1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

(ask) daftar adsense Tidak ada pemberitahuan email.

Discussion in 'Adsense Basics' started by Cromanic, Dec 9, 2015.

  1. Cromanic

    Cromanic Newbie

    Joined:
    Oct 27, 2015
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Saya mau tanya nih sama mastah2 dsini.
    Jadi gini gan, ane baru pertama mengenal adsense waktu itu ane bikin blog dan ane isi 20an artikel, visitor +-100an/day trs ane daftarin adsense, malam daftar besok paginya dapat email kalo permohonan ane ditolak, jujur waktu itu emang blog ane blm 100% selesai, masih banyak link yang blm aktif dan sering ganti2 template,hehe

    Nah belajar dari kasus tersebut dan memahami secara detail lagi isi email dari simbah knp ane ditolak, semua ane rapikan, artikel ane tambah, link semua aktif, trs ada about,site map, contact, privacy. Disclaimer, ditempelin DMCA dan Copyscape juga.

    Smpai saat ini udh ada 38 artikel ( lumayan lah dr pada 20 doank,hehe) trs ane niat daftarin ulang lagi ke adsense, malam daftar tp pagi ane ga dapat email lg seperti dl, wah dlm pikiran ane mgkin ditinjau nih blog, trs ane iseng2 masuk ke dashboard adsense eh bisa (sebelumnya ga bs) status akun "hosted account" trs bs bikin iklan juga trs kode ane pasang di blog tp masih putih ga ada tampilan apa2.

    Pertanyaan saya kok ga ada email pemberitahuan di terima apa ngk ya.

    Di dashboard jg ga ada notifikasi suruh masang iklan di blog,

    Klo mnurut mastah itu akun sy udh di approve blm ya? Atau sudah tahap reviuw? Trs bs ga klo sy lngsg psg aja iklannya di blog.

    Trmn kasih sblmnya. Maaf klo prtanyaanya newbie bgt, hehe

    Sent from my D2302 using Tapatalk
     
  2. kejadiananeh

    kejadiananeh Ads.id Starter

    Joined:
    Nov 25, 2014
    Messages:
    64
    Likes Received:
    1
    Kadang gak ada pemberitahuan apa-apa, ane malah sampe sekarang ga pernah nerima email sama sekali dari tahap 1 ampe tahap 2, Yang penting gajian Lancar wkwkw :)).Tapi itu masih tahap 1 kan? Pasang aja Iklannya biarpun masih Blank nanti juga muncul. Ini maksudnya apa yah? "link semua aktif" mending kalo masih ngajuin jangan dimacem2in...artikel ga usah di Seo in pake internal link atau external takutnya nyalahin pedoman web master. Ntar kalau sudah diterima sih lain urusan...Hajarr aja Bray :))
     
  3. Cromanic

    Cromanic Newbie

    Joined:
    Oct 27, 2015
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Iya gan tampilannya blank putih pas sy pasang iklannya, klo agan dulu brp lama nggu iklan bs tampil ngk blank putih lg? Klo udh bs pasang kode iklan brrti sdh masuk tahap reviuw ke 2 kan gan, atau msh thp 1? Maaf ane msh newbie jd blm paham,hehe

    Sent from my D2302 using Tapatalk
     

Share This Page