1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

PromoNavigator - Layanan Google AdWords Otomatis Mudah dan Efisien!

Discussion in 'Google AdWords' started by promonavigator, Nov 22, 2016.

  1. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    Alasan Pentingnya SEM Dalam Periklanan Modern
    [​IMG]

    Seiring dengan berjalannya waktu, pebisnis selalu mencari cara yang lebih efisien untuk menghabiskan anggaran marketing. Saat ini, iklan online telah tumbuh secara signifikan dalam 5 tahun terakhir dan bahkan sampai melampaui anggaran iklan televisi. Contoh disini yang bisa kita lihat adalah Google Ads.

    Iklan online adalah termasuk iklan general karena memiliki banyak bentuk, dari display hingga sosial media, dari eDM (electronic Direct Mail) hingga halaman pencarian. Dan artikel ini akan terfokus pada pembahasan mengenai Search Engine Marketing (SEM) dan mengapa hal itu menjadi sangat penting untuk bisnis baik besar atau kecil, untuk mempertimbangkan investasi dalam bidang ini.



    • Direct Response Marketing
      Direct Response Marketing atau pemasaran respons langsung biasanya mengacu pada saluran penjualan yang lebih tradisional seperti “beli disini”, yang di mana iklan mengajak penonton untuk melakukan suatu tindakan atau “Call To Action”

      Tujuan dari Search Engine Marketing dapat sangat bervariasi, dari traffic generation hingga leads generation. Dan apa pun itu, yang membutuhkan orang untuk bertindak.

      Ketika orang mencari produk atau layanan, sebagian besar dari mereka menggunakan mesin pencari. Itu adalah fakta yang tidak dapat disangkal siapa pun. Dan saat ini seseorang bukan hanya mencari melalui komputer, tetapi juga bisa melalui ponsel dan tablet. Apapun cara orang memutuskan untuk melakukan pencarian, mereka dapat ditargetkan melalui Search Engine Marketing.

      Bisnis sekarang memiliki kesempatan untuk menargetkan orang secara langsung berdasarkan apa yang mereka cari, menempatkan nama dan merek tepat di depan mereka, menghasilkan kesadaran dan yang terpenting traffic ke web. Jika ditargetkan dengan baik, traffic ini juga kemungkinan besar akan menjadi pelanggan yang potensial.


    • Visibilitas Online
      Internet dapat menjadi tempat pengelompokan, dan siapa pun yang berbisnis online tahu betapa pentingnya bagi orang-orang untuk dapat menemukan situs web Anda. Di sinilah Search Engine Marketing (baik Paid Search dan Search Engine Optimization) sangat penting. Adanya Traffic itu baik, namun traffic berkualitas lebih baik! Melalui SEM, Anda dapat memastikan situs web Anda terlihat di mesin telusur untuk sekumpulan kata kunci yang sangat spesifik dan bermanfaat untuk bisnis Anda.

      Jika iklan anda tidak relevan dengan apa yang diharapkan oleh audience anda, maka bisa jadi audience anda akan melakukan klik atau pembelian di website kompetitor anda. Untuk mencegah hal tersebut terjadi, sebaiknya anda mengecek apakah iklan anda memang sesuai dengan apa yang di ingin kan audience anda? lalu, perhatikan juga landing page dari website anda, pastikan yang relevan yang membuat audience anda betah berlama-lama dan melakukan pembelian di website anda.


    • Penargetan yang tepat
      Statistik terbaru menyebutkan lebih dari 30 miliar pencarian dilakukan di Google secara global setiap bulannya.

      99,9999% dari penelusuran global ini mungkin tidak berlaku untuk Anda, yang berarti Anda harus tepat dalam melakukan pengaturan penargetan.

      Tentu saja, penargetan kata kunci sangat penting, karena Anda hanya ingin mengejar orang yang tertarik dengan apa yang Anda tawarkan. Tapi Google Ads menawarkan banyak pengaturan penargetan lain yang bisa Anda andalkan untuk memaksimalkan kinerja SEM Anda.

