1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Ingin Jual Website Dengan Niche/ Topik Khusus & Sudah Sangat Ramai Pengunjung

Discussion in 'Website Market' started by lefty_calf88, Feb 15, 2013.

  1. lefty_calf88

    lefty_calf88 Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 21, 2011
    Messages:
    109
    Likes Received:
    5
    LELANG Website Dengan Niche/ Topik Khusus & Sudah Sangat Ramai Pengunjung

    *EDITED ke 6 (PERUBAHAN HARGA LELANG)*

    Berhubung hingga kini saya masih belum mendapatkan tawaran harga yang cocok dengan yang saya pikirkan dari proses PELELANGAN WEBSITE saya, maka saat ini saya berlakukan ketentuan harga baru supaya (mudah-mudahan) website saya laku terjual dan berpindah kepemilikan ke agan yang beruntung :D

    Berikut HARGA LELANG BARU yang saya tawarkan, saya persilakan bagi agan yang berniat mengambilalih web saya agar bisa mengikuti proses lelang ini. Trims :)

    OB: 15 juta Rupiah (ini adalah harga baru/ sudah direvisi)
    INC: 1 juta Rupiah
    (ini adalah harga baru/ sudah direvisi)
    BIN: 30 juta Rupiah
    (ini adalah harga baru/ sudah direvisi)

    Makasih atas kesediaan mampir di thread saya, dan jangan sungkan melakukan penawaran ya gan apabila berminat ^_^

    BATAS WAKTU LELANG : SETELAH 3 HARI SEJAK ADA YANG PERTAMA KALI MENGAJUKAN ANGKA TAWARAN (BID) UNTUK WEB SAYA

    (Keterangan LELANG >> OB adalah proses penawaran harga pertama, INC adalah harga kelipatan setiap ada penawaran baru, BIN adalah harga agar agan bisa langsung beli website saya tersebut)

    *EDITED ke 2*


    OB: 25 juta Rupiah (ini merupakan harga lama, silakan lihat revisi harga lelang di atas)
    INC: 5 juta Rp.
    (ini merupakan harga lama, silakan lihat revisi harga lelang di atas)
    BIN: 60 juta Rupiah (ini merupakan harga lama, silakan lihat revisi harga lelang di atas)

    INI MERUPAKAN ORIGINAL POSTING SAYA SEBELUM *EDITED* :


    Permisi Aganwan dan Aganwati sekalian,

    Berhubung saya sempat bingung nih, mau posting di mana mengenai sub forum jual website, jadi saya coba post di sini saja, jadi harap dimaklumi ya kalau "salah kamar"

    Langsung to the point, saya adalah pemilik dan pengelola website yang beralamat di lokernesiaku.com (LoKerNesiaKu.com) dengan niche/ topik khusus "Lowongan Kerja Terbaru", "LoKer Terbaru", dll.

    Sebagai informasi singkat mengenai website saya, yaitu : sudah berusia 1 tahun lebih (dibuat pada kurang lebih bulan Oktober 2011), mencapai Page Rank 2, Alexa Rank global sekitar 125 ribu & Alexa Rank Indonesia sekitar 2 ribu. Pengunjung unik (Unique Visitors) kira-kira 7 hingga 9 ribuan orang per hari. Untuk informasi detil lain, silakan tanya/ kontak saya langsung.

    Just info, saya berniat menjual website ini karena terkendala masalah finansial yang saya hadapi di kehidupan nyata/ offline.

    Saya sempat mengecek kelayakan harga website saya melalui checkwebsiteprice.com dan hasilnya web saya dihargai kurang lebih US$ 19,000 (atau sekitar Rp. 200 juta, jika kurs rupiah saya asumsikan Rp. 10 ribu/ dolar)

    Saya bersedia melepas kepemilikan domain beserta segala isi keseluruhan di dalamnya yang sudah terorganisir dengan baik dan nantinya berpindah tangan ke pihak pembeli.

    Saya meminta nominal bayaran Rp. 60 juta untuk penjualan website tersebut.

    Jika ada agan atau aganwati yang SERIUS untuk mengambilalih web tersebut, silakan kontak HP saya via SMS atau Telepon langsung ke 0858 138 49949.

