1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Bagaimana biar Focus to Action-Kaledeskop 2013

Discussion in 'Diskusi Umum Internet Marketing' started by kabasyu, Jan 9, 2014.

  1. kabasyu

    kabasyu Super Hero

    Joined:
    Jan 9, 2009
    Messages:
    1,517
    Likes Received:
    139
    Location:
    Kepri
    Salam sukses, rekan ads-id. Lanjtan dari artikel saya sebelumnya, artikel kali ini cuma curhat aja ya, kalau ada faedahnya alhamdulillah.
    Jujur tahun 2013 adalah pencapaian terbesar saya sampai saat ini sejak mengeluti bisnis di dunia internet yang begitu banyak macam/jenis dan jalurnya. Sangking banyaknya kadang perhatian kita sering terpecah tidak fokus dan pada akhirnya lupa/action dan action sekali terus belum berhasil kemudian menyerah, dan coba jalur lainnya. Saya yakin setiap IMers pasti pernah mengalami hal seperti ini, termasuk saya. Kenapa di tahun 2013, saya memutuskan untuk FOKUS di passion saya di jalur desain, sampai-sampai saya sangat jarang untuk buka forum ads-id akses facebook, bahkan beberapa domain,website,hosting saya "hilang" terhapus karena lupa (sengaja melupakannya) untuk perpanjangan.
    Saya mohon maaf jika ada rekan ads-id yang pernah gabung di salahsatu website saya, yang kini sudah RIP.

    Bagaimana biar bisa fokus ?
    Cara biar bisa fokus versi saya :
    1. Buat impian atau target yang ingin kita capai di rentang waktu tertentu, contoh "Tahun 2014 saya ingin punya income $5.000/bulan atau lebih dari Bisnis Internet dan atau bisnis lainnya yang halal". Impian ini mesti di tulis tangan dan kita affirmasi setiap saat, agar alam bawah sadar kita punya target yang jelas untk dicapai, ingat film "the secret" the power of attraction ?
    2. Kemuadian kita harus Yakin bahwa kita bisa meraih impian tersebut, tips agar kita yakin banyak-banyak bersyukur/berbagi/beramal untuk orang lain, termasuk didalamnya adalah percaya diri dan berdo'a dengan benar. (Sesuai janji Tuhan, " Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu). dan kitawajib bersyukur dengan hasil yang telah dan "AKAN" kita peroleh "Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.”. Mari kita perbanyak do'a dan bersyukur. Bagaimana cara berdo'a yang baik ?
    3. Action only on your passion. Entah pendapat saya ini salah atau benar, hanya saja seperti yang saya tulis diatas, tahun 2013 saya hanya buka website tempat kontes desain, tiap hari action ikut kontes. Dan bukan berarti saya tidak mengalami "kegagalan", untuk kontes 1-10 yang saya ikuti hampir tidak ada hasilnya, namun saya tetap yakin bahwa saya bisa, sambil terus mengembangkan kemampuan. Alhamdulillah, Tuhan Tak Pernah Salah. Berdo'a lah dan bersyukurlah.
    Maaf jika saya menyertakan SS dibawah, bukan karena saya jamawa/sombong/tinggi hati cuma ingin berbagi agar saya bisa lebih semangat lagi dan tetap FOKUS View attachment 36884
    Saya yakin Mastah-Mastah disini punya penghasilan yang JAUH lebih WAH dan BESAR dari saya, cuma masih malu/ragu untu berbagi tips bagaimana meraih kesuksesan itu, banyak juga yang sudah berbagi kisah sukses mereka, malah ada yang menjual kisah sukses mereka. Boleh saja kita mempelajari kisah sukses para Mastah, tapi yang terpenting tentukan dan raih sendiri "Arti KeSuksesan" itu.
    Jadi lankahnya : Pasang Target/Impian, Yakin, Berdo'a & Bersyukur, Focus to Action on your passion.

    Threat ini mengajak kembali untuk kita berbagi, tidak hanya mengkomersilkan segala sesuatu.
    Tips terakhir dari saya, ini yang saya lakukan, rekan bisa terapkan dan lihat bagaimana hasilnya :
    Keluarkan Zakat Penghasilan minimal 2,5% dari setiap hasil yang kita dapat dari bisnis kita. Setiap kali saya mencairkan earning, hal pertama yang saya lakukan adalah mengeluarkan zakatnya, abru kemudian dipakai untuk keperluan lainya.

    Demikan artikel kedua dari saya, mohon maaf jika ada salah/khilaf. Semoga kita terus dan makin sukses di tahun 2014 ini.

    Salam Sukses.
     
    imbit and D'Harisy like this.
  2. murwalistyo

    murwalistyo Hero

    Joined:
    Dec 4, 2013
    Messages:
    641
    Likes Received:
    28
    Location:
    Semarang - Depok
    :komunis:

    saling mendoakan untuk kita mastah :D

    semoga profit di tahun 2014 lebih booming :peace:
     
  3. aliasnawi

    aliasnawi Super Hero

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    3,334
    Likes Received:
    128
    Location:
    aliasnawi.com
    bener zakat itu penting...
     
  4. kabasyu

    kabasyu Super Hero

    Joined:
    Jan 9, 2009
    Messages:
    1,517
    Likes Received:
    139
    Location:
    Kepri
    Ya, banyak yang mungkin belum menyadarinya, yang taunya cuma zakat fitrah.
    Amien, do'a bersama lebih makbul dari pada do'a sendiri. Contoh do'a kita bersama keluarga untuk tujuan/pencapaian yang sama
     
  5. ruspi99

    ruspi99 Newbie

    Joined:
    Jul 15, 2012
    Messages:
    32
    Likes Received:
    1
    Location:
    Malang
    Matap sharingnya mastah, saya hampir tiap hari buka ads untuk cari ilmu, ide untuk bisnis online. Tapi kendala utama malah gak bisa fokus, coba ini coba itu tapi gak pernah tuntas... Terima kasih tips dan sharingnya mastah!:D
     
  6. murwalistyo

    murwalistyo Hero

    Joined:
    Dec 4, 2013
    Messages:
    641
    Likes Received:
    28
    Location:
    Semarang - Depok
    Dan do'a dari orang yang belum dikenal lebih makbul juga.
    :komunis:
     

Share This Page