1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTB] Dicari yang bisa terapi masalah index blog ane yang super lama :(

Discussion in 'Service' started by Batsagames.com, Jul 16, 2016.

  1. Batsagames.com

    Batsagames.com (1) Ads.id Fan New Trader

    Joined:
    Mar 24, 2016
    Messages:
    196
    Likes Received:
    6
    Malam suhu, sebelumnya ane ceritain dulu masalahnya ...... sekitar 4 bulan yang lalu saya masih pake blogspot dan waktu itu ngk sengaja saya ganti template, maklumlah nubie, liat yg bagusan dikit langsung pasang, nah sejak saat itu index artikel di blog saya jadi lama, bahkan 7 hari baru nongol di google, padahal sebelumnya indexnya cepet, belum 1 menit udah nongol di google meski ngk page 1 tpi setidaknya muncul lah.

    Nah setelah 3 bulan masalah itu masih aja nempel di blog ane, dulu ane ganti" template paling masalah index lama hanya terjadi dalam beberapa hari saja, tpi ini sudah 3 bulan lebih masih aja kyk begitu, padahal artikel ane musiman jadi klo indexnya lama banget kyk gitu bisa ketinggalan mulu blog ane dari kompetitor, sudah submit ulang sitemap, submit ulang ke GWT tpi masalah belum juga teratasi :nangis2: dan akhirnya ane mutusin buat pindah ke wordpress dan proses transfer berjalan sempurna dengan harapan blog ane bisa pulih dari penyakitnya.

    Setelah pindah ke wordpress akhirnya ane biarin dulu 3 hari dan setelah itu ane pasang semua plugin yang di butuhkan, tpi malah makin parah, sebelumnya index artikel saat masih pake blogspot hanya dalam 7 hari tpi setelah pindah WP malah jadi nambah 15 hari++, masa posting 1 artikel perlu nunggu 15 hari lebih buat muncul di google?

    Jadi buat mastah disini yang bisa mengatasi masalah ini sampai benar" terbukti berhasil dalam mengambalikan trafik blog ane normal lagi, ane siap bayar semampu ane, jadi mohon bantuannya mastah.
     
  2. me.i.yam

    me.i.yam (40) Super Hero Known Trader

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    790
    Likes Received:
    106
    Coba pm saya mas, mudah2an bisa saya bantu
     
  3. Batsagames.com

    Batsagames.com (1) Ads.id Fan New Trader

    Joined:
    Mar 24, 2016
    Messages:
    196
    Likes Received:
    6
    cek pm gan
     

Share This Page