1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Rahasia Mendapatkan Ribuan Traffic Dengan Blogspot Dan Tanpa Backlink

Discussion in 'Blogger/Blogspot' started by artikelmurah2014, Mar 9, 2015.

  1. artikelmurah2014

    artikelmurah2014 Hero

    Joined:
    Jan 11, 2014
    Messages:
    594
    Likes Received:
    189
    Location:
    pekanbaru
    Baiklah dalam kesempatan ini saya akan memberikan sedikit tips tentang bagaimana cara saya mendapatkan traffic ribuan hanya dengan blogspot umur kurang lebih 5 bulan, tapi umur 3 bulan sudah mulai dapat traffic natural dari SE, 4 bulan sudah 1 k dan 5 bulan sudah tembus 2 k.. Hehehe

    Alasan saya membuka thread hanya untuk sekedar share kepada sesama nubie, karena sejak saya join di ads id ini belum pernah satu kali pun saya membagikan tips, sehingga kadang saya merasa malu sedangkan saya sering mendapatkan dan menyerap ilmu dari para mastah mastah disini.

    Untuk mastah mohon maaf kalo thread ini masih terkesan jadul tapi jujur ini share saya pertama kali dan hanya untuk sesama nubi yang saat ini masih kesulitan optimasi blog khusus nya blogspot dengan bahasa indonesia. Ya saat ini saya hanya fokus pada blog indonesia karena tidak begitu paham dengan blog bule dan cara optimasi blog bule sehingga blog blog bule saya serahkan kepada mastah mastah ads id dengan cara membeli jasa mereka... ehehe

    Bagaimana dengan blog indo ? Alhamdulillah saya sudah mengerti bagaimana cara optimasi dan menguasai Search engine google meskipun hanya dengan blog indonesia dan sesuai judul tanpa backlink, maksud tanpa backlink bukan benar benar tanpa backlink tapi tanpa beli jasa backlink maksudnya. :silau:

    Oke kita langsung saja ya...

    Pemilihan domain bagaimana ?
    Saya belum menemukan apakah domain berpengaruh terhadap traffic blog indo saya selama ini soalnya dari dua blog indo saya yaitu dengan domain KOD dan tanpa KOD hasilnya tidak terlalu signifikan, menurut saya yang menentukan masih pondasi dan kualitas kontent... Tapi sebaiknya pilihlah domain yang sebagus mungkin, dengan ciri mudah diingat, tidak terlalu panjang, dan bisa juga keyword on domain.

    Setting sitemap bagaimana ?
    Saya hanya mensubmit sitemap.xml doank gan di web master, sumpeh...

    Setting template bagaimana ?
    Saya menggunakan template responsive serta disetiap template harus memiliki sebagai berikut: breadcrumbs, related post, tumbol share, struktur meta tag harus memiliki keyword dan deskripsi.. Kalo agan beli template di mastah disini coba dilihat struktur meta tag nya, kalo gak ada deskripsi silahkan tambahkan sendiri, kalo gak ada keyword tambahkan, begitu pula dengan related post, tombol share dan breadcrumbs. Owh ya beli yang responsive ya dan usahakan template nya memiliki laoding yang wush wush, semakin cepat loading blog semakin bagus.. menurut saya...

    NAH ITULAH DIA GAN CARA dan tips nya, saya yakin pasti sudah bisa semua cara membuat blog dan cara setting nya, kalo gak bisa silahkan ubek ubek lagi forum ini ya gan, kalo gak ketemu ubek ubek tuh google...

    WHATT SHARE PERTAMAA ENTE CUMA SEGITUU DOANKK.... ????

    HEHEHE... Santai dulu gan, itu kan cara buat dan setting blog, ane gak perlu bahas basic nya langsung ke klimaks nya aja bagaimana???? setuju ??

    Oke ini dia klimaks nya dan bagian yang paling penting cara mendapatkan traffic ribuan meskipun tanpa ribet cari backlink...

