1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Featured [Share] Blogspot emang sakti, $80 hanya untuk 1 blogpost??

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by Unknown01, Feb 8, 2017.

  1. Unknown01

    Unknown01 Newbie

    Joined:
    Feb 8, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    37
    Oke, gw mau sharing nih gan soal kesaktian blogspot.. Sharing ini ditujukan khusus buat newbie yang lagi galau dan tak tentu arah. Buat mastah minggir dulu yaa? :komunis: hal kayak gini ga seberapa bagi mastah..

    Overview, ceritanya sih saya lagi galau gan karena uang paypal saya habis gara* belanja di ebay karena barang yg tak pengenin. Soalnya ini uang niatnya buat perpanjang beberapa pbn yang sudah gw bangun. :miskin:So akhirnya gw cari alternatif buat isi pundi* dollar dengan cara pergi ke designcrowd, dulu disini saya cuman pernah menang sekali gan :nangis2: Itupun duitnya gw buat beli'in hp ortu, dan gw ga pernah balik lagi kesana karena sistemnya yg 'lomba' belum lagi ilmu desain cuma pas*an. Masih enak nulis. Oke berhubung saya lagi butuh balik lagi deh kesana cuman pengen menang 1x aja, bikin 1 logo dengan 'kurang niat' tapi pengen menang :mukamesum: eh ujung*nya kalah, so, oke deh ikhlas krn udah terbiasa hal kayak gitu. lanjut lagi cari kontes, udah nemu tapi belum tak kerjain, terus....

    [​IMG]



    Ada kontak dari orang bule gan, WOW :mukamesum: Kesempatan nih... Dia pakai bahasa indonesia tapi gw tau kalo dia pake google translate dan gw coba deh kunjungi situs dia. dan ngelihat, wih mantep deh, keknya sekelas perusahaan tapi entah kalo individual.

    Oh ya, ini gw pakai form Powr.IO, gara* tau dari sista bhwqueen akhirnya pakai itu deh. semenjak itu ada aja direct advertiser yg nyoba hubungin meski ga banyak.

    Setelah itu gw bales deh pakai bahasa inggris gan, soalnya gw tau kalo dia ini orang bule dan dia pake translate.

    [​IMG]

    Tuh kan pake translate... Gw mikir* harga yang pantas (yang gw tunjuk pake arah panah), pantas dalam artian ga terlalu tinggi ataupun murah. Soal harga itu sih tergantung pribadi masing*..

    Oke, gw tetapin $100, pengennya sih lebih $120 or berapa tapi gw nyadar gan dan ga serakah :komunis:
    Di akhir kalimat gw kasih deh kata* yang menurut gw sendiri paling ampuh...

    "What is your offer? give me an offer that i can't refuse" kalo diterjemahkan "berapa penawaran kamu gan? coba deh beri gw penawaran yang ga bisa GW TOLAK"

    menurut gw ini kata* ampuh gan, kenapa? soalnya kita tertarik dengan penawaran dia dan kita udah tetapin harga tapi kita beri dia kesempatan untuk nego dan kata* " give me an offer that i can't refuse" ini juga nunjukin kalo kita ada juga keinginan untuk nolak..

    Jadi mungkin yaa dia mikir berapa yaa penawaran yang ga bisa gw tolak?? So, kalo pun dia kasih harga yang menurut gw kurang pantas. Ogah deh, bukan apa*, bukan juga menolak rejeki tapi kalo kita nerima sesuatu yang buat kita ga ikhlas yaa buat apa dong?

    jujur aja*, kata* itu tadi gw gunain tiap ada direct advertiser yang minta kek gituan. entah pasang iklan atau yang kayak itu tadi :D Dan alhamdullilah semuanya terconvert dengan baik gan :komunis:

    Setelah dia kasih harga sebenernya kita juga bisa nego gan, kalo ente mau tapi berhubung gw rasa udah lebih dari cukup yaudahlah. terima aja daripada ambil resiko ga keterima.

    Andddd......... eng ing eng... Om telolet om :lol:

    [​IMG]
    Transaksi berjalan dengan lancar :)

    Mau tau rahasianya??

    Sebelumnya. Yaa allah, saya mau mendoakan semoga yang nulis ini rejekinya tambah banyak, diberi umur panjang, baik dia dan orang tua dia, tak lupa juga semoga dia dapat istri yang cantik dan sholehah..



    hahahaha:lol: eh, makasih gan udah do'ain..

    Jujur aja gan, ini ga ada rahasianya gan. kalo menurut gw rahasianya paling cuman kata* yang tak sebutin tadi. Dan yang terakhir yaa keahlian kita dalam negosiasi..

