1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

nubie penghasilah 11 juta dari jualan obat herbal

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by Monz1177, Feb 9, 2013.

  1. Monz1177

    Monz1177 Ads.id Fan

    Joined:
    Apr 29, 2012
    Messages:
    139
    Likes Received:
    100
    Location:
    cilegon banten
    Asalamualaikum Warahmatulaahi wabarakatu

    ane nubie yang ingin share tentang pengalaman mempunyai penghasilah 11 juta perbulan dari bisnis online, maksud ane share disini adalah untuk menyemangati para nu bi seperti ane yang sedang lesu atau ga semangat karena penghasilan ga sesuai harapan.

    Cerita dulu yah:

    Sebelum ane ikut nyemplung ke dunia online marketing, ane punya cita2 pengen berenti kerja karena bosan jenuh dan melelahkan jadi kuli. Tapi ane belum ngeh sama bisnis online, jadi ane buka usaha rumah makan, alhamdulilah modal 27jt raib karena usaha rumah makan ane sepi kaya kuburan, lalu ane tutup tu rumah makan.

    Lanjut ane buka gerai es teh kaya franchise2 top, alhamdulilah amblas juga tu usaha, sumpah ane ga nyerah...tapi modal ane dah abis, lalu ane pinjam modal ke koprasi perusahaan untuk modal usaha selanjutnya (ane rencana buka bubur ayam cirebon yang sedang banyak penggemarnya tapi belum banyak penjualnya).
    Tapi saat cari pegawai ga ada yang bersedia, sampai modal ane habis ga nyisa, tinggal bayar utang aja ke koprasi tiap bulan.

    Awal Bisnis Online

    Saat galau ga ada usaha dan modal dah ga nyisa akhirnya ALLAH SWT memberikan jalan. Berawal dari teman yang tadinya karyawan jne bagian mengantar barang, memberi tahu saya bahwa di suatu daerah ada orang usaha jual obat herbal via internet dan biaya kirim perbulannya saja 20 jt. Setelah di kasih tahu alamat dan no hpnya langsung ane telpon dan menyampaikan kalau ane ingin belajar. alhamdulilah di perkenankan, langsung saja ane janjian dan meluncur ke TKP pakai motor kesayangan ane (walaupun jarak dari tempat ane kurang lebih 80 kilo)

    Baru kali itu ane ngeh sama bisnis online (walau sebelumnya ane sudah sering dengar tentang bisnis online, tapi ga kepikir gimana internet bisa menghasilkan uang)

    Lanjut ke perkenalan ane dengan tu orang yang sudah memperoleh penghasilan lebih dari 100jt, ane di ajari buat website dan di kasih sub domain, selama 2 hari ane nginep, setelah pulang ane langsung praktek, perhari bisa lebih dari 12 jam di depan kompie.

    1 bulan 2 bulan sampai 3 bulan mulai terasa seperti sia2 di depan komputer, ga ada penghasilan, akhirnya ane diamkan blog ane ga di utak atik lagi, e orang kaya tu telpon ane lagi, katanya, "mana ko ga di update lagi blog nya"?, lalu dia cerita kalau orang yang seangkatan ane sudah menghasilkan 5 juta perbulan. Dari situ ane semangat dan kebut lagi update blog

    Betul saja setelah ane update ( ane ga catet da bulan ke berapa ane buat webset ntu) pembeli mulai ada dan penghasilan saya baru 400rb INGET ANE NUBIE YANG GA NGARTI OPTIMASI WEBSET, akhirnya ane belajar tentang optimasi melalui blog2 yang berserakan di internet.

    Bulan selanjutnya naik jadi 700 rb, 900rb terus sampai 2jt perbulan. akhirnya ane berfikir satu webset aja 2 juta kalau 10 webset berarti 20 juta, ane bikin lagi webset baru, karena sudah tahu optimasi webset stelah 5 bulan webset baru ane sudah menghasilkan, sampai bulan ke 7 ke 2 webset saya tersebut sudah menghasilkan 11 juta perbulan. ane ga buat webset baru lagi karena ane pikir ni webset sudah bagus dan tinggal update aja biar penghasilan ane bertambah.

