1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Banyak muncul iklan parkiran domain dan SEMUANYA dari Indonesia.

Discussion in 'Bengkel AdSense' started by agusdwikarna, Dec 17, 2007.

  1. jabier

    jabier Ads.id Pro

    Joined:
    Sep 20, 2006
    Messages:
    339
    Likes Received:
    3
    He..he.he..ndak, Mas Kabe..saya tidak mencari pembenaran model apapun. Saya juga tidak mengabaikan kenyataan bahwa parking business adalah salah satu online earning yang sangat menghasilkan, setidaknya sampai saat ini, disamping adsense dan affiliasi.

    Apa bedanya kita dengan user Internet yang biasa ? Kita semua disini bisa melihat peluang bisnis dari Internet, and get money from that.. Entah itu dengan Adsense, Affiliate, PTC, dll..termasuk bisnis parkir.

    Tentu saja, saya sangat sepakat bahwa peluang bisnis apapun harus dilakukan dengan baik dan ber-etika, tidak menghalalkan segala cara.

    Sebagai seorang yang sudah membuktikan bahwa Internet BISA menghasilkan real money, kenapa anda tidak bisa melihat peluang ini ? Sebuah situs dari adsense mungkin cuman mendapat 5-10 bucks/day..tapi ketika diparkir temporer selama 1 hari bisa mendapatkan 20-an keatas. Gak usah khawatir, memarkir website 1 hari tidak akan menurunkan peringkat SEO anda dimata crawler...this is my own experience.

    Cuaca berubah, trend bisnis berubah. Bukan tidak mungkin bisnis parkir juga akan habis suatu saat nanti, begitu juga yg lainnya, toh ? Who knows...
     
  2. cosa

    cosa Super Hero

    Joined:
    Aug 30, 2005
    Messages:
    1,561
    Likes Received:
    168
    IMHO, masalah iklan parkiran dan arbitrage sebetulnya urusannya dng pihak Google. Jadi mo berantem sampe brp episode-pun antara publisher dng parker gak akan ada titik temunya. Kalo emang masih mau bertahan di Google AdSense ya harus ambil resikonya, berurusan dng Google AdWords + domain parking + arbitrage. Kalo udah gak kuat, ya monggo, pindah ke adbrite, bidvertiser, clicksor, chitika, dll.

    Earningku jg *sempat* menurun kok gara2 iklan domain parking semakin banyak di adwords. Meskipun parker bilang mereka tidak ngebid murah, kenyataannya iklan2 mereka berpengaruh di earning. Tapi protes ke tukang parkir adalah hal yang tidak sepatutnya, krn untuk hal ini (it's about business) mereka tidak salah. Paling2 juga cmn bisa nyentil2 di postingan blog, siapa tau mereka berbaik hati untuk memfilter domain2ku dari campaign adwords mereka, hehehe

    Kalo masih mo bertahan di adsense, coba cari jalan lain. Banyak kok solusinya. Misalnya saja dng meminimalkan efek smart pricing, membuat web yg lebih berkualitas, membangun komunitas, mendatangkan trafik yg lebih, dan sebagainya. Anggap saja masalah "iklan murah" yang di muncul di situs kita itu sebagai sedikit sandungan untuk mencapai sukses. Gak asik loh kalo sukses tapi gak ada halangannya :)

    tapi saranku pribadi, selain coba bertahan, coba juga untuk cari alternatif lain di luar Adsense. Buat jaga2. Tanpa perlu ada masalah dng iklan parkiran, Adsense makin lama makin suck kok.

    btw, soal parked sendiri, aku juga ada beberapa domain yg aku pasang di sana. Khususnya domain2 yg udah gak kepake lagi. Pk PPC? Gak lah. Pake SEO + dummy blog juga bisa kok. Lagipula entah kenapa akun Adwords-ku juga dibanned *injek2 google

    PS: kalo nemu domain .CN di parkiran yg registrarnya pake namaku, itu bukan punyaku, tp emang karena domain registrarnya tidak memperbolehkan info registrar diubah, jadi yg beli domain .CN dari aku terpaksa pake identitasku, hehehe.
     
  3. kabe

    kabe Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 5, 2007
    Messages:
    305
    Likes Received:
    5
    Justru itu mas cosa, saya juga menyarankan, barangkali mereka berbaik hati bisa memanfaatkan fasilitas site targeted di adwords. Kalau mau adil, seandainya iklan parkir/arbitrage adalah resiko publisher, maka dicaci maki juga adalah resiko parker, ya to mas? Jadi protes ke parker juga patut kan hehe.. :D
     
  4. cosa

    cosa Super Hero

    Joined:
    Aug 30, 2005
    Messages:
    1,561
    Likes Received:
    168
    site targeted agak susah, krn berarti harus 1-1 pasang iklannya di masing2 situs

    jauh lebih gampang kalo mereka mau masukin domain2 kita ke dalam filter adwords mereka

    masalahnya, mau gak yah? :)
     
  5. zampireus

    zampireus Ads.id Starter

    Joined:
    Nov 1, 2007
    Messages:
    96
    Likes Received:
    0
    mas cosa, main parked.com tanpa ppc bisa dapet berapa per domain sehari?
     
  6. ronys

    ronys Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 17, 2007
    Messages:
    138
    Likes Received:
    2
    kalau saya pribadi PASTI MAU :) dan saya juga yakin yg lain JUGA MAU.

    Ganti masalahnya PUBLISHER mau gak setor punya mereka kek..kek..kek...
     
  7. jabier

    jabier Ads.id Pro

    Joined:
    Sep 20, 2006
    Messages:
    339
    Likes Received:
    3
    Sebenarnya, hampir 95% campaign parked-arbi saya datang dari Search Network, cuman 5% dari Content. Saya kasih salah satu aja ya..

    [​IMG]

    Pun demikian, ya ndak apa-apa..saya exclude beberapa site milik publisher sini, walau secara teknis kurang efektif. Saya ndak pernah bid 0.01,..(contoh diatas saya malah bid 0.15 per click)..tapi si Mbah Adwords yang ngasih saya 0.07, I did no wrong, didn't I ? Prasangka baik aja, mungkin Adwords really loves me so much :)

    Spoiler :
    Campaign diatas "hanya" memberikan CTR 33% di Parked dengan EPC = 1.04/klik. Tidak perlu kalkulator rumit untuk mengetahui campaign tsb memberikan untung besar bagi saya.

    Udah saya exclude, mas kabe dll para master adsense disini yang merasa perlu tinggal pm aja daftar situs2nya. (kalau percaya saya tidak akan melakukan aktifitas apapun yg merugikan adsense anda semua).

    [​IMG]


    Semoga berkenan.
     
  8. ronys

    ronys Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 17, 2007
    Messages:
    138
    Likes Received:
    2
    horee... dah ada 2 orang yg mau :)

    Pingin nya mo ambil kalkulator bos :D tapi gak mudeng ama Adwords .. terus yg di hitung apanya ya ? hiks..hiks..hiks.. (mode O'On=ON)
     
  9. ronys

    ronys Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 17, 2007
    Messages:
    138
    Likes Received:
    2
    hi..hi..hi.. alasan seperti di atas sudah saya duga sebelum nulis mas kek..kek..kek..
    kalau saya balik "Google juga menyediakan dan bebas mo taruh dimana iklan saya! " --- gak akan ada habis nya kan kita berdebat?? :p

    kebetulan dah ada yg jelas kan :)


    iya saya juga gak tau situs anda, saya kan cuma bilang "hampir 80%"

    Saya juga main AdSense....saya juga sering jalan2 ke website "publisher" indonesia tapi rata2 formatnya hampir seperti itu dan kontent juga copas dan cuma scrap tapi bukan berarti semua publisher indonesia seperti itu semua, banyak juga yg website nya keren keren dan layak emang menyandang gelar publisher. Tapi mereka gak teriak teriak tuh.

    Kalau anda memasang medium rectangle pernah gak anda perhatikan perbandingan nya antara iklan parked dan non parked ? paling 1:3.... heemm apa mungkin kalau dengan perbandingan spt itu pendapatan anda turun 50%...

    Bagaimana kalau kita saling koreksi diri sendiri dulu? seperti yg di tulis mas cosa """ Kalo masih mo bertahan di adsense, coba cari jalan lain. Banyak kok solusinya. Misalnya saja dng meminimalkan efek smart pricing, membuat web yg lebih berkualitas, membangun komunitas, mendatangkan trafik yg lebih, dan sebagainya. """

    intinya MEMBANGUN WEB YG BERKUALITAS
     
  10. kabe

    kabe Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 5, 2007
    Messages:
    305
    Likes Received:
    5
    oke dech, ini pilihan yg sulit. Bukan karena saya tidak percaya dg anda, tapi saya tetap perlu hati-hati, ya to. Sekarang gimana kalo dibalik, situs parkir anda berikan ke saya, supaya saya masukkan ke daftar filter, mau ga?

    hehe.. ga akan ketemu juga kan..

    ya wis lah, sing penting sampeyan mo jalan monggo, itu hak anda, tapi kalo saya protes juga jangan marah atau tersinggung, karena itu hak saya, saya yg punya website.. nggih to...