    Tips Artikel :

    Buatlah artikel seoriginal dan seberkualitas mungkin, jangan hanya meniru tulisan blog lain atau dari artikel blog lain, baca sampai habis terlebih dahulu, selanjutnya renungkan dan tulis dengan gaya bahasa anda namun substansinya tetap sama.

    Kemudian sisipkan 3 link di setiap artikel di awal dua dan diakhir paragraf 1.. cara menyisipkannya silahkan bold kan tulisan atau keyword yang ingin disisipkan link.

    CONTOH::: judul artikel: Rahasia mendapatkan ribuan traffic

    Maka artikel nya begini:

    BLOG SEO << sisipkan url blog) - Rahasia mendapatkan ribuan traffic <<, sisipkan url artikel) - mendapatkan ribuan traffic sebenar nya cukup mudah asal mengetahui cara dan tips yang benar (contoh artikel awal paragraf). *(blog seo) itu judul blog ente ya gan...

    Dan di akhir paragraf atau paragraf penutup sisipkan kembali keyword atau judul dengan menyisipkan link label,. jika label blog anda SEO maka cara nya seperti ini: hxxp://contohdomain.blogspot. com/search/label/seo

    Tips Backlink:

    Bagaimana sih blog bisa ribuan traffic tanpa backlink ??? sebenarnya pakai gan tapi cuma sebagai pondasi aja, kita pasti semua kenal dan pasti sudah sangat familiar yaitu DUMMY BLOG. Yah mungkin cara dummy blog ini sudah kuno dan ditinggalkan oleh mastah. Tapi jujur saya hanya menggunakan dummy blog untuk pondasi money site saya.

    Dummy blog menggunakan platform apa ? Kalau saya hanya menggunakan blogspot saja gan, dan tidak pakai platform lain, soalnya gak ngerti pakai blogdetik, atau wp atau pakai tumblr, lagian juga ribet dan bikin sakit pinggang. (TAPI KALAU AGAN PAKAI, SEMAKIN BAGUSS).. apa lagi ente pakai dummy dengan blog berbayar.. ehehe

    Ya rahasia saya hanya blogspot saja, tapi membangun dummy blogspot harus serius seperti anda membangun blog utama anda, jangan mengisi artikel blog dummy dengan artikel copas dan sebagainyya.

    Caranya siapkan 4 blogspot (minimal) untuk dummy moneysite tier 1 anda bleh zombie ataupun fresh domain. Tapi lebih bagus sih zombie, terutama zombie high PR dan HIGH PA serta HIGH BL. JANGAN TERLALU FOKUS DENGAN NICHE ZOMBIE TERSEBUT, sebab zombie apa saja bisa dipakai dan work asal memenuhi kkriteria di atas..

    Nah kalau untuk fresh domain gimana ? Usahakan url nya mengandung keyword utama money site anda. dan artikelnya terkait dengan moneysite anda. untuk dummy blogspot biasa saya hanya memberi 10 artikel saja. tapi lebih banyak lebih bagus.

    Cara setting blog tetap sama seperti anda setting blog moneysite anda,

    INGAT.... JANGAN PERNAH MENGANAKTIRIKAN DUMMY BLOG ANDA.. SEBAB EARNING DUMMY SAYA LEBIH BESAR DARI MONEYSITE SAYA...

    Skema backlink nya bagaimana gan ? di blogpost kah ? atau di sidebar ? bisa pakai blogpost dan sidebar tapi yang utama itu sidebar ya gan.. Setelah itu baru deh buat blogpost.

    Begini gan skema untuk sidebar:

    Pasang di setiap sidebar blog dummy anda url moneysite anda dan url dummy lainnya, jadi masing masing blog dummy memasang 2 link keluar di sidebar.

    CONTOH:
    DUMMY ANDA ADA 4, KITA NAMAKAN A,B,C,D

    dummy a memasang link B, dan link MONEY SITE
    dummy b memasang link c dan link MONEY SITE
    Dummy c memasang link d dan link money site
    Dummy d memasang link a dan link money site.

    Jadi kesimpulan nya masing masing dummy saling ngelink ke sesama dummy yg lain, dan ngelink ke money site.

