1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Share IM Journey]&[WTS]Project Youtube Slide Show, 200 Channel di Akhir Tahun 2018!

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by misterbingo, Oct 2, 2017.

  1. misterbingo

    misterbingo Ads.id Fan

    Joined:
    May 13, 2016
    Messages:
    220
    Likes Received:
    18
    Hallo agan dan aganwati ads.id yang baik hatinya. :bye:

    Sesuai dengan judulnya, ujung2nya melalui thread ini saya menawarkan jasa pembuatan channel youtube dengan isi 250 hingga 500 video slide show beserta jaminan paling lambat-selambat-lambatnya tembus 10k viewers & bisa dimonetized dalam waktu 12 bulan atau kurang(worst case) atau dengan senang hati saya beli kembali channelnya dengan kata laen ya money back guarantee 100% saya balikin uang agan.:)>-

    Para mastah lewat aja gan gpp, saya minder sama kalian he he he, ga da ilmunya disini gan... wkwkkw, cuman curhatan dan penawaran kerja sama newbie aja. :adore::adore:

    Sebelum ke penawaran saya merasa perlu untuk membagikan kisah saya berjuang di IM sebagai latar belakangnya,

    [Share IM Journey]
    Perkenalkan sebelumnya nama saya Andi, facebook[dot]com/andika.yogapratama.14
    yuk temenan gan, nambah teman kan nambah $$$$.

    B-)B-)Dari 30 Juta Lalu Minus Lalu 30 Juta Lagi dari Youtube B-)B-)

    Terdengar dramatis tapi ini memang fakta lika liku hidup saya yang berbalik 180 derajat gan, he he he. naik, turun lalu bangkit naik lagi.

    2012, lulus kuliah bersyukur langsung ditunggu salah satu perusahaan minyak multinasional buat kerja ngebor sumur minyak, kadang di tengah laut, kadang tengah hutan, kadang lokal indonesia kadang di luar negeri.

    Jadi karir saya di internet marketing sewaktu kuliah praktis nihil karena ngerasa ga butuh lagi duit dari internet.

    Karir di perminyakan membuat hidup saya cukup nikmat waktu itu, gaji lumayan bgt buat ukuran fresh graduate; tahun ke dua kerja aja 20 hingga 30 juta bisa masuk kantong tiap bulan, dibiayain jalan-jalan keluar negeri mulu lagi,

    Hingga PD biayain ade' yang lagi kuliah di jogja dan (ini paling penting) percaya diri bisa janjiin bangunin rumah orang tua yang sebelumnya terjual karena bangkrut hutang.

    Walaupun salary 20-30 juta, bangunin rumah orang tua hanya jadi wacana doank, ada benernya kata orang, salary tinggi, teman pada glamor, gaya hidup juga sok2an gan, jadi ga pernah kekumpul itu duit buat bangunin rumah ortu.

    Hidup itu berputar bro, di tahun 2014 harga minyak drop, memaksa perusahaan nge-lay off banyak karyawannya termasuk saya sendiri. Apes bgt.

    Urat syukur dah putus gan waktu itu, bawaannya serba ngrasa jadi orang paling terpuruk. Tapi saya putuskan tidak pulang kampung ke jawa timur, tetap di Jakarta nemenin pacar he he he, sambil cari peluang usaha offline,

    waktu itu blum kepikir balik lagi di hobby cari uang di internet seperti waktu kuliah.

    Pesangon lumayan gede kan 3 tahun kerja, tapi malah dipakek ke usaha offline ga jelas sampe berakhir bangkrut gan ratusan juta itu.b-(b-(

    Singkat cerita, pesangon ga da ceritanya, tuntutan hidup tetep ditanggung, adik yang masih kuliah butuh makan, bayar kosan, bayar semesteran, kudu kirimin uang orang tua juga, blum lagi komitmen 3 tahun yang lalu mo bangunin rumah orang tua.