    Terima kasih atas kesempatannya dan mohon maaf kalau ada sesuatu hal yang tidak berkenan. Mohon ingatkan saya kembali :)

    *EDITED ke 1* :

    Sebagai keterangan tambahan, bahwa harga Rp. 60 juta di atas merupakan harga yang menjadi patokan saya saja, karena terus terang saya agak bingung menentukan harga berapa, alhasil saya gunakan bantuan checkwebsiteprice.com maka dari itu saya buka harga Rp. 60 juta untuk kepindahan kepemilikan website. Jadi, untuk harga tersebut silakan NEGOSIASI dengan saya (bagi yang serius bisa langsung hubungi/ SMS saya untuk membahas hal tersebut)

    Saya juga sempat memasarkan di salah satu tempat online jual beli website di Indonesia, hasilnya saya diminta untuk meng-upload screenshot Google Analytics website saya, jadi akan saya tampilkan di Ads-ID juga sebagai bahan referensi penilaian website saya (KETERANGAN : Sebenarnya website saya sudah dipublish semenjak kurang lebih bulan Oktober 2011, tapi berhubung dulu belum pakai Google Analytics, jadi saya baru sempat implementasikan pada tepatnya tanggal 13 September 2012 (maka dari itu saya siapkan screenshot analytics dari tanggal 13 September 2012 hingga 13 Feb 2013). Berikut ini screenshot nya :

    [​IMG]

    *EDITED ke 3*

    Berhubung ada agan yang berniat untuk melihat screenshot traffic harian jangka 1 minggu terakhir di web saya, maka saat ini udah saya siapkan di bawah ini. Semoga menjadi bahan pertimbangan yang baik :D

    [​IMG]

    *EDITED ke 4*

    Berhubung juga ada agan yang berniat melihat screenshots adstars sama innity yang diposisikan di web saya, berikut SS nya sudah saya siapkan di bawah ini. Semoga menjadi bahan pertimbangan yang baik ^_^

    (Keterangan : saat ini adstars sama innity sudah saya cabut scriptnya karena faktor pembayaran fee yang buat saya pribadi agak kelamaan (sekitar 3 bulan. CMIIW), alhasil saya gunain Kl*ksaya dulu karena ya itu tadi, saya butuh yang proses pembayaran fee secara cepat (just info, Kl*ksaya pembayaran fee nya kan sebulan sekali, so relatif cepat dibanding yang lain) :D

    [​IMG]

    [​IMG]


    *EDITED ke 5 (INFO TAMBAHAN : MENGENAI SUMBER PENGHASILAN WEB SAYA)*

    Sebelumnya saya coba luruskan dulu ya gan, jadi untuk yang Innity, ADstars, Kliksaya itu saya gunakan opsi "Alternate ADS", jadi misalnya saya pake alternate adsnya Innity, tapi berhubung iklannya kadang nongol kadang nggak ada (sedang nggak campaign iklan di Innity), nah otomatis berubah deh ke iklannya ADstars. Nah, begitu juga kalau ADstars sedang gak ada campaign iklan, ya otomatis berubah ke Kliksaya.

    Intinya, screenshot 6 bulan yang dari Innity yang saya tunjukkin itu kan nggak sepenuhnya nampilin iklan Innity gan, jadi ya berubah-ubah antara tiga program iklan itu (Adstars, Innity, Kliksy), apabila sedang ada campaign maka itulah yang nongol iklannya. Maka dari itu, penghasilan per bulan web saya gak bisa dilihat dari screenshot Innity/ Adstars saja gan, melainkan harus mengkombinasikan antara penghasilan per bulan bersangkutan antara ketiga program dalam "Alternate ADS" tersebut.

    Semoga agan paham dengan yang saya maksudkan dan mohon maaf sebelumnya kalau saya ada salah menjelaskan ya gan. Tolong dimaklumi :D

    Oh iya, JUST INFO tambahan ya gan, saya kan terakhir-terakhir ini gak cuma ngandelin program PPC aja buat monetise web saya, tapi saya juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para ADVERTISER YANG MAU MASANG IKLAN DI WEB SAYA DENGAN TARIF/ BAYARAN TERTENTU, ya jadi kalau saya boleh jujur, saya kan masang tarif sekitar ratusan ribu buat sebuah posting atau banner dari pengiklan, nah saya pun bersyukur ternyata selain dapet penghasilan dari PPC + saya juga dapet earning dari para Advertiser/ Pemasang Iklan langsung di web saya dalam hari-hari tertentu (yang saya rasakan justru malah lebih gede daripada hasil PPC/ bulannya) :mataduitan:

    So, penghasilan web saya terdiri dari : "ALTERNATE ADS" (antara Adstars, Innity, Kliksy) + TARIF/ BAYARAN LANGSUNG DARI ADVERTISER/ PENGIKLAN yang berminat pasang iklan review, banner, etc

    (Note : Tapi sekarang saya tidak sedang gunakan Adstars & Innity lagi, melainkan hanya program Kliksaya, karena faktor pembayaran fee Kliksaya yang relatif jauh lebih cepat menurut saya (dibayar per 1 bulan), sedangkan klo Adstars Innity kan relatif lama tuh per 3 bulan sekali bayaran feenya (CMIIW).