    Kemudian untuk tambahan tier 2 siapkan 8 blogspot lagi, bisa zombie atau fresh. skemanya sedikit berbeda yaitu setiap dua blog nge link ke satu dummy tier 1.

    CONTOH: DUmmy tier 2 ada 8 blog dengan nama: A1, A2, B1,B2, C1,C2,D1,D2.

    DUMMY A1 dan A2 harus pasang link blog dummy a di sidebar.
    Dummy B1 dan B2 harus pasang link blog dummy b di sidebar.
    Dummy c1 dan c2 harus pasang link blog dummy c di sidebar.
    Dummy D1 dan D2 harus pasang link blog dummy d di sidebar

    Untuk link ke sesama tier 2 skemanya begini.

    A1>>A2>>B1>>B2>>C1>>C2>>D1>>D2>>A1

    TANDA (>>) ARTINYA NGE LINK. atau pasang link. maksudnya a1 pasang link a2, a2 pasang b1, begitu sterusnya.

    Untuk tier 3 skemanya masih tetap sama tetapi ane gak sanggup bikin banyak banyak tier, biasa sih cuma 2 tier aja untuk pondasi backlink, seterus nya gak pernah cari backlink lagi soalnya siap project satu lanjut project selanjutnya... ehehe. tapi harus tetap update kontent secara berkala.



    Pertanyaan:

    1. Post moneysite berapa kali sehari gan ?
    Untuk 1 bulan pertama harus post 1 artikel per hari, bulan selanjutnya boleh jarang tapi tetap harus sering update sampai blog anda ada traffic.

    2. Post dummy tier 1 dan 2 berapa minimal gan ?
    Minimal 10 gan, semakin banyak semakin baik.

    3. Kapan moneysite dikasih backlink dummy ?
    Setelah berumur satu bulan, artinya selama satu bulan jangan di apa apakan blog moneysite anda.

    4. Apakah tidak di share ke sosial media seperti gplus,twitter,fb?
    Boleh gan, tapi ane jarang, soalnya ane ngerjain yang penting pentingg doank... eehe... sistem ane set and forget, setelah selesai project satu ganti project lain..

    5. Berapa minimal dan maksimal blog dummy tier 1 dan tier 2?

    Minimal tier 1 : 4 blog, maksimal tak terhingga.
    Minimal tier 2 : 8 blog, maksimal mengikuti tier 1, kalo tier 1 ada sepulub blog berarti tier dua 20 blog.

    OHHH IYA HAMPIR SAJA SAYA LUPA...

    Cara riset keyword bagaimana gan ??

    Saya riset pakai google suggest gan, carilah keyword yang memilikii ekor panjang atau longtail kw, kemudian jadikan artikel. Saya rasa ente sudah paham..

    Contoh:
    Cara merawat kulit (masih belum longtail)
    cara merawat kulit pada wajah (bolehlah)
    cara merawat kulit pada wajah wanita (ok)
    Cara merawat kulit pada wajah wanita secara alami (recomended for title)

    Nah itu dia contoh nya gan, tapi kalo agan punya tool riset kw saya yakin ente pasti lebih mudah. . Soalnya saya tidak punya dan hanya mengandalkan google keyword planner atau google suggest.

    MASA IYA TIPS DI ATAS TANPA JASA BACLINK, TANPA SHARE KE SOSIAL MEDIA, TANPA SHARE KE SOCIAL BOOKMARK bisa dapat ribuan traffic??? Biar gak dianggap hoak ini SS traffic dari blog dengan cara diatas.

    Contoh Traffic moneysite umur kurang lebih 5 bulan.

    hxxp://prntscr.com/6eaig6

    Dan ini contoh traffic TIER 1 Blog moneysite diatas, (Dari zombie PA 30 UMUR 4 BULAN) traffic nya gak jauh berbeda dg moneysite.. Owh iya post nya cuma 10 artikel doank loh.. Ini bukti kalo dummy disayang seperti moneysite maka hasilnya juga seperti moneysite.

    hxxp://prntscr.com/6eljio

    APALAGI YA ?

