1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] ►█► Jasa Riset Keyword 2020, Pengundang Kunjungan Website, Bukan Sekedar Ranking [PengKuWBuSRa] ◄█◄

Discussion in 'Service' started by Diandra, Feb 2, 2017.

  1. linkcluster

    linkcluster (6) Hero Known Trader

    Joined:
    Jan 6, 2011
    Messages:
    561
    Likes Received:
    42
    Location:
    under contruction
    save dulu wa-nya ntar klo btuh
     
  2. Diandra

    Diandra (361) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    3,329
    Likes Received:
    2,160
    Location:
    Ads.id
    Wokeh gan, ditunggu kabar baiknya..
     
  3. xavieri

    xavieri (11) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Oct 3, 2011
    Messages:
    201
    Likes Received:
    15
    Pakai jasa si Om mantapp reportnya jelas & rapi mudah dimenggerti,, untuk web build baru.. tinggal order artikel.. makasih om.
     
    Diandra likes this.
  4. Diandra

    Diandra (361) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    3,329
    Likes Received:
    2,160
    Location:
    Ads.id
    Terima kasih untuk kepercayaan n reviewnya mas gan, sukses selalu :kembang:
     
  5. brigitadarwin

    brigitadarwin (1) New Comer New Trader

    Joined:
    May 6, 2011
    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
     
  6. brigitadarwin

    brigitadarwin (1) New Comer New Trader

    Joined:
    May 6, 2011
    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Makasih mas. Pelayanan yg super cepat... akhir tahun, biasanya liburan. Pesan pagi, gak nunggu lama. Siang itu juga hasil riset keyword dah dikirim.

    Pengerjaam pemilihan keyword dan report ke konsumen rapi, tertata.. termasuk saran prioritas keyword yg harus dioptimasi terlebih dahulu..

    Akhir tahun yg menyenangkan.. sukses selalu mas...
     
    Diandra likes this.
  7. Diandra

    Diandra (361) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    3,329
    Likes Received:
    2,160
    Location:
    Ads.id
    Terima kasih untuk kepercayaan n reviewnya mas gan, sukses selalu :kembang:
     
  8. Rinjani51

    Rinjani51 (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Mar 5, 2016
    Messages:
    23
    Likes Received:
    2
    hi, gan. aktif hari ini?
     
    Diandra likes this.
  9. Diandra

    Diandra (361) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    3,329
    Likes Received:
    2,160
    Location:
    Ads.id
    Sip, aktif gan, BTW kita tadi udah mojok yak, yuk lanjut..
     
  10. Rinjani51

    Rinjani51 (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Mar 5, 2016
    Messages:
    23
    Likes Received:
    2
    mantab, gan. banyak kw yg ga kepikiran
     
    Diandra likes this.
  11. browahyu91

    browahyu91 (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Dec 12, 2017
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    mas gan, untuk kw amajon? bisa??
    bs konsul dlu sblm beli??
     
  12. kowek

    kowek (14) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    627
    Likes Received:
    13

    Ok sip mantul. Bonusnya siapin om. Thanks.
     
    Diandra likes this.
  13. Diandra

    Diandra (361) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    3,329
    Likes Received:
    2,160
    Location:
    Ads.id
    Terima kasih untuk kepercayaan n reviewnya mas gan, sukses selalu :kembang:

    Siap, bisa untuk Amazon juga gan. BTW dulu kita udah mojok di WA yak. Thank you..

    Terima kasih untuk kepercayaan n reviewnya mas gan, sukses selalu :kembang:
     
  14. marvic

    marvic (148) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    1,468
    Likes Received:
    331
    Location:
    Kuta Rock City
    Tunggu WA ane bro, kita mojok wkwkwk!
     
  15. Diandra

    Diandra (361) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    3,329
    Likes Received:
    2,160
    Location:
    Ads.id
    Wokeh bro.. ditunggu bisikannya..
     
  16. justblogger

    justblogger (116) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Nov 1, 2011
    Messages:
    958
    Likes Received:
    61
    Location:
    Malang
    Gak tanggung2 order jasa riset kw di agan diandra ini, orgnya sabar dan telaten bisa konsultasi dulu sebelum memutuskan kw apa yg mau dirisetkan.. selain itu dalam paket jasanya super komplit sehingga tdk bingung lagi menentukan langkah selanjutnya setelah mendapatkan list kw yg dikasih.
     
    Diandra likes this.
  17. Diandra

    Diandra (361) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    3,329
    Likes Received:
    2,160
    Location:
    Ads.id
    Terima kasih untuk kepercayaan n reviewnya mas gan, sukses selalu :kembang:
     
  18. rajaebay123

    rajaebay123 (10) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Dec 27, 2014
    Messages:
    63
    Likes Received:
    3
    Hari ini terima email isi detail pesanan KW saya. Mantab lah pokoknya. Detail banget. Langsung dioper ke Content Writter yang sudah menunggu.
    Jangan ragu ragu order di agan satu ini. Top markotop pokoke. Siap siap order lagi. Thank you Gan
     
    Diandra likes this.
  19. alvinteam

    alvinteam (12) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Nov 24, 2014
    Messages:
    130
    Likes Received:
    46
    Location:
    Lhokseumawe
    Bantu Up deh, siapa tau suatu saat perlu..


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  20. Toro25

    Toro25 (7) New Comer Known Trader

    Joined:
    Sep 15, 2019
    Messages:
    2
    Likes Received:
    6
    pokoknya jos deh pelayanannya , yang mau order jangan ragu :D


    maaf baru sempet posting ,
     
    Diandra likes this.

Share This Page