      Penargetan geografis (di mana pencari berada secara fisik), penargetan perangkat (komputer, tablet, dan smartphone), Penjadwalan iklan (Hanya menargetkan orang selama jam tertentu dalam seminggu atau beberapa hari dalam seminggu) , dll

      Banyak pengaturan di atas tidak tersedia melalui media periklanan lain yang berbayar.


    • Dapat dilacak dan dapat diukur
      Melacak data juga termasuk hal yang penting untuk bisnis Anda, sebagai pemasar atau pemilik bisnis, Anda harus tahu persis apa yang didapatkan dari pengeluaran dana iklan Anda. Anda dapat melacak klik, penyelesaian formulir, penjualan lanjutan (dengan pelacakan pendapatan dan kinerja berdasarkan produk) atau bahkan panggilan yang dihasilkan ke hotline dukungan Anda.

      Apa pun tujuan Anda, Anda dapat mengetahui dengan pasti berapa banyak nilai yang Anda hasilkan dari periklanan ini.
     
  2. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    Sudah masuk musim kawin (?) peluang wedding organizer untuk dapat client lagi besar besarnya nih

    Yuk simak lima tips berikut ini dan jangan lupa untuk selalu memberikan pelayanan terbaik agar client puas dan merekomendasikan kepada orang lain

    [​IMG]
     
  3. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    Jika Campaign Anda disapprove, perhatikan alasan penolakan iklan dengan mengarahkan kursor ke tanda seru (!) .
    Dan jangan segan segan untuk tanyakan kepada team support apabila ada kendala dalam perbaikannnya.

    promonavigator.co.id

    [​IMG]
     
  4. lapaksegar

    lapaksegar Hero

    Joined:
    Mar 8, 2015
    Messages:
    714
    Likes Received:
    72
    Para bandar judi suka banget nih pake layanan ini
     
  5. jasapath.id

    jasapath.id Ads.id Fan

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    112
    Likes Received:
    18
    Sebenernya layanan promonavigator , tapi sayang live supportnya harus di tambah timnya seperti menu livechat , terus juga kebanyakan fitur support yang ada di websitenya jarang di tanggapi oleh tim nya.
    Jadi ini kritik dan saran ane untuk mamank promonavigator ya
     
  6. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    iya gan jadi saat ini layanan support kita cuma via tlp dan email aja
    kedua itu aktif di jam kerja

    jadi kalau email diluar jam kerja maka akan dibalas saat jam kerja sesuai urutan.
    Tapi kalau email di jam kerja nanti pasti langsung dibalas

    Jam kerjanya Senin - Jumat 8.30 - 17.30 WIB
    Tanggal merah libur
     
  7. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    5 Tips Menulis Iklan Google Ads Seluler Yang Baik


    [​IMG]



    Mari kita luangkan waktu untuk menulis iklan Google Ads Seluler yang baik. Ada dua point yang harus kalian pahami terlebih dahulu bagaimana cara menulis iklan Google Ads Seluler yang baik, mudah dipahami oleh pelanggan, dan bisa menambahkan penjualan atas jasa atau barang kalian.



    Pertama, tentukan nilai proposisi ponsel Anda dan bagaimana pesan yang disampaikan berbeda dari iklan yang ada di desktop.

    Misalnya, iklan seluler kalian dapat mencakup pemesanan melalui ponsel, pencari lokasi toko, terhubung dengan layanan pelanggan, aplikasi / game, janji temu melalui ponsel, dan lain sebagainya.

    Kedua, setiap kali ada kotak preferensi perangkat seluler untuk memilih iklan atau ekstensi iklan – ambillah! Ini berarti menayangkan iklan di ponsel akan diberikan preferensi. Jika ini tidak segera terlihat, lihat di bawah “opsi lanjutan”.

    Secara keseluruhan, iklan untuk mobile akan berisi berbagai cara. Kalian harus mengoptimalkan masing-masing dari 5 cara berikut untuk meningkatkan ROI iklan Google Ads seluler Anda.



    • Dapatkan Perhatian dari Headline
    Kami selalu ingin bagian judul ini mendapat perhatian utama. Ini adalah baris pertama iklan dan tempat yang tepat untuk menarik user, dan beri tahu mereka bahwa kalian memiliki penawaran, produk, atau layanan yang Mobile Friendly.

    Contoh:

    1. Cari Lokasi
    2. Berbelanja Disekitar Anda
    3. Meminta Bantuan Customer Service yang Ramah


    • Fitur Utama atau Manfaat dalam Deskripsi
    Meskipun ini tidak harus berbeda dari judul desktop, sering kali Anda ingin membuat pesan singkat agar teks tidak terpotong di layar smartphone yang kecil. Selain itu, manfaat untuk user yang mencari melalui ponselnya mungkin juga berbasis lokasi, jarak, atau berbasis waktu. Misalnya, “Kurang dari Lima Mil dari Anda” atau “Kami Buka Sekarang.”



    • Call to Action atau CTA
    Kami ingin meninjau kembali proposisi nilai seluler kami dan menggabungkannya dengan beberapa gagasan di posting saya yang lain tentang ajakan bertindak di Google Ads.

    Berikut adalah beberapa CTA dengan sentuhan seluler:

    1. Hubungi hari ini untuk janji hari yang sama
    2. Kunjungi lokasi di dekat Anda
    3. Daftar sekarang dari ponsel Anda
    4. Streaming di ponsel Anda
    5. Berlangganan dalam satu klik
    6. Unduh aplikasi seluler
    7. Dapatkan Penawaran


    • Call Extensions
    Ekstensi ini akan menambahkan nomor telepon penerusan Google Ads ke iklan yang ditampilkan di perangkat seluler, sehingga pencari dapat mengklik tombol di iklan untuk melakukan panggilan telepon.

    Gunakan ini ketika Anda ingin memberi opsi kepada pencari untuk menelepon atau mengunjungi situs web Anda.



    • Call-Only Ads
    Call Only Ads akan berisi nomor telepon dan teks iklan, dengan hanya opsi untuk melakukan panggilan telepon (mis., Tidak ada opsi untuk mengunjungi situs web pengiklan).

    Teks perpesanan harus pendek sehingga garis tidak terpotong di layar ponsel kecil. CTA harus mendorong pencari untuk melakukan panggilan telepon (mis. “Berbicara dengan Customer Service yang ramah”).

    Gunakan ini ketika Anda ingin menghilangkan opsi pencari pergi ke situs web Anda.

    Ini sangat berguna untuk bisnis di mana keterlibatan dengan klien harus dimulai dengan panggilan telepon (mis. Pengacara atau firma akuntansi).



    Sekarang, menjangkau dan mengonversi user Anda di perangkat seluler dapat memberikan hasil besar – jika Anda menggunakan metode ini untuk iklan selular Anda.
     
  8. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    Demi kelancaran iklan
    Sebelum memulai Campaign di PromoNavigator
    Pastikan Anda telah membaca dan menyetujui semua aturan layanan serta kebijakan periklanan Google ya

    Jika semua kebijakan periklanan Google sudah terpenuhi
    Iklan Anda pasti akan berjalan lancar

    promonavigator.co.id


    [​IMG] [​IMG]
     
  9. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    4 Tips Digital Marketing Untuk Pemula

    [​IMG]

    Anda baru ingin memulai penjualan didunia Digital Marketing? Tentunya Anda harus menerapkan strategy yang tepat agar hasil dari penjualan Anda bisa maksimal. Disini kami akan membahas 4 Tips Digital Marketing untuk para entrepreneur yang baru memulai penjualan digital.

    • Fokus Pada Tujuan Anda
    Goal apa yang ingin Anda raih di dunia digital ini? Apakah Anda ingin brand Anda dikenal? atau ingin memperbanyak leads penjualan? Pikirkan sebaik mungkin masalah ini, rinci kan secara detail Goal yang ingin And capai.

    • Aktif Di Sosial Media
    Sosial media adalah cara yang cukup efektif untuk memperkenalkan siapa Anda dan apa yang Anda jual. Hingga saat ini banyak brand yang memang sebelumnya sudah terkenal mereka masih menggunakan sosial media agar brand mereka tetap dikenal dan sebagai sarana promosi.

    Saran kami, lakukan posting setiap hari nya dan jangan lupa sertakan ucapan jika ada peringatan di hari-hari tertentu. Hal ini dapat membuat kredibilitas akun sosial media Anda naik dan di aktif di mata followers Anda.

    • Konten yang Menarik Pelanggan
    Didalam dunia digital marketing, Konten adalah raja. Mengapa raja? Karena semua leads atau pelanggan Anda pertama kali melihat adalah dari konten yang Anda buat.

    Buatlah konten yang sederhana namun menarik, jangan terlalu banyak teks tulisan, cukup dengan foto yang menarik beberapa teks tulisan yang jelas dan mudah dipahami user Anda. Anda tidak perlu membuat banyak teks tulisan pada konten Anda, karena itu hanya membuat user Anda pergi, karena sebagian dari leads tidak terlalu suka membaca tulisan yang panjang.

    • Iklan Digital
    Tidak ada salahnya jika Anda mencoba layanan iklan berbayar yang disediakan berbagai platform di dunia maya seperti, Google Ads, Facebook Ads, Instagram Ads, Twitter dan lain sebagainya. Iklan-iklan tersebut dapat membantu Anda menyebar luaskan produk Anda dan brand Anda kepada pengguna platform tersebut.

    Lihat lah hasil dari campaign iklan tersebut, jika menunjukan hasil yang baik, Anda bisa melanjutkan nya dan memilih strategy lain untuk langkah berikutnya. Namun jika hasilnya kurang baik, ada baiknya ada stop sementara dan memikirkan kembali strategy yang tepat.



    Itulah beberapa tips yang kami sajikan untuk Anda para entrepreneur yang baru memulai Digital Marketing. Selalu lakukan evaluasi dari setiap strategy yang sudah Anda terapkan di pemasaran Digital Marketing ini agar bisa lebih baik dan lebih menghasilkan leads yang cukup baik untuk penjualan Anda.
     
  10. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    [​IMG]

    Tips Marketing Untuk Usaha Rental Mobil

    1. Temukan pasar yang sesuai
    2. Jalin kerjasama dengan perusahaan (seperti perusahaan travel)
    3. Jalin kerjasama dengan hotel
    4. Jalin kerjasama dengan organizer
    5. Promosikan secara online terutama pada mesin pencari baik secara organik maupun dengan cara memasang iklan search engine
     
  11. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    [​IMG]

    1. Lokasi Showroom yang strategis
    Usahakan memilih lokasi showroom yang strategis semisal dekat jalan raya. Pemilihan lokasi yang tepat berpotensi menarik minat banyak orang untuk membeli.

    2. Kondisi mobil terawat
    Pastikan mobil yang akan dijual memiliki kondisi yang layak jalan dan aman bagi calon pembeli nantinya.

    3. Dokumen–dokumen mobil lengkap
    Kemudian persiapkan surat-surat mobil, seperti BPKB, STNK, serta faktur yg harus lengkap, agar calon pembeli merasa yakin bahwa yang akan dibelinya bukan mobil bodong.

    4. Cek harga di pasaran
    Analisa harga jual di pasaran sangat penting untuk menjaga kualitas showroom Anda, apakah terlalu mahal atau terlalu murah pun juga tidak bagus.

    5. Pasarkan di media yang terpercaya
    Sebagai salah satu aspek penting dari sebuah bisnis, strategi promosi harus dilakukan secara cerdas. Promosi mampu menggaet konsumen baru untuk mendatangi bisnis Anda. Anda dapat memanfaatkan jaringan media sosial untuk membantu publikasi usaha.
     