    Saya rasa cukup sekian dulu gan, SEMOGA SHARE PERTAMA SAYA INI BISA BERMANFAAT BAGI SESAMA NUBI SEPERTI SAYA, dan kalo ada yang mau di tanyakan silahkan reply di thread, oh iya LIKE thread gratis kok gan.. ehehehe :malu:
     
    Last edited: Mar 9, 2015
    lagump33, Diblah, Rozhid and 153 others like this.
  2. makdatok

    makdatok Ads.id Starter

    Joined:
    Feb 7, 2015
    Messages:
    71
    Likes Received:
    18
    Location:
    padang
    Pertamax...

    Alhamdulillah dpat lagi ilmu blogspot terbaru... Oh iya ente pakai niche apa gan???

    Btw thanks udah share... Sangat bermanfaat bagi nubi kayak ane.
     
  3. JuraganCendol

    JuraganCendol Hero

    Joined:
    Oct 5, 2014
    Messages:
    600
    Likes Received:
    32
    Location:
    Surabaya, Jawa Timur
    itu blog dummy'nya fress apa zombie gan?
     
  4. artikelmurah2014

    artikelmurah2014 Hero

    Joined:
    Jan 11, 2014
    Messages:
    594
    Likes Received:
    189
    Location:
    pekanbaru
    Mkdatok: ane pakai niche android gan, tapi lebih spesifik ke aplikasinya gitu...

    Juragancendol: Sudaah ane jelaskan diatas gan, bisa zombie dan bisa fresh domain...

    Recomended sih zombie, tapi fresh domain juga recomended... Menggunakan zombie dan fresh sama sama punya kelebihan dan kekurangan... Jadi tergantung kita aja mau yang mana... Intinya dummy blog harus memiliki kualitas layaknya moneysite..


    TAMBAHAN DARI THREAD DI ATAS......

    1. Dummy zombie harus se niche dengan moneysite.. Kalau dulu sebelum mati niche nya lain.. Gak apa apa.. Asal saat dia hidup kmbali niche nya relevan dg money site..

    2. Yng perlu diperhatikan hnya sumber bcklink zombie itu, kalo bnyak spam dan bersumber dari situs porn, gambling dan lendir mending zombie nya gak usah dipakai... Kemudian jika url zombie mengandung kata tentang judi, lendir, dan porn sebainya juga jangan dipakai meskipun high pr atau high bl.

    3. Apakah tier 1 dan tier 2 dan moneysite berbeda akun atau satu akun ?
    Sebaiknya dibedakan satu satu gan, jadi tier 1, tier2 dan moneysite masing masing satu akun.


    4. Artikel dummy dan tier 1 dan tier 2 dan moneysite sama atau berbeda ?
    Untuk tier 1 dan tier 2 Buatlah artikel original tapi masih terkait dengan artikel moneysite anda, jangan sampai artikel moneysite anda tentang niche car tier satu dan dua bahas travel.. JANGAN!!!


    5. Apa boleh pakai artikel spin ??
    Saya sendiri belum pernah nyoba gan, soalnya saya cuma buat artikel rewrite (tapi original dan manual) untuk tier 1 dan dua, rewrite boleh dari artikel moneysite dan boleh dari manapun asal masih relevan dg niche. . Cara rewrite pasti sudah tau yaitu membaca isi artikel kemudian menulis dengan isi berbeda namun maksud nya sama.

    6. MONEYSITE ANDA DILARANG KERASSS MEMASANG LINK BLOG DUMMY BAIK TIER 1 DAN TIER 2, USAHAKAN JANGAN ADA LINK KELUAR DARI BLOG MONEYSITE ANDA. KECUALI LINK PEMILIK TEMPLATE (JIKA ANDA MEMBELI TEMPLATE ORANG) TIDAK APA APA. INTINYA MINIMALKAN LINK KELUAR PADA MONEYSITE ANDA.

    PESAN TERAKHIR DARI SAYA...