    Semua jadi semakin suram gan, putus asa waktu itu kehabisan modal, hidup dibiyain sama pacar tiap hari macam ojek aja nganter ke kantornya dia, dia turun di kasih 50,000 di dompet buat makan sehari,

    Belum lagi uang makan 50,000 tadi, tanpa pacar saya tahu langsung saya kirimin ke ade' saya, nahan makan seharian, bener2 dah hidup saya waktu itu, penganguran ga jelas.:gembeng::gembeng:

    Setahun jadi pengangguran ga jelas hingga ada saat di kamar kos cuman tersisa laptop sama modem bolt, baru kepikir kenapa ga cari uang di internet macam waktu kuliah dulu?

    Saya cari peluang, oke dari sekian banyak peluang saya putuskan adsense dari blog, modal saya pinjam dari pacar 10 jutaan waktu itu buat hosting, domain, jasa artikel manual english & backlink super niat.

    Masih lugu mainnya, daftar adsense ketolak mulu, 3 kali berturut padahal udah abisin uang dari ngutang. b-(b-(

    Pusing lagi hidup saya gan, ga hasil lagi, bacot duit jutaan yang saya janjiin waktu pinjam uang ke pacar bikin kepikiran terus gan. B-)B-)

    Modal abis, ga da ceritanya lagi buat main di blog yang bermodal hosting & domain pertahun, blum lagi artikel & backlink.

    Berarti kudu cari bisnis online yang tanpa modal uang kan? ngulik2 akhirnya saya dapet inspirasi dari mitrayoutube*com yang bilang di youtube sekarang bisa cari duit.

    Mo daftar mitrayoutube*com ga da duit juga, akhirnya ke ads.id cari inspirasi lagi tentang youtube. eh dapet inspirasi bikin video slide show.

    Waktu itu youtube belum ada aturan 10k view buat monetize gan. Sesuai petunjuk saya bikin 3 video original 3 menitan buat daftar adsense.

    nongkrong di jalan raya bentar ngerekam kendaraan lalu lalang, upload dan minta approved adsense. :D:D

    Ga sampe sehari ketrima adsense, girang bgt rasanya, langsung bikin channel video slide show english dan channel video slide show naratif indonesia, bulan ke-2 Pay Out juga gan, waktu itu 1.5 juta, :lol::lol:

    waktu itu blum ada pilihan wire transfer seperti sekarang, saya masih ingat betul saya cairkan gaji dari google pertama saya di western union di maybank palmerah jakarta barat bareng pacar. terharu bgt. "nangis2""nangis2"

    Seneng bgt gan waktu itu. Nah otak bisnis mulai main, ne youtube legit juga ya, dengan 2 channel slideshow aja udah jadi duit, Saya mulai susun project pribadi sebagai langkah scale up. :sempoa:

    Pinjam kartu kredit pacar buat langganan unlimited bolt tahunan yang 25 mbps.

    Maret 2015 saya putuskan ternak akun adsense & channelnya sekaligus gan, KTP anggota keluarga saya kumpulkan buat didaftarin adsense. :silau:

    Komit ternak channel slide show dengan target 2016 bisa menghasilkan >10 juta per bulan.

    Kerjaan saya tiap hari cuman download gambar di gmail dan bing selanjutnya diracik di camtasia ditambah musik jadilah video slide show. Tidur perhari cuman 3-4 jam doank.

    Tahun berganti gan, maret 2016 penghasilan dari youtube akhirnya menyentuh kisaran 11 juta hingga 14 juta, harapan terwujud, itu semua total dari beberapa akun adsense loh dan 20-an lebih channel. :mataduitan::mataduitan:

    Kirimin adek uang makan 2 juta/bulan mulai lancar dan semangat nabung buat bangunin rumah ortu berkobar lagi. :semangat!::semangat!:

    Bersyukur gan agustus 2016 dah bisa mulai bangunin rumah ortu, tiap bulan lancar, hampir ga da hambatan biayain tukang dan bahan bangunan,

    Akhirnya di maret 2017 gubuk sederhana akhirnya bisa ditempati, asal ortu saya ga basah waktu kehujanan aja saya udah lega bisa ngebalas & berbakti ke ortu gan.

    Berikut foto-fotonya gan, bukan buat pamer, kata agan2 disini no ss is hoax. Dokumentasi dari proses bikin rumah hingga hampir selesainya,

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]


    lokasi di desa tunjungrejo, lumajang, jawa timur. pelosok gan, mo mampir ke orang tua monggo, saya sendiri di jkt. wkwkwkwk, maklum saya anak kampung merantau ke jkt.

