Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

servvo's Recent Activity

  1. servvo replied to the thread [WTS] domain aged cocok buat resep masakan.

    inc dulu ah.. sayang banget kok reg nya di regist yang kurang populer.. coba NC atau Goayah

    Jan 18, 2018 at 2:47 AM
  2. servvo replied to the thread [WTS] SOLD.

    kandang pausnya 20 hektar ini piaraaan segede apapun masuk :D

    Jan 17, 2018 at 5:29 PM
  3. servvo replied to the thread [HEBOH!!] Youtube ganti Kebijakan Monitize ADSEN LAGI - Bikin Nyesek Gan.

    disatu sisi bagus..biar konten youtube memang benar benar bwrkualitas... tapi disisi lain para pemain kecil tentu ini sangat berat......

    Jan 17, 2018 at 4:18 PM
  4. servvo liked adi_01's post in the thread [HEBOH!!] Youtube ganti Kebijakan Monitize ADSEN LAGI - Bikin Nyesek Gan.

    untung udy punya channel bnyak,[emoji3][emoji3][emoji3] Sent from my SC-04G using Tapatalk

    Jan 17, 2018 at 4:17 PM
  5. servvo replied to the thread Lelang blog ac.id kampus.

    kampus mana ? Sent from my Andromax I46D1G using Tapatalk

    Jan 16, 2018 at 8:09 PM
  6. servvo replied to the thread [WTS] (sold) HQ Blog Zombie Langka PA44 MozRank 4 + BL 19K.

    inc dulu

    Jan 16, 2018 at 5:13 PM
  7. servvo replied to the thread ada apa ya? google lg kluar piaraan kah?.

    dah mulai merangkak naik lagi Sent from my Andromax I46D1G using Tapatalk

    Jan 16, 2018 at 7:04 AM
  8. servvo replied to the thread [WTS] Ebook Build Blog Low Cost High Profit Newbie Friendly.

    pakai wp dan blogspot.. dua duanya saya pakai.. dan saya bahas di dlm ebook Sent from my Andromax I46D1G using Tapatalk

    Jan 15, 2018 at 11:06 PM
  9. servvo replied to the thread [WTS] Ebook Build Blog Low Cost High Profit Newbie Friendly.

    cek pm gan..diskon terkirim Sent from my Andromax I46D1G using Tapatalk

    Jan 15, 2018 at 2:07 PM
  10. servvo liked bundle's post in the thread [WTS] SOLD.

    Kalo dipikir2 berdarah2 juga ya, domen aged, bl e pbn, post awal2 ane cek juga dr bulan 10an 2017, effortnya sama kayak build blog fresh...

    Jan 15, 2018 at 12:14 PM
  11. servvo replied to the thread ada apa ya? google lg kluar piaraan kah?.

    sama hu... dari tgl 13 turun 27%..... anehnya CTR sama PV adsense tetap.. eraning juga tetap..

    Jan 15, 2018 at 12:11 PM
  12. servvo replied to the thread [WTS] Web Wisata Up To 10K/day Bonus Banyak.

    bungkus hu @Khalid Blend Abdullah ini yg jual tetangga saya hu :D

    Jan 15, 2018 at 12:03 PM
  13. servvo replied to the thread [WTS] Jual E-Book Panduan Grabber YouTube traffic 92k/day hanya dalam waktu 2 hari.

    bookmark..kali aja ada harga diskon hehehe Sent from my Andromax I46D1G using Tapatalk

    Jan 15, 2018 at 10:03 AM
  14. servvo replied to the thread [WTS] SOLD.

    250 Sent from my Andromax I46D1G using Tapatalk

    Jan 15, 2018 at 9:20 AM
  15. servvo replied to the thread [WTS] SOLD.

    inc dulu

    Jan 15, 2018 at 9:02 AM