    "BAHWASANYA SETIAP TIPS DAN CARA YANG DILAKUKAN OLEH SESEORANG PASTI MEMILIKI KELEBIHAN DAN KEKURANGAN, BEGITU JUGA PADA NUBI SEPERTI SAYA MAUPUN MASTAH SEKALIPUN, PASTI YANG MEREKA, DAN CARA YANG SAYA LAKUKAN MEMILIKI KELEBIHAN DAN KEKURANGAN. INTINYA DIBUTUHKAN KEBIJAKSANAAN DALAM MENYERAP SETIAP ILMU YANG DIBERIKAN"

    1. ADAPUN KELEBIHAN CARA SAYA INI ADALAH SEBAGAI BERIKUT:
    Ketika traffic mulai datang pada moneysite biasanya tier 1 dan tier 2 juga kecipratan traffic, artinya ketika traffic moneysite sudah ribuan, tier 1 dan tier 2 juga memiliki traffic ribuan, jadi baik moneysite dan tier bisa anda pasang adsense untuk tambahan dollar di akun anda. Maksudnya ketika traffic pada tier 1 atau 2 atau moneysite mulai naik maka seluruh blog yang terhubung biasanya juga akan naik.


    2. ADAPUN KEKURANGAN CARA SAYA INI ADALAH SEBAGAI BERIKUT:
    BERPOTENSI BANNED MASSAL, maksudnya ketika salah satu tier 1 atau tier 2 memiliki backlink spam, atau artikel copas, ataupun artikel low quality (banyak mengandung keyword) maka berpotensi terkena amukan google. Tidak hanya blog yang bermasalah di banned, namun semua blog yang terindikasi berhubungan akan juga diibanned atau minimal JATUH DARI SERP termasuk moneysite anda. Maka dari itu dari awal saya katakan JANGAN MENGANAKTIRIKAN BLOG DUMMMY ANDA. Sebab saya sudah pernah mengalaminya semua blog yang terhubung dengan blog dummy yg bermasalah SERP NYA JADI HANCUR, TRAFFIC TURUN DRASTIS, Hanya karena artikel low quality alias copas,. so hati hati.


    SEMOGA TAMBAHAN DIATAS MENJAWAB PERTANYAAN ANDA SEMUA...
     
    Last edited: Mar 9, 2015
  5. danrob

    danrob Super Hero

    Joined:
    Oct 26, 2010
    Messages:
    1,634
    Likes Received:
    234
    Location:
    Paris Van Java
    Pengaruh yg sangat besarnya ada di artikel unik
    klo menurut ane untuk skrg dummy ga begitu pengaruh
    Meskipun kita membangun dummy dgn tier 1 dan 2, tp klo artikelnya copas tetap saja susah untuk ada di page one/menghasilkan ribuan visitor

    Thanks gan sdh share..........
     
    Pututk likes this.
  6. artikelmurah2014

    artikelmurah2014 Hero

    Joined:
    Jan 11, 2014
    Messages:
    594
    Likes Received:
    189
    Location:
    pekanbaru

    Kopas=banned gan... Hehe...

    Btw dummy itu fungsinya sebagai pondasi doank.. Biar mudah masuk pageone dan biar awet di page one..


    UPDATEE....!!!

    Yang bingung skema backlink nya ini ada gambar skema bl yang saya maksud karya mastah Andrymc4 ... thanks a lot Andrymc4....

     
    Last edited: Apr 16, 2015
    jackysan likes this.
  7. danrob

    danrob Super Hero

    Joined:
    Oct 26, 2010
    Messages:
    1,634
    Likes Received:
    234
    Location:
    Paris Van Java
    Blogcepot punya ane dah lebih dr 2 taun tanpa dummy sampai sekarang masih nongkrong di page one
    sebenarnya ko untuk blogcepot usia 2-3 bln bisa tembus 1k asal tiap hari update dgn artikel unik ga usah mikirin backlink
    klo pingin lebih cepat pake zombi ber PR, tp entah skrg masih berlaku engga, ane belum coba lg dgn zombi berPR
     
    qmalgroup, johnb, khoyung and 2 others like this.
  8. artikelmurah2014

    artikelmurah2014 Hero

    Joined:
    Jan 11, 2014
    Messages:
    594
    Likes Received:
    189
    Location:
    pekanbaru
    Thanks sudah berbagi gan... Bisa buat nambah pengalaman yg lain.. Biar gak pada sibuk lagi cari baclink nyepam sana nyepam sini.. Ehehe
     
  9. pyurtube

    pyurtube Super Hero

    Joined:
    Feb 19, 2011
    Messages:
    1,804
    Likes Received:
    70
    Location:
    Senen Jakarta Poesat
    alhamdulillah tambah ilmu lg, yang perlu di garis bawahi, adalah original konten,jgn copas, untuk trafik lebih mantaf lg ya kalau di share di sosmed dan sosbook, makasih gan telah berbagi.
     
