1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Share]Cara Mendapatkan Uang Online: Semua Di Mulai dari Kamu.

Discussion in 'Chit Chat' started by R. Nanda Yulan Alfian, Mar 15, 2017.

  1. R. Nanda Yulan Alfian

    R. Nanda Yulan Alfian Hero

    Joined:
    Jan 11, 2017
    Messages:
    725
    Likes Received:
    83
    Baca thread ini:https://ads.id/forums/index.php?threads/ask-binis-online-apa-yg-menghasilkan.267065/#post-3289334

    Jadi kepikiran mau translate sticky post di blackhatworld yang menjawab pertanyaan newebie kayak agan-agan di atas. Walaupun ane juga newbie sih. Hehe...
    Ingin berbagi juga di forum tercinta ini, karena masih belum apa-apa jadi hanya bisa share hasil terjemahan thread di forum blackhatworld

    Cara Mendapatkan Uang Online: Semua Di Mulai dari Kamu. (Bukan Metode Khusus. Bukan Google Tapi Kamu.)


    Setiap hari pasti ada seseorang membuat post atau thread untuk bertanya bagaimana menghasilkan uang. Beberapa orang menginginkan mendapatkan uang $5 per hari, beberapa orang memiliki tujuan yang lebih tinggi $10 per hari dan bahkan beberapa orang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan uang $5,000 dalam 30 hari untuk membayar keperluan penting dan kebutuhan hidupnya

    Aku tidak memiliki tujuan kecil seperti $5 atau $10 per hari. Semua orang harus memulai dari sesuatu tapi aku ingin memulai sebuah thread yang membicarakan tentang bagaimana benar-benar mencapai tujuan mu.

    Tidak peduli apa kamu ingin mendapatkan $5 per hari untuk obsesi video game mu atau ingin mendapatkan uang $10,000 per bulan untuk membantu keluarga mu.. semuanya berawal dari kamu.

    Banyak thread yang bertanya metode, rahasia, atau cara cepat mendapatkan uang. Kecuali kamu mempunyai kode aktivasi untuk PayPal money generator, kamu akan menemukan tidak ada rahasia atau sihir apapun untuk mengisi rekening bank mu dengan uang.

    Aku ingin post ini menjadi tempat dimana semua pemula bisa serius melihat kenyataan. Info ini juga akan berhasil di lakukan oleh anak SMA yang ingin mendapatkan uang tambahan untuk membeli video game dan pergi liburan dengan teman-temannya atau untuk seseorang di usianya ke 30 tahun ingin mulai menghasilkan uang secara online dan membantu keluarganya.

    Peringatan: Ini Tidak Mudah

    Kamu harus tahu memulai mendapatkan uang secara online sulit pada awalnya. Kamu butuh sumber penghasilan tetap untuk bertahan dan untuk berinvestasi di bisnis online mu.

    Jadi untuk siapapun yang mempunyai $0 di rekening banknya dan mempunyai banyak tagihan aku ingin memberi kamu nasehat sesungguhnya:: Dapatkan Pekerjaan. Kamu akan kesulitan jika kamu tidak mempunyai uang dan mempunyai tagihan yang harus di bayar. Mayoritas orang gagal karena mereka masuk di waktu yang salah.

    Menghasilkan uang secara online bukan sesuatu yang kamu bisa coba saat kondisi mu sedang buruk. Jika kamu melakukannya saat kondisi mu buruk , kamu sudah mempersiapkan diri mu untuk gagal. Percayalah pada ku.. dapatkan pekerjaan dengan penghasilan stabil dan sisakan waktu mu setelah bekerja untuk menghasilkan uang secara online.

    Banyak orang mengasosiasikan menghasilkan uang secara online dengan kemudahan. Itu jauh dari kebenarannya. Kebenarannya ini sulit. Sangat-sangat sulit!

    Jika kamu serius ingin menghasilkan uang online ikuti panduan ini. Ini hanya opini ku .. tapi aku sudah cukup lama di bisnis ini. Tujuan ku agar pemula bisa melihat ini dan melihat apa yang sebenarnya mereka lakukan.

