1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Peluang Dropshipping Tanpa Modal High Return Produk Herbal

Discussion in 'Dropshipping' started by nonaherba, May 1, 2015.

  1. nonaherba

    nonaherba Newbie

    Joined:
    Mar 26, 2015
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Location:
    Indonesia
    Salam kawan-kawan semua, ini adalah posting kedua saya, yang mana posting pertama saya sebelumnya adalah menanyakan Jasa Backlink yang powerfull. Awalnya saya sangat butuh jasa tersebut untuk mentargetkan kata kunci sakti pada website toko online yang saya kelola. Namun semakin kesini saya merasa tidak butuh (''Bukan berarti backlink itu gak penting loh kawan, ini hanya pendapat saya saja. Toh setiap orang punya pendapat berbeda''). Kenapa saya bilang gak penting? Karena untuk memperoleh profit di toko online buka dari banyaknya kunjungan UV ke toko online kita, namun bagaimana memprospek UV agar mau beli produk yang kita tawarkan.

    Tampaknya cukup sekian aja deh kawan saya menjelaskan perihal diatas. Ya itung-itung yang kalian baca sebelumnya adalah kata sambutan dan perkenalan saya pada kalian. Sekarang mari kita ke intin pembahasan, yakni "Peluang Dropshipping Tanpa Modal High Return Produk Herbal".

    OnHerba[dot]Com adalah Apotek Herbal Online yang menyediakan berbagai obat-obatan dan suplemen yang dibutuhkan oleh masyarakat. Kami termasuk sebagai pemain baru di dunia online marketing, namum untuk gain/keuntungan yang kami peroleh bisa dikatakan tingkat senior. Kenapa bisa? So pasti bisa kawan sebab setiap harinya perputaran uang di tempat kami hampir 200 - 300 Usd. Kok bisa yah? Padahal saya adalah pemain baru. Jelas pendapatan segitu adalah nilai yang masih cukup terbatas untuk toko online, apalagi produk herbal. Setiap harinya kami menjual 20 - 30 produk perharinya. Bila dikalkulasi, rata-rata produk kami dihargai 200 rb/produk. Maka jika kami menjual 20 produk X 200.000 = 4.000.000. Supaya tidak dibilang HOAXX nih saya perlihatkan mutasi banknya bulai April.

    Mutasi Bank BCA.jpg
    (Nama sengaja saya tutup karena privasi pembeli)

    Diatas hanyalah mutasi dalam rekening bank BCA, belum ketiga rekening Bank lain yang kami sediakan. Bukan bermaksud pamer atau gimana kawan, ini hanya sebatas pembuktian saja bahwa toko online kami sudah memiliki nama di masyarakat sehingga mudah bagi Anda untuk bisa menjual produk kami.

    Langsung saja saya jelaskan, planing kami kedepan adalah membuka kesempatan bagi anda untuk menjadi Dropshipping produk herbal kami dengan gain atau keuntungan yang lumayan dibanding produk fashion. Berikut 2 options yang bisa anda pilih:

    FREE MEMBER
    Bagi anda yang berminat untuk menjual produk kami tanpa harus mengeluarkan modal. Anda bisa mendaftarkan diri hanya dengan mengirimkan identitaas dan scan KTP saja. Sedangkan untuk fasilitas yang anda dapat untuk FREE MEMBER ini adalah sebagai berikut:

    1. Kesempatan berbisnis tanpa modal dengan keuntungan besar.
    2. Cara memprospek orang agar mau membeli produk kita.
    3. Konsultasi gratis kapan saja tentang perihal kenapa jualan anda belum menguntungkan.
    4. Potongan 10%.
    5. Dll.

    PREMIUM MEMBER
    Sedangkan untuk premium member ini adalah bagi mereka yang ingin menjadikan program Dropshipping ini sebagai mata pencaharia dengan gain sebanding yang kami peroleh. Biaya untuk mendaftarkan diri dalam program ini adalah Rp.700.000,- dan perlu ada ingat, kami tidak memaksakan anda untuk mendaftarkan diri karena di FREE MEMBER pun kami akan membimbing anda agar bisa memperoleh keuntugan dari kerja yang anda lakukan. Apa saja yang akan didapat bila anda mengikuti program Dropshipping PREMIUM MEMBER.
    1. Toko Online Gratis
    2. Cara memprospek UV agar bisa menjadi pembeli.
    3. Cara ampuh optimasi toko online tanpa mengedepankan SEO.
    4. Kami akan berikan potongan 15% untuk Anda. Maksudnya, bila ada pembeli yang order melalui Anda. Anda akan mendapatkan potongan sesuai yang kami janjika sehingga keuntungan bagi anda akan lebih besar.
    5. Konsultasi gratis.
    6. Dll.
    UNTUK LEBIH JELASNYA SILAKAN TANYAKAN PADA SAYA DI 089654712710 or BBM 53517423
     
    Last edited: May 1, 2015
  2. supranatural

    supranatural Newbie

    Joined:
    Oct 10, 2014
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Wah menarik kayaknya.
     
  3. riefa33

    riefa33 Newbie

    Joined:
    May 13, 2011
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    ni produknya apa sih gan?pm donk
     
  4. hadi.z

    hadi.z Newbie

    Joined:
    Mar 13, 2014
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    minat gan...detailnya pm ya
     
  5. otakotak

    otakotak Newbie

    Joined:
    Jan 11, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    kayaknya menarik.
    pm gan, thx
     
  6. antokxsis

    antokxsis Newbie

    Joined:
    Jun 22, 2015
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Location:
    Yogyakarta
    saya dah daftar pak..
     

Share This Page