Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: Heboh Krim pemutih wajah A-DHA BEAUTY CARE (Algae Cream) --> BAHAYAKAH ?

  1. #1
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    3,189
    Like
    331
    Liked 223 Times in 120 Posts
    My Mood
    Busy

    Default Heboh Krim pemutih wajah A-DHA BEAUTY CARE (Algae Cream) --> BAHAYAKAH ?

    ceritanya sebulan yang lalu teman kantor (Cewek) cerita mau pakai krim pemutih wajah yang lagi LAKU KERAS .... inilah dia

    A DHA



    nih krim kalau gak salah belum ada ijin dari BPOM

    akhirnya setelah menimbang sana sini doi gak jadi beli tuh krim ... eh ternyata ISTRIKU seminggu kemudian makai .... wkkkkkk

    bagus sih dalam 2 minggu tuh wajah jadi cling .... bening ....

    hampir semua ibu2 RT di komplek makai karena bikin wajah jadi putih/kuning kinclong dalam waktu dekat ...

    APAKAH AMAN ??? saya tidak tahu pasti tapi nemu artikel berikut dari sini

    http_//www.facebook.com/topic.php?uid=146317358751479&topic=148

    ---------- Post added at 01:15 PM ---------- Previous post was at 01:02 PM ----------

    Meminta tolong kepada anda untuk mencek kembali kebenaran produk krim siang malam A-DHA Beauty Care yang anda jual, Setelah kami melakukan pemeriksaan laboratorium, kami menemukan kandungan bahan berbahaya MERCURY yang cukup tinggi (diatas 1000 ppm atau diatas 0,1%), batasan normal tidak lebih dari 10 ppm atau 0,001%.

    Kami menyarankan kepada anda, untuk memeriksakan kembali produk yang anda jual tersebut ke laboratorium Sucofindo atau laboratorium UI, dsb. Untuk Lab. Sucofindo anda dapat menghubungi 021-88321176 dan Lab. UI 021-78884557 ext 303.
    Informasi anda tentang Lab sucofindo & Lab UI harus anda cek kembali kebenarannya, setelah kami hubungi kembali pihak Lab UI (sesuai no. telepon pada sertifikat) dengan menyebutkan no. sertifikat yang anda cantumkan ternyata hasil yang dikeluarkan adalah POSITIF MERCURY, tidak sama dengan yang tertulis di sertifikat.

    untuk sertifikat Sucofindo setelah kami cek ternyata produk yang tertulis disertifikat tidak sama dengan yang dijual. Nama produsen bila dibandingkan dengan lab UI keduanya berbeda, kami menduga produsen menggunakan sertifikat milik orang lain yang memang produknya telah lulus uji keamanan dengan kata lain produsen menyalahgunakan sertifikat milik orang lain untuk mengklaimnya sebagai milik mereka .
    Hasil uji laboratorium Sucofindo tidak terupdate secara berkala, dan satu pertanyaan terakhir, mengapa untuk pemeriksaan yg sudah diperiksa cukup lama tersebut, tidak segera selesai ijin BPOMnya ? umumnya bila hasil pemeriksaan telah dinyatakan aman oleh laboratorium terkait (Lab Sucofindo, Lab UI, dsb), proses perijinan BPOM tidak lebih dari 6 bulan, bahkan produsen yang produknya memang sudah diterima di konsumen bisa menyelesaikannya kurang dari 4 bulan.
    *cuma biasanya tuh telpon yang ada di keterangan email kalau dihubungi gak bisa ...
    yang mau makai ya hati2 saja ... tanya ke yang berwenang dulu
    PUTIH SIH PUTIH ... kalau BAHAYA ya entar dulu ...

    ---------- Post added at 01:33 PM ---------- Previous post was at 01:15 PM ----------

    tadi teman sudah telpon ke SUCOFINDO TELP. 021 - 88321176
    katanya di sana bisa MENGECEK tingkat MERKURI apakah masih AMAN atau TIDAK
    BIAYA RP.300,000

    Silahkan yang mau sponsori buat biaya cek tuh produk .... saya sdh dapat 3 orang (masih kurang 3 orang biar biaya cek lab jadi murah) ... barangkali ada yang mau kasih sumbangan / urunan biar murah ....
    syukur2 bisa dapat 6 orang jadi jatuhnya sekitar Rp.50,000 seorang ...


    Yang mau sponsori pm ya ibu2 terutama nya .... wkkkk
    Last edited by hebohmania; 07-28-2011 at 01:47 PM.
    ► ► ► STOP SUNAT KHITAN BAYI PEREMPUAN (KONSULTASI KE DOKTER MUSLIM)


  2. The Following User Likes hebohmania's Post:

    r4tn4 (07-28-2011)

  3. # ADS
    Advertisement Circuit advertisement
    Join Date
    Always
    Posts
    Many
     
  4. #2
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Semarang
    Posts
    1,342
    Like
    24
    Liked 16 Times in 13 Posts

    Default Re: Heboh Krim pemutih wajah A-DHA BEAUTY CARE (Algae Cream) --> BAHAYAKAH ?

    hmmm....
    bahaya juga sih, kalo ane cukup pake p*nds aja
    kalo mao putih cara ampuh, ambil kamera, foto trus di sotosop

  5. #3
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Ruang Pikiran
    Posts
    2,891
    Like
    687
    Liked 210 Times in 78 Posts
    My Mood
    Inspired