  12. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    Saat ini PromoNavigator dapat digunakan melalui smartphone.

    Anda dapat mulai beriklan kapanpun dan dimanapun cukup dengan mengakses website PromoNavigator.

    Nikmati kemudahan beriklan mulai dari pembuatan campaign hingga top up saldo langsung dari smartphone Anda.

    promonavigator.co.id

    [​IMG] [​IMG] [​IMG]


     
  13. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    Inilah 5 Tren Pada Sosial Media?
    [​IMG]



    • Gebrakan Teknologi
    Penemuan seperti Google Glass, Oculus Rift, Samsung Smart Watch dan Nod Bluetooth Ring seperti produk hi-tech yang tidak berlangsung lama untuk dipasaran. Namun teknologi bergerak dengan kecepatan warp dan produk-produk ini menjadi nyata. Google mencoba untuk merasakan langsung dengan menaklukan penjualan Google Glass dalam kepada masyarakat umum, tampaknya inilah cara baru untuk diterapkan di sosial media. Maka efeknya tentu saja penjualan Google Glass habis dalam beberapa jam.



    • Hashtags
    Hashtags tidak ke mana-mana. Dengan integrasi di Twitter, Instagram, Vine, Google+ dan sekarang Facebook, Hashtags menjadi cara untuk mengekspresikan dan mencari konten. Brand/Merk menciptakan tag yang catchy agar pengguna dapat menggunakan, menciptakan obrolam tentang produk mereka, hal ini tentu bukan menjadi pekerjaan marketing yang berat.



    • Konten
    Tulisan di sosial media mengenai brand/merk tertentu kurang terasa sebagai penjualan produk dan lebih terasa sebagai penjelasan soal brand/merek tersebut. Menjual tentang lifestyle menjadikan pembuatan konten lebih kreatif dan mudah ketimbang produk individu.



    • Ads
    Hampir semua platform media sosial kini telah terintegrasi dengan ads dalam berbagai bentuk. Sekarang iklan muncul di feed pengguna, membuat pengalaman click-through menjadi lebih organik. Bahkan situs populer seperti BuzzFeed telah mengintegrasikan iklan ke dalam halaman mereka. Ads harus lebih membaur seperti konten, sehingga pengguna akan tertarik untuk mengklik. Tumblr yang awalnya menolak, kini telah mulai menerima “post bersponsor”, yang pastinya akan lebih efektif dibandingkan untuk jenis layanan iklan yang terdahulu.



    • Desain Mobile Yang Lebih Baik
    Orang melihat platform sosial media telah mengalami perubahan drastis. Tentu saja pada tahun terkahir saat ini, waktu yang dihabiskan untuk online terbanyak adalah pada perangkat mobile. Rata-rata orang memeriksa telepon setidaknya 110 kali sehari. Angka itu meningkat dengan pengambilalihan ponsel pintar / smartphone di pasar ponsel.



    source: https://uptopromo.co.id/blog/10-tren-pada-sosial-media/
     
  14. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
  15. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    jadi nanti di sistem kita itu ada tools untuk rekomendasi kata kunci yg dibaca dari webnya, sama bisa liat keywords kompetitor juga

    [​IMG]
     
  16. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
  17. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
  18. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    Berikut salah satu iklan milik dinatehnik.com yang berhasil tampil di halaman pertama Google.
    [​IMG]

    Ingin website Anda tampil di halaman pertama Google dan ditemukan banyak orang?

    promonavigator.co.id
     
  19. lapaksegar

    lapaksegar Hero

    Joined:
    Mar 8, 2015
    Messages:
    714
    Likes Received:
    72
    Salah satu situs judi ga ditampilin gan
     
  20. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    5 Alasan Untuk Menyewa Konsultan Digital Marketing
    [​IMG]



    Anda mungkin memiliki tim marketing sendiri yang berbakat atau Anda mungkin sedang mempertimbangkan untuk mempekerjakan karyawan untuk memenuhi kebutuhan marketing online Anda. Terlepas dari mana perusahaan Anda berdiri dengan strategi marketingnya, bisnis Anda selalu bisa mendapatkan keuntungan dengan mendatangkan seorang konsultan pemasaran digital.

    Berikut adalah 5 alasan utama Anda yang harus dipertimbangkan untuk menyewa seorang konsultan digital marketing:



    • Konsultan Digital Marketing tetap dengan tren terbaru dalam dunia pemasaran.
    Seorang konsultan marketing digital PERLU tahu persis apa strategi terbaru dan terbesar agar tetap dalam bisnis sendiri. Konsultan pastikan untuk terus mendidik diri mereka sendiri dengan menghadiri webinar, pameran, konferensi dan acara networking. Bagian terbesar adalah bahwa konsultan melakukan semua ini dengan biayanya sendiri, bukan pada sepeser pun dari perusahaan Anda.



    • Konsultan Digital Marketing memiliki wawasan yang luas karena juga bekerja dengan perusahaan lain dan dari berbagai macam industri.
    Ini adalah salah satu alasan yang paling memotivasi untuk menyewa konsultan. Sebuah strategi marketing digital yang sukses atau konsultan bekerja dengan berbagai klien. Ketika kampanye tertentu berhasil dengan satu klien, konsultan kemungkinan akan menerapkannya dengan semua klien lain di mana dianggap perlu. Konsultan juga akan menggunakan / pengalaman positif nya dengan platform marketing bisnis lain (pro/kontra dari platform email, software tracking dan lain-lain) untuk membawa ke perusahaan Anda sebagai rekomendasi. Ini adalah jenis paparan konsisten untuk pilihan lain yang menetapkan konsultan selain dari karyawan purna waktu.



    • Konsultan Pemasaran Digital memberikan sesuai dengan yang Anda bayar.
    Tidak seperti karyawan penuh-waktu, konsultan hanya akan dibayar untuk pekerjaan yang sebenarnya diproduksi. Konsultan yang bagus bekerja keras sampai pekerjaan, kampanye atau proyek selesai, yang dalam banyak kasus lebih cepat dari seharusnya. Konsultan juga memiliki sumber daya yang bagus dari ahli pemasaran. Butuh web developer? Mencari seorang desainer grafis? Konsultan Pemasaran kemungkinan memiliki sejumlah nama untuk dirujuk.



    • Konsultan Digital Marketing memiliki ide baru untuk perusahaan Anda.
    Mari kita hadapi itu, hal-hal basi. Bahkan pengembang konten terbesar melanggar beberapa aturan-aturan. Membawa konsultan juga akan memberikan ide-ide segar. Konsultan Digital Marketing juga sering mengambil area yang dapat ditingkatkan yang telah menjadi bagian dari strategi lama, tidak ada seorang pun yang akan berpikir dua kali. Seorang konsultan juga dapat bekerja sebagai aset tambahan untuk tim pemasaran Anda. Banyak perusahaan yang dibatasi oleh waktu dan sumber daya. Tidak pernah ada salahnya untuk membawa seorang ahli untuk membantu melonggarkan pembatasan mereka dalam tim.



    • Konsultan Digital Marketing dapat menghubungkan Anda ke klien lain.
    Membangun jaringan Anda juga membangun perusahaan Anda. Banyak strategi pemasaran / konsultan inbound akan menghubungkan klien untuk acara promosi silang, posting blog tamu untuk satu sama lain, mengirim email yang ditargetkan ke daftar terpisah dan fitur produk masing-masing pada media sosial. Ini adalah cara yang bagus untuk memperluas jangkauan pelanggan dan mendapatkan eksposur yang lebih besar.

    Bagaimana sudah mempunyai gambaran kenapa harus membutuhkan ahli konsultasi digital marketing untuk Anda?
     

Share This Page