1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Gila!! SEMUA Premium SEO Tools & Internet Marketing Software ada disini

Discussion in 'Trade' started by im-januardi, Feb 29, 2016.

  1. im-januardi

    im-januardi (10) Hero Known Trader

    Joined:
    Sep 11, 2011
    Messages:
    508
    Likes Received:
    66
    Location:
    KALBAR
    Assalamualaykum Wr.Wb. Permisi Mod, mohon izin buka lapak , maaf kalau judulnya lebay, :D & kalau salah kamar mohon di pindahkan…terimakasih

    Super Gila!! Ini saatnya bagi agan untuk memiliki

    Semua Premium SEO Tools & Internet Marketing Software
    Yang MAHAL & agan kagumi , hanya dengan $19.95/bulan
    + Berbagai koleksi Produk PLR/MRR + BONUS GILA !!!


    Memperkenalkan,..IMsecret.Club

    (IMsecret.club masih dalam tahap BETA , gunakan code ini =>acc56Cvx untuk mengakses website . jadi url- nya => hxxp://imsecret.club/acc56Cvx )


    Apa itu IMsecret.Club ?


    IMsecret.Club adalah sebuah Keanggotaan yang saya buat untuk menyediakan layanan “ALL IN ONE SOLUTION” bagi kita ,para praktisi /penggiat Internet Marketing/Bisnis online untuk bisa memiliki berbagai jenis TOOLS atau SOFTWARE SEO/Internet marketing yang mahal ,dengan harga yang relative terjangkau. Dan juga akses ke berbagai sumberdaya produk/jasa internet marketing yang berkualitas sehingga lebih menghemat uang .

    Apa saja solusi yang ditawarkan dalam keanggotaan ini ?

    Solusi yang diberikan IMsecret.Club mencakup produk & layanan berikut ini:
    · SEO TOOLS & Internet Marketing Software (VPS access)
    · PLR/MRR Products
    · Email Marketing Application
    · BONUS (Products / Service )

    PENTING ! Keanggotaan ini sangat direkomendasikan bagi : Advance Internet Marketer, Enterprice Online Bussiness Owner , SEO/Web Agency , dan Internet Marketing Expert. Bagi agan yang masih awam dengan tool/software yang ada dilayanan ini, sangat di sarankan untuk mengenal terlebih dahulu berbagai tool/software internet marketing tersebut, agar penggunaan layanan ini terasa maksimal bagi agan. Terimakasih

    1.
    PREMIUM SEO TOOL & INTERNET MARKETING SOFTWARE
    Dengan bergabung di IMsecret.club, agan akan mendapat akses ke VPS kami yang sudah High Speed Performance , & didalamnya sudah berisi Berbagai jenis PREMIUM SEO TOOLS & Internet Marketing Software. SEMUA ? betul..gan ,hampir semua aplikasi/software internet marketing yang agan kagumi ada disini. Dan YANG PASTI, INI BUKAN BAJAKAN/CR*ACK/NU*LLED . 100% LEGIT LICENSE ! Lisensi resmi & asli dari product developer. Siap digunakan saat ini juga !. Jadi agan ngk perlu beli VPS lagi. Semua tools yang agan kagumi ada disini !.
    So ,apa saja software/tools yang akan agan dapatkan di IMsecret.club ? :

    · GSA Breaker · GSA Ranker · GSA Indexer · Lead Generation Tools (HOT!) · Ubot Studio Pro · Ahrefs · Advanced Web Ranking · SEnuke XCr Pro · Mass Video Blaster Pro · Screaming Frog Seo Spyder · Video Spin Blaster Pro · Video Marketing Blaster Pro · Free Captcha Service · Article Builder · Premium SEnuke Templates · The Best Spinner · Inspyder Backlink Monitor · Scrapebox · Rank Tracker · Website Auditor · Seo Spyglass · Link Assistant · Seo Powersuite · Buzz Bundle · SEnuke Profile Generator · Seo Content Machine · Pinterest Marketing Tools · Twitter Marketing Tools · Facebook Marketing Tools · Dropbox
    And many more…..


    2.
    PLR/MRR PRODUCTS

    Dan tentunya, agan juga akan mendapat akses DOWNLOAD tanpa batas berbagai koleksi produk PLR / MRR terbaru disini. Bebagai kategori mulai dari, SEO,social media,graphic design,email marketing,Diet & Fitness, dan masih banyak lagi. Semua bisa agan download tanpa batas selama masa keanggotaan aktif. Total koleksi kami 200GB lebih gan !.

    3. EMAIL MARKETING APPLICATION

    Ini adalah layanan berupa aplikasi EMAIL MARKETING, sama seperti Aweber,& Mailchimp. Jadi Email Marketing Application yang kami sediakan ini bisa agan gunakan untuk menjalankan penawaran marketing / promosi bagi Subscriber /pelanggan agan lewat email. Agan akan mendapat kapasitas pengiriman email sampai dengan 30.000 email/bulan. Jadi, jika agan punya daftar email list/contact sebanyak 10.000 orang ,agan bisa gunakan aplikasi kami ini untuk mem-BLAST email agan . Garansi 98.99% INBOX RATE DELIVERY . Dan tentunya,..sudah dilengakapi dengan berbagai fitur pendukung, seperti Autoresponder, Contact List, Campaign Monitor, Real Time Statistic , and many more …

    4. BONUS (Products / Service)

    Apa saja bonus yang akan agan dapat sebagai member di IMsecret.Club ?

    a. GRATIS eComify Plugin
    eComify adalah wordpress plugin untuk membuat website affiliasi Amazon,Aliexpress,&Ebay. Dengan menjadi member IMsecret.club, agan akan mendapat Copy dari plugin ini dibawah lisensi saya.Untuk mengetahui lebih detil mengenai plugin ini silakan lihat disini => hxxp://ecomify.in/

    b. GRATIS BONUS LAINYA
    Inysallah akan ada beberapa Bonus lainya yang akan saya berikan secara GRATIS ke agan. Dan yang pasti BERKUALITAS ,serta menghemat pengeluaran agan. Silakan dilihat di hxxp://imsecret.club/pricing/. Atau PM saya jika agan ingin mengetahui lebih lanjut. Ini hanyalah alternative bonus, & dalam kondisi tertentu mungkin akan ada penyesuain & perubahan.

    BERAPA INVESTASI YANG HARUS AGAN KELUARKAN UNTUK MENDAPAT SEMUA INI ?
    MEMBERSHIP PLAN
    MEMBERSHIP FEATURES STARTER STANDARD PROFESSIONAL
    SEO TOOLS & IM SOFTWARE · Scrapebox · Inspyder Backlink Monitor · Rank Tracker · Website Auditor · Seo Spyglass · Link Assistant · Seo Powersuite · The Best Spinner · Article Builder · Seo Content Machine · Pinterest Marketing Tools · Twitter Marketing Tools ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES
    · Leads Generation Tools (Worth $1K HOT!) · Advanced Web Ranking · Ahrefs · SEnuke XCr Pro · Ubot Studio Pro · Mass Video Blaster Pro · Screaming Frog Seo Spyder Pro · Video Spin Blaster Pro · Video Marketing Blaster Pro · Free Captcha Service · Premium SEnuke Templates · Buzz Bundle · SEnuke Profile Generator · NO · NO · NO · NO · NO · NO · NO · NO · NO · NO · NO · NO · NO ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES
    · GSA Breaker · GSA Ranker · GSA Indexer · NO · NO · NO · NO · NO · NO ü YES ü YES ü YES
    PLR / MRR PRODUCTS · All products & categories · Unlimited Download ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES
    Email Marketing Application · All features of EMA · Sending Limit ü YES 30.000 emails/month ü YES 30.000 emails/month ü YES 30.000 emails/month
    BONUS (Products & Service) · eComify · Bonus lainnya ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES ü YES
    $19.95/mo $29.95/mo $39.95/mo
    Berikut ini penampakan SEMUA SEO TOOLS & Internet marketing Software yang kami punya:

    [​IMG]

    FAQs

    1.
    Apa tools & software nya resmi gan ?

    100% YES. Yoi gan …ini bukan layanan yang memberikan software bajakan/cr*ack/nu*ll. Insyallah di jamin resmi & berlisensi . Kita ngak main-main gan. Lisensi resmi itu penting demi keamanan, & demi mancapai hasil yang maksimal dalam penggunaanya.

    2.
    Ada FR ngak gan ?

    Maaf. Ngak ada gan.

    3.
    Ada diskon gan ?

    Yups ! ada gan ! Gunakan kupon ini=> C7E64340 untuk mendapat potongan 10% pada bulan pertama untuk semua membership plan. Berlaku hanya untuk 50 orang tercepat sampai dengan 12 maret 2016.

    4.
    Spesifikasi VPS ?

    Yang jelas, VPS kami powerfull gan . Ditenagai oleh Xeon E3 x 3.7 Ghz x 8, upto 30 GB RAM, Unlimited 1 Gbps Bandwidth, Windows Server 2012.

    5.
    Support gimana gan ?

    Unlimited support gan !, saya dengan sengan hati akan selalu siap membantu agan. Hubungi saja lewat Email, help Desk di website atau PM . (yang cepat EMAIL)

    6.
    Bisa install software lain ngak gan ?

    Maaf ngak bisa, pakai saja software yang ada & mohon jangan di tambah/dikurangi.
     
    dedisyd likes this.
  2. im-januardi

    im-januardi (10) Hero Known Trader

    Joined:
    Sep 11, 2011
    Messages:
    508
    Likes Received:
    66
    Location:
    KALBAR
    7. Cara akses VPS nya gimana gan ?

    Akses ke VPS menggunakan RDC (Remote Dekstop Connection)

    8.
    Apa bisa bayar 3 atau 6 bulan / 1 tahun ? (Quarterly/Annual Subscription)

    Untuk sementara hanya menerima Monthly Subscription. Insyaalah nanti akan ada pilihan ini.

    9.
    Kalau bonusnya gimana gan ?

    BONUS bisa langsung dilihat di member area setelah pembayaran berhasil. Saat ini yang ready adalah eComify , silakan download & gunakan. Untuk bonus lainya, By request. Dan yang pasti akan selalu di update / ditambah.

    10.
    Apa ada refund ?

    100% Refund, No Question asked. HANYA JIKA : Produk/Service UTAMA (SEO TOOL VPS) yang diberikan tidak sesuai dengan yang apa yang saya jelaskan di thread ini. 7 day Money Back Guarantee.

    11.
    Ada pertanyaan lain ni gan ?
    Silakan reply di thread ini, PM, Email , atau SMS saya.

    NOTE:

    1. Layanan keanggotaan di IMsecret.club masih dalam tahap BETA. Beberapa fitur masih belum sempurna, seperti PLR/MRR . Saat ini baru beberapa produk yang sudah di publish. Tapi jika agan ingin mendapatkan semua koleksi yang ada, silakan kontak saya untuk instruksinya (lihat di member area)

    2. Untuk Email Marketing Application, saat ini sudah ready to go & akan terus dikembangkan kapasitasnya.

    3. BONUS berupa PRODUK & LAYANAN. Jadi produk bonusnya akan selalu di tambah & layanan/service akan selau di update.




    Jadi, Tunggu apa lagi gan ?
    ORDER NOW!
    ||
    \/
    Hxxp://imsecret.club/access/signup

    Email: januardy91[at ] g mail.com | SMS: 085350730010
     
  3. im-januardi

    im-januardi (10) Hero Known Trader

    Joined:
    Sep 11, 2011
    Messages:
    508
    Likes Received:
    66
    Location:
    KALBAR
    Reserved for anythings
     
    Rekky13 likes this.
  4. im-januardi

    im-januardi (10) Hero Known Trader

    Joined:
    Sep 11, 2011
    Messages:
    508
    Likes Received:
    66
    Location:
    KALBAR
    UPDATE : 2 maret 2016

    OPEN SLOT FOR 50 MEMBERS

    Gunakan Kode C7E64340 untuk medapatkan potongan 10% du bulan pertama.

