Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19

Thread: Yang dari jakarta, bintaro, tangerang masuk dong

  1. #1
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    2
    Like
    0
    Liked 0 Times in 0 Posts

    Default Yang dari jakarta, bintaro, tangerang masuk dong

    HALLO semua salam kenal ya, terutama bagi yang dari jakarta, bintaro dan tangerang, ada gak nih publisher yg dari sini, kalo boleh biar sama sama tau dan kenal,

    semoga saya bisa diterima di forum ini saling belajar dan berbagi ilmu ya, makasih semua hehe

  2. # ADS
    Advertisement Circuit advertisement
    Join Date
    Always
    Location
    Advertising world
    Posts
    Many
     
  3. #2
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Ciledug, Tangerang
    Posts
    2,301
    Like
    348
    Liked 66 Times in 59 Posts
    My Mood
    Sneaky

    Default Re: Yang dari jakarta, bintaro, tangerang masuk dong

    lokasi dimana masgan? bintaro area?

  4. #3
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    2ft from monitor
    Posts
    742
    Like
    28
    Liked 10 Times in 10 Posts
    My Mood
    Cheerful

    Default Re: Yang dari jakarta, bintaro, tangerang masuk dong

    salam kenal ya gan, met bergabung di adsense id

  5. #4
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    371
    Like
    50
    Liked 18 Times in 6 Posts
    My Mood
    Inspired

    Default Re: Yang dari jakarta, bintaro, tangerang masuk dong

    Bro, daripada bikin thread baru, lebih baik masuk sini bro ...
    http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/8723-Absen-Adsenser-Jakarta-Masuk-Sini-gt-gt-gt

    tinggal dipilih mau yang mana, itu yang tinggal di jakarta dan sekitarnya

  6. #5
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Tangerang, Indonesia
    Posts
    2,932
    Like
    811
    Liked 2,201 Times in 119 Posts
    My Mood
    In Love

    Default Re: Yang dari jakarta, bintaro, tangerang masuk dong

    ane ada di pamulang. termasuk wilayah dari ciputat dan lebak bulus.
    -

  7. #6
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    837
    Like
    4
    Liked 32 Times in 9 Posts

    Default Re: Yang dari jakarta, bintaro, tangerang masuk dong

    tangerang bos
    [URL="http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/110251-PC-Gaming-full-set"][SIZE=7][B]PC [COLOR=#ff0000]Gaming[/COLOR][/B][/SIZE][/URL]

  8. #7
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    2
    Like
    0
    Liked 0 Times in 0 Posts

    Default Re: Yang dari jakarta, bintaro, tangerang masuk dong

    oke bro makasih sarannya

    maklum bro ane gk tau bro thread nya hehehe maaf ya semuanya kalo salah, namanya juga newbie disini

    ane posisi di intaro hehe kali aja nanti ada gathering aerah sana bisa ketemu hehe

  9. #8
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    349
    Like
    23
    Liked 3 Times in 3 Posts

    Default Re: Yang dari jakarta, bintaro, tangerang masuk dong

    wahh.. tetangga nihh.. ane di BSD (Bintaro Sanaan Dikit) **Baca : Jurang Mangu. hehe
    >>>> MARI KITA GALAKAN START SHARING NOT SELLING + NO TIPU-TIPU <<<<

  10. #9
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    900
    Like
    88
    Liked 101 Times in 21 Posts
    My Mood
    Inspired

    Default Re: Yang dari jakarta, bintaro, tangerang masuk dong

    Quote Originally Posted by Khalid Blend Abdullah View Post
    ane ada di pamulang. termasuk wilayah dari ciputat dan lebak bulus.
    satu daerah nih kita, ane jg Pamulang

  11. #10
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2
    Like
    0
    Liked 0 Times in 0 Posts
    My Mood
    Amazed

    Wink Re: Yang dari jakarta, bintaro, tangerang masuk dong

    hii...ane di tangerang..

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •