1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Daftar Website PARKED

Discussion in 'Chit Chat' started by braindead, Nov 10, 2007.

  1. ronys

    ronys Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 17, 2007
    Messages:
    138
    Likes Received:
    2
    Mangaap dulu gak pinter buat tulisan :)

    Kesimpulan saya nih:

    1. Parked atau Adsense atau Affiliate atau apapun namanya "cuma bisnis aja", sapa yg bertahan pasti menang! masalah suka dan gak suka mah biasa.. saya juga gak suka tuh seafood, tp kata istri enak banget. Tapi saya gak pernah komplain ama tetangga saya yg jualan di samping rumah :) wong cari duittt..

    2. Dalam bisnis masalah untung atau rugi mah dah biasa banget kalau gak mau rugi ya gak usah usaha, jd PRT gak mungkin rugi! paling cuma di perkosa doang

    3. Parked = Sampah boleh2 aja anda menganggap begitu,, sahhh! Tapi jangan anda pungkiri web yg anda buat pun gak jauh beda.. Jangan ngaku Publisher kalau web anda isinya cuma adsense, affiliate ama 1 paragrap doang

    4. MFA ? emang web anda semua itu bukan MFA ? tau gak sih artinya MFA ? atau ikut2an aja pakai istilah MFA biar dianggap anda Publisher ? katrok broo...

    5. Tidak semua orang sehebat anda, kalau saya baru mampu menjalankan Parked apa tidak boleh? Kalau saya dari sampah aja bisa dapatkan $10.000 dalam 15 hari apa mesti tak tinggal gara2 anda gak suka? gendeng tah aku kek..kek..kek.. sambil belajar jadi Publisher boleh dong ngumpulkan modal :)

    btw, busway, anyway... maaf saya lancang ama para "Super Hero" semua :( Pendapat saya seperti itu aja... silahkan yg punya pendapat lain.. saya gak pandai nulis hiks..hiks..
     
  2. ngocok

    ngocok Super Hero

    Joined:
    Feb 7, 2007
    Messages:
    869
    Likes Received:
    1
    Kesimpulan saya sebagai super hero , nunggu pogung aja :D
    sambil nambah 1 tiker lagi :D
     
    Last edited: Nov 13, 2007
  3. kempling

    kempling Ads.id Fan

    Joined:
    Aug 7, 2007
    Messages:
    120
    Likes Received:
    0
    ronde 13, jangan sampe berenti di sini.
    di tunggu rangkuman dari pihak seberang :D
     
  4. kabe

    kabe Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 5, 2007
    Messages:
    305
    Likes Received:
    5
    tambahan kesimpulan :

    - tujuan/orientasi hidup tiap orang berbeda-beda, jalan yg ditempuh pun berbeda pula. Jalankan saja yg diyakini benar dan baik menurut pemahaman dan kata hati masing2.
    - apapun kesimpulannya, maknyuss ataupun makserr, pasti ada yg bisa diambil pelajaran dari thread ini. Ada yg belajar gelar tiker, gelar karpet, belajar bedakin pantat, belajar ngelus dada (bukan meraba ya), belajar bikin rujak cingur, belajar bisnis, belajar nulis bold, ataupun belajar bikin kesimpulan..
    - terakhir, yg masih mo diskusi lagi silakan, aku tak jadi pengamat saja nemenin omNgocok.. barangkali butuh bantuan untuk nyundul... :)


    hayo om Ngocok belajar bikin kesimpulan!
     
  5. hawe

    hawe Ads.id Pro

    Joined:
    Oct 13, 2006
    Messages:
    349
    Likes Received:
    1
    Menurut saya parked/mfa pun kalo dapet traffic lgsg dr search engine/tla/ ato direct link di iklan baris gratisan ato di web2 yg jual tuh tla BUKAN menjadi masalah buat saya. karena tidak scr langsung merugikan pihak publisher adsense ato google sendiri (tos adwords diatas, ato mgkn kalo parked nya iklannya Yahoo tuhh gimana coba).

    Tapi kalo udah pasang PPC Adwords. > jadinya bikin 'sebel' pihak publisher ADSENSE yang notabene dapet pajangan tuh iklan Adwords. entah karena bidnya terlalu kecil ato kekawatiran visitor ntar jadi bete MUTER2 liat iklan > DOUBLE IKLAN

    Publisher = org yg join di adsense untuk menampilkan ads dari adwords sesuai TOS nya.
    masalah % perbandingan content dan iklan memang sudah seharusnya lebih banyak contentnya. sudah jelas ada di tosnya tidak boleh dipenuhi iklan. karena kalo banyak iklannya tuh sama saja dengan parked.
    (mungkin ini yang mau di garisbawahi oleh para pemain parked, ngapain km hujat aku sampah kalo webmu juga MUNGKIN masih sampah !!!)

    Sebenarnya kalo ada publisher cuman 1 baris paragraph trus iklannya 99%... ini sudah jelas melanggar tos, urusannya ama google ntar diban cepat ato lambat. karena masalah penempatan iklan di web yang tidak memenuhi syarat. nah selama dia TIDAK MEMASANG ADWORDS untuk MFA nya, terserah!!! bukan urusan saya. karena tidak NONGOL di web saya.

    NAHHH mulai menjadi kontra>> buat mereka yang publisher capek2 isi content 70% keatas, copy paste pun musti ditulis ulang dulu sebagaimana mestinya,

    kalo nemuin iklan adwords parked sebel dan berpendapat musti di-filter dong. google sudah menyiapkan 200 saja. dan jumlah ini sangat kurang sekali.

    KEPRIHATINAN 'visitor experience' bagi publisher yang dihinggapin ads parked/mfa(yg tidak sesuai tos) di ADWORDS:

    Wah Visitor gw yg ngeklik tuh ads > malah dapet iklan lagi. 99% iklan pula. (padahal mungkin content nya tuh publisher ga sampe 70% lagi ... wahh harus berapa kali tuh mata visitor dijejali dengan ads ads dan ads !!!!)

    Sbg publisher content jadi ga rela kalo visitornya disodorin pengalaman muter2 ala birokrasi indonesia. makanya di blog/web saya sebisa mungkin saya memberikan apa yang saya JANJIKAN pada TITLE postigan saya. dan adsense saya harapkan menjadi alternatif link yang berguna dan bertopik "menyempit" buat visitor, bukan top best 10 sites, dan best best lainnya bla bla bla padahal belum tentu best sama sekali.

    Bukannya juga Google pengen 'pengalaman' ads jaringan adwords visitor tersebut baik. Ini untuk masa depan ad network google sendiri jangka panjang. Lah kalo muter muter gimana tuh..

    Trus, kenapa hayo kok dinaikin tuh jadi $10 bidnya...dan harus kucing2an lagi...

    tanya kenapa ke TOS nya adwords deh...

    NB: maap saya tidak ada 'antipati' pada bisnis 'parked' selama tidak memasang di PPC adwords (yang berhubungan langsung dengan publisher adsense spt saya).

    malah saya tadi tertarik membaca tp blum mencoba dengan tema " Maen domain parking tanpa ppc " di komunitas adsense sby tuhh yang ga ada tikernya hehehe...

    peace ya itu pendapat saya, silakan kalo mau ditambahin dr pihak publisher ato sebaliknya. oya, maap kalo kebanyakan bold, soalnya baru belajar nulis bold jadi keasyikan. :) :) :)
     
    Last edited: Nov 13, 2007
  6. naruto

    naruto Hero

    Joined:
    May 25, 2006
    Messages:
    548
    Likes Received:
    14
    Location:
    Darkness
    Kesimpulan saya dari sudut pandang bisnis, Tukang Tiker bakal laku kalo jualan di forum ini :D
     
  7. Pogung177

    Pogung177 Banned

    Joined:
    Sep 25, 2005
    Messages:
    1,994
    Likes Received:
    45
    Baca baik2 baik2 juga Om Jabier, liat jangan sepotong-sepotonng, liat kalimat yg selanjutnya mengikutinya. Baca yang saya BOLD dibawah ini

    Yang saya maksud sampah ini, anda men-sampahkan saudara sendiri, saudara sendiri yg browsing mengunjungi situs2 kita dan yg menghasilkan traffic meskipun tidak sebanyak dr luar negeri. JELAS..?
     
    Last edited: Nov 13, 2007
  8. ahmaddani

    ahmaddani Super Hero

    Joined:
    Aug 26, 2006
    Messages:
    1,183
    Likes Received:
    5
    Eh dari pada ribut terus, ada nggak yang sukses ngelaporin situs parkiran ke google(terkhusus yang main adwords juga loh).
    Kalo ada, silahkan di share. ato paling tidak kasih PM lah...

    soalnya dah rawan nih... limit 200 dah hampir habis.

    BTW rony, entuk pesen tahu tek-tek e? endog'e doble yo... kangen, je..
     
  9. cakwid

    cakwid Ads.id Pro

    Joined:
    Mar 21, 2006
    Messages:
    488
    Likes Received:
    60
    Emang bener kan traffic dari saudara-saudara kita banyak yg tidak terkonversi menjadi pembelian ?
     
  10. Pogung177

    Pogung177 Banned

    Joined:
    Sep 25, 2005
    Messages:
    1,994
    Likes Received:
    45
    Yang dijelas disnis masalah datanganya trafik bukan conversi click/sales
     
  11. Wedhus Gembel

    Wedhus Gembel Hero

    Joined:
    Jun 24, 2006
    Messages:
    718
    Likes Received:
    7
    Location:
    Bandung
    Banyakin aja tutorial tenteng affiliate yg bagus, biar yg newbie seperti saya ngga tertarik jadi tukang parkir. ada yg setuju? numpang duduk di tiker ya? :D

    Kalau belum bisa jadi publisher dan belum bisa affiliate, salah satu alternatif ya Parking.
     
  12. leonardo11

    leonardo11 Ads.id Fan

    Joined:
    Aug 9, 2007
    Messages:
    172
    Likes Received:
    0
    hmmmm ...mumpung masih pagi ..... sundul lageeee (sorry om ngocok) .... masih bingung:confused:
     
  13. nura

    nura Super Hero

    Joined:
    Sep 2, 2006
    Messages:
    934
    Likes Received:
    123
    Location:
    From Bali With Love
    wah mbah ngocok sebagai super hero bukannya kasih solusi malah gelar tiker dan sundul2an melulu, kayaknya dari 100% postingan mbah ngocok 80% nya isinya gelar tiker dan sundul-sundulan aja
    hahahha....pantesan super hero....hahahhha

    kembali ke laptop.....

    kesimpulan saya adalah :
    juragan parkir dapat duit dari parkir, trus beli mobil dari hasil parkir, dipakai sendiri dan dak pernah minta uang dari orang lain kenapa kita yang pusing

    juragan Adsense dapet duit dari Adsense, trus beli mobil juga dari Adsense dan gak minta dt dari kita, kenapa kita juga yang pusing

    Ini hanya masalah prinsip saja, ada yang dak setuju parkir ada yang setuju, gitu aja kok repot
     
  14. downknee

    downknee Newbie

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    PARKED VS adsense

    udah deh, yg mau main2 di parked go ahead, yg mau jd publisher adsense go ahead, selama masih nyaman dengan pilihan masing2 deh, apalagi klo hasilnya gede, yg di parked bisa jd publisher adsense, yg jd publisher adsense kan boleh jg main di parked, atau dua2nya.

    buat yg punya banyak domain nganggur atau para newbie yg lg belajar bikin website buat adsense bisa di sela2nya main2 di parked arbi, smbl belajar dpt duit. Siapa tau nti klo dah jago kan malah bisa dpt duit dr dua2nya, ya jd publisher adsense tp juga tukang parkir, pas jadi tukang parkir arbi jg mengasah kemampuan kita berPPC ria krn biasanya yg main di parked arbi jago2 adwords.

    bagi publisher adsense ya mau ga mau rajin2 aja filter ads yg tampil atau ubah sizenya, atau klo tidak setuju silahkan lapor n protes ke google, bukan protes ke mas Rony atau mas Jabier, itupun klo tembus, kan tukang parkir di dunia banyak, lagian siapa sih yg ga mau jadi tukang parkir berpenghasilan $ 5 digit perbulan, hayoo siapa yg ga mau tunjuk jariii ;p

    last but not least, it's real business, the internet is big enough for everyone.
     
  15. nura

    nura Super Hero

    Joined:
    Sep 2, 2006
    Messages:
    934
    Likes Received:
    123
    Location:
    From Bali With Love
    Setuju sama om satu ini,
    Gini aja yang mau belajar Adsense dan Affiliae silahkan belajar ke om Pogung :D , yang mau belajar parkir silahkan belajar ke om Rony :D , yang mau belajar dua2nya silahkan cari saya :D ( nanti kita pergi sama2 ke rumah om Pogung dan om Rony.....hehhehe...saya juga pingin belajar )
     
  16. puthzel

    puthzel Super Hero

    Joined:
    Jun 10, 2006
    Messages:
    1,553
    Likes Received:
    203
    Location:
    Jakarta
    Udah lewat ronde 12..... dah masuk Injury Time... bentar lagi pinalti-pinaltian... dan akhirnya Closed.... :(
     
  17. yudhis97

    yudhis97 Super Hero

    Joined:
    Dec 20, 2005
    Messages:
    2,438
    Likes Received:
    16
    Location:
    Jogja
    La kok nggak disatukan saja misalnya pasang link parkiran di situs (jangan bilang perusahan parkiranya yah), pindah ke hosting parkiran kalo kehabisan bandwith atau pas CTR/Trafik drop.
     
  18. kempling

    kempling Ads.id Fan

    Joined:
    Aug 7, 2007
    Messages:
    120
    Likes Received:
    0
    ya emang semua punya prinsip sendiri2,
    tapi awal thread ini kan masalahnya protes ma para tukang parkir
    terus di filter, yg parkir merasa harus mebela diri

    ada yg merasa dirugikan ada yg merasa dipojokkan
    nah makanya sampe ronde sekian belum ketemu kan

    kalo cuman bilang semua punya prinsip bisnis sendiri2
    ya emang, tapi prinsip bisnisnya mengganggu jalur orang ndak

    semacam bikin lahan parkir ato kaki lima diemperan orang
    dirimu seneng tapi lapak daku keganggu

    betul ini kan awal masalahnya
    belum ketemu titik temu kan?

    ayoo.. terusin lagi...
    jangan sampai makelar tikar gulung tikar

    <hurup miring>
    liat2 halaman depan ah.. cari yg bisa di quote buat cadangan minyak
    </hurup miring>
     
  19. gambul geyong

    gambul geyong Ads.id Fan

    Joined:
    Aug 10, 2007
    Messages:
    231
    Likes Received:
    2
    Nyessss. Kata-katanya sejuk sekali :D xixixixixixi
     
  20. kabe

    kabe Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 5, 2007
    Messages:
    305
    Likes Received:
    5
    sudahlah mas kempling, wong saya yg ikut melempar isu kaki lima dan emperan toko juga sudah legowo kok mas... sebenarnya kalo aku sih ga begitu mengharapkan kesepakatan ataupun titik temu dsb, tapi bisa menuliskan isi hati di forum yg besar ini dan dibaca oleh orang banyak, apalagi sampai diresapi isinya, sudah kebahagiaan tersendiri kok.. sudah losss... rasanya yg mengganjal di hati. Buat teman2 yg masih belum puas, silakan menempuh jalur 'hukum' saja, ikuti aturan main atau kalo masih blm puas bisa protes ke big boss (gogolele) :)

    peace ya semuanya... legowo lah, legowo... legok tur dowo... :D

    buat ngocok itu tongkatnya disimpan aja, jangan dipake buat nyundul2 lagi... :D
     

Share This Page