    GOOGLE PENGUIN DATANG

    Ane inget tanggal 21 november 2012 ane kaget pas lihat histat ane cuma ada 4 uv yang biasa jam 8 pagi dah ada 100 uv (perhari +-950 uv) ane cek di google kw yang tadinya no 1 dah ilang ga tau dimana, lihat webmaster ada hadiah dari om google, katanya: webset lu di deteksi ada ke tidaknormalan backlink bla..bla..bla..

    ane lemes, 11 juta ilang nyisa sekitar 2-3jt perbulan dari webset pertama ane yang di kasih si bos, sekarang ane sedang bangun lagi webset 4 biji, dan artikel ane beli juga dari agan2 ads-id, walaupun ada juga yang nipu, dah ane transfer ee... artikel ga di buat2.. di sms di email ga balas (moga2 selamat aja tu bocah penipu)

    Semangat dan konsisten insya ALLAH ada jalan

    Jika ane tilik dari pertama ane buka usaha rumah makan sampai ane bisa menghasilkan 11 juta perbulan dari bisnis internet, mungkin karena ane ada semangat untuk menggapai apa yang ane inginkan maka usaha ane ini mulai menghasilkan, di saat ane ga semangat karena hasil yang ane target ga tercapai ane ingat kata ustad bahwa di dalam kesulitan pasti ada jalan keluar "MAN JADA WA JADA".

    Sekarang ane dah jadi warga ads-id mohon untuk para mastah bimbinganya, karena ane mau 11 juta ane balik lagi..Untuk para nu bi ayo semangat jangan menyerah dengan target yang belum tercapai....

    TERIMAKASIH..WASALAM

    Update
    maaf sebelumnya, tujuan ane share seperti yang ane tulis di atas.
    Tapi, banyak yang tanya melalui pm maupun komen tips dan triknya jualan obat herbal.
    yang sebenernya, tips dan triknya cuma gimana caranya agar webset kita jadi no 1 di google, dan ilmuya banyak berserakan di ads-id ini, silahkan obrak abrik ni ads-id, cari sampai dapet "jangan lupa praktek" bukan nyari doang.

    Tapi memang ada satu yang unik dan gila dengan cara ane menjual ni obat, walaupun visitor sedikit tapi penjualan lancar. dan itu ane kasih via pm bagi yang serius mau jadi dropship atau jualin obat ane atau apalah istilahnya...
    O:-)
    Tapi maaf ane ga bisa share disini cara gilanya. takut komennya lebih banyak lagi, ane jadinya pusing. mungkin nanti ane buat tread khusus.

    Dan yang ane kasih pm pun, sepertinya banyak yang ga tertarik, hanya sebagian kecil saja yang ngeh ama cara gila ane "padahal untuk sukses harus berpikir berbeda, unik
    atau gila", kalo cara biasa ya..hasilnya juga biasa..

    Bagi agan2 yang mau jadi dropship silahkan pm aja, jangan komen, ane ribet kalo komen ngejawabnya pm (ane asli nubie gan)...
    :D
    terus kalo dah dapat balasan dari ane, silahkan pelajari dan segera hub ane untuk pertanyaan yang lebih detil "jangan suka nunda peluang" (keburu di patok ayam gan...)

    Ilmu dasarnya usaha gampang gan, tiru dan modif orang atau usaha yang sudah sukses/menghasilkan.

    * untuk momod dan mimin juga satgas..jangan galak ke ane yah..kalo trid ane salah kamar atau ga sesuai, tegur aja yah, ane nubi dan ane ga mau liburan...
    :D
     
    Last edited: Feb 12, 2013
    combomaxi, Uta, adityaradea and 91 others like this.
  2. embey

    embey Super Hero

    Joined:
    Sep 27, 2011
    Messages:
    953
    Likes Received:
    91
    Location:
    Kotabaru Gunungnya Bamega
    Mantabs mas bro... kebetulan ane juga merilis toko herbal online... bisa bisikin suplayernya bro ?
     
  3. imteas

    imteas Super Hero

    Joined:
    Apr 14, 2011
    Messages:
    1,089
    Likes Received:
    226
    SUPER gan..kalo boleh bisikin contoh webnya..yg udah deindex juga gpp..ane mau belajar..
     
  4. andre44

    andre44 Ads.id Fan

    Joined:
    Nov 2, 2007
    Messages:
    119
    Likes Received:
    7
    jual obat herbalnya sistemnya mas bro kulak atau dropship dengan orang yang ngajarin?
     
  5. ulilalbab

    ulilalbab Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 23, 2012
    Messages:
    374
    Likes Received:
    39
    Location:
    Gunung Semeru
    websitenya kayak gimana ya gan?? bingung ane...
     