    Banyak orang membuat blog tentang "cara menghasilkan uang secara online " yang membuat hal ini tampak mudah. Kenapa? Alasannya karena mereka ingin pemula mendaftar tawaran hosting affiliasi mereka dan tawaran affiliasi theme WP mereka .. dan membeli semua Produk affiliasi mereka.

    Mereka semua mengaku seorang master yang memberi tahukan pemula bahwa mereka bisa mendapatkan uang jutaan dollar secara online hanya dengan akun hosting (affiliasi hosting membayar mereka dengan komisi yang bagus untuk hal ini)..

    Master palsu dan pengakuan palsu mereka. Ini adalah realita mendapatkan uang secara mudah..


    Kamu Butuh Uang untuk Menghasilkan Uang
    Para Master akan memberi tahu kamu bahwa kamu bisa mulai mendapatkan uang secara online dalam semalam jika kamu memiliki traffic di web mu dan mulai melakukan penjualan affiliasi. Itu mudah,bukan? SALAH. .. mereka hanya ingin menjual suatu produk atau membuat mu mendaftar hosting melalui mereka. (Sangat di sayangkan kebanyakan "elit" < sarkasme > master datang ke BHW untuk menjual produk atau mendapatkan pendaftaran affiliasi hosting).

    CPA dan affiliate marketing ramai. Disana banyak orang mencoba mendapatkan uang. 80% dari mereka tidak punyai kesempatan. Lalu siapa yang mendapatkan semua uangnya? Orang-orang yang mempunyai uang untuk di belanjakan dan investasikan. Mereka mempunyai uang untuk berinvestasi di SEO yang bagus dan mengendalikan puncak hasil PPC. Mereka yang menghabiskan uang di iklan Facebook dan semua sumber traffic lainnya untuk menghasilkan uang. Mereka yang punya uang untuk mengetes iklan, banner, dan sumber sumber trafik.

    Banyak orang yang mempost thread mengatakan mereka mempunyai uang $50 untuk investasi di PPC. Berhenti.. Simpan uang mu. $50 akan cukup untuk membeli makan beberapa hari.

    Mengerti kamu butuh uang untuk menghasilkan uang adalah langkah pertama.

    Kamu Harus Memperlakukan bisnis Online sebagai Bisnis Nyata

    Ini dimana banyak kesalahan di buat. Orang-orang berpikir mereka bisa bekerja ketika mereka ingin dan kemudian menjadi sukses. Bisnis Online adalah bisnis nyata .



    Apa yang akan terjadi jika kamu datang bekerja ketika kamu ingin bekerja saja ? Kamu akan di pecat.

    Apa yang akan terjadi jika kamu pergi setelah bekerja beberapa jam? Kamu akan di pecat.

    Ya, Keuntungan bisnis online adalah bisa bekerja dimana saja dan bisa bekerja sesuka hati. Ini semua bergantung pada mu untuk menentukan berapa lama kamu bekerja dan kapan kamu akan bekerja Beberapa pekerjaan membutuhkan waktu lebih lama . Aku tahu orang-orang yang sukses di bisnis online mungkin bekerja 2 jam per hari.. tapi mereka bekerja 20 jam per hari saat mereka pertama memulainya!

    Seperti bisnis nyata lainnya.. Karena bisnis online adalah bisnis nyata!


    Ini akhir share ku.. aku harap aku tidak menakuti para pemula.. Aku berharap ini membantu beberapa orang. Ada pertanyaan, feedback atau point kontribusi .Seperti biasanya aku harap kalian menikmati membaca ini .. Ciao !

    Nb: Kalo ada waktu luang mungkin saya bisa translate thread bermanfaat di forum luar, tapi kalo ada yang mau baca aja sih. Haha...
     
    Last edited: Mar 15, 2017
  2. R. Nanda Yulan Alfian

    R. Nanda Yulan Alfian Hero

    Joined:
    Jan 11, 2017
    Messages:
    725
    Likes Received:
    83
    Gak ada yang baca kayaknya,ya.
    Ya,udahlah niatnya juga pingin berbagi.
    ada yang baca syukur, gak ada juga gpp.
    walaupun cuma bisa share hasil translate aja, karena gak punya ilmu seperti para master di sini. :)
     
    esyepe25 and pyurtube like this.
  3. umar7

    umar7 Ads.id Starter

    Joined:
    Dec 29, 2012
    Messages:
    90
    Likes Received:
    1
    Jangan baper gan, ada yg baca kok..
     
