1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Jasa tulis artikel seo friendly berkualitas

Discussion in 'Service' started by Stmnwrh, Sep 28, 2015.

  1. Stmnwrh

    Stmnwrh Newbie

    Joined:
    Aug 15, 2015
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Location:
    jakarta
    Jasa tulis artikel seo friendly berkualitas


    Hallo sobat ADS.ID semuanya,,,,:senyum: Dunia bisnis online dari tahun ketahun sangat beraneka ragam, banyak sekali bisnis online yang berkembang popular di kalangan masyarakat indo saat ini antara bisnis afiliasi (seperti clickbank, amazon), jasa pembuatan akun adsense, blog, website, logo, toko online, jasa pembuatan artikel, dan masih banyak lagi jenis peluang bisnis online lainnya , tergantung minsed dan ketrampilan kita masing-masing.


    Ide, inspirasi *-:) sangat dituntut saat kita akan terjun dalam dunia bisnis online, dalam tema hal ini saya akan mengulas salah satunya, yakni peluang bisnis jasa penulisan artikel. Seperti yang kita tahu semua bisnis online jaman sekarang memakai content atau artikel untuk menjalankan suatu bisnis agar dapat bersaing dengan produk brand lain. Sebagai contoh online shop khusus baju wanita, maka artikel yang berhubungan dengan baju wanita, fashion sangat di butuhkan untuk menunjang trafik sebuah online shop, atau yang sedang genjar-genjarnya terjun pada bidang bisnis online seperti google adsense, yang mana tiap hari dituntut menyediakan artikel yang fress dan seo friendly untuk pengunjung trafik blog, yang mana tujuannya adalah agar earning atau dollar terus mengalir tiap hari ke brangkas sobat.
    :mataduitan:


    Tanpa artikel yang berkualitas, fress dan seo friendly mana mungkin ada trafik dan penghasilan dalam tab earning adsense kita, maupun pendapatan online shop kita . salah satu kendala dalam bisnis online saat ini adalah tak ada waktu maupun kurang ide cemerlang untuk membuat suatu artikel yang berkualitas, mau tidak mau kita harus membeli artikel dari jasa content writer, harga jasa pembuatan artikelpun berbeda-beda, tergantung ketrampilan dan kualitas penulis itu sendiri.namun yang selelu harus di ingat adalah pintar-pintar kita dalam memilih conten writer yang murah dan terpercaya.
    :komunis:
    Dari masalah inilah, kita menjadikannya sebuah idea atau peluang bisnis yang menjanjikan, yakni menjadi seorang penulis artikel, atau membuka lapak jasa artikel, namun jangan asal terjun aja yaaaa, menjadi seorang penulis artikel professional tidak mudah dan membutuhkan kemampuan berbahasa Indonesia yang baik, atau paham betul akan EYD bahasa Indonesia yang baik dan benar. Selain itu menjadi seorang penulis artikel juga perlu kesabaran, wawasan yang luas, disiplin, dan masih banyak lagi kesulitannya. Walaupun secara kasat mata hanya berkerja memencet- mencet tombol keybord laptop saja haaaaa haaaaaa….,.:))


    Kenapa bisnis jasa tulis ini menjanjikan?


    Ini nie yang menjadi sangat penting dalam pokok bahasannya, mari kita simak perician pendapatan seorang penulis artikel professional.
    :sempoa:

    contoh saja jika anda seorang penulis artikel dan harga artikelnya 10.000 per artikel yang mana dalam satu hari dia dapat membuat 10 artikel pesanan maka penghasilan anda satu hari Rp.100.000 dalam satu bulan tinggal kita kalikan saja 30x100.000= Rp.3.000.000. gimana sangat menjanjikan bukan? Itu jika bisa buat 10 artikel saja, gimana kalau 20 sehari , 40 sehari tinggal kalikan saja.


    Cukup menjanjikan bukan. Namun itu Cuma secara teoristis yang sangat gampang, namun pada kenyataanya, membuat artikel yang berkualitas tidak segampang yang kita bayangkan brooo, , bisa-bisa botak dan muntah muntah kalau dipaksain,:)) haaaa haaa.,,:ngiler2:


    Mungkin itu saja ulasan singkat saya kali ini, jika anda membutuhkan jasa pembuatan artikel Indonesia yang murah dengan nice sesuai pesanan anda dapat membeli jasa pembuatan artikel saya, dengan paket super hemat. yaitu:

    Bahasa inggris
    Paket Hemat. Rp. 6000/artikel (400 kata ++). minimal order 10artikel.
    contoh artikel saya publis di healthmad.com (http://healthmad.com/health/seven-benefits-of-watermelon-3)

    [h=3]7 Benefits of Watermelon[/h] The fruit is a source of vitamins, nutrients and substances that the body needs. A lot of fruit that can be used to supplement nutrition intake. Moreover, every fruit has a different benefit. For example, watermelon, watermelon has many benefits for health. What are the benefits of watermelon?
    Watermelon is a fruit that is round and has a sweet taste and fresh. Watermelon red meat but some are yellow, have seeds and some are seedless, another feature of watermelon is a watermelon has a large size and has a thick skin.
    [h=4]Here are the benefits of watermelon[/h]
    1. Preventing Cancer: To prevent cancer in the body, then we are required to eat foods contain substances that can repair damaged body tissue. Among the substances that can repair damaged tissue is lypocene substance that can be found in watermelon.
    2. Preventing Diabetes: As we know watermelon is one of the fruits very much water. It can be utilized for people with diabetes because then watermelon can give a sense of satiety and watermelon includes foods low in sugar and calories.
    3. Lowering Blood Pressure: Another benefit that we get from a watermelon is that it can lower blood pressure due to the content of potassium (K) and magnesium (Mg).
    4. Maintaining Healthy Kidney: kidney health may be impaired due to dirt or toxins present in the kidneys. To overcome this we can do with how many eating watermelon because watermelon contains a lot of calcium (Ca), which can cleanse the kidneys.
    5. Heart healthy: According to research watermelon is one of the fruit-producing lycopene is quite a lot. Lycopene is also able to protect the body of bad cholesterol and prevent damage to body cells caused by free radicals.
    6. Protects from ultraviolet rays: Because most of watermelon composition is water and fiber, as well as lycopene, the fruit is very good for keeping the skin moist. Watermelon can also protect skin from UV rays. Because lycopene helps skin reduces absorption of UV rays from the sun as much as 40%.
    7. Avoid dehydration: Dehydration caused by lack of water content in the body. While watermelon is a fruit that is a lot of water, so as to avoid the body from dehydration.
    Bahasa indonesia
    Paket 1 Rp.4000/artikel(500 kata). Minimal order 20 artikel

    Paket 2 Rp10.000/artikel(1000 kata). Minimal order 10 artikel
    contoh artikel indo bisa minta lewat email.
    ARTIKEL DIKIRIM HARIAN 2 ARTIKEL PERHARI.

    Keuntungan yang di dapat:
    . BONUS 2 ARTIKEL Gratis.

    · Proses pembuatan di jamin cepat dan tepat waktu.
    · Artikel berkualitas dan lolos copy paste
    · Harga murah dan bekualitas.
    · Garansi revisi jika tdak lolos copy scape.
    . Insya Allah jujur dan amanah.


    Anda bisa menghubungi saya di hp= 083862743429, email [email protected] untuk order dan info lainya.

    PROSES PEMBAYARAN ADA 2 CARA:
    1. PEMNAYARAN DIDEPAN , ARTIKEL DI UPDATE SETIAP HARI 2 ARTIKEL.
    2. PEMBAYARAN DI BELAKANG,
    ARTIKEL DI KIRIM SETELAH JADI SEMUA.

    TERIMA KASIH. :salaman:
     
    Last edited: Oct 6, 2015
  2. rinoardiansyah

    rinoardiansyah (34) Hero Known Trader

    Joined:
    Jan 8, 2014
    Messages:
    712
    Likes Received:
    92
    Ada fr dulu kah ? kan anda masih belum memiliki reputasi di forum ini.
     
  3. Stmnwrh

    Stmnwrh Newbie

    Joined:
    Aug 15, 2015
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Location:
    jakarta
    :hp: ayooo order bang , :salaman:
     
  4. Stmnwrh

    Stmnwrh Newbie

    Joined:
    Aug 15, 2015
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Location:
    jakarta
    iya saya masih baru,,, di forum ini,, fr harus buat dulu kang, , gak ada stok fr,, :D
     
  5. Wahyu adi putra

    Wahyu adi putra (4) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    Dec 6, 2012
    Messages:
    378
    Likes Received:
    93
    Location:
    Denpasar
    Maaf mau tanya sebelumnya,,

    contoh tulisan agan bagaimana?
    bahasa apa aja yang diterima?
    Pembayaran via apa saja?

    ada fr artikel gk tentang jerawat? kalo bisa tulisan dg gaya bersahabat dengan pembaca bukan formal.. contohnya kamu dg anda lah :) bisa gk?
     
  6. Stmnwrh

    Stmnwrh Newbie

    Joined:
    Aug 15, 2015
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Location:
    jakarta
    bonus 2 artikel gan setelah order, untuk fr bisa ane buatin , tapi nunggu sejam haaa haaa, untuk contoh artikel banyak, bisa saya kirim lewat email. pembayaran BRI , insya allah amanah dan jujur. kalau minat, bisa kita bicarakan lewat pm gan,, hee hee :D
     
  7. Si Git

    Si Git (166) tokobajukita.com Trusted Trader

    Joined:
    Oct 3, 2012
    Messages:
    2,935
    Likes Received:
    128
    Location:
    Bandung
    wah ko ane skrng ragu yah sma member2 baru, yang langsung buka lapak. Mngkn krena bnyknya kasus penipuan jadi gni.. Ane kasian sma yang udh kna tipu.

    mau tanya gan, soalnya lapak agan sedikit berbeda sma lapak yang lain. Itu kenapa minimal order harus 20 artikel gan?

    lapak yang udah lama aja, 1 artikel dilayanin, sma agan harus 20 artikel?
     
  8. Stmnwrh

    Stmnwrh Newbie

    Joined:
    Aug 15, 2015
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Location:
    jakarta
    emmm,, ane kurang tahu gan, soal penipuan,, yang jelas ane buka jasa buat cari rejeki yang halal untuk anak istri, :D, ane ga tega kalau anak dan istri ane makan uang hasil tipuan, heee hee ,,, soal minimal order 20 artikel, untuk kerja sama jangka panjang gan, jadi kalau ada masalah atau apa bisa saya pertanggung jawabkan,, semoga lapak ane ini awet nempel di ads.id dan jadi lapak yang terpercaya,,, :D
     
  9. nyubitool

    nyubitool (15) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    May 9, 2012
    Messages:
    273
    Likes Received:
    11
    pesen 5 artikel dulu boleh kagak masgan ?
    kalo boleh pm yes :D
     
  10. Stmnwrh

    Stmnwrh Newbie

    Joined:
    Aug 15, 2015
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Location:
    jakarta
    boleh gan, pm gan,,, :d
     
  11. GilangRamadhan

    GilangRamadhan (11) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    Apr 26, 2009
    Messages:
    436
    Likes Received:
    28
    Nggak ada contoh artikel, nggak ada FR, TS masih member baru. Thread di atas pun penulisannya kurang menunjukkan penulisan profesional. Hm...

    Good luck aja buat TS-nya :)
     
  12. Stmnwrh

    Stmnwrh Newbie

    Joined:
    Aug 15, 2015
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Location:
    jakarta
    artikel promosi ama artikel yang di jualkan beda, contoh bisa minta dari ane, ada segudang, fr bisa ane buatin manual sesuai nice yang di minta, ane emang member baru dan membangun reputasi dari nol itu sulit, kalu agan aja gk pernah order dari saya, terus comment kayak gini, itu sama saja ngerusak lapak ane, , bagi agan jangan menilai orang dari member baru, atau lama, yang penting itu kejujurannya, terimakasih atas kritikannya,,,,
     
  13. Stmnwrh

    Stmnwrh Newbie

    Joined:
    Aug 15, 2015
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Location:
    jakarta
    slot masih ada banyak,,, ayo order mas, mbak, gan,, :salaman: :|
     
  14. Stmnwrh

    Stmnwrh Newbie

    Joined:
    Aug 15, 2015
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Location:
    jakarta
    DIkarenakan ane member baru dan belum punya reputasi disini, untuk jasa pembuatan artikel, bisa minta fr gratis sesuai keyword yang sobat tentuin, untuk menguji kelayakan jasa ARTIKEL saya , sebab reputasi sangatlah penting untuk lapak saya jangka panjang :senyum: ,, TERIMA KASIH. :salaman:
     
  15. 15menit

    15menit (152) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 10, 2008
    Messages:
    1,592
    Likes Received:
    136
    Location:
    Palembang
    gan jangan bumping thread, itu dilarang di forum ini.
    ini bukan masalah agan nulis bahwa amanah , jujur atau terpercaya serta memberikan FR
    tapi memang benar - benar mahal untuk sebuah kepercayaan di forum ini untuk member yang masih baru dan belum ada reputasi.

    saran saya :
    1. pembayaran di akhir kerja masing - masing paket setelah artikel di kirim semua untuk member yang sudah verified.
    2. sebaiknya kasih contoh artikel di depan thread , biar tahu teknik menulis agan, apakah informatif atau hanya merangkai kalimat utk memenuhi jumlah kata di artikel
    3. sebaiknya melampirkan nama dan nomor rekening bank yang jelas , sehingga member bisa tracking di google soal reputasi agan.
    4. jujur karena agan bilang mau bikin artikel yang berkualitas, harga yg agan tawarkan sangat mengiurkan dan bisa menuju "indikasi" penipuan karena harga pasaran paling murah Rp. 9000 (500 kata), tapi saya tidak mau buruk sangka.
    5. Secepatnya kirim detail verified ktp dan rekening bank ke admin untuk proses lapak jangka panjang agan

    --------------

    Jika bisa bayar belakangan saya order 20 artikel paket 1 (500 kata) terserah mau kirim 2 artikel sehari atau langsung 10 hari 20 artikel. Gimana?
     
  16. Shidiqns

    Shidiqns (2) Ads.id Fan New Trader

    Joined:
    Aug 25, 2013
    Messages:
    141
    Likes Received:
    1
    Bisa FR gan?

    Sent from my SM-C111 using Tapatalk
     
  17. Stmnwrh

    Stmnwrh Newbie

    Joined:
    Aug 15, 2015
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Location:
    jakarta
    terima kasih saranya mas gan, ini juga mau ngurusin jadi member veriefed,, memang benar kepercayaan di forum ini sangat tinggi, dan itu sudah sangat terlihat karena banyaknya penipuan, untuk member veriefed saya bisa melayani pembayaran di belakang,. untuk contoh artikel, nanti saya edit lapaknya,, kalau mau order bisa pm ane gan pembayaran belakangan. terima kasih.
     
  18. Stmnwrh

    Stmnwrh Newbie

    Joined:
    Aug 15, 2015
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Location:
    jakarta
    bisa gan, keyword pm aja,
     
  19. lordobie

    lordobie (10) Ads.id Fan Known Trader

    Joined:
    Aug 30, 2013
    Messages:
    208
    Likes Received:
    6
    idem sama agan diatas..
     
  20. Stmnwrh

    Stmnwrh Newbie

    Joined:
    Aug 15, 2015
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Location:
    jakarta
    boleh gan, pm aja
     

Share This Page