  6. selamet

    selamet Ads.id Pro

    Joined:
    Mar 26, 2010
    Messages:
    420
    Likes Received:
    21
    Modal yang dikeluarkan & pengorbanan yang sudah agan lakukan mudah2an tidak akan sia2
    karena sebuah sebuah bibit yang disemai tidak dengan seketika menjadi pohon yang berbuah
     
  7. degrees22

    degrees22 Hero

    Joined:
    Feb 17, 2011
    Messages:
    684
    Likes Received:
    21
    sama seperti yang diatas
     
  8. makibau

    makibau Super Hero

    Joined:
    Jun 22, 2012
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    44
    Location:
    Bandung
    Ninggalin jejak dolo akh :D
     
  9. Monz1177

    Monz1177 Ads.id Fan

    Joined:
    Apr 29, 2012
    Messages:
    139
    Likes Received:
    100
    Location:
    cilegon banten
    setelah penghasilan ane 11 juta, ane sendiri yang jadi agennya gan, kalau mau nanti ane pm atau nanti ane buat tread khusus untuk cara ikut seperti ane.

    Ga usah bisik2 gan ane ga bisa pm, ane asli nubi, yang udah de indek ga ane perpanjang dan sekarang dah di delete, tar kalau bisa pm ane bisikin gan.
     
  10. Monz1177

    Monz1177 Ads.id Fan

    Joined:
    Apr 29, 2012
    Messages:
    139
    Likes Received:
    100
    Location:
    cilegon banten
    setuju gan, doanya gan biar webset ane rame lagi
     
  11. bakbikbuk

    bakbikbuk Ads.id Fan

    Joined:
    Feb 9, 2013
    Messages:
    137
    Likes Received:
    3
    mantap semangatnya, gan
     
  12. Monz1177

    Monz1177 Ads.id Fan

    Joined:
    Apr 29, 2012
    Messages:
    139
    Likes Received:
    100
    Location:
    cilegon banten
    Dropship gan, tapi aga -aga beda dengan dropship yang lain.

    sama juga gan jawabanya sama di atas

    ok gan silahkan

    websetnya sama aja sama yang lain gan, buat artikel di arahkan agar beli tu obat, tapi ada yang unik gan, tar insya ALLAH ane buat treadnya, kalau yang mau ikutan kaya ane.
     
  13. Monz1177

    Monz1177 Ads.id Fan

    Joined:
    Apr 29, 2012
    Messages:
    139
    Likes Received:
    100
    Location:
    cilegon banten
    wajib gan, kalo ga semangat ane kuli terus ampe aki2, kalo ane perhatiin semangat di bisnis online adalah semangat konsstensi gan
     
  14. camie_ayapoe

    camie_ayapoe Traveller Blogger

    Joined:
    Jul 17, 2011
    Messages:
    904
    Likes Received:
    40
    Location:
    Behind Enemy Lines
    semangat lg donk gan. Saya doakan semoga websitenya bisa rame dan menghasilkan seperti dulu kala. Aamiin.
     
  15. arba22

    arba22 Masih Belajar

    Joined:
    Oct 18, 2011
    Messages:
    968
    Likes Received:
    36
    Location:
    Depan Laptop
    Saya tunggu gan infonya, btw kedepannya bisa dropship kan? :)
     
  16. kiosherbalku.com

    kiosherbalku.com Hero

    Joined:
    May 5, 2012
    Messages:
    657
    Likes Received:
    9
    Location:
    Karawang
    smangat slalu mas bro kbetulan sy jg di bisnis yg sm
     
  17. az4net

    az4net Super Hero

    Joined:
    Jul 1, 2010
    Messages:
    1,340
    Likes Received:
    34
    Location:
    Di zona oksigen
    produk yg ente jual satu macam apa bermacam macam gan? thanks :D
     
  18. Viany

    Viany Newbie

    Joined:
    Feb 2, 2013
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    wah si agan memang super, smoga sy bsa ngkutin suksesnya agan..:))
     
  19. muslimstore

    muslimstore Hero

    Joined:
    Dec 20, 2010
    Messages:
    505
    Likes Received:
    23
    Location:
    Jakarta
    ikutan nyimak dong.....ane juga lagi rintis nih gan bisa di pm in supliernya gan ?
     
  20. blogger33

    blogger33 Super Hero

    Joined:
    Oct 12, 2012
    Messages:
    1,084
    Likes Received:
    54
    luar biasa usahanya masbro...mantep dech!
     

Share This Page