1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Ultimate SEO Technique Guide >> Cara Rank #1 Untuk Kata Kunci Apapun!

Discussion in 'Trade' started by marufimarketing, Aug 18, 2015.

  1. marufimarketing

    marufimarketing (5) Ads.id Starter Known Trader

    Joined:
    Jan 1, 2015
    Messages:
    99
    Likes Received:
    5
    Location:
    Gresik, East Java, Indonesia
    Rahasia Anak 15 Tahun Bisa Mengalahkan:
    Semua Kompetitor Berat Didepannya...
    Dan..
    Kurang Dari 3 Menit Lagi Anda Akan Kuasai Semuanya...

    Cara Super Rahasia Saya Ranking Halaman Satu Untuk Keyword Apapun Yang Saya Mau


    Hai, perkenalkan nama saya Ahmad Ma'ruf Hidayat, saya bukan siapa-siapa, hanya seorang siswa di SMK ternama di Jawa Timur, saya tidak pernah masuk acara di TV, tidak pernah main film, tidak terkenal sama sekali, saya hanya punya situs yang tidak ada apa-apanya dibanding jutaan situs lain di luar sana.

    Tapi saya bisa membuat anda sampai ke halaman ini, mungkin anda datang dari situs saya, fanspage saya, google plus saya, atau yang lain. Tapi itu tidak penting karena yang membuat anda bisa sampai ke halaman ini adalah...

    SEO Search Engine Optimization
    SEO, 3 huruf yang jika dijabarkan definisi nya akan sangat luas sekali. Jika anda tidak tahu SEO (Saya yakin anda yang datang kesini pasti tahu SEO), saya akan jelaskan kepada anda apa itu. SEO atau Search Engine Optimization adalah suatu proses yang kita lakukan untuk meranking halaman agar bisa nangkring di posisi teratas no.1 atau minimal halaman satu di Search Engine Google.

    SEO ini tidak hanya itu saja, SEO ada 3 teknik terpenting yaitu Keyword Research, Onpage SEO, dan Offpage SEO. Tentu anda harus pelajari itu semua agar halaman situs yang anda optimisasi bisa ranking dan mengalahkan pesaing anda dengan mudah.

    Tapi, tidak semudah itu anda mempelajari SEO, terkadang ada sumber yang tidak benar asal ilmu nya alias ilmu yang tidak pasti itu baik atau buruk, ada juga sumber yang memang ilmu nya sudah di praktekkan (Contohnya moz.com, atau mungkin saya).

    Anda tak perlu takut jika terjadi hal seperti itu, karena saya akan mengajarkan anda bagaimana melakukan aneka macam teknik SEO rahasia saya yang membuat situs saya bisa nangkring no.1 untuk kata kunci apapun yang saya optimasi.

    Tak hanya SEO itu saja, di report saya ini anda juga akan saya ajarkan anda apa saja dan bagaimana melakukan 25 metode teknik rahasia mendapatkan pengunjung dengan cepat seperti melalui Affiliate Marketing, Youtube Sponsored Ads, Video Marketing, Pay Per Click Advertising, dan masih banyak lagi..

    Memperkenalkan..
    Ultimate SEO Technique Guide

    Keyword Research, OnPage SEO, OffPage Optimization, Indexation dan Faktor Pendukung SEO Lainnya..


    Anda mungkin kurang percaya bahkan tidak percaya kalau halaman saya bisa rank di kata kunci yang saya optimasi? Okay, akan saya berikan bukti bahwa saya tidak akan bohong.

    Kerja+Online+Gratis.png
    Sementara ini, untuk kata kunci "kerja online gratis" saya bisa rank no.1, tapi saya rasa ini kata kunci yang biasa-biasa saja dan kurang bisa.

    Kerja+Online.png
    Untuk halaman artikel yang sama, saya bisa rank untuk kata kunci "kerja online" yang lebih berat lagi dengan kompetitor yang sulit tentunya.

    Cara+Membuat+Email.png
    Kata kunci cara membuat email memiliki pencarian sekitar 50 ribu perbulannya, dan tentu nya untuk persaingan tinggi seperti itu persaingannya sangat-sangat ketat.

    Saya tidak akan memberi bukti hanya itu saja karena itu tidak akan sama sekali membuat anda terkagum-kagum, untuk membuat anda bisa bilang WOW saya kasih bukti bahwa 1 halaman tidak hanya rank untuk 1 atau 2 keyword saja, tetapi untuk lebih dari 5 kata kunci kompetitif. Contohnya adalah..
    1. Artikel Cara Membuat Email saya bisa rank halaman satu untuk kata kunci "Cara Membuat Email", "Cara Membuat Gmail", "Bikin Gmail", "Buat Email", "Buat Gmail", "Bikin Email", "Cara Membuat Email Baru", "Email Baru", Membuat Email Baru", "Membuat Gmail Baru", dan masih banyak lagi yang lainnya.
    2. Artikel Kerja Online saya bisa rank untuk kata kunci "Kerja Online", "Kerja Online Gratis", "Peluang Kerja Online", "Peluang Kerja Online Gratis", "Kerja Online Tanpa Modal", dan banyak yang lainnya.
    3. Artikel Belajar Bisnis Online saya bisa rank untuk keyword super berat yaitu "Bisnis Online","Belajar Bisnis Online", "Bisnis Online Gratis", "Belajar Bisnis Online Gratis", "Belajar Bisnis Online Tanpa Modal", "Belajar Bisnis Online Gratis Tanpa Modal", dan masih banyak yang lainnya.
    4. Dan.. Ya.. Saya tidak bisa sebutkan satu-satu, tapi saya jamin banyak sekali artikel saya yang nangkring di halaman satu.
    Dan anda akan belajar semua nya cara-cara jitu dan rahasia dari saya untuk melemparkan situs anda ke posisi teratas.

    Jadi..
    Apa Saja Yang Akan Anda Dapatkan?

    1. Mengenal Tipe Backlink yang berkualitas dan sempurna serta backlink apa saja yang tak boleh ada di situs anda.
    2. Mengenal apa saja kesalahan-kesalahan dalam keyword research fatal yang mungkin anda lakukan yang mungkin juga tak anda sadari.
    3. Alasan anda kekurangan ide dalam membuat post dan bagaimana mengatasinya..
    4. Mengenal 7 faktor Onpage SEO sakti untuk rank tinggi dan kesalahan fatal Onpage SEO yang mungkin anda lakukan.
    5. Teknik SEO jitu mengalahkan kompetitor berat tanpa butuh banyak backlink walaupun anda baru saja mempelajari report ini seminggu yang lalu.
    6. Cara melanggar aturan SEO (Membangun ribuan link dalam waktu yang singkat) tanpa terkena hukuman google panda penguin 10000% aman, pelajari tipsnya disini!!
    7. Yang membuat situs anda ranking dengan SEO itu ada 2 yaitu Onpage SEO dan Offpage SEO, tapi anda melupakan 1 faktor lagi dan bahkan hanya segelintir orang yang mengetahuinya, ini akan saya ajarkan nanti..
    8. Ratusan SEO Footprint sakti rahasia saya yang sudah saya teliti selama 2 tahun ini dan akan saya bagikan cuma-cuma kepada anda.
    9. Teknik SEO jitu melemparkan situs anda ke posisi #1 walaupun situs anda baru dibuat kemarin malam. Kerennn!!
    10. Anda akan saya ajarkan mencari tipe backlink super duper berkualitas walaupun hanya satu backlink tapi bisa mengalahkan kualitas dari 100 backlink, jika anda bisa dapat 500 tipe backlink yang saya ajarkan, anda pasti akan tahu efeknya pada situs anda, luar biasa..!!
    11. Anda akan saya ajarkan bagaimana mendapat backlink dari wordpress.org (situs yang super duper authority).
    12. Saya juga akan ajarkan anda apa saja metode teknik rahasia mendapatkan pengunjung dengan cepat seperti melalui Affiliate Marketing, Youtube Sponsored Ads, Video Marketing, Pay Per Click Advertising, dan masih banyak lagi..
    13. Dan masih buaaannyakk lagi yang lainnya!!..

