1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Investasi Menarik, Butuh Investor!

Discussion in 'Bisnis Umum' started by Guusn, Mar 18, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Guusn

    Guusn Banned

    Joined:
    Mar 3, 2011
    Messages:
    683
    Likes Received:
    11
    Location:
    At home
    Assalamualaikum Wr.Wb.

    Kepada investor yang terhormat, saya meminta maaf atas terlambatnya pembayaran deviden bulan yang telah saya janjikan karena berbagai sebab.
    Saya tidak bermaksud menggelapkan uang para investor semua karena saya tahu itu perbuatan yg sangat tidak baik.
    Pada post kali ini, saya ingin menjelaskan beberapa masalah yg sebelumnya sudah saya ceritakan kpd salah satu investor.

    Masalah yg pertama adalah
    1. Saya sedang sibuk karena kelas 12, disibukan dgn persiapan un, snmptn dll yg berhubungan dengan pendidikan. Jadi saya tidak dpt memantau situasi usaha yg saya lakukan.
    Alas an pertama memang menurut anda masalah sepele. Memang benar saya sendiri mengakui bahwa masalah pertama memang tidak menjadi masalah bagi saya dan juga bkn menjadi alas an yg saya ceritakan kpd para investor sekalian.
    Pasti juga banyak yg bertanya, kenapa saya baru mengklarifikasi, karena computer saya beberapa kali rusak dan sampai hampir 2 kali install ulang.
    Masalah yg kedua menurut saya tidak diduga, salah satu karyawan yg saya percayai mengkhianati kepercayaan saya dengan membawa lari uang kas usaha yg jumlahnya tidak sedikit. Saya tidak sempat menyediakan dana backup untuk kejadian yg tidak saya perkirakan sebelumnya.
    Untuk dana investor yg telah masuk kesaya saya akan mengganti modal anda 100% tanpa potongan secara bertahap dan keuntungan sebesar Rp100.000 agar para investor merasakan adanya keuntungan investasi dengan saya.

    Lalu kpn uang akan dikembalikan ??
    Karena saya tidk menyediakan dana backup, saya akan mengganti dengan cara mencicil secara bertahap, untuk waktu blm saya pastikan, tetapi jika saya ada uang lebih saya akan ganti, begitu uang saya transfer ke rekening masing2, saya akan sms untuk pemberitahuan.
    Saya akan mengganti, saya tidak ingin lari dari tanggung jawab. Mohon maklum atas kondisi ini.

    Terima Kasih
     
  2. alenta saja

    alenta saja Ads.id Pro

    Joined:
    Feb 5, 2011
    Messages:
    385
    Likes Received:
    52
    Location:
    ponorogo
    waalaikumsalam.

    akhirnya muncul juga..

    masalah, setiap orang punya masalah bro.. cuman jangan dijadikan alasan untuk lari dari tanggung jawab. coba kalo diterangkan dari awal..pasti tman2 investor lebih tenang dan memahami.. dan semoga saja alasan sampean benar, alias tidak bohong..

    ok, namanya musibah.. secara pribadi ane, ndak masalah program investasi ini jalan atau tidak.. tapi yang paling penting sampean ngembalikan uang kami.. dan kalo memang situasinya benar seperti yang dijelaskan diatas.. ndak usah muluk2 lah.. bagaimana saya dapat bagian keuntungan dari investasi, sedangkan keuntungan ente saja hilang? yang paling penting modal saya segera dikembalikan 100%!!

    itu saja dan saya pegang janji ente.
     
    Last edited: May 25, 2013
  3. cbpartner

    cbpartner Super Hero

    Joined:
    Nov 9, 2010
    Messages:
    2,294
    Likes Received:
    48
    Location:
    Warnet dekat rumah
    sorry broo.. bukan ane gak mau ngerti keadaan ente, tapi ane udh GAK SREEKK dgn sikap ente yang di hubungi gak pernah ada respon!!!
    gini aja bro.. ane gak butuh lagi persen2 yg ente janjikan,, ane hanya butuh modal ane 100% tanpa potongan, ane kasih DEADLINE ampe tgl 10 Juni 2013 (ane yang ada di urutan 1 & 2 dari daftar investor) klo ampe batas waktu yg ane tentuin gak ada jg pengembalian, terpaksa masalah ini ane publish.
     
  4. flyingtiger

    flyingtiger Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 6, 2011
    Messages:
    227
    Likes Received:
    10
    Location:
    Jatim
    Semua bisnis pasti ada resiko. Saya ga tau apa fakta TS yang telah di sampaikan benar yang terjadi atau hanya alasan untuk penguluran waktu. Tapi saya ambil positif nya, saya hanya berpikir positif aja. Taruhlan TS menyampaikan hal tsb sesuai fakta

    disini total dana investor 12 x 300rb = Rp 3.600.000,-
    bonus 100rb per slot bearti 12 x 100 rb = Rp 1.200.000,-

    Kita disini tidak butuh omongan belaka / janji manis, tapi niatan dan tanggung jawab TS untuk mengembalikan modal para investor 100%. Kalau memang TS berniat kasi bonus, boleh silahkan tapi yang terpenting modal kembali 100% dulu.

