1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

WARNING, WASPADA PENIPUAN MENGATASNAMAKAN WPRO770 ATAU SELLER LAIN. BE SMART BUYER!

Discussion in 'Content' started by Wpro770, Dec 30, 2019.

  1. Wpro770

    Wpro770 (83) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 13, 2017
    Messages:
    552
    Likes Received:
    33
    Location:
    Jawa Timur
    Assalamualaikum wr.wb
    Salam sejahtera buat semuanya.

    Mau kasih info nih buat agan - agan yang beli artikel LELANG, harap waspada ya!
    Jika ada nomor tak dikenal yang chat untuk segera bayar artikel lelangan, mohon jangan 100% percaya karena pelanggan kami sudah ada yang tertipu sebelumnya.

    Kami sudah memberikan informasi ini via WA kepada pelanggan kami, namun karena masih ada juga yang tertipu oleh yang bersangkutan, kami bagikan informasi ini disini.

    WPRO770 hanya punya 1 nomor yang selalu kami sertakan di thread LELANG/ PESANAN/ PROMO. Nomornya masih sama yaitu 0823 3440 6673.

    WPRO770 tidak punya nomor selain nomor tersebut terlebih kalau INDOSAT atau XL. TS seringkali pakai modus memberikan informasi kepada customer kami bahwa menang lelang dan menggunakan nomor indosat. Namun yang terbaru, ada juga yang pakai nomor XL.

    Jadi bagi buyer mohon berhati - hati. Sebagai tips jual beli di Forum ini khususnya bagi customer yang ikut lelang, ada beberapa hal yang penting Anda perhatikan agar terhindar dari penipuan yaitu :

    1. Pastikan bahwa Anda klarifikasi dulu dengan pelapak ketika akan melakukan pembayaran.
    2. Pastikan Anda di PM oleh pelapak yang melakukan prosedur lelang karena hampir 100% pelapak yang melakukan lelang akan PM CUSTOMER PEMENANG LELANG tidak akan memberikan pengumuman melalui chat jika buyer memang tidak RUN.
    3. Baca thread secara keseluruhan, jika memang sudah transfer dan pelapak masih belum merespon karena mungkin sibuk karena tidak aktif di forum 24 jam penuh, Anda bisa hubungi pelapak via nomor yang tercantum di lapaknya agar tidak terjadi kesalahpahaman.
    4. Jadi diharapkan setiap pelapak juga mencantumkan nomor yang bisa dihubungi baik di LAPAK LELANG atau ketika PM pelanggan yang menang lelang.
    5. Bagi buyer, diharapkan lebih berhati - hati dalam bertransaksi. Agar lebih aman, hindari mencantumkan NOMOR HP karena hal tersebut memudahkan penipu untuk menghubungi Anda.


    Untuk customer WPRO770, Anda harus tahu bahwa kami hanya punya nomor TELKOMSEL saja yang telah kami sebutkan sebelumnya. Mengenai informasi - informasi transfer yang mengatasnamakan penulis kami mohon tidak dipercayai karena WPRO770 hanya punya 1 ADMIN WA.

    Setelah pengumuman ini, WPRO770 menyatakan tidak bertanggung jawab jika ada kejadian - kejadian penipuan seperti kasus sebelumnya. Kami sudah cukup dirugikan oleh TS yang melakukan penipuan karena dapat menghilangkan loyalitas customer dan merusak nama baik kami.

    Untuk pelaku penipuan, mohon segera meninggalkan perilakunya tersebut. Jika tujuannya untuk merusak nama baik kami, mohon dihentikan karena lebih baik kita BERSAING SECARA SEHAT. Jika memang tujuannya untuk mencari nafkah, carilah nafkah SECARA HALAL.

    Semoga 2020, kejadian yang seperti ini tidak terulang kembali.

    Salam hangat,
    WPRO770
     
    Last edited: May 21, 2021
  2. skiptown

    skiptown (39) Newbie Known Trader

    Joined:
    Oct 4, 2018
    Messages:
    46
    Likes Received:
    13
    wow modus baru, ati2
     
  3. Wpro770

    Wpro770 (83) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 13, 2017
    Messages:
    552
    Likes Received:
    33
    Location:
    Jawa Timur
    Iya gan, hati - hati. Jika ada WA, cek dulu kesamaan nomornya dengan yang tertera di lapak. Jangan langsung percaya gitu aja
     

Share This Page