1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ask] gan nubi mw tanya" tentang uniq article

Discussion in 'SEO' started by ramaboy, Sep 12, 2014.

  1. ramaboy

    ramaboy Ads.id Starter

    Joined:
    May 10, 2011
    Messages:
    95
    Likes Received:
    1
    gan numpang tanya donk ane mau mbangun website buat adsense dan masih nubi pooool:D ane searching" banyak yang bahas gimana cara nembak keyword nice cara backlink dll agar article kita mendapat posisi page 1 di google tp ane search ko jarang ada ya yg bahas cara tulis article yang bisa page 1 di google bukannya ane malas buat tulis article sendiri tp maklum gan typical tiap orang kn beda" ada yang sangat kreatif yang bisa menghasilkan atau menulis article uniq tiap hari tanpa melihat sample article lain dan ada orang yang creatif yang merangkum article orang lain agar bisa uniq dan ada typical orang kyk ane waktu udah tau mau nembak keyword yang lagi trend mwnya uniq tulis article setelah dapet semple article mw rewrite nunggu lama bru muncul ide kata" buat di tulis bahakan bisa berjam" buat nulis satu article uniq.:| mau spin article yang instan jg percuma banyak kata" yang g bisa di baca manusia.


    pertanyaan ane gan article yang gimana sich yang bisa dapet banyak visitor yang biasanya suhu" post di website suhu? waktu ane udah nemuin keywod google trend trus nemuin sample article yang ada di page 1 google trus ane rewrite article tersebut apa bisa article ane dapet page 1 di google (ni dari segi article lho ya gan tentunya banyak syarat biar page 1 di google)? sumber aticle yang bagus buat rewrite article tu yang kyk gimana sihc gan apa dari majalah apa dari seperti ezineaerticle?

    maaf gan klo bahasa dan penulisan ane sulit di pahami cz emang ane g pinter nulis. jd tolong donk suhu beri ane petunjuk biar g males nulis article.
     
  2. anak baru

    anak baru Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 29, 2012
    Messages:
    199
    Likes Received:
    8
    sebenarnya untuk bisa bikin nomor 1 itu seo onpage dan offpage, kalo kontennya paling cuma harus unik jadi tidak copas
     
  3. ramaboy

    ramaboy Ads.id Starter

    Joined:
    May 10, 2011
    Messages:
    95
    Likes Received:
    1
    ane juga menghindari yang namanya copas gan tp kalau uniq dengan cara rewrite bisa kn gan?tp yang ane tanyain cara rewrite yang mudah dan bisa di baca sama orang klo blog ane bule gmn carany gan?
     
  4. jakasembung

    jakasembung Super Hero

    Joined:
    Oct 8, 2010
    Messages:
    1,737
    Likes Received:
    44
    Location:
    Bumi Allah SWT
    bebrapa mastah bilang dan pengalaman ane jg, bikin artikel panjang skitar 500 - 1000 kata, tentunya kalimatnya harus bagus dan enak d baca jangan muter2. logikanya artikel panjang dipandang lbh berbobot dan berisi.
    bs menulis itu krn terbiasa mas bro, smangat..........!!!!!


    unik dengan rewrite bisa, cek dengan copyscape akan lbh baek kalo yang premium, rwrite terbaca = berkaitan sama grammar, ini yg hrs d pelajari, bbrp spinner premium yg mahal2 udah mndekati bagus / enak d baca mnurut ane :D. rewrite manual tntu butuh blajar grammar dan faham english. pelan2 sambil belajar ........
     
    Last edited: Sep 12, 2014
  5. ramaboy

    ramaboy Ads.id Starter

    Joined:
    May 10, 2011
    Messages:
    95
    Likes Received:
    1
    wah ni udh master bahasa inggris bs smpai bikin artikel 500-1000 kata tu sehari berapa article gan? ane aja rewrite inggris 300 kata udah muter" mata ane gan :D. spinner yang bagus dmn y gan?
     
  6. xavierix

    xavierix Super Hero

    Joined:
    May 22, 2011
    Messages:
    1,705
    Likes Received:
    166
    Location:
    makassar
    Spinner tercanggih di dunia sebenarnya sudah ada dalam diri agan sejak lahir. Letaknya di sini *tunjuk kepala*
    Cara optimalin menurut ane ada dua:
    1. Selalu dilatih tiap hari (minimal sejam per hari lah buat sesi latihan rewrite)
    2. Pastikan agan tertarik dengan topik yang ditulis (jangan kejar trending topik atau nilai kliknya gede, tapi cari topik yang memang agan bisa cerita soal topik itu berjam-jam)
     
    kutumaya likes this.
  7. ijalfauzi

    ijalfauzi Newbie

    Joined:
    Dec 3, 2012
    Messages:
    48
    Likes Received:
    9
    Location:
    Bekasi
    Saya numpang nyimak gan [emoji1]
     

Share This Page