    :shakehands:
     
  11. ronys

    ronys Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 17, 2007
    Messages:
    138
    Likes Received:
    2
    saya tidak pernah marah mas :p nyante aja lagi he..he..he.. wong yg protes langsung ketemu aja saya hadapi dengan senyum kok :) tp biasanya malah kepincut kek..kek..kek..
     
  12. kabe

    kabe Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 5, 2007
    Messages:
    305
    Likes Received:
    5
    @ jabier

    adsense for search saya juga menghasilkan lho mas :) meskipun prosentasenya jauh lebih kecil, jadi bisa diabaikan..

    sulit bagi saya utk memberikan informasi situs kita ke orang lain, seperti anda juga mungkin tidak mau memberikan informasi situs parkir ke saya.

    Jadi memang diskusi ini tidak akan ada ujungnya, saya tahu persis. Pokoke selama iklan parkir/arbi di situs utama masih terkendali, saya masih tenang2 aja, tapi kalo sudah tidak terkendali, mungkin akan teriak2 lagi :D , entah disini atau di googlegroups.

    Yang mungkin membuat saya tidak rela, kalo para pemain parked arbitrage sudah membagga-banggakan penghasilannya dg tanpa rasa bersalah, padahal dibalik penghasilannya yg besar itu pasti ada earning teman yg teraniaya...
     
  13. naruto

    naruto Hero

    Joined:
    May 25, 2006
    Messages:
    548
    Likes Received:
    14
    Location:
    Darkness
    Selagi kami publisher Adsense membangun web berkualitas sebaiknya anda juga belajar untuk mendapatkan trafik secara natural.

    Pasang Obat Anti Nyamuk dulu ach :willy: Susah gemuknya nih badan di gigitin ama nyamuk terus, yang ada nanti badan jadi kurus dan nyamuknya yang pada gemuk2 :banghead: Kenapa ya nyamuk suka mengganggu kalo lagi cari makan dan suka menghisap darah padahalkan susu jauh lebih enak dan sehat ... Sorry OOT :D
     
  14. gambul geyong

    gambul geyong Ads.id Fan

    Joined:
    Aug 10, 2007
    Messages:
    231
    Likes Received:
    2
    hewan yang namanya nyamuk itu tidak pandang bulu, pak naruto.
    asalkan dia bisa makan kenyang, tidak perduli yang digigit sakit malaria :D
     
  15. naruto

    naruto Hero

    Joined:
    May 25, 2006
    Messages:
    548
    Likes Received:
    14
    Location:
    Darkness
    memang nyamuk ntu jenis hewan yang tidak suka pilih2, jangankan paha mulus yang nikmat untuk digigit, pantat burik aza disikat :p
     
  16. ikutanbaru

    ikutanbaru Ads.id Fan

    Joined:
    Aug 5, 2007
    Messages:
    232
    Likes Received:
    0
    Location:
    pemalang - merauke
    yup setuju bang.... ayo ditunggu komentarnya juru parkir :D
     
  17. kempling

    kempling Ads.id Fan

    Joined:
    Aug 7, 2007
    Messages:
    120
    Likes Received:
    0
    horeee rame lagiiii... (too short..blah..)
     
  18. gambul geyong

    gambul geyong Ads.id Fan

    Joined:
    Aug 10, 2007
    Messages:
    231
    Likes Received:
    2
    pak naruto sedang membicarakan tentang nyamuk di rumahnya kok pak :deal:
    terutama nyamuk yang suka dengan pant*t burik. :reddy:

    :creep: update web lagi ah
     
  19. ronys

    ronys Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 17, 2007
    Messages:
    138
    Likes Received:
    2
    iya nihhh mana komentar juru parkirnya .... pada ngacir kali :)
    weitttsss baru sadar ding kalau ini forum adsense :D ... pantas aja gak ada juru parkirnya ;)
     
  20. yudhis97

    yudhis97 Super Hero

    Joined:
    Dec 20, 2005
    Messages:
    2,438
    Likes Received:
    16
    Location:
    Jogja
    Diinget2x namanya kan komunitas adsense-id kalo pada sebel pada situs parkiran yang pasang adword ya wajar kan la wong adsense jadi jongkok
    Ya kaya buka hipermart di dekat pasar, mungkin penjual pasar nggak bisa berbuat apa2x cuma bisa nyumpahin dan doain jelek yang punya he..he...
     

Share This Page