1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Mohon Masukan Buat Situs Baruku _Jasalimapuluh.com

Discussion in 'Review Situs' started by bayoesh, Feb 19, 2013.

  1. bayoesh

    bayoesh Ads.id Starter

    Joined:
    Dec 4, 2007
    Messages:
    61
    Likes Received:
    9
    Maaf Gan Newbie jadi butuh pencerahan dari agan agan semua
    Ane buat website gan, untuk jual beli jasa, mirip sama fiverr gan, memang nyonto sih pake wordpress
    hosting, domain dan instalasi semua dikerjakan oleh warga sini juga gan :)):)):))
    mohon arahan dan masukan agar lebih mantap ...
    Sedang dalam tahap maintenance juga agar ciri indonesianya nampak, lagi diterjemahin ke bahasa indonesia oleh warga ads-id juga :D:D:D
    langsung saja nama web saya _http://jasalimapuluh.com

    Oh ya gan karena ane masinh newbie ga bisa kasih testi ke om pekalongan, ane kasih testi disini gan, ane minta web ane diterjemahin dan ditambah tombol isi saldo di jasa ini gan, Mantap, Cepat dan Murah

    _http://www.ads-id.com/forums/showthread.php/80689-Edit-WP-CSS-HTML-Mulai-1?highlight=pekalongan
     
    Last edited: Feb 21, 2013
  2. bayoesh

    bayoesh Ads.id Starter

    Joined:
    Dec 4, 2007
    Messages:
    61
    Likes Received:
    9
    Jasa Jual Beli Jasa Online Indonesia

    Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju membuat inovasi bisnis juga semakin maju, dapat dilihat dari beberapa perkembangan startup yang ada di dunia, dimulai dari sistem social network yang fenomenal yaitu facebook, serta ada beberapa startup lain yang juga dipandang merupakan startup yang juga telah menjadi fenomena tersendiri seperti twitter, instagram, dropbox dan beberapa startup lainnya. Jika beberapa startup lebih kepada social media dan sejenisnya, maka kali ini ada beberapa jenis startup yang juga menyediakan sarana untuk bisa mendapatkan uang secara online di media internet yaitu dengan menggunakan media website jasalimapuluh.com, jasa layanan freelancer satu ini adalah merupakan jasa layanan y ang menggunakan bahasa Indonesia, dan lebih kepada market Indonesia.
    Dengan adanya wadah tempat jual beli jasa secara online dengan market lokal, akan membuat banyak freelancer juga mempunyai lahan baru untuk dapat berbisnis. Jika kita biasanya hanya mengenal beberapa situs freelancer dari luar negeri seperti freelancer, fiverr atau odesk dan sejenisnya, maka kali ini dengan layanan jasa jual beli jasa secara online ini dapat dimanfaatkan oleh para freelancer Indonesia untuk bisa menambah pemasukan mereka dengan mencoba situs online jasalimapuluh.com.
    Yang paling menarik dari situs jual beli jasa online ini adalah kamu dapat menjual serta membeli jasa hanya dengan modal sebesar Rp.50.000,00 saja, dan jika di situs yang lain, menggunakan dollar dan harganya pun juga termasuk mahal, maka dengan mengggunakan jasa online di jasalimapuluh ini dapat membantu anda untuk dapat mencari pekerjaan secara online dengan murah serta mudah.
    Bagi para pengusaha online juga dapat terbantu dengan media jasalimapuluh.com ini, sebab jasa layanan limapuluh.com ini adalah merupakan jasa layanan yang menyediakan beberapa jasa dari para freelancer dengan keahliannya masing-masing, sebagai contoh jika anda seorang pengusaha online dan membutuhkan orang yang bisa design website, brosur, atau beberapa media social lainnya, maka anda dapat mencarinya di jasalimapuluh.com.
    Situs freelancer versi Indonesia ini juga mempunyai tampilan design yang user friendly dengan kombinasi warna yang tepat, serta dengan kemudahan navigasi untuk dapat melakukan pencarian jobs. Selain itu dengan adanya banyak layanan yang juga disediakan oleh jasa layanan dari jasalimapuluh.com ini juga membuat banyak freelancer berminat untuk bergabung dengan website ini.
    Bagi para pekerja kantoran yang ingin menambah pendapatan juga dapat mencari duit tambahan secara online di media jasalimapuluh.com. Anda dapat menyalurkan bakat serta keahlian anda dengan menggunakan situs ini, sebagai contoh jika anda hobi dalam bidang programmer dan suka coding membuat aplikasi, maka anda juga dapat menawarkan jasa anda di situs ini atau jika anda adalah seorang yang suka dalam hal design seperti mendesign tampilan website, brosur atau pampflet atau majalah, maka anda juga dapat menawarkan jasa anda. Bagi para perusahaan yang juga sedang mencari beberapa pekerja freelancer online juga dapat mengunjungi website ini untuk dapat mencari pekerja yang sesuai dengan kebutuhannya.
    Bagi para SEO Professional atau digital marketing dan juga social media, juga dapat menawarkan jasanya di media ini, dengan beberapa keahlian yang dapat ditawarkan akan mengundang banyak orang yang juga tertarik untuk dapat menggunakan jasa kamu di website ini. Dan selain itu kamu juga dapat mempromosikan diri kamu di media jual beli jasa online ini.

    ini review yang ane beli dilapak sini _http://www.ads-id.com/forums/showthread.php/137437-MURAH-DAN-PROFESSIONAL-Jasa-Penulis-Review-Website-dan-Blogpost-Indonesia
     
  3. plmrta

    plmrta Newbie

    Joined:
    Mar 27, 2012
    Messages:
    32
    Likes Received:
    1
    idenya kreatif gan. sukses selalu
     
  4. krozbonek

    krozbonek Krozden

    Joined:
    May 28, 2010
    Messages:
    394
    Likes Received:
    7
    Location:
    Surabaya
    uda bagus gan, kan website jenis seperti ini uda ga asing di Indonesia gan jadi saran ane sih harus kuat dipersaingannya.
    kalau kayak gobann kan pendapatan kita di potong 20%, bisa aja agan kurangi potongan di site agan biar menarik penjual.
     
  5. bayoesh

    bayoesh Ads.id Starter

    Joined:
    Dec 4, 2007
    Messages:
    61
    Likes Received:
    9
    Makasih gan reviewnya
     
  6. bayoesh

    bayoesh Ads.id Starter

    Joined:
    Dec 4, 2007
    Messages:
    61
    Likes Received:
    9
    ane mau kembangkan misal ada bonus setiap terjadi 10 penjualan, tapi ide agan menarik juga jangan 20% ya gan
     
  7. Moehith

    Moehith Newbie

    Joined:
    Feb 25, 2013
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    situs apaan nih, jual jasa ya..?
     
  8. bayoesh

    bayoesh Ads.id Starter

    Joined:
    Dec 4, 2007
    Messages:
    61
    Likes Received:
    9
    iya gan
     
  9. mbendoll

    mbendoll Blogcepoters

    Joined:
    Jan 30, 2013
    Messages:
    1,981
    Likes Received:
    1,141
    lambat diakses gan :(
     

Share This Page