1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Jasa Rewrite/Spin Artikel Manual Cuma Rp. 5000/Artikel

Discussion in 'Service' started by rifkyweb, Jul 6, 2017.

  1. rifkyweb

    rifkyweb (1) Ads.id Fan New Trader

    Joined:
    Feb 12, 2013
    Messages:
    241
    Likes Received:
    8
    Location:
    Jawa timur
    Selamat Siang Agan2 Sekalian, Hari ini ane akan menawarkan Jasa Rewrite Artikel Indonesia Termurah buat agan2 yg tidak punya waktu bikin artikel. Dijamin hasilnya lolos smallseotool 90% - 100% karena ane akan langsung melakukan edit secara manual dan terakhir akan di cek ke smallseotool dot com, sehingga artikel tersebut enak untuk dibaca dan unik. setelah artikel ane kirimkan, agan tinggal edit-edit sedikit aja sesuai keinginan, and bisa langsung publish :komunis:

    Fitur-Fitur :
    1.Harga : Rp. 5000/ Artikel yg akan di rewrite minimal 100 kata - Max 500 kata
    2. Harga : Rp.7000/ Artikel yg akan di rewrite diatas 500 kata sampai - Max 1000 kata

    Minimum order 5 artikel

    Jika Agan tertarik dengan jasa ane, berikut ketentuannya :
    1. Agan bisa hubungi ane lewat pm ads.id / email ke [email protected]
    2. Silahkan agan kirimkan attachment artikel yang akan di rewrite. Bisa berformat .txt .doc ataupun .pdf ke email ane
    3. Agan juga boleh ngirimin link url websitenya klo ga pengen repot.
    4. Begitu dapat list nya, Ane akan segera rewrite artikel tersebut secepatnya :)
    5. Setelah artikel nya sudah jadi, secepatnya akan ane dikabari lewat email/pm, dan agan tinggal transfer pembayaran sesuai order. kemudian akan saya kirimkan hasil jadi nya ke email agan.
    5. Selesai :)

    Untuk Hasil Artikel yang sudah di rewrite, Silahkan Lihat Contoh di bawah ini :

    Artikel Asli : 500 kata

    Cara Menjaga Kesehatan Terutama Buat Mahasiswa

    Apakah anda seorang mahasiswa? Apakah anda sangat sibuk dengan segudang kegiatan yang membutuhkan ekstra waktu dan tenaga? Disini saya akan memberikan tips dan trik cara menjaga fisik yang pernah saya terapkan kedalam hidup saya untuk menjaga kesehatan agar saya bisa memaksimalkan waktu dan mengerjakan semua kegiatan rutinitas saya.
    Ketika menjadi seorang mahasiswa, maka akan banyak sekali kesibukan-kesibukan baik dari kegiatan kampus maupun diluar kampus. Kesibukan itu semua akan menguras waktu kita. Dengan demikian, waktu untuk menjaga kesehatan fisik akan sangat sedikit. Belum lagi jika ada tugas-tugas besar. Pengalaman pribadi saya, saya diawal-awal kuliah sangat jarang berolahraga karena banyaknya kegiatan yang menyita waktu saya. Akhirnya badan saya sempat drop dan hampir terkena tifus. Semenjak itu saya benar-benar sadar akan kesehatan tubuh saya. Saya tidak ingin kejadian ini terulang kembali, karena ketika jatuh sakit maka sangat sulit untuk mengerjakan aktivitas sehari-hari dengan normal, apalagi mengerjakan tugas.

    Nah saya punya tips dan trik buat siapa aja khususnya seorang mahasiswa yang super sibuk dengan segudang kegiatan demi terjaganya kesehatan.

    1. Atur Jadwal Olahraga
    Walaupun kita sangat sibuk, setidaknya kita juga harus memberi hak kepada badan kita. Karena badan ini adalah titipan Allah yang harus dijaga. Dengan demikian, minimal 1 minggu 1 kali olahraga kita rutinkan. Saya biasanya olahraga santai di sekitar kosan dengan jalan santai, senam aerobik, dan menjaga otot-otot dengan barbel 4 kg. Rutinitas ini ketika di jalankan dengan konsisten dan penuh semangat akan membuat badan kita menjadi sehat dan tidak mudah sakit.

    2. Pola Makan yang Sehat
    Apa yang dimasukan ke dalam badan baik makanan atau minuman akan sangat berpengaruh kepada kesehatan dan kebugaran badan kita. Kemudian waktu makan juga sangat berpengaruh bagi kesehatan kita. Ini juga bagian yang sangat penting selain olahraga. Untuk itu, seorang mahasiswa jangan lupa dengan yang namanya sarapan di pagi hari. Jangan lewatkan waktu sarapan ya karena ini sangat penting dan membuat lambung menjadi tetap sehat dan terhindar dari penyakit maag. Kemudian hindari makan terlalu larut malam, misalnya jam 10 ke atas. Karena efeknya sangat buruk bagi kesehatan.

    3. Perbanyak Air Putih
    Konsumsi air putih begitu penting karena menjaga dari terjadi dehidrasi dan menjaga pola makan agar tidak berlebihan. Saya biasanya sebelum kuliah banyak minum air putih atau terkadang membeli air kemasan dikampus.

    4. Jangan Merokok
    Seorang mahasiswa yang lagi galau atau stress biasanya mereka merokok untuk membuat pikiran jadi tenang. Oke, mungkin pikiran sedikit tenang, tetapi dampak dari rokok itu sendiri malah merugikan dirinya. Karena efek dari rokok itu sendiri lebih banyak negatifnya ketimbang manfaatnya. Maka dari itu, saya pribadi menjaga diri dari rokok apalagi saya punya penyakit asma.

    5. Pola Tidur
    Hampir semua mahasiswa pasti pernah begadang atau mengerjakan tugas hingga larut malam. Hal ini sudah tidak asing lagi dimata masyakat kita. Padahal dampak begadang justru membuat kekebalan tubuh terhadap penyakit semakin turun yang akhirnya penyakit mudah masuk ke dalam tubuh kita. Oleh karena itu, atur pola tidur dan istirahat kita di malam hari dan mengurangi yang namanya begadang. Saya pribadi ketika tugas banyak dan butuh waktu yang ekstra, saya biasanya mengerjakan tugas di pagi hari, dengan tidur lebih awal. Dengan itu, saya lebih segar ketimbang saya begadang sampai pagi.

    Intinya seorang mahasiswa harus menjaga fisik dan kebugaran badan walaupun memiliki aktivitas yang super banyak. Itu semua bisa diatur dengan manajemen waktu yang baik dan semangat menjaga kesehatan yang tinggi. Karena jika kita peduli dengan kesehatan kita, maka rutinitas sehari-hari kita akan mudah dilaksanakan dengan maksimal.


    Hasil Artikel Yang Sudah Di Rewrite Otomatis+Manual :

    Cara Menjaga Fisik, Khususnya Buat Mahasiswa

    Apakah kamu seorang mahasiswa? Apakah kamu sangat sibuk dengan segudang aktivitas yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra? Di sini saya akan memberikan tips dan trik, bagaimana cara menjaga fisik yang sudah saya terapkan untuk menjaga kesehatan sehari hari, sehingga saya bisa memaksimalkan waktu dan melaksanakan semua rutinitas secara normal

    Sebagai mahasiswa, pasti sudah biasa mengalami hiruk pikuk kegiatan di dalam maupun di luar kampus. Kesibukan yang sering mengosongkan waktu kita menjadikan waktu untuk menjaga kesehatan fisik sangat sedikit. Belum lagi jika ada tugas banyak. Pengalaman pribadi saya, awal kuliah, saya sangat jarang berolahraga karena banyak kegiatan yang menyita waktu. Tubuh akhirnya berasa mau jatuh dan hampir terkena tifus. Sejak saat itu, saya benar-benar sadar akan kesehatan tubuh dan tidak ingin kejadian ini terulang lagi, karena ketika kita sakit maka sangat sulit untuk melakukan aktivitas sehari-hari secara normal, apalagi ketika ingin melakukan pekerjaan.

    Tips ini berguna bagi siapa saja, terutama bagi mahasiswa yang super sibuk dengan segudang kegiatan untuk menjaga kesehatan.

    1. Atur Jadwal Olahraga

    Meskipun kita sangat sibuk, setidaknya kita harus memberikan hak bagi tubuh minimal 1 minggu 1 kali untuk berolahraga secara rutin. Saya biasanya olahraga santai di sekitar rumah dengan jalan santai, aerobik dan menjaga otot dengan barbel 4 kg. Rutinitas ini jika dapat di jalankan secara konsisten dan penuh semangat akan membuat tubuh kita menjadi sehat dan tidak sakit.


    2. Banyak Minum Air Putih

    Sering meng konsumsi air sangat penting karena dapat menghindarkan kita dari dehidrasi dan bisa menjaga pola makan, cuma jangan sampai berlebihan. Saya biasanya sebelum kuliah minum banyak air atau kadang membeli air minum kemasan di kampus.

    3. Jangan Merokok

    Seorang mahasiswa jika sedang marah atau stres biasanya akan merokok untuk membuat pikiran tenang. Oke, mungkin kamu bisa sedikit berpikir tenang, tetapi efek dari rokok sangat membahayakan diri. Efek negatif dari merokok bahkan lebih banyak daripada manfaatnya. Oleh karena itu saya pribadi sudah tinggal-tinggal jauh dari namanya rokok, apalagi, saya punya asma.

    4. Makan Sehat

    Apa yang dimasukkan ke dalam tubuh baik makanan atau minuman pasti memiliki kemungkinan untuk merusak kesehatan dan kebugaran tubuh. Jadwal makan sangat berpengaruh bagi kesehatan karena ini merupakan bagian yang sangat penting selain olahraga. Sebagai seorang mahasiswa cobalah untuk tidak melupakan sarapan di pagi hari. • karena ini sangat penting, supaya perut tetap sehat dan menghindari mulas. Hindari juga makan terlalu larut, misalnya di atas jam 10 malam. Karena efeknya sangat buruk bagi kesehatan.


    5. Pola Tidur

    Hampir semua mahasiswa pasti pernah begadang sampai larut malam atau bekerja tanpa kenal waktu. Ini sudah tidak asing di mata masyarakat kita. Padahal efek dari begadang dapat membuat kekebalan tubuh turun dan penyakit dapat dengan mudah masuk ke dalam tubuh kita. Oleh karena itu, cobalah mengatur pola tidur dan istirahat kita di malam hari dan mengurangi yang namanya begadang. Saya pribadi, ketika tugas banyak dan butuh waktu ekstra, saya biasanya melakukan pekerjaan tersebut di pagi hari, dan tidur lebih awal. Dengan cara itu, tubuh saya bisa lebih segar dari pada lebih memilih begadang sampai besok.

    Intinya, seorang mahasiswa harus bisa menjaga kebugaran dan tubuh meskipun punya aktivitas super banyak. Hal ini dapat diatur dengan manajemen waktu yang baik dan semangat yang tinggi menjaga kesehatan. Karena jika kita peduli tentang kesehatan, rutinitas sehari-hari yang kita lakukan akan dengan mudah diimplementasikan secara maksimal.


    :semangat!: Monggo Di Order :semangat!:
     
    Last edited: Oct 28, 2017
    suyut yutie and rahsabi like this.
  2. Jay Senju

    Jay Senju (55) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Nov 13, 2014
    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    122
    Location:
    Bakung - Cirebon
    ini yang dicari
    btw harus ada artikelnya yh gan
    kalau KWnya saja agan yang nyari bisa kagak?
     
  3. rifkyweb

    rifkyweb (1) Ads.id Fan New Trader

    Joined:
    Feb 12, 2013
    Messages:
    241
    Likes Received:
    8
    Location:
    Jawa timur
    Iya Gan, Jadi Agan yg nyediain list Artikelnya, nanti tinggal ane yg rewrite :D
    klo nyari kw sendiri, butuh waktu lumayan gan, kadang juga tidak sesuai dengan yg diinginkan customer,
    makanya itu, sementara ane buka jasa ini dulu , sekalian buat sampingan di waktu senggang. ane juga ngeblog soalnya, :komunis:

    klo pengen nyari artikelnya gampang kok gan sebenere, tinggal buka web2 berita terkini, kayak liputan 6, viva, merdeka, tribun ato web2 yg sesuai dengan niche agan, trus agan tinggal copas artikelnya, habis itu kirim ke ane, :ok:
     
  4. okky maulana

    okky maulana (6) Ads.id Fan Known Trader

    Joined:
    Jul 2, 2014
    Messages:
    206
    Likes Received:
    4
    Location:
    Kediri Simpang Lima Gumul
    Bookmark dulu

    Sent from my A1601 using Tapatalk
     
  5. Indry

    Indry (1) Hero New Trader

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    626
    Likes Received:
    51
    Location:
    Bandung
    Klo ga ada FR, Saya bookmark dulu deh sekalian nanya boleh ga klo ngasih list URL nya aja untuk artikel yg mau di rewrite?
     
  6. googleprenuer

    googleprenuer (6) Ads.id Fan Known Trader

    Joined:
    Nov 20, 2009
    Messages:
    118
    Likes Received:
    18
    Location:
    Abundance World
    bisa sekalian posting ga gan ?
     
  7. abdi07

    abdi07 (27) Hero Known Trader

    Joined:
    Feb 4, 2015
    Messages:
    700
    Likes Received:
    25
    harus lampirkan artikel yg mau di rewrite ya om, gk bisa list kw nya saja?
     
  8. rifkyweb

    rifkyweb (1) Ads.id Fan New Trader

    Joined:
    Feb 12, 2013
    Messages:
    241
    Likes Received:
    8
    Location:
    Jawa timur
     
  9. rifkyweb

    rifkyweb (1) Ads.id Fan New Trader

    Joined:
    Feb 12, 2013
    Messages:
    241
    Likes Received:
    8
    Location:
    Jawa timur
    masih belum bisa gan, :)>-
     
  10. jonet

    jonet (18) Ads.id Fan Known Trader

    Joined:
    Oct 2, 2016
    Messages:
    164
    Likes Received:
    33
    Location:
    semarang
    Bookmark dulu
     
  11. Gianbizz

    Gianbizz (1) Hero New Trader

    Joined:
    Jun 26, 2012
    Messages:
    644
    Likes Received:
    79
    Bookmark dulu

    oiya kalo misalkan ane nemu post di web lain, kemudian pengen rewrite artikel tsb,
    bisa ga ane tinggal kirim url nya aja? biar cepet aja hehe...
     
  12. abdi07

    abdi07 (27) Hero Known Trader

    Joined:
    Feb 4, 2015
    Messages:
    700
    Likes Received:
    25
    ada fr om?
     
  13. rifkyweb

    rifkyweb (1) Ads.id Fan New Trader

    Joined:
    Feb 12, 2013
    Messages:
    241
    Likes Received:
    8
    Location:
    Jawa timur
    Iya gan boleeh

    Ga ada gan, :)>-
     
  14. Langnusa

    Langnusa (115) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 12, 2016
    Messages:
    767
    Likes Received:
    186
    Toolnya gak dijual/ disewain gan?
     
  15. abdi07

    abdi07 (27) Hero Known Trader

    Joined:
    Feb 4, 2015
    Messages:
    700
    Likes Received:
    25
    mantau dulu aja om :D
     
  16. zachfauzi

    zachfauzi (9) Ads.id Fan Known Trader

    Joined:
    Jul 6, 2010
    Messages:
    102
    Likes Received:
    2
    Location:
    Banjarmasin
    Cek email gan, ane mau order
     
  17. ichaljhe

    ichaljhe (24) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    Jul 24, 2010
    Messages:
    301
    Likes Received:
    4
    Location:
    Sinjai
    gak ada FR nih? :D
     
  18. emen46

    emen46 (-1) Ads.id Starter New Trader

    Joined:
    Jan 20, 2013
    Messages:
    95
    Likes Received:
    11
    Location:
    Indonesia
    Jejak dulu gan..
     
  19. JuraganCendol

    JuraganCendol (10) Hero Known Trader

    Joined:
    Oct 5, 2014
    Messages:
    600
    Likes Received:
    32
    Location:
    Surabaya, Jawa Timur
    nunggu review dari yang lain dulu
     
  20. suyut yutie

    suyut yutie Newbie

    Joined:
    Jun 1, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Jasanya Masih buka gan?

    Sent from my A1601 using Tapatalk
     

Share This Page