1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Main Adsense Itu Ndak Mudah [Bagi Newbie] Part 2

Discussion in 'Bengkel AdSense' started by Chiu_gi, Apr 18, 2016.

  1. Chiu_gi

    Chiu_gi Banned

    Joined:
    Mar 30, 2016
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    ASSALAMUALAIKUM WR. WB​

    Kembali lagi bersama nubi di mari ,berhubung akun ads.id ane yang kemaren kena banned, jadi ane bikin akun baru untuk menyambung kisah ane menjadi nubi di dunia per_IM an ini. lebih jelasnya di link ini hxxp://ads(.)id/forums/showthread.php/239230-Main-Adsense-Itu-Ndak-Mudah-Bagi-Newbie-Part-1 :D

    Selamat sore bagi para mastah dan para penduduk ads.id di dunia IM, DARI NUBI UNTUK NUBI harus semangat yah di dunia adsense ini, alhamdulillah telorbisa pecah berkat Youtube meskipun sangat sedikit di bandingkan para sesepuh atau para mastah di mari tapi sangat ane syukuri sekali pengahasilan yang ane dapetin dari adsense,meskipun bukan adsense website atau lebih tepatnya dari youtube tp tetep ane syukuri ,.

    Sejak tertariknya ane dengan dunia IM ini Sekarang ane pengangguran Gan:D, Memang sengaja saya resign, munkin hal ini terlihat sangat bodoh di mata orang, saya yang dulunya seorang juru gambar bangunan, sekarang memilih menjadi pengangguran yang tentunya nda punya penghasilan setiap bulannya, hehehehe, jangan di tiru ya gan,.hhehehehe,. Kini kegiatanku hanya ngutak atik di internet ,...yah utak atik di internet tanpa ada penghasilan sama sekali,,. hehehe, tapi alhamdulillah dengan gusti ALLAH masih melindungi ane dengan di dukungnya ane terhadap kedua orang tua ane meskipun ane memutuskan untuk resign dari kerjaanku yang dulu, ane tau pasti orang tua sangat sakit sebenernya tapi kedua org tua pasti akan sangat pintar menyembunyikan rasa sakit hatinya terhadap anaknya karena sudah menyekolahkan anaknya tinggi tinggi ,. giliran udah kerja memutuskan untuk resign demi hal yang masih menggantungkan,.

    nah tujuan post ini yaitu murni untuk menyemangati nubi nubi seperti ane, dan ane juga bakal ngasih tips bagi para nubi ingat yah HANYA UNTUK PARA NUBI jadi bukan untuk mastah yah,.. hehehehehe ampuuuunnnnn...........:)),

    sebenarnya saya sudah banyak kecewa juga yang menobatkan dirinya sebagai mastah tapi tak membantu nubi seperti ane dan yang lainya,. Bukan suudzon kebanyakan jika sudah mempunyai embel embel mastah pasti hanya akan menyedot darah para nubi yang haus dollar adsense. Ane tau karna ane udah berkali kali brhubungan dengan mastah ,dan pasti ujung ujungnya sama,.hehehehe,. oyah TIPSNYA Yah, hehehe sori sampe kelupaan :

    TIPS NUBI UNTUK NUBI, Tips ini yaitu tips ane memcahkan telor dari youtube yah,. kalo webnya nanti Inshaa allah akan saya update jika di beri umur panjang, hadirnya tips ini bukan untuk sok sokan atau menggurui atau hal apapun yang berbau SOK JADI MASTAH, SEKALI LAGGI ANE TEKANKAN ANE ADALAH NUBI yang hanya mau berbagi pada penghuni ads id ini yang merasa masih nubi. begini tipsnya :

    1. Bikin akun gmail (banyak cara di google)

    2. Buka situs youtube -> sign in -> lalu bikin channel baru (Cari di google) -> kenapa bikin channel baru? kan udah ad channel utama : channel utama di usahakan jangan di pakai untuk upload video karena bila channel utama di pake untuk upload dan channel utama kena banned, pastinya smua channel akan tewas juga.

    3. setelah membuat channel baru (DI usahakan nama channel sesuai keyword yah misal pengin upload tentang sport car channel juga sebaiknya masih berbau keyword contohnya New sport car, atau yang lainya) selanjutnya setting deskripsi channel menggunakan keyword yang anda tentukan,jangan lupa URL channel juga di lampirkan di deskripsi,.

    4. Setelah persiapan selesai, saatnya hunting video yang lagi trend di youtube, ( hxxps://www(.)youtube(.)com/feed/trending ) nah setelah nemu target kita yang kira kira masih fresh trending, download video itu lewat savefrom net atau web download youtube yang lainya,.

    5. setelah didownload di edit dikit dengan software camtasia yaitu biasanya dengan menambahkan perpanjangan waktu misal di tambah dengan tulisan atau intro atau outro dan yang lainya.. LALU APA TUJUANYA DI EDIT, ya supaya bisa di monetesasi dan menghasilkan dollar,.

    6. Setelah kira kira cukup editnya dan yakin pasti bisa di monetisasi maka save videonya (Rename dengan keyword target kita) , nah sekarang tinggal di upload di channel kita ==> selagi upload jangan di apa apakan dahulu ,jangan rubah title maupun deskripsi atau tag,tunggu hingga selesai dulu.

    7. Setelah selesai upload, baru kita ubah judul,deskripsi dan tag, caranya title di usahakan mempunyaki keyword di 2 kata pertama misalnya kita menargetkan keyword "goreng ayam", maka titlenya bisa jadi "goreng ayam ala chef faraquin yang cantiknya engga ketulungan" atau "goreng ayam dengan teknik kungfu" ,. atau yang lainnya,. intinya yaitu keyword berada di 2 kata pertama dan hasus menarik (sesuai yang lagi trending),

    8. nah untuk deskripsi, silakan pencet enter dahulu supaya kata pertama kita dideskripsi berada di baris ke dua, baris pertama kosongkan saya, beri keyword sesuai title pada baris kedua contohnya title "goreng ayam dengan teknik kungfu" maka deskripsi di baris kedua itu juga "goreng ayam dengan teknik kungfu" lalu enter lagi dan untuk baris selanjutnya bisa copi paste milik orang yang di video tranding itu nomer 1 di youtube, di tambahin keyword lagi yah, jangan copi paste bodongan, tapi di tambahin juga keyword di akhir deskripsi dengan memanfaatkan pencarian di youtube atau misalnya gini biar lebih jelas jika anda mengetik ayam goreng (misalnya lagi trending) maka ada keyword sugesti di pencarian youtube itu ,nah itu yang anda tulis di deskripsi video tadi.

    9. Perhatikan Untuk tag diharuskan kata pertama di tulis "yt:cc=on" dan kata kedua judul dari video itu, dan yang ketiga dan seterusnya ngikikut sugesti youtube,. setelah selesai lalu publikasikan,.

    10. tonton video itu sampai selesai dan beri komentar di sertai link youtube itu sendiri, jangan lupa klik suka di komentar itu sendiri

    11.SHARE di facebook group,fanspage atau social media yang lain,. selesai deh itulah TIPS YOUTUBE FROM NUBI TO NUBI,.


    JANGAN DIBULI KALO MISALNYA CARA DI ATAS KURANG MEMUASKAN,. KArena itu real yang ane kerjakan,. kalo mau ikutin ya silakan, kalo ega mau ya nda papa,.. ane bukan masta,tapi ane berusaha membantu sesama nubi seperti ane,.ane juga masih minus dalam dunia IM ini.,
     

    Attached Files:

  2. irfanimovick

    irfanimovick Super Hero

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    1,193
    Likes Received:
    54
    Location:
    di dieu
    sy maen youtube mentok di $9 / bulan haha
    gak nambah lagi
    thanks buat sharinngy gan :)
     
  3. Agus Pramono

    Agus Pramono Newbie

    Joined:
    Apr 18, 2016
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Location:
    Kebumen
    Kerja keras ..hee
     
  4. phanter

    phanter Ads.id Fan

    Joined:
    Apr 4, 2014
    Messages:
    179
    Likes Received:
    10
    Kalo bisa gambar gabung di freelancer atau upwork gan
     
  5. Bugeast

    Bugeast Super Hero

    Joined:
    Jul 14, 2015
    Messages:
    1,765
    Likes Received:
    133
    Location:
    Makassar, Sulawesi Selatan
    ehhh kena banned lagi. parah TSnya. haha
     
  6. ranjooel

    ranjooel Ads.id Fan

    Joined:
    Jan 31, 2016
    Messages:
    154
    Likes Received:
    3
    Nimbrung dulu ah

    Sent from my 2014817 using Tapatalk
     
  7. azizkuhl

    azizkuhl Newbie

    Joined:
    Dec 23, 2012
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Location:
    Bogor
    Ane jg kerja gambar bangunan.n sekarang lg otak atik ttg IM. Semoga bisa cpt nyusul resign ya :)

    Sent from my GT-P3100 using Tapatalk
     
  8. ritaelan123

    ritaelan123 Ads.id Fan

    Joined:
    Apr 4, 2016
    Messages:
    199
    Likes Received:
    14
    Location:
    sumedang
    daftar jadi publisher adsense saja susah...apalagi nanti untuk menghasilkan click dan rawan banned...bisnis online tidak ada yg gampang yah mastah,,,,
     
  9. chiers

    chiers Newbie

    Joined:
    Mar 23, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Iya nda ada sesuatu yang instan... semua butuh pengorbanan l, kl ada yg nawarkan cara instan, naiknya mungkin cepat tp bannednya lebih cepat lagi..

    Sent from my SM-G900H using Tapatalk
     
  10. saminista

    saminista Newbie

    Joined:
    May 30, 2014
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    emang youtub anda topiknya tentang apa rata2 gan?
     
  11. diaz212

    diaz212 Newbie

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    29
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jakarta
    aplikasi aja gan
     
  12. shireishou

    shireishou Super Hero

    Joined:
    Mar 22, 2007
    Messages:
    1,309
    Likes Received:
    197
    Location:
    Pondok Cabe
    Kak, jd channel itu kaya ID kah? 1 email bs bbrp channel? Shirei googling cara buat channel kaya ga beda sama bikin user video.
    Shirei bingung ini kmaren nyoba daftar adsense pake nama sendiri (biasanya pake nama adik), tb2 ditolak krn sudah terdafta di youtube. Lha aku bingung. Youtubeku memang sedikit aktif tp original contet smua. Bukan niche tenar. Cm tb2 ada earning 15$ entah drmn. Aku kan bingung. Kapan ngajuinnya? Hmmmm
     

Share This Page