    TS, tolong di pastikan range waktu nya, karena kalau tidak di set range waktu pengembalian, TS akan santai .... :D
    Coba TS confirm lagi ke setiap investor melalui sms untuk update no rekening dan range waktu. (jadi sms ke investor dan update di thread ini)

    TS kan masi ada ortu, pinjam aja ama ortu 3.6jt.
    Kalau pun ortu ga ada uang lebih, minta ortu untuk pinjam bank pake KTA (kredit tanpa anggunan). B*A lagi ada promo 1%/bln. Proses nya mungkin sekitar 14 hari kerja uda kliatan status pengajuannya.

    Nanti dana tersebut langs kirim ke para investor di hari yg sama.

    atau ada solusi dari rekan2 investor yg lain? (saya investor terakhir), supaya ada win win solution

    NB: Sepertinya TS tidak kesulitan mencari 3.6jt, karena ada bisnis online TS yg lain :D
     
  5. alenta saja

    alenta saja Ads.id Pro

    Joined:
    Feb 5, 2011
    Messages:
    385
    Likes Received:
    52
    Location:
    ponorogo
    ya..saya sepakat dengan agan2 diatas.. harus ada range waktu kejelasan..

    TS harus tanggapi.. jangan diam saja.. kita juga manusia dan punya perasaan.. butuh kejelasanan bukan hanya bualan!
     
  6. assyams

    assyams Pengangguran

    Joined:
    Oct 21, 2010
    Messages:
    2,281
    Likes Received:
    112
    Location:
    Pulau Giligenting
    Udah kebaca dari pas thread pertama dibuka sebenarnya, cuma males komen aja, toh warga ads-id dah pada pinter2 jadi mestinya tau layak atau tidak kah investasi ini :(
     
  7. alenta saja

    alenta saja Ads.id Pro

    Joined:
    Feb 5, 2011
    Messages:
    385
    Likes Received:
    52
    Location:
    ponorogo
    woi TS! kalo emang ente masih ada niat baik kasih balasan dong! ini banyak yang komen ente malah lari gak nanggapi.. ane juga beberapa kali sms gak pernah dibalas..

    kalo emang ada niat baik, tidak sulit sebenarnya ngembalikan uang investor.. ente kudu berusaha.. bisa ngutang kek.. itu sudah resiko ente.

    kita maunya ada kejelasan kapan ente mo ngembalikan.. kalo cuman bilang nanti akan dikembalikan tapi gada target pengembalian sama aja..ente gak bakal berusaha ngembalikan.. sampai ente mati juga gak ngembalikan dg alasan belum ada uang..

    dari kemarin saya sudah sabar tapi ente mempermainkan.. oke.. saya juga minta uang saya dikembalikan paling lambat tanggal 10 juni juga. kalo sampai batas waktu belum jelas, kita akan angkat masalah ini.. dan demi TUHAAAAAAAN ane gak rela uang ane ente bawa kabur.. sampek 7 turunan ente! *maaf mod, teman2 ane agak emosi*

    sayang sekali..reputasi bagus ente harus berakhir sampek sini.. ente hero, verified juga donatur.. tapi ternyata itu gak jadi jaminan dan ukuran kejujuran ente..

    masih ada kesempatan memperbaiki citra diri ente, masih ada kesempatan kami memaafkan ente.. cepat tanggapi bung!
     
  8. alenta saja

    alenta saja Ads.id Pro

    Joined:
    Feb 5, 2011
    Messages:
    385
    Likes Received:
    52
    Location:
    ponorogo
    saya juga invest gan.. tapi oleh TS ga dicatat di halaman depan.. saya sudah protes, katanya gak enak dicatat karena sbenarnya slot sudah penuh.. saya gak tau, apakah cuman saya yg gak kecatat..atau ada teman2 yang lain..

    bagi investor lainnya, yg merasa uangnya belum dikembalikan, ayo semua merapat dimari..

    iya gan.. nyesel saya berhubungan dengan PENCURI seperti ini.. saya gak begitu mikir lama, karena selain hero, TS juga verified dan donatur..
     
  9. flyingtiger

    flyingtiger Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 6, 2011
    Messages:
    227
    Likes Received:
    10
    Location:
    Jatim
    Badge di ads-id trnyt tak bisa digunakan sbg tolok ukur... tambah pengalaman lebih berhati hati... niat invest biar dapetin untung malah jd buntung....
     