    Mohon maaf sekali lagi kalau memang tidak berkenan, tolong agan-agan sekalian maklumi dan saya terima apabila ada kritik, saran maupun pertanyaan lebih lanjut. Semoga juga menjadi bahan pertimbangan yang baik buat agan sekalian. Makasih gan :D
     
    Last edited: Feb 19, 2013
  2. legowo

    legowo (15) Hero Known Trader

    Joined:
    Jan 10, 2012
    Messages:
    743
    Likes Received:
    46
    Location:
    marang sliramu
    Saran : Tolong jangan livelink...

    peraturan di Ads-id tidak boleh ada link dari luar yang idup.
     
  3. jihanamira

    jihanamira (20) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    Jan 22, 2013
    Messages:
    387
    Likes Received:
    22
    livelink bos, ntar liburan ke papua looooh.........:-B
     
  4. Yusuf Donny

    Yusuf Donny (72) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 15, 2012
    Messages:
    1,330
    Likes Received:
    41
    livelinknya dimatiin gan.
     
  5. lefty_calf88

    lefty_calf88 Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 21, 2011
    Messages:
    109
    Likes Received:
    5
    upss, maaf gan, oke saya edit deh.. Thanks ya agan2 sekalian, maklumin deh ane newbie :D
     
  6. andrisetiawan

    andrisetiawan (5) Banned Known Trader

    Joined:
    Jul 22, 2012
    Messages:
    391
    Likes Received:
    94
    Location:
    Indonesia
    itu masih livelink..
    coba remove hyperlink nya..
     
  7. camie_ayapoe

    camie_ayapoe (93) Traveller Blogger Trusted Trader

    Joined:
    Jul 17, 2011
    Messages:
    904
    Likes Received:
    40
    Location:
    Behind Enemy Lines
    Patokan harga lbh ke earning potensial dari web trsebut gan, earning perbulan dikalikan 8-10. Cmiiw. Nah web agan udah di monetise dgan program apa n hasilnya gmana? Mgkn itu bisa menjadi referensi bwt agan. Sukses gan.
     
  8. lefty_calf88

    lefty_calf88 Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 21, 2011
    Messages:
    109
    Likes Received:
    5
    to : andrisetiawan. Oke thank u sarannya bro, saya coba edit lagi livelink nya, sukses ya buat bro :)

    to : camie_ayapoe. Honestly, saya sih beberapa bulan lalu sempet pake mbah adsen, tapi berhubung ngeri kebanned, krn kan web ane hampir 100 % bahasa Indonesia, jadi ya ane cabut aja, trus ane pasang deh Iklan premium Indo, kayak Innity, Adstar, adplus, dan yang terakhir saya pasang Kliksya aja (karena faktor pembayaran komisi yg cepat yaitu sebulan sekali, klo yg laen kan per tiga bulanan, jadi lama banget).. Hehe

    Dulu pas maen adsen (sekitar 4 bulan yang lalu klo ga salah), saya sempet dapet sampe paling tinggi 4 jutaan lebih sebulan, tapi saya sih optimis klo dipasang skrg bakal melonjak lagi dong earningnya (masalahnya saya ga berani lagi ah pasang di web indo, takut diamuk sama mbah.. Haha).

    Intinya, saya kan buka harga 60 juta Rp., jadi saya kira wajar2 aja dong, krn kan web saya punya potensi yang baik klo menurut saya :)

    thanks ya atas pertanyaannya.. Ayo, klo ada yg mau serius TAKE OVER web saya, SMS or CALL saya aja, nanti kita bicarain en negosiasikan semua hal baiknya gimana. Just info, saya mau kok ketemu langsung sama calon buyer yg emang niat takeover web saya, jadi kita ketemuan aja en ngobrol di daerah Jakarta Pusat ya.. Matur Nuwun :)

    *EDITED*

    Oh iya, ada yang kelupaan, saya kan nerapin tarif pasang iklan format banner or review di web saya itu, kira-kira sekitar 300 ribu sampe 500 ribu per posting/ banner, etc (sebenernya sih terserah saya mau tentuin tarif berapa, cuma emang segitu saya narifin nya).

    So, saya ga bisa kasih angka pasti buat masalah earning per bulan, berhubung ada aja yang mau pasang iklan di web saya, jadi ya kira2 aja sendiri klo per posting kan 300 ribu (misalnya), trus kalikan dengan jumlah pemasang iklan dalam sebulan..

