1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

2 situs 1 ads

Discussion in 'Google AdSense TOS' started by satuiklan, Aug 23, 2006.

  1. satuiklan

    satuiklan Newbie

    Joined:
    Aug 21, 2006
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    saya mau tanya neh kalo misalnya saya di aprove ama google adsense di situs www.indoiklan.info terus kodenya mau saya pasang di website lain saya bisa kan ?

    pas saya pasang di satuiklan keluarnya iklan layanan masyarakat neh kalo gak salah baca itu artinya gak dapet keywordnya

    ada yang punya tips dan triknya gak biar 1 GA bisa dipakai di 2 situ berbahasa indonesia ?

    kalo ada tulung di jabarain sekalian dunk contohnya tadi saya baca bisa dengan menambahkan frame tapi saya coba tambahkan <frame>di depan kode googlenya kayaknya masih sama aja , ada yang punya pejelasan lengkapnya ?

    trims yah
     
  2. bakun

    bakun Ads.id Pro

    Joined:
    Apr 10, 2006
    Messages:
    278
    Likes Received:
    4
    Location:
    bandung
    waduh mas ko postingannya di ulang-ulang..saya udah baca postingan si mas 3 kali nanyain hal yang sama "apa bisa code GA di pake buat 2 situs?" jawabannya bisa mas..mo 2,3,4... bisa aja..
    kalo masalah yg muncul adalah iklan masyarakat itu karena iklan dengan keyword bahasa indonesia emang masi sedikit dan mungkin situsnya mas keywordnya blm ada yang sesuai dengan adsnya google..
    kl mau adsnya yang banyak coba pake bahasa inggris ato bahasa yg udah ada dalam list google buat adsnya..
    kl mo posting hal yang sama mbo ya di lanjutin aja postingannya yang kemaren..kl bolak-balik bikin yang baru kan mubazir..selain itu pertanyaan ini udah beberapa kali muncul di sini..coba di search dulu sebelum bikin topic baru ato post di topic yang sudah ada dan berkaitan dengan pertanyaan mas..
    kl masalah iklan ads yang berbahasa indonesia biasanya muncul yang tentang travel indonesia, hosting indonesia, dating, dll
     
  3. angellica2017

    angellica2017 Super Hero

    Joined:
    Jun 14, 2006
    Messages:
    1,028
    Likes Received:
    3
    Betul mas... jangan langsung membuat thread baru hanya untuk menanyakan pertanyaan2 yang masih ada hubungannya dengan pertanyaan2 yang kemarin. kalo saya sarankan, agar bisa mendapatkan iklan dari Google yang bukan public service ads, coba anda berikan beberapa keyword pada content dalam bahasa Inggris sesuai isi content anda. Bisa berisi cuplikan, referensi atau semacamnya. Dalam content kita yang memakai bahasa Inggris tersebut, diberikan beberapa penekanan pada keywords yang kita tuju. Entah itu dengan cara Bold, Italic atau semacamnya. Yang pasti, Google tidak akan mengacu kepada satu keyword saja. Misalkan Anda menekankan pada keyword Java, Anda harus menekankan keyword Java apa yang anda maksudkan disini. Google bisa mengira Java=pulau, Java=bahasa program. Contoh mudahnya begini mas :

    Contoh 1 :
    "Indonesia is my 'city' (gulp), i love it and i like it. I was born in Yogyakarta, Java, Indonesia. Most people at this island using Java as the main daily language and that make us have different culture."
    Google akan mengacu kepada Java --> island --> daily language --> culture
    Google menyimpulkan Java disini adalah kebudayaan suatu daerah.

    Contoh 2 :
    "When I was young, I like to learn Java. But when i was too old, i like running on another programming language which have more simple script to learn."
    Google akan mengacu kepada Java --> programming language --> script
    Google menyimpulkan Java disini adalah sebuah bahasa pemrograman.

    Kesimpulan:
    Perhatikan perbedaan antara "daily language" dan "programming language".
    Hal pokok tersebut akan menentukan keywords apa yang sedang anda incar.


    Semoga berguna and Peace

    Angel of Adsense
     
  4. satuiklan

    satuiklan Newbie

    Joined:
    Aug 21, 2006
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    waduh maafkan saya deh gak akan saya ulangi postingan berulang ulang sory banget soalnya saya belum biasa dengan forum maklum masih baru mohon dimengerti akan saya coba pelajari deh cara kerjanya disini, saya suka disini banyak pengalaman tentang periklanan dimana itu adalah salah satu bidang saya , ok terima kasih atas saran mabk angellica2017 dan mas bakun
     
  5. satuiklan

    satuiklan Newbie

    Joined:
    Aug 21, 2006
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    oia kalo mau bertanya disini saja kali yah ;D

    untuk memasukan keyword ke dalam web biasanya saya gunakan get visitor v 5.3 sebuah software yang awalnya mendownload semua isi web kita kemudian memberikan solusi keyword apa saja yang harus dimasukan , kemudian kita masukin keywordnya dan disuntik kembali ke web kita melalui FTP

    nah nanti akan muncul sebuah web baru contohnya www.satuiklan.com/other_pages < web inilah yang digunakan untuk memanipulasi mesin pencari akan tetapi saya juga masih awan atas penggunaan software ini yang dimana banyak perintahnya yang tidak begitu saya mengerti

    ada yang udah pernah pake ???? ;D
     

Share This Page