1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

musaitugila a.k.a nenden agustin PENIPU, Harap Berhati-Hati dengan reputasi.

Discussion in 'Service' started by kungz, May 5, 2021.

  1. kungz

    kungz (68) Ads.id Pro Trusted Trader

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    379
    Likes Received:
    62
    Sesuai dengan yang saya info sebelumnya, saya tunggu sampai 31 Januari 2022 dan hingga 31 Januari tidak ada niat baik dari nenden agustin baik dalam bentuk pembayaran ataupun hanya sekedar komunikasi untuk memberikan update (sejak beberapa bulan yang lalu) maka kasus ini saya close dan saya menyatakan nenden agustin adalah PENIPU dan semoga dari kasus ini teman-teman yang lain tidak ada yang tertipu dengan reputasi.

    dengan ini juga saya menginfokan kepada si penipu jika dia masih memantau thread ini, postingan di luar thread ini baik di thread lain di forum ini ataupun di blog pribadi dan sosmed bukan menjadi tanggung jawab saya karna ternyata banyak juga yang bermasalah dengan anda.

    Terima kasih

    Update part 1
    update part 2
    update part 3 (solusi tapi belum berjalan)
    ========================================================================================================================================

    Sebelum lebih lanjut, tolong dibaca dulu.
    Pada saat surat terbuka ini saya tuliskan, tujuan saya masih sebatas meminta respon dari mbak Nenden Agustin (@musaitugila ) atau siapapun yang kenal secara pribadi dengan beliau mohon dibantu untuk menyampaikan. Belum terpikir untuk menuduh anda sebagai penipu ataupun sebagai seller yang tidak bertanggung jawab dikarenakan berbagai alasan yang nanti akan saya saya sebutkan.

    Singkat aja, tanggal 22 Desember 2020 saya order 120 pbn sesuai yang tertulis di thread

    https://ads.id/forums/index.php?threads/★⚡off50-2020⚡★build-pbn-rankbrain★kill-bert-algorith★support-24jam-fast-respons★★.379801/

    total yang harus dibayar 16.8jt dan sudah ditransfer, bukti chat dan transfer silahkan buka spoiler
    [​IMG]

    setelah itu sesuai prosedur, saya tunggu sampai prosesnya selesai. singkat cerita semua komunikasi berjalan baik, tanggal 25 Januari 2021 sudah diberikan list domainnya.
    [​IMG]

    semua berjalan baik, ada domain yang di retur karna spec domain tidak sesuai dan masalah lain seperti servernya down. tapi tidak masalah, semua bisa dikomunikasikan dengan baik.

    Mulai tanggal 26 February 2021 komunikasi mulai tersendat. chat komplain tidak dibalas/direspon sampai tanggal 3 Maret 2021 baru direspon lagi dengan alasan 100 harian dan bisa saya maklumi. Dan tolong dipahami juga posisi saya bahwa ada yang harus dipertanggung jawabkan kepada client tapi saya tidak punya aksesnya seperti contohnya domain2 yang down, saya tidak punya akses ke server/hostingan. jadi harus dari pihak mbak Nenden yang follow up.
    [​IMG]

    [​IMG]

    setelah itu problem yang saya komplain tetep tidak solve dan tanggal 11 Maret 2021 ada whatsapp dari orang yang mengaku timnya dan akan membantu menyelesaikan masalah yang saya komplain dikarenakan mbak Nenden mengalami kecelakaan. Dikarenakan pada saat itu istri saya juga sedang lahiran jadi saya belum bisa update tentang yang bermasalah

    [​IMG]

    Tanggal 13 Maret 2021 saya kembali melakukan chat dengan timnya, dari sana tidak aja jawaban sampai tanggal 15 Maret 2021 dan itulah terakhir kalinya di respon. sampai saat ini baik dari mbak Nenden dan timnya tidak ada respon sama sekali, saya masih menunggu niat baiknya. Saya ini sudah rugi total, client putus kontrak, uang hilang dan pbnnya pun bermasalah. Bagi teman-teman yang kenal secara pribadi atau mengetahui kondisi dari mbak Nenden Agustin mohon bantuannya untuk dibantu infokan.

    [​IMG]

    Semua masalah pasti ada solusinya jika dihadapi. Terima kasih sebelumnya buat teman-teman Ads.id


    User id: musaitugila
    Nama: Nenden Agustin
    No. Rek: Bca 1250623972 nenden agustin
    fb: https://www. facebook. com/Nenshop. net
     
    Last edited: Feb 2, 2022
  2. xcodes

    xcodes (8) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    May 1, 2013
    Messages:
    268
    Likes Received:
    44
    nyimak
     
    Last edited: May 5, 2021
    Niaga SMM likes this.
  3. Oby_One

    Oby_One (82) Banned Trusted Trader

    Joined:
    Jul 11, 2007
    Messages:
    5,080
    Likes Received:
    246
    Location:
    |Pulau Sabang - Aceh|
    @Tyan ,..dibantuin mod..nominal duitnya banyak tuh

    @kungz ,. Sudah coba wa menggunakan nomor lain..? Kali aja agan di ignore sama mereka..
     
    Niaga SMM likes this.
  4. arazone

    arazone (173) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 10, 2010
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    113
    Location:
    Nevada
    semoga bisa di selesaikan dengan baik, dan menemukan solusi bersama.

    disisi ts @kungz tentunya mengalami kerugian seperti uang (semoga tidak dan ada solusinya ), waktu dan kerjaan yang delay hingga berbulan-bulan yg pasti sangat menjengkelkan dan merugikan, tapi di satu sisi pihak penjual @musaitugila mungkin punya alasan kuat sepertinya, mungkin force majeure yang mbuat dia tidak bisa merespon dengan baik, dan ngg bisa di gantikan karena kerjaan begini, cuman untuk yg paham saja dan ngg semua bisa..semoga tidak ada unsur kesengajaan, sebab saya rasa mbak nenden juga ngg bakal menghancurkan reputasi nya "hanya" karena uang 16 juta.

    semoga segera ada solusinya, agar kedua belah pihak tidak dirugikan lebih jauh apalagi Ts nya..dan tolong bagi yg kenal agar di bantu komunikasi.
     
    Niaga SMM likes this.
  5. kungz

    kungz (68) Ads.id Pro Trusted Trader

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    379
    Likes Received:
    62
    belom gan, jujur sampai saat ini belom ada pikiran aneh2 karna infonya orangnya kecelakaan. tapi nanti ketika cara ini pun ga ada respon, beda ceritanya :cool:

    kerjaan bukan delay gan, udah ilang. ya kita tunggu aja sebentar, karna sampai detik ini kalau di whatsapp 2 nomor itu baik mbak Nenden dan timnya masih masuk dan centang 2.



    btw, thanks buat supportnya kawan
     
  6. Febriyan Cahya Yudha

    Febriyan Cahya Yudha (197) Kicot Pink Trusted Trader

    Joined:
    Sep 6, 2013
    Messages:
    1,802
    Likes Received:
    179
    Location:
    Kulon Progo
    saya malah lebih menggarisbawahi salah satu poin ketika agan tidak punya akses ke server
    itu sangat sangat fatal kalau sudut pandang saya pribadi
    dimana mana kalau membeli (apalagi itu nominal yg sangat besar) wajib punya akses semuanya (baik domain ataupun server)
    kalaupun dia (seller) pengen punya akses untuk apa lah namanya, ya kasih akses tapi hanya sebentar, setelah selesai ganti passwordnya kembali dan hanya kita yg tahu

    namun karena ini sudah terjadi, saya pribadi hanya bisa berdoa agar segera terselesaikan dengan baik dan bisa selesai secara kekeluargaan, amiin.
     
    Niaga SMM, jukimay and Rootnesia like this.
  7. kungz

    kungz (68) Ads.id Pro Trusted Trader

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    379
    Likes Received:
    62
    karena memang dealnya begitu gan, menumpang server 1 domain 1 ip. ada bagusnya ada ganya, bagusnya di manage sama seller. jeleknya ya kalau kaya gini kejadiannya gan.

    makasih ya gan
     
    Niaga SMM likes this.
  8. Rootnesia

    Rootnesia (139) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    3,433
    Likes Received:
    1,117
    Location:
    Wonogiri
    Betul, baiknya sih kedua belah pihak sama2 punya akses ke server
    Jadi si seller tetep punya akses untuk mainten'
    Tapi buyer jg punya akses untuk ngasih liat progress ke client
    Soalnya client pasti nggak mau tau

    Btw, turut berduka um @kungz untuk kerugian yg dialami
    Dan semoga ada respons atau itikad baik dari yg bersangkutan :)
     
    Niaga SMM likes this.
  9. ~XerXes.DiGitaL.Com~

    ~XerXes.DiGitaL.Com~ (154) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    1,771
    Likes Received:
    247
    Location:
    Sleman, DIY
    Dari dulu seller macet selalu kasih alasan sakit sampai ke meninggalnya orang-orang terdekat (mbuh dekat tenan po ora, mbuh mati tenan po ora) siklusnya selalu begitu, silahkan cek thread2 bermasalah, saat mulai tersendat komunikasi pasti itu alasanya, krn mereka pake behaviour orang indo yang maklum dengan hal berbau"kemanusiaan" seperti itu. Ending e ilang :D semoga seller ini tidak seperti itu. Semoga TS segera dapet solusi, minta opsi refund saja deh itu kalau Saya kalau seller besok respond.

    Janggalnya, OK lah dia kena musibah (walaupun secara kerja profesional client gak ada urusanya mau kamu sakit atau mbahmu meninggal), ada tim kan? kenapa kok timnya juga tersendat? Tim beneran? Atau cuma ganti no hp, ulur waktu :D?

    Kamu sakit? sebagai pertanggungjawaban profesional, kasih bukti video, struk rumah sakit, atau dokumen lain yang mendukung. Kalau cuma lewat wa, ya anak sd aja juga bisa.

    Saya gak nuduh seller bohong, tapi tolong, clientmu itu sudah keluar uang, apapun alasanya, kamu gak respond gini ya merugikan, sangat merugikan sekali. Apapun alasanya, kamu salah, wajib minta maaf ke mas TS, bereskan segera dgn estimasi waktu yang jelas dan diterima oleh client, kalau client gak mau atau kamu molor lagi dari timeline, refund satu-satunya cara buat nebus kesalahan, dan minta maaf lagi tentunya.

    Buat yg lain, kalau pakai jasa sudah mulai alasan sakit dsb, wes itu alamat danamu ilang. Minta refund selagi bisa, terima berapapun yang mereka refund. Intinya selamatkan danamu semaksimal yang Kamu bisa.

    Sebesar apapun nama si seller, rekber tetap yang utama :D duit ki luwes.

    Sekali lagi, saya ikut prihatin buat mas TS, semoga segera ada solusinya ya mas.
     
  10. xcodes

    xcodes (8) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    May 1, 2013
    Messages:
    268
    Likes Received:
    44
    16juta dibagi 120 pbn itu sekitar 130rb '/ pbn anggep $10

    dengan asumsi domain harganya $6 (promo)
    berarti hostingnya harus cari $2 supaya profit.

    nah dengan harga semurah itu saya yakin 10000% ada yang dikorbankan. entah itu kualitas doman / hostingnya yg ecek2 / ya menghilang seperti ini

    saya dlu pernah ikut odong PBN nenden. Ngga sampai 6 bulan PBN full judi nggak dikontrol dan akhirnya pada tewas 1-1 pdhl belum genap 1 tahun.

    Alesannya melahirkan.

    tp setelah melahirkan nggak ada kelanjutannya.

    saya sendiri sih ogah bikin PBN dengan harga murah.
     
    Niaga SMM, c4ntyc4, Revellion and 4 others like this.
  11. jagodigital

    jagodigital (8) Cuma Seorang Nubi Known Trader

    Joined:
    Dec 13, 2020
    Messages:
    21
    Likes Received:
    20
    Location:
    Bandung
    sudah coba hubungi halo bca?
    blokir rekening dan biar orang bca urus selanjutnya
     
    Niaga SMM likes this.
  12. kungz

    kungz (68) Ads.id Pro Trusted Trader

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    379
    Likes Received:
    62
    makasih buat semua saran dan supportnya. ya memang yang aneh adalah sampai saat ini nomor masih aktif, dikirim message masih centang 2. tapi ya kita liat nanti kelanjutannya. kan sabarnya manusia ada batasnya :)

    belom gan, setau saya buat blokir rekening butuh surat dari kepolisian ya?
     
  13. jagodigital

    jagodigital (8) Cuma Seorang Nubi Known Trader

    Joined:
    Dec 13, 2020
    Messages:
    21
    Likes Received:
    20
    Location:
    Bandung
    iya gan, hub halo bca dl lalu buat surat kepolisian,, trus ke kantor cabang. setelah surat masuk biasa ga akan lama pemilik rekening didatangi orang bank
     
  14. khube

    khube (11) Ads.id Starter Known Trader

    Joined:
    Jun 8, 2015
    Messages:
    79
    Likes Received:
    10
    Kebetulan memang untuk server nya penyedia nya adalab saya. Dan sejak maret saya sudah putuskan kontrak dengan ts / musaitugila krn untuk niche domain domain yg di install ts tidak sesuai dengan jasa jasa saya seperti betting dan porn.

    awal nya memang tidak saya jelaskan tentang aturan ikut server saya. Namun saya pikir lagi hal hal yang berbau betting dan porn tdk akan saya terima. Dan saya sampaikan ke @musaitugila agar segera memindahkan domain domain berbau bet itu ke server lain. Namun sampai akhir maret tidak juga memindahkan domain-domain tersebut.

    Akhir nya saya matikan domain-domain berbau betting itu dr server saya. Dan saya juga sudah refund dana nya secara keseluruhan per domain 2$ per tahun.

    mungkin ini info dr sy yg bs membantu
     
    Last edited: May 7, 2021
    megazord, jukimay, Oby_One and 3 others like this.
  15. rezabaf

    rezabaf (28) Ads.id Fan Known Trader

    Joined:
    Jan 30, 2015
    Messages:
    151
    Likes Received:
    2
    Btw domain nya apa tidak di kirim atau gimana. Waktu itu sih memanv untuk domain nya di kirim dan ketika server down kayak gitu tinggal install ulang di server sendiri ding.

    3 bln yg lalu itu kejadian sama sy juga sih, namun setelah server down saya install d server sendiri. Lagian server murah 1$ per tahun saya jg gk yakin ada. Jd preapre deh.
     
  16. aldina

    aldina (7) Ads.id Starter Known Trader

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    73
    Likes Received:
    8
    @kungz di klaim saja garansi nya gan. kebetulan saya juga salah satu yang senasib. Server nya down semua.

    akhir nya saya install di hosting sendiri, maklum cuma 10 domain
     
    Last edited: May 7, 2021
  17. berliantimur

    berliantimur (32) Banned Known Trader

    Joined:
    Feb 20, 2014
    Messages:
    189
    Likes Received:
    96
    Location:
    Indonesia
    Btw klarifikasi saja ya.

    Saya yang di pasrahi domain dan tanggung jawab itu.

    tanggal 13 maret saya yang kontak orang ini krn di bln feb memang ts sedang kecelakaan.

    Yang saya tau yang problem itu hanya 12 domain. Dari total 120 domain.

    bukan 120 domain seperti yg di jelaskan.

    PROBLEM Mendasar yaitu Yang bersangkutan install domain Domain ini untuk PBN judi. Saya baru ngeh dari hardinal. Dan kebetulan pemilik server suruh memindahkan domain domain yang berbau bet

    Saya sudah kontak jasa vps buat pindahin semua domain2 ini agar di sendirikan d server lain, Saya sudah kontak jasa server buat betulin ini. Yaitu hardinal, hardinal tdk mau krn itu di luar niche yg di sepakati.


    Mungkin solusi terbaik agan pake server sendiri kalau misal domain itu tetap mau buat web judi.

    Tapi kalau mau intall web itu layaknya web gado gado boleh ikut terus.

    karena web betting itu pasti kena internet positif, dan ujung ujung nya minta garansi, terus menerus kayak gitu.

    dan mohon maaf kita lepas dulu sama urusan yg berbau bet ya. Maaf sekali

    Jadi win win solution

    Saya kirim semua domain nya sekarang. Agan install di server pribadi agan.

    saya cukup kembalikab biaya server 1$ x 120

    atau mungkin ada yang moderatori kami monggo gpp. Bagaimana solusi terbaik nya.
    Tapi yang jelas, kita ingin lepas dari web bett dl deh.

    Ini no wa saya , yg bulan maret kontak agan : +62 896-7682-1144
     
    Last edited: May 7, 2021
    ayamgore, linkIT, romisuganda and 3 others like this.
  18. jagodigital

    jagodigital (8) Cuma Seorang Nubi Known Trader

    Joined:
    Dec 13, 2020
    Messages:
    21
    Likes Received:
    20
    Location:
    Bandung
    sebelum lanjut kesaran sih ada beberapa pertanyaan

    1. lepas dari apapun niche klien, apakah di peawaran sudah dicantumkan tidak menerima web betting?

    2. lalu apakah sebelumnya sudah menawarkan pengembalian dana 1$x120 itu ke klient? atau baru diajukan sekarang stelah keluar surat terbuka? jika baru sekrang, mudah2an klien menerima

    3. kalau betting memang susah masalah server, mau ga mau harus pake vps. makanya harus di perjelas diawal term n conditionnya. dan terkadang klien diem2 dulu baru ketahuan setelah kontrak berjalan. Tapi ada juga klien yang sudah open diawal

    4. mungkin klien bisa ngobrol masalah refund dan mengenai term n condition yang ada setelah kontrak berjalan ini.

    semoga menemukan jalan tengahnya amiiiin
     
    awan gumilang likes this.
  19. xcodes

    xcodes (8) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    May 1, 2013
    Messages:
    268
    Likes Received:
    44

    yg begini nggak bakal disebutin
    saya jg kalau pemilik server ogah nampung betting
    kalau udh ke blok IP servernya ngaruh ke semua client

    buat @kungz berarti refund nggak berlaku karena install PBN nya itu untuk betting
    saya balik dukung musaitugila kalau begitu.

    apapun alesannya mau itu profesionalisme dan kawan-kawannya kalau sudah mengancem keberlangsungan server wajib di terminate.
     
    Alif98 and yuyutwah like this.
  20. jagodigital

    jagodigital (8) Cuma Seorang Nubi Known Trader

    Joined:
    Dec 13, 2020
    Messages:
    21
    Likes Received:
    20
    Location:
    Bandung
    tp kita perlu tahu term n condition di penawarannya juga mas..

    beberapa grup pbn yg digelar mastah disini juga terbukti ada link bettingnya.

    nah mana tau memang ga ada toc tentang betting dilapak seller.

    tp kalau memang sudah jelas di toc no betting ya mohon maaf, buyer ga bisa nuntut apa2
     
    Niaga SMM and Alif98 like this.

Share This Page