    Terimakasih
     
  5. nagamas

    nagamas (60) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 20, 2013
    Messages:
    684
    Likes Received:
    27
    Location:
    Alam Ghaib
    tertarik sama GSA nya nih, ada ym atau pin bb, mau tanya2 dulu nih mas
     
  6. im-januardi

    im-januardi (10) Hero Known Trader

    Joined:
    Sep 11, 2011
    Messages:
    508
    Likes Received:
    66
    Location:
    KALBAR
    SMS saya aja ya mas,.maaf BBM lagi ngk aktif,..males mau buat yang baru

    085350730010
    mksh
     
  7. Cossie212

    Cossie212 (1) Ads.id Fan New Trader

    Joined:
    Aug 12, 2010
    Messages:
    157
    Likes Received:
    9
    Location:
    Surabaya
    ini maksudnya 1 software dipakek bersamaan gitu ya gan ? Saya butuh GSA Search Engine Ranker, nah itu kan buat 1 lisensi. Kalo dipake bersama2 apa bisa ? mohon balasan...
     
  8. fanind

    fanind (31) Super Hero Known Trader

    Joined:
    Nov 13, 2013
    Messages:
    970
    Likes Received:
    45
    Pertanyaan idem sama Agan ini?
     
  9. hernawanjr

    hernawanjr (25) Super Hero Known Trader

    Joined:
    May 31, 2010
    Messages:
    857
    Likes Received:
    32
    Location:
    di hatimu
    minat, ninggalin jejak
     
  10. yanzbatara

    yanzbatara (17) Super Hero Known Trader

    Joined:
    Feb 23, 2011
    Messages:
    936
    Likes Received:
    40
    Location:
    Bandung
    jejak dulu gan
     
  11. andiesanchez

    andiesanchez (63) Ads.id Pro Trusted Trader

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    350
    Likes Received:
    18
    Location:
    ciputat
    dipake rame2 ga lemot gan? tertarik mrr plr nya sih
     
    maykokrisna likes this.
  12. roomimarch

    roomimarch (6) Ads.id Fan Known Trader

    Joined:
    Feb 17, 2016
    Messages:
    238
    Likes Received:
    363
    Location:
    Jakarta
    minat tapi masih nunggu jawaban yang belum terjawab, saran saja, klo bisa ada paket breakdown (custom) nya,
    jadi klo saya cuma butuh 3 software misal , Article Builder, GSA dan SEnuke berapa paketnya,
    mungkin itu akan lebih adil

    Kan ga semua software yang di listing saya butuhkan, karena mungkin sudah punya
    atau hal lainnya
     
  13. donisugiharto

    donisugiharto (69) HUNTER Trusted Trader

    Joined:
    Aug 23, 2012
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    119
    setuju agan diatas. kalau ada pilihan custom boleh juga.
     
  14. JuraganFile

    JuraganFile Newbie

    Joined:
    Apr 22, 2016
    Messages:
    32
    Likes Received:
    1
    hayo TS kemana nih ...

    padaa belum ke jawab
     
  15. bigboos

    bigboos (32) Ads.id Fan Known Trader

    Joined:
    Oct 19, 2015
    Messages:
    236
    Likes Received:
    164
    imsecret.club/acc56Cvx >>>>> 404
     
  16. Dreams

    Dreams (18) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    May 3, 2016
    Messages:
    428
    Likes Received:
    47
    Itu toolsnya dijamin bisa dipake semua gan?
     
  17. bobokayu

    bobokayu (3) Ads.id Pro New Trader

    Joined:
    May 3, 2015
    Messages:
    281
    Likes Received:
    41
    Location:
    jakarta is the best
    seo power suitenya versi apa mas?
     
  18. B3nzz

    B3nzz (203) SEO Enthusiast Trusted Trader

    Joined:
    Oct 2, 2010
    Messages:
    515
    Likes Received:
    170
    ninggalin jejak siapa tau ts nya turun gunung,..
     
  19. RagieL

    RagieL (177) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 22, 2010
    Messages:
    3,306
    Likes Received:
    98
    Location:
    www.imers.club
    Ijin bukmak dulu, kalo ada costum gan, bisa milih beberapa tools aja
     
  20. trans

    trans (1) Ads.id Fan New Trader

    Joined:
    Mar 2, 2011
    Messages:
    138
    Likes Received:
    12
    Location:
    Di atas kursi, depan monitor.
    Ane dah pake, plis benerin aplikasi yg masih bermasalah gan.. tnx
     

Share This Page