minat? PM ya...
    Last edited by silentlight; 06-23-2010 at 04:00 PM.
    [URL="http://www.readmoviereview.com/"]Movie Reviews[/URL] [URL="http://www.pdfebooksearch.com/"]Online Book Catalog[/URL]

  2. # ADS
    Advertisement Circuit advertisement
    Join Date
    Always
    Location
    Advertising world
    Posts
    Many
     
  3. #2
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Universe
    Posts
    1,496
    Like
    82
    Liked 83 Times in 38 Posts
    My Mood
    Busy

    Default Re: [WTS] Jual Speaker Aktif POLYTRON PAS-08 | Mulus - Kondisi Istimewa


    wah manteb ini keknya
    g coba di lelang aja brader
    bayar pake PP

    ~ "Startups are like jumping off a cliff and building a plane on the way down"

  4. #3
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Jogja
    Posts
    1,096
    Like
    128
    Liked 32 Times in 27 Posts
    My Mood
    Paranoid

    Default Re: [WTS] Jual Speaker Aktif POLYTRON PAS-08 | Mulus - Kondisi Istimewa

    Quote Originally Posted by theREDman View Post

    wah manteb ini keknya
    g coba di lelang aja brader
    bayar pake PP

    700ribu pas aja deh... dah murah tuh....
    mau bayar pake PP silahkan deh....
    [URL="http://www.readmoviereview.com/"]Movie Reviews[/URL] [URL="http://www.pdfebooksearch.com/"]Online Book Catalog[/URL]

  5. The Following User Likes silentlight's Post:

    wajih (07-09-2010)

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •