1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[100% GRATIS] Webinar dan Tutorial SEO tingkat lanjut!!! ★ KHUSUS WARGA ADSID ★

Discussion in 'Trade' started by backlinkmanager.net, Apr 8, 2015.

  1. backlinkmanager.net

    backlinkmanager.net (5) Ads.id Starter Known Trader

    Joined:
    Apr 2, 2015
    Messages:
    97
    Likes Received:
    56
    Saya dari BacklinkManager.net ingin menawarkan kepada warga ads-id, webinar dan tutorial SEO tingkat lanjut 100% GRATIS!!!



    Apakah materi yang akan kami berikan benar-benar bermanfaat?

    Saya tidak pada tempatnya men-judge diri sendiri, silahkan master-master SEO di ads-id yang lebih bisa mereview metode yang saya tawarkan disini. Mohon buat master-master SEO disini berkenan untuk bisa memberi opini tentang metode ini.


    Apa saja isinya?


    Kami akan memberikan informasi lengkap tentang cara mendominasi search engine berbasis low competition keyword, menggunakan private blog network yang murah dan berkualitas serta bisa di implementasikan secara massive dan aman untuk implementasi jangka panjang.

    Ya, tiga kata kunci ini yang akan dijelaskan secara panjang lebar dalam bimbingan ini.

    1. Private Blog Network.
    2. Low competition keyword.
    3. Massive Backlinking.
    4. Next on SEO.



    Private Blog Network

    Pada tahap awal, kami akan menjelaskan terlebih dahulu tentang apa sebenarnya Private Blog Network (PBN) itu dan mengapa dia menjadi penting. Di tahapan ini juga, kami akan jelaskan apa perbedaan backlink dari PBN dibandingkan backlink dari sumber-sumber yang lainnnya.

    Setelah anda mengerti pentingnya PBN, kami akan mulai menjelaskan dua jenis PBN yang umum digunakan yaitu Self Hosting PBN dan PBN yang berbasis Web 2.0 dan bookmark network. Di tahapan ini juga, kami akan memberikan perbandingan umum terhadap kedua jenis PBN ini, mulai dari biaya yang harus dikeluarkan, kualitas metrik dari masing-masing PBN, cara meningkatkan metrik dan authority dari masing-masing PBN, hingga bahaya dan seberapa "rawan" masing-masing PBN ini terhadap pinalti dari Search Engine.

    Self Hosting PBN
    Secara umum Self Hosting PBN memang lebih bagus, karena:
    Ø Persebaran kelas IP address dari blog-blog dalam PBN tersebut bisa diatur seacak mungkin.
    Ø Blog-blog dalam Self Hosting PBN tidak mungkin terhapus atau tersuspend secara tiba-tiba.
    Ø Hingga penggunaan diversity domain yang sangat beragam.

    Hal-hal ini memang menjadi keunggulan tersendiri dari Self Hosting PBN. Namun untuk membangun Self Hosting PBN yang berkualitas dan Massive dibutuhkan dana yang tidak sedikit.

    Anda harus membeli puluhan hingga ratusan domain. Bahkan anda juga harus menyediakan dana khusus untuk penyediaan hostingan yang beragam untuk masing-masing domain tersebut. Apalagi jika anda harus membeli domain bermetrik bagus, maka dana yang harus anda sediakan untuk membangun PBN bertipe ini sangatlah besar. Angka 5 hingga 10 juta sebulanpun masih terbilang sedikit, jika anda ingin membangun PBN yang berkualitas berbasis ratusan self hosting domain.

    Tidak cukup sampai disitu, Search Engine cukup sensitif terhadap PBN bertipe ini. Sudah menjadi rahasia umum di kalangan PBN Lovers kalau deindex adalah salah satu masalah serius yang sering terjadi pada Self hosting PBN. Bayangkan effort dan dana yang telah anda keluarkan jika pada akhirnya PBN anda mengalami deindex. Stressing bukan?

    Web 2.0 PBN
    Melihat berbagai kekurangan menggunakan Self Hosting PBN. Maka dalam bimbingan ini kami fokus untuk mengarahkan anda untuk menggunakan Web 2.0 PBN. Mulai cara membangun, merawat, mengoptimasi, meningkatkan blog metric, hingga cara menggunakannya secara massive dan aman.

    Selain karena biaya pembangunannya yang sangat murah bahkan bisa dikatakan gratis. Masalah deindex pada web 2.0 tidak sebesar pada Self Hosting PBN. Hal ini tidak lain karena blog-blog web 2.0 bernaung pada authority site domain utamanya. Masalah diversity domain dan persebaran IP address-pun bisa diatasi dengan menggunakan beragam penyedia web 2.0.

    Namun Web 2.0 PBN pun tidak terlepas dari masalah, hal yang cukup rawan dalam penggunaan PBN jenis ini adalah adanya kemungkinan blog-blog kita dihapus/suspend oleh penyedia web 2.0 tanpa pemberitahuan. Tapi jangan khawatir, dalam bimbingan ini kami akan sertakan rekomendasi Web 2.0 yang berkualitas tinggi yaitu yang memiliki success rate tinggi, tingkat deindex yang rendah dan yang terpenting memiliki persentase suspend rate yang sangat minimal.

    Dengan menggunakan informasi ini, anda bisa memiliki seluruh keunggulan Self Hosting PBN menggunakan Web 2.0 PBN, tanpa khawatir dengan masalah-masalah yang ada pada Web 2.0 PBN lagi. Menarik bukan? :)



    Low Competition Keyword
    Setelah anda memiliki PBN yang berkualitas, pada tahap ini kami akan menjelaskan tentang low competition keyword (LCK). Apa definisinya, mengapa LCK menjadi penting, bagaimana mendapatkan list LCK sesuai target keyword anda, paramater filter apa saja yang harus anda gunakan untuk mendapatkan list LCK yang baik, dan bagaimana mengautomasi pencarian LCK ini.

    Sedikit gambaran umum, persaingan di dunia SEO cukup besar dan sangat ketat. Apalagi jika anda harus berhadapan dengan raksasa-raksasa SEO untuk keyword-keyword tertentu. Waktu, tenaga, hingga modal finansial yang anda keluarkan akan sangat besar. Dan belum tentu juga anda memenangkan persaingan ini. Sia-sia bukan?

    Nah, pada tahapan ini kami akan membimbing anda menghadapi masalah semacam ini. Bagaimana mencari target keyword yang sejalur dengan target keyword utama anda, tapi tetap profitable. Dan yang lebih utama, anda tidak harus menghadapi persaingan ketat dengan raksasa-raksasa SEO yang belum tentu anda bisa menangkan. Tapi anda tetap bisa menghasilkan pemasukan yang maksimal dengan keyword utama anda.​
    Jangan pernah memulai pertarungan yang tidak bisa anda menangkan!



    Massive Backlinking
    Setelah anda punya senjatanya (Web 2.0 PBN) dan target tembaknya (Low Competition Keyword). Pada tahap ini kami akan jelaskan bagaimana melakukan strategi backlinking secara massive dan aman.

    Massive artinya backlink yang anda berikan berdampak pada target keyword dalam jumlah besar dan aman artinya dampak yang diberikan bisa tahan lama, efeknya jangka panjang dan terhindar dari pinalti search engine.

    Tahapan ini menjadi penting karena terlalu banyak metode backlink yang instant. Ranking naik secara cepat, tapi hilang dari perderaan hanya dalam satu siklus inspeksi search engine.

    Metode yang akan kami jelaskan pada tahap ini sangat baik digunakan untuk anda yang menarget beragam keyword. Seperti anda yang moneytizing-nya menggunakan adsense hingga pemilik toko online sekalipun.​


    What Next on SEO?
    Tahap ini akan lebih fokus pada:

    1. Proses monitoring keyword dan analisa kompetitor di search engine.
    2. Content awaranees seperti cara pemilihan unique content, dan cara menghindari duplicate content.
    3. Penjelasan model backlinking SILO, penggunaan template dan implementasi sturucture link SILO secara instant.
    4. Dalam tahap ini juga kami akan menjelaskan bagaimana mencegah pinalti search engine dan bagaimana mengisolasi dampak pinalti tersebut, hingga cara terbaik menghadapi pinalti search engine.



    Bagaimana Cara Mendaftar?


    1. Like thread ini :)
    2. Silahkan posting Nama, alamat facebook dan alasan anda ingin ikut dalam kelas bimbingan ini.
    3. Kunjungi hxxp://backlinkmanager.net/knowledge-base/tutorial/secret-seo-advanced/ dan daftarkan email anda, sehingga kami bisa sesegera mungkin menghubungi anda saat kuota kelas bimbingannya sudah cukup.


    Apa saja yang bisa anda dapatkan?


    1. Video-video replay tutorial SEO tingkat lanjut 100% gratis
    2. Webinar Online, workshop dan dan live demo tutorial.
    3. Konsultasi SEO gratis.
    4. Update informasi-informasi terbaru seputar SEO.
    5. Seluruhnya 100% GRATIS


    Syarat pendaftaran?
    Dalam bimbingan ini kami tidak akan menjelaskan dan mengulang dasar-dasar SEO, jadi kami tidak merekomendasikan untuk anda yang belum mengenal SEO sama sekali. Akan sangat banyak istilah, dan konsep yang akan membingungkan jika anda mengikuti kelas bimbingan ini tanpa punya dasar SEO sama sekali.




    Disclaimer:

    Sampai disini teman-teman pasti bertanya-tanya kenapa kami susah payah menyediakan bimbingan yang begitu merepotkan Gratis 100%.

    Kami dari BacklinkManager menyediakan tools yang memudahkan teman-teman melakukan seluruh tahapan dalam bimbingan nanti. Tools kami sangat powerfull dan benar-benar memudahkan seluruh tahapan tersebut. Tapi tidak ada gunanya tools yang powerfull kalau tidak ada yang bisa memanfaatkannya.

    Oleh karena itu, dalam rangka promosi tools backlinkmanager kami sediakan metode bimbingan ini. Walaupun misalnya teman-teman mau mempraktekkan manual tanpa tools, atau bahkan menggunakan tools selain yang kami tawarkan juga tidak apa-apa dan tetap Gratis 100%.
     
    Last edited: Apr 8, 2015
  2. hiruko

    hiruko Newbie

    Joined:
    Nov 4, 2014
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Nama : Nanda Adi
    Alamat facebook : facebook.com/wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
    Alasan anda ingin ikut dalam kelas bimbingan ini : Ingin memperdalam Ilmu SEO
     
  3. KangMasSeo

    KangMasSeo (35) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    Jun 8, 2014
    Messages:
    274
    Likes Received:
    142
    Nama : Kang Mas SEO
    Alamat facebook : facebook.com/kangmasseo
    Alasan anda ingin ikut dalam kelas bimbingan ini : Mau dong tau Teknik SEO Tingkat lanjut :komunis:

    email udah daftar ane kemaren" : [email protected]
     
  4. irfanesia

    irfanesia (93) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 15, 2011
    Messages:
    1,923
    Likes Received:
    59
    Location:
    Malang
    Nama: Irfan Rusdianto
    alamat fb: fb.com/irfanesia
    alasan ingin ikut.. ingin belajar teknik SEO terbaru yg lebih lanjut, biar gak ketinggalan.. :D
     
  5. kiyaiganteng

    kiyaiganteng (103) ░░▒▓ ✯✯✯✯✯ ▓▒░░ Trusted Trader

    Joined:
    Jan 2, 2015
    Messages:
    1,829
    Likes Received:
    162
    Location:
    palembang
    Nama : Riko
    Alamat facebook : facebook.com/riko.yudiansyah
    Alasan anda ingin ikut dalam kelas bimbingan ini : Mau nambah ilmu
     
  6. nandadesta

    nandadesta (8) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    Oct 14, 2014
    Messages:
    420
    Likes Received:
    9
    Location:
    indonesia
    nama:nandadesta
    alamat fb: facebookdotcom/nandadestapratama
    alasan:pengen belajar menggunakan pbn
     
  7. bagusharyanto

    bagusharyanto (5) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    Dec 30, 2010
    Messages:
    277
    Likes Received:
    6
    bagus haryano
     
  8. asyraf

    asyraf (38) Hero Known Trader

    Joined:
    Jul 29, 2008
    Messages:
    540
    Likes Received:
    173
    Location:
    Bekasi
    nama:chairudin
    alamat fb: fb.com/chairudinjafar
    alasan : studi banding seo
     
  9. shelfie

    shelfie Super Hero

    Joined:
    Aug 3, 2010
    Messages:
    1,911
    Likes Received:
    301
    nama:shelfie alamat fb: facebook.com/shelfie.ajah.9 alasanbta : ingin belajar serius
     
  10. Wahyu adi putra

    Wahyu adi putra (4) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    Dec 6, 2012
    Messages:
    378
    Likes Received:
    93
    Location:
    Denpasar
    nama:wahyu
    alamat fb: fb.com/wahyuadiputra
    alasan: ningkatin seo blog
     
  11. perruci

    perruci (1) Ads.id Fan New Trader

    Joined:
    Feb 17, 2011
    Messages:
    162
    Likes Received:
    6
    Location:
    Jepara, Indonesia
  12. arekgaptek

    arekgaptek (3) Ads.id Fan New Trader

    Joined:
    Sep 2, 2012
    Messages:
    191
    Likes Received:
    5
    Nama haris. Fb.com/haris1986
    Pengen belajar seo terbaru
     
  13. aqassmu

    aqassmu (82) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Nov 7, 2011
    Messages:
    642
    Likes Received:
    13
    Nama : Iswahyudi
    Alamat facebook : facebook.com/aqassmu
    Alasan ingin ikut dalam kelas bimbingan ini : Ingin memperdalam dan update teknik SEO
     
  14. seofan

    seofan (61) Sponsoring Members Trusted Trader

    Joined:
    Mar 11, 2013
    Messages:
    658
    Likes Received:
    26
    Location:
    Bekasi
    nama : yudhi
    fb : fb.com/agungyudhiku
    alasan : pengen tau fungsi tool yg di tawarkan :D
     
  15. Otongdotcom

    Otongdotcom (99) Social Media Optimization Trusted Trader

    Joined:
    Oct 5, 2013
    Messages:
    1,934
    Likes Received:
    204
    Location:
    Kabupaten Cirebon Sebelah Rumahnya Mang Jabrud
    Ane mau nyimak aja dulu :D
     
  16. backlinkmanager.net

    backlinkmanager.net (5) Ads.id Starter Known Trader

    Joined:
    Apr 2, 2015
    Messages:
    97
    Likes Received:
    56
    Sudah saya masukkan di antrian usernya gan. Pastikan emailnya sudah sudah subscribe ke newsletter SEO advanced kelasnya gan.
     
  17. MrUserName

    MrUserName (4) Ads.id Pro New Trader

    Joined:
    May 28, 2014
    Messages:
    333
    Likes Received:
    15
    Nama :Sholahudin Yusuf
    facebook.com/sholahudin.yusuf

    Alasan:ingin Menimba Ilmu SEO dari Agan....
     
  18. seosukses

    seosukses (37) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    Jun 6, 2012
    Messages:
    392
    Likes Received:
    8
    Location:
    Jakarta
    Nama : Faris
    Facebook.com/seosukses
    alasan : tambah ilmu, tambah tools
     
  19. malik008

    malik008 (3) Ads.id Starter New Trader

    Joined:
    Feb 5, 2014
    Messages:
    83
    Likes Received:
    2
  20. ferybrow

    ferybrow Newbie

    Joined:
    Nov 17, 2011
    Messages:
    25
    Likes Received:
    1
    Nama : feryanto
    alamat fb: facebook.com/fery.brownis
    alasan : pengen belajar lebih dalam ilmu seo.
     

Share This Page