1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

hati-hati dengan tawaran menjebak axa mandiri/Kartu Kredit Bank Mandiri

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by mexslysyn, Jul 27, 2013.

  1. mp3online

    mp3online Super Hero

    Joined:
    Jul 19, 2011
    Messages:
    2,228
    Likes Received:
    294
    Location:
    jakarta
    wah itu salesnya lagi lembur kali ya?
    kl aku yg ditlp meski bener2 dari banknya, tp kl tlpnya malam (udah bukan jam kantor) tlpnya langsung aku tutup tanpa hormat.

    gak ada cerita bank tlp ke kita di luar jam kantor, tapi kl kita yg nelpon ke costumer service malam2 sah2 aja :D
     
    febrilatif likes this.
  2. Eka Lesmana

    Eka Lesmana Super Hero

    Joined:
    Oct 16, 2012
    Messages:
    1,115
    Likes Received:
    1,958
    Location:
    Dimana aja bisa
    wah perlu hati - hati ini mah , kalau asuransi ane ikut PUDENTIAL
     
  3. ahmadferi

    ahmadferi Super Hero

    Joined:
    Jun 18, 2010
    Messages:
    822
    Likes Received:
    44
    Location:
    Pinggir got
    omelin aja om, ente telpon ke cs mandiri, walopun ane ga alimin gini tp ane sebagai nasabah mandiri kalo ada kaya gini bakalan protes, kaya bbrapa hari kmaren, ane make firtsmedia, dengan layanan fastnetnya yang combo ama tv cabel ... beberapa hari dapet email promosi 3 channel olahraga baru, dan kalo ane ga unsubscribe yang tanpa ane subscribe 3 channel itu akan masuk ke bill di bulan berikutnya (27 agustus) dengan tambahan 20rb, emang masih bulan depan, tp menurut ane ini ga adil, akan lebih baik trial aja tanpa tiba2 nambah biaya gitu ....

    ane tadi mau ngomelin via email, tp karena pas nelpon warung ibu ane ada yang beli akhirnya via email, ane omelin aja, bodo amat dah ...

    soalnya caranya menurut ane ga baik, sepihak gitu ....
     
  4. ossan

    ossan Super Hero

    Joined:
    Feb 9, 2009
    Messages:
    952
    Likes Received:
    6
    Location:
    Bonek
    telemarketing merupakan cara kuno yang membuat illfeel pelanggan. Kayaknya perlu banyak belajar di forum ini
     
  5. javstudio

    javstudio Ads.id Pro

    Joined:
    Jun 13, 2012
    Messages:
    389
    Likes Received:
    9
    yg paling enak ya bilang lagi meeting...wkwkkwkwk
     
  6. masjigen

    masjigen Newbie

    Joined:
    Oct 30, 2006
    Messages:
    19
    Likes Received:
    3
    Dulu pernah kakak ane kena di danamon ..
    Udah beberapa tahun nabung di danamon ..
    Gak pernah tahu kalau diikutkan asuransi cygna ..
    tiap bulan dipotong dari tabungan tapi gak nyadar ...
    Terus udah 3 tahun ... kakak ane nutup tabungannya ...

    setelah 7 bulan , tiba2x aja punya utang di credit card 750 ribu padahal gak pernah dipake ...
    Usut punya usut ..
    Ternyata pas buat kartu kredit otomatis diikutkan dengan asuransi ...
    Kalau ada duit di tabungan langsung dipotong , kalau gak ada duit ditabungan , angsuran asuransi motong dari kartu kredit ...

    Jadi kalau ada telemarketing saran ane langsung bilang aja NO .. atau tutup telponnya walaupun yang nelpon nerocos tanpa henti ..
    Usul ane sih .. telemarketing dihilangin aja pakai undang2x .. banyak jebakan soalnya ...
    Terutama buat yang gaptek ..
    contoh aja jebakan betmen-nya berdasarkan pengalaman ane :
    - "asuransi ini cukup dibayar 1 tahun dan bisa diperpanjang ... kalau diputus duit balik 50% .." (kenyataannya dana gak akan balik dan autodebet akan selalu jalan sampai diputus)
    - "kalau mau cancel gampang" (kenyataaanya harus buat surat resmi dan harus tanya2x ke bank kirimnya ke kantor mana , giliran autodebetnya cukup lewat telpon)
    Orang pengen nabung , malah dijebak biar boros ...
     
    Last edited: Jul 28, 2013
    febrilatif likes this.
  7. febrilatif

    febrilatif Super Hero

    Joined:
    Jun 12, 2010
    Messages:
    1,704
    Likes Received:
    34
    Location:
    New york
    ane juga pernah tapi dari bni , lupa apa tuh namanya asuransi soalnya tlp pagi" , ane masih ngantuk


    yang jelas kudu ati" pas di tlp , klo kita setuju bilang iya ikut asuransi , maka otomatis kita terdaftar dan uang kita kesedot tiap bulanya , ( apa kagak ngerih itu )
     
  8. Smansa09

    Smansa09 Super Hero

    Joined:
    Apr 24, 2010
    Messages:
    2,645
    Likes Received:
    164
    Location:
    bumi
    ane juga melakukan hal yg sama mas.. sekarang saldo ane 100rb gara2 telp tsb...
    nanti mau ke bank untuk urus2
     
  9. ciqox

    ciqox Ads.id Pro

    Joined:
    Dec 11, 2010
    Messages:
    453
    Likes Received:
    6
    Ane dlu juga spt itu gan ane jawab iya iya, akhirnya manut aja setuju tp asuransi cigna.
    Skrg ane pengen berenti asuraninya gmn caranya ya? ada yg tau ngurusnya help
     
  10. RyanIsra.net

    RyanIsra.net Ads.id Pro

    Joined:
    Jan 30, 2011
    Messages:
    297
    Likes Received:
    39
    the dirty business... :swt3:
     
  11. kukuku

    kukuku Super Hero

    Joined:
    Aug 10, 2007
    Messages:
    3,522
    Likes Received:
    231
    hubungi bank ybs, atau datang ke cabang bank ybs bro






    ini cara supaya keuntungan untuk bank ybs meningkat juga bro, menggunakan basis pengguna yang sudah sudah sangat banyak, tinggal disiasatin gimana bisa diambil uangnya

    pendapatan bank dari nasabah tabungan biasa mungkin ga terlalu banyak, paling cuma uang bulanan Rp10.000 + uang atm Rp10.000 = Rp20.000, kalau pakai cara diatas dapat 50% aja untuk pihak bank jadi dapat Rp250.000/bulan

    masalahnya sekarang sebagai customer/nasabah, apa yang bisa kita lakukan, bisakah kita MEMBALAS mereka? seperti beralih pakai bank lain saja ata gunain paypal aja sekalian?
     
  12. sirdoyle

    sirdoyle Ads.id Fan

    Joined:
    Aug 29, 2010
    Messages:
    130
    Likes Received:
    6
    Wkwkwkw saya juga pernah gan, sehari ditelp sampai 21kali misscall (sengaja ga saya angkat) dari pagi sampai magrib,,

    Sent from my LG-P715
     
  13. always

    always Ads.id Starter

    Joined:
    Jul 29, 2013
    Messages:
    79
    Likes Received:
    1
    Hm... bener2 marketing yang hebat bgt bisa membuat orang sampai2 gak bisa bilak TIDAK???
     
  14. jenpati

    jenpati Ads.id Pro

    Joined:
    Apr 2, 2012
    Messages:
    290
    Likes Received:
    14
    Location:
    jawa barat
    klo agan pake handphone android ada ko aplikasi buat BLOCKIR No handphone , fungsinya ya buat hilangin orng yang suka neror gak jelas sama orang yang suka ngeganggu privasi seperti kasus Asuransi ini
     
  15. sirdoyle

    sirdoyle Ads.id Fan

    Joined:
    Aug 29, 2010
    Messages:
    130
    Likes Received:
    6
    Hehee iya gan, kalo android baru pake seminggu yll.. thanks infonya gan,,

    Sent from my LG-P715
     
  16. iphincow

    iphincow Ads.id Fan

    Joined:
    Oct 1, 2011
    Messages:
    142
    Likes Received:
    3
    Location:
    Solo
    ane pernah di telpon juga gan, tapi ane ga berminat.. jadi ane tolak baik2 :D
     
  17. yantiwe2t

    yantiwe2t Newbie

    Joined:
    Nov 15, 2011
    Messages:
    26
    Likes Received:
    1
    Saya Juga pernah di telepon seperti itu 3 hari ber turut turut. pertama penelepon cewek saya jawab ya ya terus, maklum baru bangun tidur siang belum kumpul nyawa saya langsung dapat telepon seperti itu. besoknya saya konfirmasi ke mandiri langsung di pertemukan dengan petugas dari asuransinya. Katanya "belum terdaftar di datanya jadi gak akan ke debit(kepotong)" hari ke dua di telepon lagi penelepon cowok gombalannya sama dengan penelepon ke 1. saya jawab ya dulu aja ter akhir jawab tidak tertarik. "TIDAK")
    Hari ke tiga masih di telepon juga orangnya beda lagi mungkin BIG BOS, SUPERVISOR, KEPALA, MASTER nya kali yang nelepon. dengan perlahan menggombal sedikit sopan, yang ini saya ajak bicara aja sekaian saya alihkan pembicaraan dengan sedikit ilmu HIPNOTISE yang saya punya dari master. saya balikin aja semua apa yang di bilang dan saya tawarin sesuatu yang bakalan dia mau sampai akhirnya dia transfer uangnya ke rekening saya. Seterusnya ..
     
  18. anonym

    anonym Banned

    Joined:
    Jan 18, 2012
    Messages:
    714
    Likes Received:
    213
    Location:
    the edge of the earth
    biasanyakan kalo nggak kita nanya duluan diawal pembicaraan malah mereka yg nrocos duluan..
    e.g jika kita duluan
    ".. halo darimana/dari siapa ya?.."
    jika penelpon duluan ".. halo, ini dari Bank blablabla.." => udah ketahuan
    kalo saya triknya:

    1. jika yg ngangkat istri: "maaf, saya pembantu, bapak sama ibu baru keluar..telpon ajah lagi nanti.."
    2. jika yg ngangkat saya: "saya sopir, bapak sama ibu baru pergi.. telpon ajah lagi nanti.. "
    3. catat nomornya, kbetulan PABX saya bisa menampilkan nomor pemanggil, dan yg menyenangkan bisa diblokir atau alihkan panggilan dari nomor tertentu, korbannya biasanya saya alihkan ke PMK a.k.a Pemadam Kebakaran atau alihan ke nomor si pemanggil sendiri :p ..
    nb: dulu kejadian malah dari Telkom yg nawarin pemakaian 50.000 langsung dimasukkan ke tagihan, agak menjebak juga tapi tidak se-ekstrim AXA.
    masih ada tawar menawarnya.
     
  19. hamcreek

    hamcreek Ads.id Fan

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    218
    Likes Received:
    10
    Location:
    Cengkareng
    sebetulnya niat asuransi itu awalnya baik..tp yg kek gini bikin rusak citra asuransi yg lain :swt3:
     
  20. komang.putra

    komang.putra Newbie

    Joined:
    Jul 29, 2013
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    semoga ane gak kena rek ane mandiri
     

Share This Page