  10. artikelmurah2014

    artikelmurah2014 Hero

    Joined:
    Jan 11, 2014
    Messages:
    594
    Likes Received:
    189
    Location:
    pekanbaru
    Setuju gan... Apalagi yang punya sosmed dg followers banyakk dan real human... Pasti makin jozzz gandozzz..

    Maka dari itu sangat penting adanya tombol share di setiap artikel...
     
    alifdieng likes this.
  11. assaud

    assaud Super Hero

    Joined:
    Nov 20, 2010
    Messages:
    879
    Likes Received:
    38
    Location:
    yogyakarta
    oh gini to cara mainan blog dummy.....siap praktek mastah?kalo ane gagal nerima konsultasi g ya?
     
  12. Alfiant

    Alfiant Super Hero

    Joined:
    Jul 3, 2014
    Messages:
    1,515
    Likes Received:
    147
    Location:
    Indonesia
    Tergantung keberuntungan juga gan. Soalnya walaupun cara yg digunakan sama, tapi hasil bisa berbeda.
     
  13. reedsmith

    reedsmith Hero

    Joined:
    Sep 6, 2014
    Messages:
    719
    Likes Received:
    26
    Location:
    Indonesia
    mau tanya gan, bukannya kalo link ke moneysite bagusan dari artikel gan nancepinnya?
     
  14. Deny_Ir

    Deny_Ir Super Hero

    Joined:
    Jul 16, 2013
    Messages:
    1,082
    Likes Received:
    60
    Location:
    denyirwanto.COM
    sip2, ada tmbahan ilmu yg brmanfaat ni gan. Thanks before..
    smga lncr sllu bloggingnya n share trs ilmunya :)
     
  15. irsyahtra

    irsyahtra Super Hero

    Joined:
    Mar 6, 2014
    Messages:
    1,887
    Likes Received:
    112
    Location:
    Medan, Sumatera Utara
    Lagi-lagi selalu berhubungan sama tier-tieran.
     
  16. rifkyweb

    rifkyweb Ads.id Fan

    Joined:
    Feb 12, 2013
    Messages:
    241
    Likes Received:
    8
    Location:
    Jawa timur
    maknyoos banget tipsnya mas gan :semangat!:
     
  17. bigbos

    bigbos Ads.id Fan

    Joined:
    Feb 13, 2014
    Messages:
    135
    Likes Received:
    11
    Akhirnya keluar juga ilmu baru tentang blogspot di tahun 2015 ini... Baru tau dummy begitu ternyata masih efektif ya..

    Btw terima kasih gan share nya... Tetap share yg bermnfaat... Dan semoga rezeki nya makin lancar...

    Langsung praktek.
     
  18. jooyun

    jooyun Hero

    Joined:
    Jun 16, 2010
    Messages:
    642
    Likes Received:
    31
    Good JOb.. moga trafficnya lebih meledak.. karena SHARE bermanfaat.
     
  19. toko.gamiskeren

    toko.gamiskeren Ads.id Starter

    Joined:
    Jan 28, 2015
    Messages:
    79
    Likes Received:
    1
    Betul. Konten is queen #terBHWQueen wkwkwk
     
  20. pepep

    pepep Ads.id Pro

    Joined:
    Dec 18, 2012
    Messages:
    357
    Likes Received:
    21
    gan untuk artikel di blog dummy nya gimana yah, apa beda2 tiap blog atau sama cuma di spin :)
    thanks
     
    zheonebro likes this.

Share This Page