1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Review Investasi di Bitconnect, Dapat Dollar atau Bitcoin Setiap Hari

Discussion in 'Mata Uang Kripto' started by sakkapratama, Oct 30, 2017.

  1. sakkapratama

    sakkapratama Super Hero

    Joined:
    Feb 13, 2012
    Messages:
    793
    Likes Received:
    15
    Location:
    Depok
    Halo agan agan,

    Ane mau sharing-sharing nih ke temen-temen disiini udah ada yang tau Bitconnect belum ya?
    Kalo udah mohon infonya kalau belum ane mau berbagi sekalian belajar juga, soalnya ane baru seminggu investasi Bitcoin di Bitconnect dan per hari lumayan profit 1,5% kadang lebih dan bisa langsung diambil juga, cuma ane nunggu sebulan dulu. Biar berasa gitu duitnya.

    Kemarin Bitconnect baru aja ngadain ulang tahunnya di Thailand, acaranya mewah banget di dalam sebuah gedung yang besar, kalo agan-agan mau lihat gimana meriahnya acara Bitconnect bisa cari di youtube keyword Annual Bitconnect Thailand. Ada banyak perwalikan dai seluruh dunia, ada dari Indonesia juga lho. Dan di Indonesia ada kantor perwakilan Bitconnect juga yang berlokasi di Cipondoh Tangerang.

    Ane percaya ga percaya sih sama investasi Bitcoin di Bitconnect ini, dengan modal 100 dolar aja dalam waktu 5 tahun bakal untung satu milyar, kalo semua orang punya uang satu milyar dalam waktu 5 tahun lagi, uang darimana ya Bitconnect itu? Tapi dengan nilai Bitcoin yang makin hari makin menggila ane yakin sih dengan investasi di Bitconnect bakal untung gede. Kalo agan-agan ada uang lebih mungkin bisa langsung beli Bitcoin sekarang mumpung harga masih 80 jutaan, terus simpen deh tahun depan kemungkinan bisa jadi seratus juta lebih terus jual deh udah untung gede.

    O iya ini ane mau share screenshot dashboard Bitconnect ane dimulai dari perjalanan beli Bitcoin di bitcoin dot co dot id, ane beli 1,5 juta cuma dapet nol koma nol satu sekian, hiks sedih padahal kalo 5 tahun yang lalu bisa dapet beberapa bitcoin yaks. yasudah lah terus dari bitcoin dot co dot id ane transfer ke wallet bitcoinnya bitconnect, hanya beberapa detik bitcoin udah masuk. Ane salut dah sama Bitcoin, ini uang super cepet kirim kemana aja dan biaya nya mursidah.

    Kalau bitcoin sudah masuk, harus dituker jadi bitconnect coin
    bitconnect 2.PNG
    Nah kalo udah dituker jadi bitconnect coin, udah bisa lending deh

    Ini keuntungan ane di hari pertama dari lending 100$

    bitconnect day 1.PNG

    Tuh kan untung gede

    Nah ini udah hari ke 5 nih udah untung 5 usd lebih
    bitconnect 4.PNG
    Earningnya emang dalam bentuk dollar tapi kita bisa jual ke bcc atau btc lalu kirim ke wallet kita lalu dirupiahkan lagi lalu dikirim ke rekening bank lokal.

    Yang paling penting di bitconnect itu aman banget, soalnya untuk login aja harus pake google authenticator jadi kamu instal dulu aplikas google authenticator di smartphone kamu, mirip OTP SMS gitu tapi ini dari google jadi aman, insyaallah bebas scam ya.



    Nah gimana teman-teman udah tertarik investasi Bitcoin di Bitconnect? ane liat di youtube sering ada seminar Bitconnect gitu, kalo ada seminar ane share nanti atau agan yang punya info nya bagi bagi ya dimari

    Kalo ada yang mau daftar bisa pake ref ane :

    bit*ly/bitconnectindo
    ganti * jadi titik



    atau masukin di kolom sponsor
    ajipratam

    nanti ane kasih cashback bitconnect coin ke akun bitconnect agan
    buat 10 orang pertama

    Terima kasih teman-teman
    share ya kesan-kesan dan pertanyaan seputar bitconnect yang mengganjal di hati dan di pikiran yang menjadi sebuah inspirasi untuk menambah kebulan di dapur agan-agan sekalin, hehe
    Makasi
     
  2. RexonaBell

    RexonaBell Newbie Hero

    Joined:
    Apr 12, 2014
    Messages:
    188
    Likes Received:
    5
    Location:
    every..where..
    Angka profit 1,5% darimana gan? Bisa dicoba nih
     

Share This Page