1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Agan punya barang, ane punya lapaknya >>> yuks,kita kerja sama ^_^

Discussion in 'Program Kita' started by kamisbahagia, Feb 19, 2016.

  1. kamisbahagia

    kamisbahagia Newbie

    Joined:
    Jan 31, 2015
    Messages:
    15
    Likes Received:
    2
    Assalamualaykum warohmatullohi wabarokatuh...


    Perkenalkan nama ane Misbah, biasa dipanggil sama temen2 Kamis akhirnya ane sambungin sama bahagia jadi kamisbahagia, ane gabung di ads-id ini sudah setahun yang lalu, tepatnya bulan januari 2015,sekarang domisili ane di Kresek, Tangerang banten. Ini Thread pertama ane selama ane gabung di ads-id ini, ane banyak belajar di grup ini, saking banyaknya ilmu yg dipost disini sama suhu2 disini ane ga praktekin apa2, alias udah bingung duluan. Alasan utamanya ane sebelumnya kerja jadi Drafter (Sipil & Arsitektur) yang sibuk ngurusin proyek, jadi belum sampai pada mempraktekan ilmu yang ane dapet dikomunitas ini. Hanya ane pernah main youtube ads waktu 6 bulan ke belakang, but belum pernah gajihan karna, Gak serius (sambil kerja, ga punya koneksi internet karna tinggal dibekasi kemarin,dan sampai saat ini belum upload video, ada dolarnya sekitar 5$ tapi belum naik lagi). Oke cukup itu perkenalannya yaaa..

    Selanjutnya, sesuai judul diatas AGAN PUNYA BARANG, ANE PUNYA LAPAKNYA >>>YUKS,KITA KERJA SAMA ^_^ ane mau cerita awalnya lagi nihh... Sekarang status ane, sudah menikah (Bulan Januari Kemarin tanggal 24 Januari 2016) Alhamdulillah, ane dapetin istri orang tangerang (Anak Pak Kiyai namanya KH. Maimun Ali, MA)klo yang udah kenal hayukk kita silaturahim. Selanjutnya mertua ane mempunyai Pondok Pesantren di daerah tangerang ini yang sudah cukup lama berdiri sekitar 25Thn lebih, saat ini ada sekolah yang dikelola mulai dari TKIT, PAUD, SDIT, MTS, MA dan akan membuka sekolah SMK dibidang Kesehatan dan IT di Tahun ini,mohon doanya dari para suhu disini semoga lancar2 aja... aamin

    Ane sedikit tergerak melihat keadaan disini, banyak yang harus dibenahi, salah satunya dalam hal pembiayaan untuk kebutuhan makan santri disini, Saat ini klo ditotal jumlah murid yang sekolah disini itu ada 500 orang santri dari sekolah TKIT,PAUD,SDIT,MTS, & MA. Khusus untuk yang Pondok Pesantren (MTS & MA)jumlah santrinya ada 150 orang, sisanya dari TKIT,PAUD, & SDIT. Dan itu menjadi tanggungan Pondok Seutuhnya.

    Sumber dana kita saat ini ada dari santri, tapi gak seberapa karena rata2 santri datang dari keadaan keluarga yang kurang mampu,jadi selebihnya ditopang keluarga aja, dan untuk perawatan gedung sekolah dan segala macamnya kita biasa ngajukan proposal2 ke pemerintahan dan kemana aja yang menerima(ini sifatnya hanya sementara,kadang dapet dana kadang nggak),dan dana2 klo dapet dr proposal sudah diposkan ke posnya masing2. Alhamdulillah...

    Inti
    Kami mempunyai sebuah koperasi, tapi hanya menyuplai kebutuhan jajan anak2 santri & sekolah seperti jajanan ciki2,roti, dan jajanan anak2 lain, ada juga ATK seperti Pulpen,Pinsil, juga Buku2, tapi belum memadai, alias baru sedikit. Nahhh,,,untuk itu ane membuka PELUANG buat agan2, para Newbie, Para suhu, Master dan Temen2 semua yang mempunyai Produk baik itu Home Made atau apapun seperti ALAT2 SEKOLAH (SERAGAM,TAS,SEPATU,ATK, & APAPUN YANG BERHUBUNGAN DENGAN KEBUTUHAN ANAK SEKOLAH) untuk menaruh dagangan/produknya di koperasi sekolah/Pondok Pesantren dan untuk lebih lanjutnya agan bisa menghubungi ane Misbah di 0856 9187 2057 WA/SMS, PIN BB 589AAAAB. Ane tunggu respon terbaik dari agan2 sekalian.

    Buat agan2 yang gak punya produk, tapi punya keahlian agan2 juga bisa mensedekahkan keahlian dengan memberikan materi2 tentang ilmu bisnis, atau internet marketing untuk para santri2 disini yang merupakan Pemuda/Pemudi Penerus Masa Depan Bangsa, dan buat agan2 para master yang sudah punya penghasilan dari Internet dan belum tau mau sedekah kemana , Kami membuka Rekening Infaq/Sedekah juga untuk pembangunan Pondok Pesantren.

    Untuk detailnya dari yang diatas silahkan menghubungi ane yaa, terimakasih atas perhatiannya dari agan2, ane tunggu respon positifnya,kurang lebihnya ane memohon maaf.

    Wassalamualaykum warohmatullohi wabarokatuh...
     
    dedisyd and steveleezacky like this.
  2. steveleezacky

    steveleezacky Newbie

    Joined:
    Jan 16, 2016
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
  3. kamisbahagia

    kamisbahagia Newbie

    Joined:
    Jan 31, 2015
    Messages:
    15
    Likes Received:
    2
  4. Sh1ra1shi

    Sh1ra1shi Ads.id Fan

    Joined:
    Mar 7, 2016
    Messages:
    139
    Likes Received:
    10
    Location:
    Jakarta
    hmmm menarik juga
     

Share This Page