    Default Re: Heboh Krim pemutih wajah A-DHA BEAUTY CARE (Algae Cream) --> BAHAYAKAH ?

    menurut ane itu ga' aman

    cara kerjanya biasanya mengupas paksa kulit, wajar jadi cemerlang kan?

    efek sampingnya iritasi kulit dan perih yg sangat mengganggu wajah selama proses pemakaian

    jangka panjang pasti lah krn biasa itu produk keras yg ga' akan mendapat ijin

  6. #4
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    1
    Like
    0
    Liked 0 Times in 0 Posts

    Default Re: Heboh Krim pemutih wajah A-DHA BEAUTY CARE (Algae Cream) --> BAHAYAKAH ?

    yg punya gambar ada di sini lo.... wah makasi ya udah ikutan mempromosikan krim ini... ini krim aman kok... knp ga tanya langsung sama yg jual ya... knp pake nyebarin ini... tapi makasi lo udah ikutan nambah cust2 ku..

  7. #5
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Tarakan BAIS \m/
    Posts
    3,413
    Like
    1,283
    Liked 61 Times in 47 Posts
    My Mood
    Doh

    Default Re: Heboh Krim pemutih wajah A-DHA BEAUTY CARE (Algae Cream) --> BAHAYAKAH ?

    Siip lah buat sekedar nambah wawasan gini

    Quote Originally Posted by hueymoet View Post
    yg punya gambar ada di sini lo.... wah makasi ya udah ikutan mempromosikan krim ini... ini krim aman kok... knp ga tanya langsung sama yg jual ya... knp pake nyebarin ini... tapi makasi lo udah ikutan nambah cust2 ku..
    hehe mas nya yang punya ini ya ?
    Adsense-id.com :-bd

  8. #6
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    3,189
    Like
    331
    Liked 223 Times in 120 Posts
    My Mood
    Busy

    Default Re: Heboh Krim pemutih wajah A-DHA BEAUTY CARE (Algae Cream) --> BAHAYAKAH ?

    Quote Originally Posted by hueymoet View Post
    yg punya gambar ada di sini lo.... wah makasi ya udah ikutan mempromosikan krim ini... ini krim aman kok... knp ga tanya langsung sama yg jual ya... knp pake nyebarin ini... tapi makasi lo udah ikutan nambah cust2 ku..
    Tolong lampirkan hasil uji lab nya ... anda bilang aman dasar nya apa???


    Kami menyarankan kepada anda, untuk memeriksakan kembali produk yang anda jual tersebut ke laboratorium Sucofindo atau laboratorium UI, dsb. Untuk Lab. Sucofindo anda dapat menghubungi 021-88321176 dan Lab. UI 021-78884557 ext 303.

    ► ► ► STOP SUNAT KHITAN BAYI PEREMPUAN (KONSULTASI KE DOKTER MUSLIM)


  9. #7

    Default Re: Heboh Krim pemutih wajah A-DHA BEAUTY CARE (Algae Cream) --> BAHAYAKAH ?

    Quote Originally Posted by hueymoet View Post
    yg punya gambar ada di sini lo.... wah makasi ya udah ikutan mempromosikan krim ini... ini krim aman kok... knp ga tanya langsung sama yg jual ya... knp pake nyebarin ini... tapi makasi lo udah ikutan nambah cust2 ku..
    aman buat yang jualan
    nggak aman buat yang makai

  10. #8
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    285
    Like
    31
    Liked 12 Times in 9 Posts
    My Mood
    Cool

    Default Re: Heboh Krim pemutih wajah A-DHA BEAUTY CARE (Algae Cream) --> BAHAYAKAH ?

    cukup ambil wudhu aja biar wajah bersih
    “Penemuan terhebat dari masa ke masa adalah bahwa kita dapat mengubah
    masa depan kita hanya dengan mengubah sikap kita.”
    ~Oprah Winfrey~

  11. #9
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,202
    Like
    102
    Liked 70 Times in 32 Posts
    My Mood
    Asleep

    Default Re: Heboh Krim pemutih wajah A-DHA BEAUTY CARE (Algae Cream) --> BAHAYAKAH ?

    Quote Originally Posted by hueymoet View Post
    yg punya gambar ada di sini lo.... wah makasi ya udah ikutan mempromosikan krim ini... ini krim aman kok... knp ga tanya langsung sama yg jual ya... knp pake nyebarin ini... tapi makasi lo udah ikutan nambah cust2 ku..
    Menyimak yang satu ini, kayaknya bakal heboh...
    Yummy~

  12. #10
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Sukoharjo-Tangerang-Sungailiat
    Posts
    1,033
    Like
    198
    Liked 109 Times in 74 Posts
    My Mood
    Yeehaw

    Default Re: Heboh Krim pemutih wajah A-DHA BEAUTY CARE (Algae Cream) --> BAHAYAKAH ?

    gw sih gak bakalan ngijinin bini gw make yg gk jelas model kayak begini
    lagian jg gk bakalan tertarik bini gw ma yg model beginian, apalagi buat kulit muka
    "Kita terlalu sibuk menginginkan dan mengejar yang besar, tanpa menyadari bahwa kehidupan ini dibangun dari hal-hal kecil yang dilakukan dengan kesungguhan besar."
    Mario Teguh.

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •