1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Curhat masalah akun paypal oleh kiospay part1

Discussion in 'Bisnis Umum' started by qwert, Oct 25, 2007.

  1. jabier

    jabier Ads.id Pro

    Joined:
    Sep 20, 2006
    Messages:
    339
    Likes Received:
    3
    Iya, sih...inget dulu sempet baca you punya posting masalah ini :)
    Saya sharing masalah paypal karena ini kan domainnya Kiospay awal mulanya (dan sepertinya masih jalan..), dan ternyata teman-teman masih mendapat masalah, walaupun di pencairan paypalnya.

    Haji yang mana ya ? Haji Andra...? :D

    *kaburr...
     
  2. Mr.Bin

    Mr.Bin Newbie

    Joined:
    May 13, 2006
    Messages:
    42
    Likes Received:
    0
    Cancellation fee saya dibalikin...

    ikutan nimbrung ah....saya sih netral........waktu itu sudah 2 minggu cek ga udah dibalikin tapi cancellation fee nya belum...aku uber pake email,ym,phone....gak ada respon........tapi sempet waktu itu ym nya nyala langsung aku tanyain dan malam itu juga dikembaliin lewat klikbca langsung malam itu juga..........beres deh .....cuma yg masih nganjel sampai sekarang ..kalo waktu itu gak bisa hubungi ym nya apa duit ku juga dikembalikan...?
     
  3. glossybabe

    glossybabe Ads.id Pro

    Joined:
    Oct 3, 2006
    Messages:
    298
    Likes Received:
    1
    hahaha....gw ga tau apa hp nya sering ilang, tp gw jd inget. pernah wkt itu gw lagi ym-an ama dia nanya2 soal duit gw kapan bisa cair...tiba2 spt biasa, dia ngilang ga bales2 lagi, berjam2 (sering kaya gini, kaya yg diceritain TS disini juga)....gw tungguin terus krn pembicaraan masih menggantung, taunya pas balik lagi dia bilang apa? "sorry, barusan lagi chatting sama mas cosa"..gw berpikir..."so? gara2 mas cosa, konsumen lain hrs nunggu berjam2 ditengah pembicaraan hanya krn dia pengen ngobrol?" (disini saya bukan nyalahin mas cosa, tp mas dona sbg yg punya bisnis tolong bisa menjaga perasaan konsumennya dong) blom selese ngomongin urusan uang gw, dia tiba2 ilang lagi...pas balik lagi alasan lainnya apa coba? "sorry, barusan hp ilang di jalan..." pernah juga suatu saat lagi ngobrol, tiba2 ilang...balik lagi, alasannya,"mati lampu" atau "internet putus" ah pokonya slama saya lagi chat sama dia untuk urusan service kiospay pasti banyak ga jelas dianya ilang dan balik dgn alasan yg aneh2....gw dulu tetep postive thinking kok sama mas dona, soalnya awal kenalan sama dia baik2....malah sempet chatting skali dua kali, becandaan, gw pikir dia orgnya ramah....mungkin dia memang org baik, tp ga bisa ngehandle bisnisnya...nah ini yg jd masalah disini...bisnis itu kadang bisa merusak pertemanan, makanya kalo ga bisa ngejalanin bisnis lebih baik ga usah...drpd keilangan temen malah dapet musuh?

    @Mr.Bin: nah itu dia, masa org hrs nguber2 duitnya sendiri? kalo kita diem, dia lebih diem lg dong? gak ada yg namanya INISIATIF dari kiospay, kita yg udah berinisiatif nanya pun...tunggu 12365825387621893 hari dulu pun blom tentu dibales
     
  4. Tom-182

    Tom-182 Super Hero

    Joined:
    Mar 22, 2006
    Messages:
    1,272
    Likes Received:
    46
    Gw blom haji nich om, mau bayarin gw haji yah? :D :D
     
  5. Wedhus Gembel

    Wedhus Gembel Hero

    Joined:
    Jun 24, 2006
    Messages:
    718
    Likes Received:
    7
    Location:
    Bandung
    Wah Dona banyak yg komplen ya? Mudah2an cpt selesai dengan baik.
    Ayooo Dona!!!!!!!!! Tunjukkan Lah Merah muuuuuu :D kayak iklan
     
  6. Enak Gila

    Enak Gila Ads.id Pro

    Joined:
    Jun 12, 2006
    Messages:
    319
    Likes Received:
    4
    Yup, saya juga sudah mencobanya, withdraw dari paypal ke kartu kredit. Lumayan lah itung2 seperti bayar tagihan kartu kredit .... hehehe....
     
  7. cosa

    cosa Super Hero

    Joined:
    Aug 30, 2005
    Messages:
    1,561
    Likes Received:
    168
    Gile, aku juga pernah dipake buat alesan??!

    Baru dapet info nomer hpnya dona dari tom-182, ternyata nomernya sama persis dng yg dulu. Berarti waktu dia bilang hpnya ilang ke aku itu dia bo'ong.

    Jujur aja, gara2 itu sekarang jadi kesel banget, karena selama ini, meskipun pencairannya molor, pending, dan apapun alasannya, aku _sama sekali gak pernah_ komplen, aku tungguin. Sekedar info, saat masih banyak orang yg bilang kalo di KP pencairannya cepet, pencairanku di sana udah molor. Sampe sekarang duit jg masih ada di tempat dia yg lom cair. Gak aku tagih juga krn terakhir dia bilang HPnya ilang itu (FYI, selama transaksi dng KiosPay, dia udah 3x bilang kalo HPnya ilang). Tapi ternyata kok ya tega juga ngebo'ongin aku...

    Posting di blog ahhh
     
  8. leonardo11

    leonardo11 Ads.id Fan

    Joined:
    Aug 9, 2007
    Messages:
    172
    Likes Received:
    0
    wehhhhh ..... master aja bisa di kibulin :D.... ampunnnnnn ..........:flybye:
     
  9. Mavericks

    Mavericks Newbie

    Joined:
    Aug 8, 2007
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Mari kita introspeksi

    Membaca tread ini dengan sabar sejak awal, kesimpulan saya cuma satu: tidak profesional (maaf). Carut marut bisnis disini mulai dari kasus membership sampai pencairan cek ini menunjukkan kita memang belum siap untuk berbisnis. Saya yakin semua pada awalnya baik, melihat ada peluang lalu mencoba berbisnis. pada awalnya kecil kemudian membesar tanpa diduga baik masalah atau problematikanya maupun duitnya. Celakanya seperti yg saya ungkapkan di posting terdahulu, mereka yg berbisnis tidak mempersiapkan semuanya dengan baik terutama tentang "customer service". Menyangka semuanya mudah dan dapat di "handle" oleh satu dua orang. Mestinya sebelum berbisnis semua sudah dipikirkan dengan matang: infrastructure, staff yg akan bekerja, aspek pendukung dan "cash-flow" yang memadai. Kalau tidak, yg terjadi seperti ini: chaos! Padahal ini bisnis yg bagus (seandainya cara nya legal). Saran saya, jangan buka bisnis yg besar dulu sebelum semuanya siap, pake sistem beta, undang kawan2 secara terbatas untuk test, tunggu saat yg tepat untuk go-public kalau semuanya sudah siap. Untuk kasus ini tidak ada jalan lain buat pemilik bisnis ini untuk menyelesaikan satu persatu, semuanya. Kembalikan semua uang yg ada dan diputihkan. Mulai lagi dari awal kalau anda ingin berbisnis pencairan cek lagi dengan memperbaiki sistem dan persyaratan yang ada. Hanya dengan cara ini, nama baik bisa terselamatkan. Kalau tidak bisnis bisa tamat. Bisnis uang adalah bisnis kepercayaan....Hanya itu yg tersisa dari kiospay.
     
  10. Tom-182

    Tom-182 Super Hero

    Joined:
    Mar 22, 2006
    Messages:
    1,272
    Likes Received:
    46
  11. puthzel

    puthzel Super Hero

    Joined:
    Jun 10, 2006
    Messages:
    1,553
    Likes Received:
    203
    Location:
    Jakarta
    Dengan kunjungan blog 1000an orang per hari, bakalan tambah panjang ini thread...
     
  12. kabe

    kabe Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 5, 2007
    Messages:
    305
    Likes Received:
    5
    LENG GELENG GELENG GELENG GELLENGGG....... :damnmate:
     
  13. p3rf3ctg3ntl3m4n

    p3rf3ctg3ntl3m4n Hero

    Joined:
    Oct 17, 2007
    Messages:
    544
    Likes Received:
    26
    cuma bisa ngakak:D
    makanya om utamakan dulu kepentingan org yg telah mambayar anda
    ini kok mentingin urusan pribadi dulu baru orang lain
     
  14. p3rf3ctg3ntl3m4n

    p3rf3ctg3ntl3m4n Hero

    Joined:
    Oct 17, 2007
    Messages:
    544
    Likes Received:
    26
    bukan HP nya yg ilang boss
    tapi pulsanya ilang alias nte' (kata org jawa)

    ngakak lagi ahk
    wakakakakakaka :D
     
  15. jabier

    jabier Ads.id Pro

    Joined:
    Sep 20, 2006
    Messages:
    339
    Likes Received:
    3
    Kebetulan pakar pornomatika, si Roy Suryo, barusan ngopi-ngopi dari sini,..ya gw ajak lah bincang2 untuk investigasi gambar Donna.

    [​IMG]

    Berikut komentarnya :
    " Ini mas jabier..setelah saya teliti dengan software Mpoktoshop dan verifikasi layer (sambil buka laptopnya)..,...terlihat bahwa gambar disebelah lightningnya kurang pas dan posisi angle terlihat dipaksakan ..artificial banget gitu loh... Sementara gambar yang disebelah kanan, setelah saya review dengan ACDSee....ini bisa saya pastikan adalah gambar asli. Proses morphingnya juga kurang pas di gambar sebelah kiri.

    Karena itu saya simpulkan mas, yang sebelah kiri itu palsu...Lagian mas jabier, semua juga tahu kalau Donna Harun itu cewek cakep koq..heheheheheh (???)"

    Gw cuman nyengir kuda aja denger omongan dia...emang dasar gelo si Roy...

    *kaburrr...
     
  16. gambul geyong

    gambul geyong Ads.id Fan

    Joined:
    Aug 10, 2007
    Messages:
    231
    Likes Received:
    2
    sepertinya thread ini kok makin memanas :D
    kan sudah ada member disini yang tahu rumahnya. datangi rumahnya dan selesaikan secara baik-baiklah daripada berbuntut panjang.
    untuk itu diperlukan bantuan dari member-member yang berdomisili di semarang untuk bertamu ke rumahnya.
    mana nih member-member yang dari semarang kok diam semuanya? jangan apatis lah kalau teman-temannya kesusahan.

    daripada saling lapor, pihak1 merasa ditipu dengan kasus ini, lalu pihak kedua merasa dilecehkan dengan adanya foto tsb.
     
    Last edited: Nov 23, 2007
  17. artofnet

    artofnet Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 8, 2006
    Messages:
    474
    Likes Received:
    2
    Location:
    Jakarta
    kayanya banyak yang bermasalah sama pelayanan kiospay... mas dona kalo lagi ngomong di telpon bahasanya halus bikin orang yang mau marah ga jadi marah, hehehe... tapi ya itu prakteknya agak melempem, sering molor, cek adsense sy yang ga jadi dicairin aja bisa nyasar ke pemalang padahal sy di jakarta, nahlo? padahal sy nunggu 2 bulan ga sampe2 eh malah nyasar ke pemalang... untung aja yang nerima cek gw itu orangnya super baik dia mau kirim ceknya ke sy, walaupun sampe sy tulis komen ini ceknya masih dalam perjalan… orang itu member adsense-id juga dengan id born2learn... saran untuk mas dona harus banyak berbenah dalam segi pelayanan karena pelanggan tidak perlu kata2 tapi butuh bukti... hehehe...piss mas dona :D
     
  18. glossybabe

    glossybabe Ads.id Pro

    Joined:
    Oct 3, 2006
    Messages:
    298
    Likes Received:
    1
    wadohh...duit mas cosa juga masih ada yg macet di dia? ck ck ck...gw yakin nih, yg duitnya blom ditransfer si kiospay masih banyak bgt, tinggal tunggu satu persatu aja org posting disini....ayo smuanya yg merasa ditipuin dona harap keluarkan unek2nya disini, skalian ceritain pengalaman kalian ngehub si dona ini gmn...pasti ga jauh2 beda deh, banyak alasannya.
    gw juga termasuk yg sabar...klo dia bilang dia lagi pusink bnyk urusan gini gitu, gw maklum dan bersedia nunggu...asal dia kasi kepastian kapan bisa cair...walopun sbenernya dia pusink ato engga kan bukan urusan konsumen ya ga? ck ck ck....sampe detik ini...dona masih ngumpet, ga berani keluar dan menjelaskan ada apa? kenapa?

    @ artofnet: dia kalo ngomong emang alasannya kadang bikin org percaya, dia pernah bilang gini "kalo duit udah masuk ke paypal aku, udah pasti cair, tenang aja...aku gak akan makan duit haram...blabla" trus dia sebutin jg dia kan punya anak istri, ya intinya ga mungkin lah dia makan tuh duit, dosa, dsb....ya gw tadinya percaya aja, tapi MANA buktinya skrg??

    @ jabier: ahahahahha....ada2 aja ni...
     
    Last edited: Nov 24, 2007
  19. Tom-182

    Tom-182 Super Hero

    Joined:
    Mar 22, 2006
    Messages:
    1,272
    Likes Received:
    46
  20. puthzel

    puthzel Super Hero

    Joined:
    Jun 10, 2006
    Messages:
    1,553
    Likes Received:
    203
    Location:
    Jakarta
    Makin parah..... [​IMG]
    Siapin kopi [​IMG] buat nemenin gelar tiker...
     

Share This Page