    Itulah yang kata orang disebut dengan REJEKI, toh saat gw kasih penawaran ke dia gw sadar sesadar*nya kalo gw ga bakalan terlalu berharap karena gw juga tau ntar kalo ga deal bikin kecewa. Soalnya udah pernah kena php gan, ga enak "nangis2" Jadi kalopun ga deal yauda tapi yang jelas gw pengan harga yang lumayan gan.

    Spek blog...

    Tanya: Spek blog gimana gan??

    Jawab: Semuanya murni tulisan sendiri gan, blog pun juga bahasa indonesia only, dan juga dia pengen nyantumin di artikel gw yang juga pakai bahasa indonesia. terus di sidebar juga tak lupa gw pasangin google translate. Biar apa?

    Biar kalo ada bule yang pengen baca tulisan kita tinggal klik terjemah aja.. << Ini sih penting ga penting gan, tapi menurut gw yaa gpp deh karena semenjak ada referer dari translate yang ketangkep di refrer blogger gw pasang ini gan.. Toh ga terlalu bikin berat amat...

    [​IMG]

    Tanya: TLD gan?

    Jawab: Enggak gan, masih namablog.blogspot.com, no tld, blum tak custom domain. Niatnya sih pengen custom tapi mikir* lagi :lol: gara* ada mastah yang bisa jual blogspot belum tld sampai 80jt kapan hari disini jadi masih mikir gan. Mungkin ntar tak upgrade ke tld.

    Tanya: Nichenya apa gan?

    Jawab: Please deh ahh. Nichenya rahasia dapur gan, gw cuma kasih tau kalo ada harta karun di blogspot tapi kalaupun gw kasih tau nichenya toh belum tentu nasib ente sama kayak gw gan. So tentuin sendiri deh mau main apa.

    Gw juga sadar kalo ini juga ga mungkin terjadi setiap hari gan...

    Tulisan ini ditunjukkan buat para newbie kalo masih ada harapan di blogspot, bukan tujuan untuk pamer tapi buat penyemangat. kalo dirasa ga guna silahkan dihapus gpp :)

    gw pribadi lebih suka blogspot krn ga perlu mikirin hosting, vps dan lain :D

    Sedikit tips dari gw:

    "jangan membatasi diri kamu sendiri" Sebenernya gw agak gimana gitu sama orang yang misal: "jangan pakai blogspot, ntar dihapus google" atau apalagi yaa gw ga dapet contohnya yang jelas kata* larangan atau yang negatif thinking, kayak "jangan main fbads ntar kebanned google adsense" Jjur yaa, bukan mendiskreditkan pihak* tertentu tapi kata* kayak gitu itu malah bikin kita membatasi diri kita sendiri.

    Yang bisa menghentikan kamu yaa diri kamu sendiri gan. Yang jadi masalah kita pun ga tau blog dia kayak apa, atau penempatannya kayak apa, dan jga kenapa google ngebanned dia? dll, intinya sih intropeksi diri. Bukannya mengeluarkan statement asumsi diatas asumsi. hehe, percaya deh, orang lebih melihat kesalahan orang lain daripada ngelihat kesalahan diri sendiri.

    coba kalo misal si wright bersaudara dengerin kata orang lain: "Eh, ente gila yaa bro mau bikin sesuatu yang bisa terbang??" dan 100 tahun kemudian pesawat tidak akan ditemukan.

    Dan tak lupa kata orang lain itu emang penting biar kita ga mengulangi kejadian yang mereka alami. jadi intinya jangan batasi diri kamu...

    Oh ya, ini bukan duit dari gambling, porn, atau yang lain gan... hehe, ane juga cuman nambah 3 kalimat doang dibayar segitu. Itupun kalimatnya dari dia dan ane edit dikit.

    Oke, sampai jumpa di search engin ga. Doain ane smoga makin sukses gan dan semua rejeki ane dilancarkan. Sekian.

    Kemungkinan saya ntar bakal kabur gan karena saya udah pengen ga buka ads.id lagi. Biasanya jadi silent rider, Biar saya bisa action gan:lol: kasihan ntuh visitor ane. So, yang mau pm jangan pm. Yang mau tanya bisa tanya tapi jujur aja gw lulusan sini gan. Semua cara udah ada disini. Baik teknik ini dan itu. So ngapain tak tulis ulang toh semua intinya sih sama aja



     
  2. fauziku

    fauziku Yang penting Jujur

    Joined:
    Nov 27, 2011
    Messages:
    691
    Likes Received:
    299
    Location:
    Depan Laptop
    kereeenn..:cerutu:
     
  3. mariadi.andi

    mariadi.andi Ads.id Pro

    Joined:
    Apr 1, 2016
    Messages:
    261
    Likes Received:
    12
    Itu blog Indo gan ? Kok bisa bule nyasar ya, bagi tipsnya biar bule nyasar gan [emoji2]
     
    wong sakti likes this.
  4. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,286
    Likes Received:
    1,062
    Location:
    Barat Bantul City
    Poin nya dikasih translate dan form contact ya...

    Sent from my Andromax I46D1G using Tapatalk
     
    wong sakti and icanknowaja like this.
  5. gondhes

    gondhes Ads.id Starter

    Joined:
    Mar 3, 2013
    Messages:
    72
    Likes Received:
    7
    Location:
    Sidoarjo
    bulenya mana ? Londo apa ameriko ?
     
    wong sakti and icanknowaja like this.
  6. ubaydil

    ubaydil Hero

    Joined:
    Oct 6, 2015
    Messages:
    722
    Likes Received:
    158
    Ane dapatkan poinnya

    "give me an offer that i can't refuse"
     
    icanknowaja likes this.
  7. ditty

    ditty Newbie

    Joined:
    Dec 20, 2016
    Messages:
    24
    Likes Received:
    2
    Insipratif gan, apalagi pas di bagian kasih gw harga yg gak bisa gw tolak :biggrin: :top:
     
    icanknowaja likes this.
  8. Somad

    Somad Ads.id Starter

    Joined:
    Dec 27, 2016
    Messages:
    77
    Likes Received:
    4
    Gelar tiker gan

    Sent from my Redmi 3 using Tapatalk
     
  9. supriyadieka

    supriyadieka Super Hero

    Joined:
    Aug 11, 2010
    Messages:
    6,608
    Likes Received:
    377
    Location:
    Gunungkidul
    Kasih harga yang saya ndak bisa nolak
     
    icanknowaja likes this.
  10. Tri Sunenti

    Tri Sunenti Hero

    Joined:
    Oct 18, 2013
    Messages:
    587
    Likes Received:
    18
    wah mantep, beberapa hari lalu blog ane cuma ditawar 100 rebu. Coba kalau harga segitu pasti emailnya ane bales :mataduitan:
     
    icanknowaja likes this.
  11. iidbae

    iidbae Super Hero

    Joined:
    Nov 12, 2012
    Messages:
    2,314
    Likes Received:
    168
    Location:
    Pusdai-Bandung
  12. Tian

    Tian Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 13, 2016
    Messages:
    477
    Likes Received:
    93
    Waw mantap gan lumayan buat belo beras

    Sent from my ASUS_T00I using Tapatalk
     
    icanknowaja likes this.
  13. anangwahyudi

    anangwahyudi Hero

    Joined:
    Jan 11, 2013
    Messages:
    551
    Likes Received:
    53
    Location:
    Di Hati Kamu Yang Tak Pernah Mencintaiku
    nice taktik gan :salaman:
     
  14. Jay Senju

    Jay Senju Super Hero

    Joined:
    Nov 13, 2014
    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    122
    Location:
    Bakung - Cirebon
    wah makasih gan
    info form nya
    Code:
    Powr.IO
     
    icanknowaja likes this.
  15. sathreea

    sathreea Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    7,720
    Likes Received:
    1,001
    Location:
    Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
    Salut, love you :jatuhcinta:
     
    David Sanders and icanknowaja like this.
  16. huller88

    huller88 Ads.id Fan

    Joined:
    Aug 23, 2011
    Messages:
    156
    Likes Received:
    6
    inspiring banget gan....btw isi artikelnya brp banyak sampe bule tertarik gitu?
     
    icanknowaja likes this.
  17. Hica Purba

    Hica Purba www.JasaBayar.id

    Joined:
    Dec 5, 2016
    Messages:
    216
    Likes Received:
    14
    luar biasa gan, semoga order selanjutnya segera datang. Pengalaman saya dengan bule, kita harus bisa jaga reputasi dan harus on-time.
     
    David Sanders likes this.
  18. bronanda

    bronanda Newbie

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    31
    Likes Received:
    6
    Ilmu baru,,, #sambil nyruput kopi

    Sent from my A74A using Tapatalk
     
    David Sanders and icanknowaja like this.
  19. arlupin

    arlupin Ads.id Fan

    Joined:
    May 4, 2015
    Messages:
    184
    Likes Received:
    17
    like penceted om..
     
    David Sanders likes this.
  20. Tapuy

    Tapuy Ads.id Pro

    Joined:
    May 15, 2014
    Messages:
    358
    Likes Received:
    82
    Menginspirasi banget gan
     
    David Sanders and icanknowaja like this.

Share This Page