Page 1 of 5 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 43

Thread: Gratis admin kartu kredit cimb niaga seumur hidup

  1. #1
    Join Date
    May 2008
    Location
    Di daratan
    Posts
    5,738
    Like
    68
    Liked 347 Times in 147 Posts
    My Mood
    Breezy

    Default Gratis admin kartu kredit cimb niaga seumur hidup

    SOB,gw kemaren 2 mggu lalu ditlp ama cs cimb niaga katanya dapat kartu kredit gratis biaya admin platinum yg biaya nya aja hampir 600ribuan lho:
    Caranya mudah tinggal aja depositokan 400jutaan ntar begitu dapet lgsg bulan depan tarik aja depositonya.
    Mayan nih platinum,bisa dapat cafe lounge buat yg hobby travelling jalan2
    btw ntar ane ke medan ntar oktober

  2. # ADS
    Advertisement Circuit advertisement
    Join Date
    Always
    Location
    Advertising world
    Posts
    Many
     
  3. #2
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    5,204
    Like
    559
    Liked 2,639 Times in 290 Posts
    Blog Entries
    9
    My Mood
    Aggressive

    Default Re: Gratis admin kartu kredit cimb niaga seumur hidup

    Quote Originally Posted by 4winner View Post
    SOB,gw kemaren 2 mggu lalu ditlp ama cs cimb niaga katanya dapat kartu kredit gratis biaya admin platinum yg biaya nya aja hampir 600ribuan lho:
    Caranya mudah tinggal aja depositokan 400jutaan ntar begitu dapet lgsg bulan depan tarik aja depositonya.
    Mayan nih platinum,bisa dapat cafe lounge buat yg hobby travelling jalan2
    btw ntar ane ke medan ntar oktober
    Yang ane tebelin tuh mayan jumlahnya..... Jual blog gnews berapa biji ya

  4. #3
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    2,353
    Like
    141
    Liked 109 Times in 56 Posts
    My Mood
    Yeehaw

    Default Re: Gratis admin kartu kredit cimb niaga seumur hidup

    400 juta kui seng duite sopo
    Pulsa online | content writer | jasa install & pindah VPS >> Service.web.id

  5. #4
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    the Spirit of Java
    Posts
    876
    Like
    18
    Liked 14 Times in 12 Posts
    My Mood
    Devilish

    Default Re: Gratis admin kartu kredit cimb niaga seumur hidup

    400 jt
    tukokne sego kucing iso dinggo 5 taon
    [CENTER][COLOR=#008000][B]--=:: [[/B][/COLOR][COLOR=#ff8c00][B]Lemah Teles[/B][/COLOR][COLOR=#008000][B]] ::=--[/B][/COLOR]
    [/CENTER]

  6. #5
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Sembada - Berirama
    Posts
    3,974
    Like
    20
    Liked 80 Times in 72 Posts
    My Mood
    Angelic

    Default Re: Gratis admin kartu kredit cimb niaga seumur hidup

    Quote Originally Posted by Dhee-Jayz View Post
    400 jt
    tukokne sego kucing iso dinggo 5 taon
    walah yo sayub cah
    ga usah pasang link signature ahh.. ntar malah ada yg iseng laporin ke gugel, indexnya ilang semua

  7. #6
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    cileungsi,BOGOR
    Posts
    1,214
    Like
    50
    Liked 24 Times in 20 Posts
    My Mood
    Amazed

    Default Re: Gratis admin kartu kredit cimb niaga seumur hidup

    400 juta duit semua apa campur gan?.....
    campur daun
    [URL="http://bit.ly/oyXfcx"][COLOR="red"][SIZE="5"][U]Aksesoris Sepeda Online[/U][/SIZE][/COLOR][/URL]
    [URL="http://bit.ly/tXnj8T"][SIZE="5"][U]Pasang Banner Murah[/U][/SIZE][/URL]

  8. #7
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Medan
    Posts
    1,645
    Like
    73
    Liked 48 Times in 28 Posts
    My Mood
    Yeehaw

    Default Re: Gratis admin kartu kredit cimb niaga seumur hidup

    Quote Originally Posted by 4winner View Post
    SOB,gw kemaren 2 mggu lalu ditlp ama cs cimb niaga katanya dapat kartu kredit gratis biaya admin platinum yg biaya nya aja hampir 600ribuan lho:
    Caranya mudah tinggal aja depositokan 400jutaan ntar begitu dapet lgsg bulan depan tarik aja depositonya.
    Mayan nih platinum,bisa dapat cafe lounge buat yg hobby travelling jalan2
    btw ntar ane ke medan ntar oktober
    wew, ada master mw ke medan,, klo dah sampe bilang2 ya bro,, anak2 medan siap menyambut engkau dan ilmunya...

    maaf OOT...

    soale gk suka tuh pake credit card aq..
    I am just a wordcrafter @[URL="http://sorminlab.com"]sorminLab[/URL], plz buzz me @gin_breakthru

  9. #8
    Join Date
    May 2008
    Location
    Di daratan
    Posts
    5,738
    Like
    68
    Liked 347 Times in 147 Posts
    My Mood
    Breezy

    Default Re: Gratis admin kartu kredit cimb niaga seumur hidup

    Quote Originally Posted by hadie87 View Post
    Yang ane tebelin tuh mayan jumlahnya..... Jual blog gnews berapa biji ya
    lho setelah itu diambil lagi dananya gpp,jadi gak usah nginap di niaga situ soalnya niaga jelek sistem kerja banknya
    baru setelah itu diambil ntar ditaruh di bca aja

  10. #9
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Solo Jogja
    Posts
    2,262
    Like
    346
    Liked 449 Times in 109 Posts
    Blog Entries
    1
    My Mood
    Happy

    Default Re: Gratis admin kartu kredit cimb niaga seumur hidup

    Quote Originally Posted by 4winner View Post
    lho setelah itu diambil lagi dananya gpp,jadi gak usah nginap di niaga situ soalnya niaga jelek sistem kerja banknya
    baru setelah itu diambil ntar ditaruh di bca aja
    klo gitu ane pinjem deh 400jeti nya.. bwt bikin CC

  11. #10
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    my sweet home
    Posts
    4,293
    Like
    425
    Liked 167 Times in 106 Posts
    My Mood
    Happy

    Default Re: Gratis admin kartu kredit cimb niaga seumur hidup

    Quote Originally Posted by 4winner View Post
    lho setelah itu diambil lagi dananya gpp,jadi gak usah nginap di niaga situ soalnya niaga jelek sistem kerja banknya
    baru setelah itu diambil ntar ditaruh di bca aja
    masalahnya yang 400 juta mau ditarus disitu dari mana kalo mau minjemin boleh tu tar abis tu ta taruh di bca
    kan lumayan di bca dapat komisi 1% perbulan
    LaguFree.com MP3 RASA - RASA

Page 1 of 5 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •