1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] ★★★ Right Link Service: Build Your Backlinks The Right Way ★★★

Discussion in 'Service' started by rohaditerate, Apr 29, 2018.

  1. Tiwul88

    Tiwul88 (14) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Oct 29, 2010
    Messages:
    242
    Likes Received:
    21
    Order sent ...by email
     
  2. mbotzz

    mbotzz (64) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Dec 11, 2009
    Messages:
    248
    Likes Received:
    12
    Order CR7 gan, cek email. Thx
     
  3. AA21

    AA21 (2) New Comer Known Trader

    Joined:
    Apr 4, 2017
    Messages:
    32
    Likes Received:
    5
    masih bisa order gan?
     
  4. rohaditerate

    rohaditerate (181) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    2,035
    Likes Received:
    1,485
    Location:
    rohadiright.com
    Makasih banyak gan testimoninya.. moga webnya merangkak naik terus :lovekiss:

    Oke gan sudah diproses ya... :)

    Oke gan sudah diproses ya... :)

    bisa gan... monggo silahkan..
     
  5. AA21

    AA21 (2) New Comer Known Trader

    Joined:
    Apr 4, 2017
    Messages:
    32
    Likes Received:
    5
    order send by email paket CR7
     
  6. KangMasSeo

    KangMasSeo (23) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Jun 8, 2014
    Messages:
    261
    Likes Received:
    100
    Order CR7 Send by email
     
  7. lomunio

    lomunio AdSense Starter

    Joined:
    Jan 19, 2013
    Messages:
    98
    Likes Received:
    11
    Location:
    Asli Wong Sidoarjo
    backlinknya sudah nancap semua,,mantappp.. tinggal nunggu up nya ,,

    Jangan ragu untuk order lewat email.

    note: mungkin bisa di tambhin WA buat tanya2 dan silaturrahmi, :D
    [​IMG]
     
  8. andi88

    andi88 (102) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 27, 2011
    Messages:
    577
    Likes Received:
    15
    Order CR7 Send by email
     
  9. idrea

    idrea (18) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    221
    Likes Received:
    11
    Location:
    Bekasi
    Order CR7 tgl 14 Mei, terima report 23 Mei, untuk hasil biar ss yg bicara. Makasih agan Rohadi[​IMG]

    Sent from my SM-A910F using Tapatalk
     
  10. dibayu

    dibayu (12) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    May 31, 2016
    Messages:
    70
    Likes Received:
    7
    Sdh transfer utk 1 pkt El-Messiah.
     
  11. cuadtkj

    cuadtkj (1) AdSense Starter New Trader

    Joined:
    Nov 30, 2014
    Messages:
    94
    Likes Received:
    7
    Location:
    puncak bogor
    Jejak dulu mas
    Saya kira mas nya udah jarang online sibuk urusin toko nya
    Ternyata
    Sukses terus mas Rohadi
     
  12. rohaditerate

    rohaditerate (181) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    2,035
    Likes Received:
    1,485
    Location:
    rohadiright.com
    Makasih agan2 semua bwt testimoninya, untuk semua order jg sudah diproses n direply :)

    Siapp... makasih n sukses jg bwt masgan :)
     
  13. bandarlink

    bandarlink (5) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Sep 28, 2016
    Messages:
    62
    Likes Received:
    6
    om, mau order. PM ya
     
  14. bleza

    bleza (5) AdSense Pro Known Trader

    Joined:
    Aug 31, 2015
    Messages:
    267
    Likes Received:
    33
    Location:
    Yogyakarta
    oder dua paket CR7 mas.
    saya kirim Rp170.000.

    Bukti transfer tidak ada - nunggu 10 menit di ATM struk ga keluar2..
    mohon di cek dan konfirmasinya.

    terima kasih
     
  15. rohaditerate

    rohaditerate (181) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    2,035
    Likes Received:
    1,485
    Location:
    rohadiright.com
    Silahkan gan...

    Oke mas sudah diproses ya.. transfer sudah mendarat dengan aman :)
     
  16. to_past

    to_past New Comer

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    order Paket : CR7, udah transfer dan kirim email dari [email protected]

    monggo di cek
     
  17. ardisan

    ardisan (36) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    May 27, 2016
    Messages:
    301
    Likes Received:
    32
    Location:
    Yogyakarta
    waduh.. mau order sudah libur. Lama banget, sampai 20 Juli?
     
  18. rohaditerate

    rohaditerate (181) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    2,035
    Likes Received:
    1,485
    Location:
    rohadiright.com
    ok gan udh diproses ya.. thx :)

    Kemungkinan awal bulan depan (1 Juli) udh bisa masgan... tunggu next update ya :bye:
     
    ardisan likes this.
  19. MasDamas

    MasDamas New Comer

    Joined:
    Jul 2, 2015
    Messages:
    37
    Likes Received:
    1
    Location:
    Magelang
    Langsung aja, makasih mas jasanya:
    1. Terima Laporan CR7
    2. Terima Laporan El-Mesiah

    [​IMG]

    Sukses terus mas, hehehe
     
  20. bleza

    bleza (5) AdSense Pro Known Trader

    Joined:
    Aug 31, 2015
    Messages:
    267
    Likes Received:
    33
    Location:
    Yogyakarta
    Maaf telat konfirmasi mas..
    Hasil backlink mantep.
    Keyword nangkring lagi di page on posisi ketiga. Padahal ini keyword sempat ilang ke antah berantah dan kata temen pernah dikasih negatif backlink sama kompetitor..

    Terima Kasih Mas.. Jamu nya mantap abisss..

    [​IMG]
     

Share This Page