    Hingga sekarang dari 10 akun gmail ber-adsense hosted dan 30 gmail khusus ternak ada 150 channel, 50 channel udah terisi video, cuman yang aktif ngasilin $$$ masih 36 channel gan.

    Dan biar saya bisa tidur cukup saya juga angkat pegawai gan buat bikin slide show berikut upload video, dan saya rutin pakek jasa outsource juga buat bikin video slide show.

    Bersyukurnya saya, setidaknya penghasilan di minyak dulu sudah digantikan di youtube, bedanya saya ga harus ngabisin waktu 30 hari di tengah laut, atau di tengah hutan.

    Sambil seharian tidur atau antar jemput doi ke/dari kantor saya ngebayangin disaat yang sama ada bule dari belahan dunia lain lagi nonton slide show saya dan ngeklik iklannya.

    Saya ngrasain bgt set n' go & penghasilan passive itu seperti apa setelah main di youtube,

    Buat perbandingan, pengalaman saya main di blog kalau ga update postingan/artikel lama visitor bisa turun, eh main di youtube beda bgt, kata mastah2 bilang, set n' go.

    Saya bikin 250-500 video slide show per channel, ditinggal dan ga pernah ditambah videonya lagi viewer naik, subscriber naik, earning perday juga naik.

    Blum lagi ga perlu hosting, domain, mikirin riset keyword, on page dan SEO yang njlimet, backlink apa lagi bayar orang buat bikin konten, saya sendiri pun bisa bikin slide show, intinya minim modal uang. :peace:

    Memang kisah newbie ini ga da apa2nya gan sama kisah para mastah di ads.id apalagi $$$$ per bulan para mastah di ads.id, bukan saya mau saingi atau sombongin pencapaian saya, jelas saya tetep minder sama mastah2 disini, cuman ne bentuk rasa syukur saya aja gan dari titik minus naik perlahan-lahan ke titik saat ini, harapan saya bisa menginspirasi kawan2 semua disini, khusunya yang blum pernah dapet penghasilan dari online. :peace:

    Intinya putuskan FOKUS ke satu source income, KONSISTEN tiap hari dikerjain dan KOMIT manis pahit dijalani, lagi rajin atau malas kudu dikerjain, hitung2annya kudu jelas, setiap hari nglakuin apanya kudu jelas, ga pa pa lambat yang penting tetep jalan.


    -----------------------------------------------------------------------------------------------
    [WTS] sekarang ke penawarannya gan,

    Silahkan gan dikunjungi,
    https://ads.id/forums/index.php?thr...embali-jasa-buat-channel-yt-slideshow.286324/
     
    Last edited: Oct 6, 2017
  2. makibau

    makibau Super Hero

    Joined:
    Jun 22, 2012
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    44
    Location:
    Bandung
    Subhanallah gan perjalanan yg cukup melelahkan, salut banget sama perjuangan nya :) . .
    Alhamdulillah sekarang udah bisa terealisasi maksud & tujuan nya, semoga tambah lancar ya gan rzeki nya . . Amin
     
  3. misterbingo

    misterbingo Ads.id Fan

    Joined:
    May 13, 2016
    Messages:
    220
    Likes Received:
    18
    matur suwon gan... thanks dah mampir

    Sent from my m2 using Tapatalk
     
    makibau likes this.
  4. RagieL

    RagieL Super Hero

    Joined:
    May 22, 2010
    Messages:
    3,306
    Likes Received:
    98
    Location:
    www.imers.club
    Mantap, inspiratif gan. Ditunggu penawarannya

    Sent from my ASUS_Z00UD using Tapatalk
     
  5. astykusumadewi

    astykusumadewi Newbie

    Joined:
    Feb 10, 2017
    Messages:
    34
    Likes Received:
    4
    Keren mas

    Sent from my Redmi 4X using Tapatalk
     
  6. terkaya

    terkaya Super Hero

    Joined:
    Apr 30, 2011
    Messages:
    1,416
    Likes Received:
    121
    Location:
    Brighton
    Kalo belum, pacarnya buruan dinikahin gan. Agan beruntung banget ga ditinggalin doi lho [emoji14]
     
  7. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    3,433
    Likes Received:
    1,117
    Location:
    Wonogiri
    Saya baca kata2 agan yg ini jd inget jam tidur sya thn2 2012-2014 lalu gan hahaha... Sampe drop dan dirawat 3 bln di RS... Saking pengen lebih cepet ngumpulin modal buat usaha offline tp pengen semua dikerjain sendiri :D (maklum manusia)

    Skrg sm kaya agan tinggal nikmatin hasil invest di offline. Sesekali ngeblog. Sesekali liat lapak di toped. Sisanya jalan2 kaya pengangguran hahaha...

    Setuju pokoknya sm kata2 agan yg ini...
    Sukses terus ya gan...
    Tak doain naik terus gajianmu dr YT gan amin...
     
    servvo likes this.
  8. Arjunaaa

    Arjunaaa Ads.id Pro

    Joined:
    Sep 20, 2017
    Messages:
    445
    Likes Received:
    192
    Nitip sendal gan :D
     
  9. rudisatu

    rudisatu Ads.id Pro

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    252
    Likes Received:
    12
    Location:
    Indonesia
    Behh... ane dri dlu gg bsa fokus.. ngeblog dikit dikit bosen, onlenshop dikit dikit bosen.. dan sekarang lg penasaran dg yt adsense, udh punya akun yt adsense tgl jalannya mau kmn blum jelas hehe...


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  10. Warren

    Warren Ads.id Fan

    Joined:
    Jul 26, 2015
    Messages:
    172
    Likes Received:
    4
    Tertarik gan, pm harga nya

    Sent from my ASUS_Z00AD using Tapatalk
     
  11. K4yrul

    K4yrul Ads.id Pro

    Joined:
    Mar 16, 2012
    Messages:
    302
    Likes Received:
    15
    Location:
    Online Shop
    Inspiratif Mas..

    Sekalian Nungguin Penawaran Kerjasamanya..
     
  12. blogiyan

    blogiyan Ads.id Fan

    Joined:
    Sep 23, 2014
    Messages:
    220
    Likes Received:
    13
    Location:
    google
    keren inspirasinya gan, btw bookmark dulu ah, siapa tau minat sama penawarannya :D
     
  13. pejuangsukses

    pejuangsukses Ads.id Fan

    Joined:
    Feb 28, 2016
    Messages:
    211
    Likes Received:
    14
    Location:
    di sini
    trit seperti ini yg ane rindukan share pengalaman journey
     
  14. teazos

    teazos Ads.id Pro

    Joined:
    Oct 11, 2015
    Messages:
    396
    Likes Received:
    30
    Lanjutkan masbro offernya..sesama peternak youtube ikut nyimak...
     
  15. misterbingo

    misterbingo Ads.id Fan

    Joined:
    May 13, 2016
    Messages:
    220
    Likes Received:
    18
    Last edited: Oct 3, 2017
  16. temongituloch

    temongituloch Ads.id Fan

    Joined:
    Aug 4, 2014
    Messages:
    224
    Likes Received:
    20


    wah para blogger banyak yang terguncyang nih kayaknya abis baca ini jd pgn migrasi ke yutub, termasuk ane :D

    nice share btw gan..
     
    Last edited: Oct 3, 2017
  17. jokamers

    jokamers Ads.id Fan

    Joined:
    Aug 18, 2016
    Messages:
    193
    Likes Received:
    26
    inspiratif nih agan, calon HT nih Thread :)
     
  18. misterbingo

    misterbingo Ads.id Fan

    Joined:
    May 13, 2016
    Messages:
    220
    Likes Received:
    18
  19. misterbingo

    misterbingo Ads.id Fan

    Joined:
    May 13, 2016
    Messages:
    220
    Likes Received:
    18
  20. misterbingo

    misterbingo Ads.id Fan

    Joined:
    May 13, 2016
    Messages:
    220
    Likes Received:
    18
    iya gan saya beruntung bgt... saya bersyukur ada doi, ga da doi ga tau nasibnya gimana sekarang... *malah curhat, maaf he he he
     

Share This Page