    Saya tidak punya banyak uang untuk membeli informasi super duper keren seperti ini?? Tenang saja, saya memang sebenarnya akan memberi harga mahal untuk produk ini, tapi berhubung saya masih sangat muda alias masih siswa SMP, kebutuhan juga belum banyak-banyak amat.

    Maka..
    Ada kabar baik untuk anda..


    Biaya Jika Anda Beli Sebelum 24 Agustus 2015

    Rp. 250 Ribu / $19! (Harga Akan Saya Naikkan Ke Harga Normal Setelah 24 Agustus 2015)

    Rp. 200 ribu! / $16 (Sebelum 24 Agustus)



    Biaya yang perlu anda bayar untuk semua informasi super keren itu hanyalah Rp. 200.000 / $16 untuk keanggotaan SEUMUR HIDUP. Bayar sekali dan jadi member selamanya, gratis update dan gratis konsultasi masalah SEO…

    Tidak hanya dengan harga yang murah, tapi anda juga dilindungi oleh..

    Garansi 100% Uang Kembali dalam 50 Hari!!

    Anda akan dapatkan garansi 100% uang kembali jika anda "Tidak berhasil ranking halaman satu untuk kata kunci yang anda inginkan minimal 4 kata atau tidak suka dengan materi yang saya berikan apapun alasannya dalam 50 hari", maka silahkan kontak saya dan saya akan mengembalikan uang anda tanpa banyak tanya maksimal 48 jam setelah anda meminta refund ke saya..


    BELI SEKARANG, CARANYA:
    #1. Inbox Facebook saya ke https:// facebook.com/marufhidayatseo atau SMS ke 0857 311 811 41 dengan format berupa:

    NAMA[spasi]URL Blog Utama[Spasi]

    Contoh: Ma'ruf Hidayat http:// situsgue.com Marufimarketing@ gmail.com

    Silahkan tunggu balasan dari facebook saya atau sms dari saya dalam 2x24 jam, jika saya menyetujui pembelian anda, silahkan lakukan langkah kedua..

    #2. Transfer sesuai harga yang sudah ditentukan ke salah satu pilihan pembayaran di bawah ini:

    Bank 1: BNI a/n Abdul Wakhid
    no rek.: 44311663

    Paypal: MarufIMarketing@ gmail.com

    #3. Konfirmasi pembayaran anda melalui SMS dengan format berupa:

    NAMA[spasi]EMAIL[spasi]Bank/Paypal[spasi]Nama Produk[spasi]nominal yang anda bayar.

    Contoh: Ma'ruf Hidayat marufhidayat1@ gmail.com BNI Ultimate SEO Technique Guide Rp. 200.000

    #4. Dalam 2×24 jam atau kurang, anda akan menerima balasan SMS dari saya. Cek email anda! Anda akan menemukan detail cara mengakses produk anda.

    BUY IT NOW
    JARANG BANGET LHO YANG JUALAN TUTORIAL SEO SELENGKAP INI DENGAN HARGA SEMURAH INI..
    BELI SEBELUM 24 AGUSTUS DENGAN HARGA 200RB !!
     
    Last edited: Aug 18, 2015
    ojelmandiri likes this.
  2. yuyutwah

    yuyutwah (74) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jan 28, 2014
    Messages:
    1,060
    Likes Received:
    50
    Location:
    Cilacap
    Mantap nih,masih SMP udah berkarya
     
  3. kickass

    kickass (9) Ads.id Fan Known Trader

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    122
    Likes Received:
    9
    Location:
    Gresik
    Fr dong gan
     
  4. terusberamal

    terusberamal (71) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 6, 2012
    Messages:
    640
    Likes Received:
    82
    "... tidak suka dengan materi yang saya berikan apapun alasannya dalam 50 hari, maka silahkan kontak saya dan saya akan mengembalikan uang anda tanpa banyak tanya maksimal 48 jam setelah anda meminta refund ke saya.."

    Suka dengan kata-kata ini.
     
  5. marufimarketing

    marufimarketing (5) Ads.id Starter Known Trader

    Joined:
    Jan 1, 2015
    Messages:
    99
    Likes Received:
    5
    Location:
    Gresik, East Java, Indonesia
    smk :d
     
  6. lekswahyu

    lekswahyu (2) Ads.id Starter New Trader

    Joined:
    Dec 3, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    7
    Location:
    Indonesia
    Di atas tulisannya smk, di bagian bawah tulisannya smp gan, wah jadi bingung
     
  7. rifqiandrea

    rifqiandrea Ads.id Starter

    Joined:
    Jun 21, 2012
    Messages:
    72
    Likes Received:
    0
    smk apa smp?
    FR kalo ada:D
     
  8. cruess

    cruess Ads.id Pro

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    278
    Likes Received:
    3
    Location:
    surabaya
    bookmark dulu lah.. nunggu dana :)
     
  9. marufimarketing

    marufimarketing (5) Ads.id Starter Known Trader

    Joined:
    Jan 1, 2015
    Messages:
    99
    Likes Received:
    5
    Location:
    Gresik, East Java, Indonesia
    OK Ditunggu/
     
  10. ojelmandiri

    ojelmandiri (93) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    631
    Likes Received:
    62
    keren mantap neh blog om maruf emang sip dimana2 ada :D
     
  11. rinoardiansyah

    rinoardiansyah (34) Hero Known Trader

    Joined:
    Jan 8, 2014
    Messages:
    712
    Likes Received:
    92
    wah... si ma'ruf udah jualan... itu ebook yg lama kan ? kalau yg lama udah punya...
     
  12. membaca

    membaca (20) sedang membaca Known Trader

    Joined:
    Aug 21, 2012
    Messages:
    1,635
    Likes Received:
    264
    livelink +brokenlinknya dimatikan ya gan
     
  13. irsyahtra

    irsyahtra (73) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 6, 2014
    Messages:
    1,887
    Likes Received:
    112
    Location:
    Medan, Sumatera Utara
    Wouw, mantap...
    Boleh icip fr? :D
     
  14. marufimarketing

    marufimarketing (5) Ads.id Starter Known Trader

    Joined:
    Jan 1, 2015
    Messages:
    99
    Likes Received:
    5
    Location:
    Gresik, East Java, Indonesia
    Emang tau blog ane apa? wkwk :p
     
  15. marufimarketing

    marufimarketing (5) Ads.id Starter Known Trader

    Joined:
    Jan 1, 2015
    Messages:
    99
    Likes Received:
    5
    Location:
    Gresik, East Java, Indonesia
    Aye dulu pernah ngasih ye??
     
  16. marufimarketing

    marufimarketing (5) Ads.id Starter Known Trader

    Joined:
    Jan 1, 2015
    Messages:
    99
    Likes Received:
    5
    Location:
    Gresik, East Java, Indonesia
    Oke thanks koreksinya..
     
  17. Syailendra

    Syailendra (4) Siswa Ads-id New Trader

    Joined:
    Jan 14, 2012
    Messages:
    1,179
    Likes Received:
    189
    Location:
    Indonesia
    keren bro
    btw live link di benerin dulu tuh nanti disentil momod
     
  18. dien77

    dien77 (274) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 22, 2009
    Messages:
    3,090
    Likes Received:
    166
    Location:
    Dharma Ayu
    Biar tambah mantap,
    coba kasih contoh Keyword di halaman pertama google searchnya tanpa login ke Gplus.
     
  19. newbepublisher

    newbepublisher (4) Hero Known Trader

    Joined:
    Sep 28, 2013
    Messages:
    508
    Likes Received:
    9
    Location:
    Jakarta Pwt Jakarta Pwt
    keren nih.. tpi itu tgl nya mundur 23 agustus 2014
     
  20. kucingimut

    kucingimut (8) Ads.id Starter Known Trader

    Joined:
    Oct 11, 2011
    Messages:
    89
    Likes Received:
    5
    Location:
    c://windows/system32
    ditempat saya kok hasilnya beda ya, apa laptop saya yang salah? :D
     

Share This Page