  10. galswa

    galswa Ads.id Pro

    Joined:
    Apr 7, 2011
    Messages:
    380
    Likes Received:
    5
    boleh juga nih gan.... tapi memang untuk berbisnis butuh jam terbang.. tidak asal pilih lokasi.., mungkin suatu produk bisa laris di lokasi A tp tidak laris di lokasi B... banyak faktor..,
     
  11. prast

    prast Super Hero

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    1,796
    Likes Received:
    298
    Sangat disayangkan

    TS sebagai muslim, seharusnya tahu investasi yang sesuai syari'at, kalau belum tahu sebaiknya jangan buka investasi.

    Sistem investasi seperti ini adalah jelas, TS berbuat dholim terhadap dirinya sendiri, memberatkan dirinya, akhirnya jatuh sendiri.

    Investasi 300rb, dapat 100rb sebulan, benar-benar wah sekali. Yang namanya usaha pasti ada jatuh dan bangun dan kalau investasi sesuai syari'at, pas jatuh para investor juga ikut merasakan jatuhnya, kalau pas bangun para investorpun ikut merasakan bangunnya. Adil bukan?

    Dengan system ini, jika usaha jatuh, yang kena jelas si pengusahanya, bisa jadi jatuh sejatuh-jatuhnya, karena para investor maunya dapat segitu sebulan. Tapi kalau usaha maju dan sukses, yang merasakan suksesnya ya pengusahanya, sedang para investor, ya dapat itu-itu saja, monoton hasilnya.

    Hanya sekedar catatan aja. Semoga masalah cepat selesai, setiap pihak harap bersabar. Orang sabar itu, banyak kebaikannya loh, Insya Allah.

    Saya juga harus belajar bersabar nih, sama-sama.
     
  12. alenta saja

    alenta saja Ads.id Pro

    Joined:
    Feb 5, 2011
    Messages:
    385
    Likes Received:
    52
    Location:
    ponorogo
    ga ada kabar dari TS, gak ada kejelasan kapan dana dikembalikan, bahkan sudah hampir sebulan.. kalo si TS JUJUR pasti dia mudah dikonfirmasi, namun sayangnya si TS seperti hilang ditelan bumi, saya lebih yakin kalo dia seorang pencuri.

    gak ada i'tikad baik dari TS.. sepertinya lebih baik kasus ini diangkat menjadi surat terbuka, dan semoga bisa diproses, si TS selain sudah verified juga donatur, pastinya om momod sudah mengantongi identitas/jatidiri si TS.. ada tanggapan dari teman2 lainnya, enaknya diapain nih bocah?? apa perlu seperti kasus kaskuser SOLO?

    biar jadi pelajaran, hingga investor benar2 mendapatkan minimal modalnya.. dan hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi pada kawan2..
     
  13. flyingtiger

    flyingtiger Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 6, 2011
    Messages:
    227
    Likes Received:
    10
    Location:
    Jatim
    di tunggu aja sampe akhir bulan ini.... mungkin si TS lagi semedi buat ndapetin wangsit :D
     
  14. mermanarts

    mermanarts Super Hero

    Joined:
    Dec 20, 2012
    Messages:
    2,184
    Likes Received:
    130
    Location:
    bandung
    ayo TS pada nungguin tuh, jangan sampe deh kaya kebanyakan kasus di forum sebelah
     
  15. alenta saja

    alenta saja Ads.id Pro

    Joined:
    Feb 5, 2011
    Messages:
    385
    Likes Received:
    52
    Location:
    ponorogo
    halo, gmna nih klanjutannya?
    investor sudah ada yg dapat return back apa belum?
    TS kok gak menghubungi saya ya????
    itu uang saya loh TS...
     
  16. flyingtiger

    flyingtiger Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 6, 2011
    Messages:
    227
    Likes Received:
    10
    Location:
    Jatim
    di tunggu aja sampe 1 Juli 2013,
    saya sendiri sih di janjikan akhir bulan ini....
     
  17. mr mendem

    mr mendem Super Hero

    Joined:
    Oct 7, 2008
    Messages:
    1,419
    Likes Received:
    38
    Location:
    AB 5323 RD
    Wedew, pada kena di kibul ya....:D
     
  18. jasperson

    jasperson Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 16, 2013
    Messages:
    133
    Likes Received:
    29
    Location:
    Padang Sidempuan
    turut prihatin ya buat yang kena
     
  19. flyingtiger

    flyingtiger Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 6, 2011
    Messages:
    227
    Likes Received:
    10
    Location:
    Jatim
    iya nih gan kena jebakan batman...


    bbrp hari lalu, sempet komunkikasi melalui WA, katanya sih ada yang sudah di cicil ke investor..
    Apa bener ada yang menerima? Kalau saya belum terima, kata nya punya saya ketinggalan :(
     
  20. hujangede

    hujangede Super Hero

    Joined:
    Jul 12, 2011
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    108
    Location:
    Luar Angkasa
    iyah bro, ane baru dapet 100 ribu, skrang di kontak di sms gk di bales di telpon gk di angkat, apa harus buka surat terbuka ???
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page