    Sejauh ini sih, berhubung saya juga nerapin program pasang iklan di web saya, jadi ya saya bersyukur bisa dapet sampe 3 jutaan lebih sebulan (itu baru 1 bulan terakhir ini aja, klo dulu cuma andelin ppc lokal en ppc lokal premium). Demikian gan :)
     
    Last edited: Feb 16, 2013
  9. kemalzack

    kemalzack (14) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    Feb 14, 2009
    Messages:
    251
    Likes Received:
    57
    earning perbulan berapa gan?
     
  10. lefty_calf88

    lefty_calf88 Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 21, 2011
    Messages:
    109
    Likes Received:
    5
    klo dari ppc lokal premium kayak adstars sama innity bisa sampe 2 jt per bulan, tapi berhubung bayarnya kelamaan (menurut saya pribadi), alhasil saya cabut dulu deh, trus ganti ke kliksy, per bulan dapet sekitar 1 juta. Tapi saya kan jelasin barusan klo saya juga nerapin program pasang iklan di web saya, dengan tarif paling murah 300 ribu per posting/ banner/ review/ etc.. Saya diakumulasi sebulan bisa dapet sampe 3 jutaan (ya tergantung klien yg mau masang gan, trus kan harga/ tarif yang saya kenakan ke klien beda-beda). Hmm, jadi intinya (saya pikir) potensi earning web saya cukup baik lah, mungkin bisa 5 juta ke atas dalem sebulan (tergantung cara monetisasi). Demikian penjelasannya gan :)
     
  11. lefty_calf88

    lefty_calf88 Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 21, 2011
    Messages:
    109
    Likes Received:
    5
    thanks buat agan yang udah sempetin mampir liat thread saya, moga-moga ada kecocokan deh :D
     
  12. hendriprastio

    hendriprastio (369) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 22, 2012
    Messages:
    1,668
    Likes Received:
    239
    Location:
    Ads.id
    wah gak mampu gan...
     
  13. shootx

    shootx (13) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    Jul 22, 2012
    Messages:
    284
    Likes Received:
    9
    dilelang aja bro, klo lgsung jual segitu kykny agak susah,
     
  14. afdil Qncy

    afdil Qncy (1) Ads.id Fan New Trader

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    149
    Likes Received:
    1
    sayang dijual, padahal referensi ane tuk buat blog loker :)
    :peace:
     
  15. lefty_calf88

    lefty_calf88 Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 21, 2011
    Messages:
    109
    Likes Received:
    5
    Sebenernya memang gak niat dijual, gan.. Tapi berhubung ada sesuatu masalah di kehidupan offline ya dengan sangat terpaksa saya harus menjualnya.. :gembeng:

    Oke, thank you masukannya gan. Tapi, sayangnya saya ngga ngerti nih, cara ngelelangnya GIMANA & DI MANA ya gan? Makasih sebelumnya gan :)

    Nggak apa-apa gan. Thanks ya udah mampir :D
     
  16. gustu290990

    gustu290990 (40) Hero Known Trader

    Joined:
    Nov 28, 2010
    Messages:
    685
    Likes Received:
    31
    Location:
    isla de paradise
    lelang itu contohnya bgini:

    OB: 20 juta (ini penawaran pertama)
    INC: 5 juta (kelipatan setiap ada penawaran baru)
    BIN: 60 juga (harga buat langsung beli websitenya)....

    semoga sukses lapaknya gan... :D
     
  17. lefty_calf88

    lefty_calf88 Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 21, 2011
    Messages:
    109
    Likes Received:
    5
    Special Thanks to : Agan gustu290990. Karena udah ngejabarin tata cara lelang kepada seorang nubi kayak saya :komunis:

    Oke siap,gan.. Saya coba EDIT deh judul threadnya dengan cara lelang. Terima kasih ya gan. Sukses juga buat ente! :D
     
  18. lefty_calf88

    lefty_calf88 Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 21, 2011
    Messages:
    109
    Likes Received:
    5
    ayo, monggo gan, bagi yang mau ikutan lelang, langsung reply thread atau SMS/ call saya langsung :)
     
  19. waterloo

    waterloo (84) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    700
    Likes Received:
    22
    boleh liat skrinsut adstars sama innity nya yg katanya dicopot karena kelamaan bayarnya?
     
  20. lefty_calf88

    lefty_calf88 Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 21, 2011
    Messages:
    109
    Likes Received:
    5
    boleh dong, gan..

    Hmm, mungkin ntar malem or besok deh ane siapin SS nya.. skrg lg ada acara luar. Nanti ane update di thread (deket SS nya Gugel Analytics ye)

    :D
     

Share This Page