  4. R. Nanda Yulan Alfian

    R. Nanda Yulan Alfian Hero

    Joined:
    Jan 11, 2017
    Messages:
    725
    Likes Received:
    83
    Haha...
    Ada yang baca ternyata. Ini ane edit-edit lagi, banyak salah ketik. Translate jam 1 pagi, mata gagal fokus terus.hehe..
     
  5. Si Git

    Si Git tokobajukita.com

    Joined:
    Oct 3, 2012
    Messages:
    2,933
    Likes Received:
    128
    Location:
    Bandung
    ane newbie jga baca gan....
     
  6. R. Nanda Yulan Alfian

    R. Nanda Yulan Alfian Hero

    Joined:
    Jan 11, 2017
    Messages:
    725
    Likes Received:
    83
    Ente newbie rasa mastah tapi,gan . :)
     
  7. Waektra

    Waektra Ads.id Pro

    Joined:
    Feb 24, 2012
    Messages:
    431
    Likes Received:
    23
    Location:
    Jakarta
    bener2 menginspirasi ini gan...Jangan ngambek dlu gan...banyak yg Baca koq.....dari kmrin juga kliatan mlu itu Trit bocah yg nanya gimana cara menghasilkan uang online....

    Padahal Bisnis online juga pertarungan...yang Nanya bgitu seolah2 bisa dapet segera uang dari bisnis online.... klo itu bocah emg segera butuh duit...yaaa Cari kerja, minjem temen...

    Jadi Berbisnis Online dalam Keadaan Mental yg bener2 SIAP...^_^
     
  8. ikanasingoreng

    ikanasingoreng Ads.id Starter

    Joined:
    Sep 3, 2016
    Messages:
    54
    Likes Received:
    8
    udah sering baca sticky nya di forum BHW,ini versi indonya hehe mantap emanh,seperti kata agan tanpa nama,tidak ada yang instan di dunia ini,mie instan aja perlu dimasak dulu,nikmati posesnya,trial error,fokus dan konsisten kuncinya,and the last but not the least kalo udah semua dilakuin jangan lupa ikhtiar dan berdoa kepada Tuhan serta sedekahkan sebagian rezeki yang didapat bagi yang berhak.
     
  9. Tapuy

    Tapuy Ads.id Pro

    Joined:
    May 15, 2014
    Messages:
    358
    Likes Received:
    82
    Tenang gan pasti banyak yang baca, males reply aja kali.

    Oh iya thread-nya makasih bgt gan, ini juga menginspirasi ane.
     
  10. pyurtube

    pyurtube Super Hero

    Joined:
    Feb 19, 2011
    Messages:
    1,804
    Likes Received:
    70
    Location:
    Senen Jakarta Poesat
    Baca jgvkok master
     
  11. nugraha07

    nugraha07 Ads.id Pro

    Joined:
    May 2, 2016
    Messages:
    499
    Likes Received:
    46
    Ane newbie karatan juga baca mastah

    Sent from my ASUS_Z00SD using Tapatalk
     
  12. billnbrod

    billnbrod Ads.id Pro

    Joined:
    Feb 25, 2016
    Messages:
    277
    Likes Received:
    16
    Location:
    Jawa Tengah
    Saya baca kok gan. Ane jg bisnis onlen gan. Awalnya ane jaga toko bokap ane. Sambil tungggu pembeli ane belajar adsense. Awalnya emang butuh modal. Baik laptop, modem, dan pulsa modem kan termasuk modal. Modal niat jg musti ada. Harus mau blajar dan praktek. Apalagi waktu jaman ditolak daftar adsense. Terasa berat. Tapi yakinlah akan selalu ada jalan. Semangat!

    Sent from my SM-A500F using Tapatalk
     
  13. powermodif

    powermodif Ads.id Pro

    Joined:
    Mar 20, 2015
    Messages:
    396
    Likes Received:
    28
    Jadi gimana caranya gan. Byat nyubi dapet duit

    Sent from my Lenovo A6000 using Tapatalk
     
  14. R. Nanda Yulan Alfian

    R. Nanda Yulan Alfian Hero

    Joined:
    Jan 11, 2017
    Messages:
    725
    Likes Received:
    83
    udh baca sampe tuntas thread di atas?
    udah memenuhi kualifikasi di atas'kah kamu sekarang?
     
  15. Tempekrispi

    Tempekrispi Newbie

    Joined:
    Mar 13, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Location:
    Indonesia
    Banyak gan, baca thread² di forum ini pilih slah satu eksekusi.

    Sy yng baru gabung dforum ini jg lg ngubek² mana yg pas buat saya. Jangan malas mas ngluangin waktu kalo mau serius
    :hmm2:
     
  16. whandi

    whandi Super Hero

    Joined:
    Dec 16, 2007
    Messages:
    2,954
    Likes Received:
    263
    Location:
    Pontianak
    banyak cara... bisa jual jasa/tenaga... bisa jual ilmu dan lain sebagainya
    perbanyaklah membaca dulu (forum ini)... habis membaca terapkan... kalau masih bhingung apa yang mau diterapkan... mikir2 aja dulu... buat cari ide :D
     
  17. gobloger

    gobloger Ads.id Pro

    Joined:
    Oct 12, 2015
    Messages:
    318
    Likes Received:
    27
    Location:
    Surabaya
    thread ini sebenarnya lebih ke Mindset bisnis online, tapi melupakan hal terpenting dalam bisnis online itu sendiri yaitu Method, jadi gabungan Mindset + Method itulah yang akan membantu newbie untuk Action
     
  18. R. Nanda Yulan Alfian

    R. Nanda Yulan Alfian Hero

    Joined:
    Jan 11, 2017
    Messages:
    725
    Likes Received:
    83
    sebenarnya yang maha penting itu mindset, yang membedakan antara pekerja dan pemilik bisnis itu mindset.
    1 hal yang sama jika di lihat dari 2 mindset hasilnya jauh berbeda.
    Contoh dua kata:
    "metode effisiensi".<-bagi pekerja ini mimpi buruk, karena mereka bakal di phk.
    " metode effisiensi"<-bagi pemilik bisnis, penambahan keuntungan.
    "masalah"<- bagi org mentalnya bukan bisnis akan menyerah.
    " masalah"<-bagi org mental bisnis, ini peluang untuk menghasilkan keuntungan dengan mengatasi masalah. masalah pencarian data, google mengatasinya dengan membuat mesin pencarian.
    masalah penipuan belanja online, awal mula lahirnya tokopedia dan bukalapak yang menyediakan escrow alias rekber buat mengatasi penipuan.
    jasa penulis atau CW di sub forum trade juga ada karena mengatasi masalah blogger yang masih kesusahan menulis seo friendly atau blogger yang terlalu sibuk.
    forum tercinta ini ada karena untuk mengatasi masalah pebisnis online. sebenarnya yang lebih tau metode,bidang yang cocok untuk mau di geluti,tujuan dan mau di bawa kemana bisnis online itu hanya pebisnis online itu sendiri yang tau.
     
    Last edited: Mar 17, 2017
    pyurtube likes this.
  19. submitclimb

    submitclimb Ads.id Fan

    Joined:
    May 14, 2013
    Messages:
    219
    Likes Received:
    23
    Location:
    DENPASAR - BALI
    BETUL banget gan, kita serius apa nggak jalaninnya....

     
  20. idayiduy

    idayiduy Hero

    Joined:
    Nov 26, 2011
    Messages:
    557
    Likes Received:
    49
    Ane quote yg ini Gan.

    Untuk mendapatkan pekerjaan tsb minimal kita punya skill yang bisa kita tawarkan, ngga usah yg rumit-rumit. Misalnya : Jadi komentator untuk tanam BL :hmm:
     

Share This Page