Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

10 Tanda Kehadiran Makhluk Gaib di Sekitar Kita

Discussion in 'Chit Chat' started by faridhusain, Jun 15, 2013.

  1. Cemonggaul

    Cemonggaul Cemonggaul Network

    Joined:
    Nov 24, 2012
    Messages:
    636
    Likes Received:
    58
    Location:
    Cemonggaul Network
    Wasyem..... kirain kupu2 malam yang satunya :kaget:. jangan buka kalo punya jantung koroner :cilukba:
     
  2. hebohmania

    hebohmania Super Hero

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    3,191
    Likes Received:
    221
    sudah teknologi nano ... masih percaya begituan ...

    http*//setanhantu.wordpress*com/2007/10/31/penampakkan-setan-dan-hantu/

     
  3. mexslysyn

    mexslysyn Super Hero

    Joined:
    Mar 27, 2010
    Messages:
    3,297
    Likes Received:
    273
    Location:
    terpadu.com
    betul sekali bro, ane like deh

    kadang kita gak sadar diperdaya ama setan,ngaku2 leluhur kita,minta ini,minta itulah, padahal dia adalah jin yang mengaku2 leluhur/orang tua kita.

    emang mereka mejerumuskannya dengan cara halus sampai kita gak sadar kalau kita sudah musyrik.

    ane bukan orang yang gak percaya ama ghoib,bahkan ane hobby banget ama yang ghoib makanya ada pengalaman dikit lah. apa ada anak forum yg seneng ama ghaib ya?kita bikin club yuk hehehe.klub pemburu hantu
     
  4. kited

    kited AdSense Fan

    Joined:
    Dec 3, 2011
    Messages:
    178
    Likes Received:
    2
    Location:
    jakarta
    Seharusnya buka trit di malem jumat
    Mw ga mw pasti berasa
    :ninja:
     
  5. fandiadhitya

    fandiadhitya Super Hero

    Joined:
    Jan 11, 2013
    Messages:
    2,592
    Likes Received:
    378
    ini yang paling ngeri gan...... :nangis:


     
  6. zerst03

    zerst03 AdSense Pro

    Joined:
    Feb 15, 2012
    Messages:
    267
    Likes Received:
    12
    Location:
    Jakarta
    serem bgt ya ..
    ane jadi ngeri
     
  7. p3tir

    p3tir Super Hero

    Joined:
    Jan 3, 2013
    Messages:
    1,154
    Likes Received:
    84
    santai aja, dan nyalain lampu, kali aja lagi di tanjakan makanya berat :lol:
     
  8. marooov

    marooov AdSense Fan

    Joined:
    Apr 12, 2012
    Messages:
    111
    Likes Received:
    6
    Location:
    DKI Jakarta
    waduh jadi serem nih agan
     
  9. pimen

    pimen AdSense Pro

    Joined:
    Oct 17, 2012
    Messages:
    365
    Likes Received:
    19
    Location:
    Lombok Timur
    orang mati kgk bakal turun lagi arwahnya gan, semuanya itu murni setan,jin,iblis kali yak...
     
  10. mp3online

    mp3online Super Hero

    Joined:
    Jul 19, 2011
    Messages:
    2,240
    Likes Received:
    295
    Location:
    jakarta
    nomer 11 kalau ketemu kuntilanak, segera telanjang biar si kunti kabur :D

    jangan ke mana2, masih di dunia lain :)
     
  11. supermance

    supermance Super Hero

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    2,109
    Likes Received:
    116
    Location:
    Mirrorcle World
    nomor 4 sering banget ngalamin, tp dibawa santa aja, toh kita lebih mulia dihadapan-Nya toh :D
     
  12. idiotcode

    idiotcode Super Hero

    Joined:
    Mar 4, 2010
    Messages:
    1,474
    Likes Received:
    1,019
    Location:
    Venice, Italy
    Di sekitar kita banyak, dan lebih dari seperti yang anda pikirkan.
    Bentuk dan bahasa mengikuti dari budaya sekitar..

    Bangsa Gaib sama seperti manusia, namun disana ada beberapa golongan.
    Setahu saya: Kafir (jin ifrid, kafir, siluman, iblis, yang sudah takdirnya mengganggu manusia, mencari teman di neraka!) dan Muslim (kebanyakan Jin yang masih diberi hidayah akan minta disempurnakan, alias diISLAMkan..)

    Untuk Jin Yang menyerupai manusia:
    Coba pelajari tentang Qorin, Jin Qorin dan Malaikat Qorin. :)
    Tiap2 manusia lahir dengan dua tersebut, ketika manusia meninggal, Jin dan Malaikat tersebut tetap hidup, berdasarkan pengetahuan saya, yang Jin tetap hidup lama sebagaimana umur Jin tersebut. Jin Qorin dilahirkan Kafir, untuk membisiki manusia berbuat Jahat, dan satu satunya Jin Qorin muslim adalah milik Nabi Muhammad SAW.
    Ada beberapa tips untuk mengISLAMkan Jin Qorin pada diri anda, senantiasa menerapkan kehidupan muslim, mau makan, minum, baca doa, masuk rumah, salam.. dll. Dengan terpaksa mereka akan mengikuti anda, dan menuju muslim.

    Naudzubillah.. bagi orang yang Meninggal kafir, (maaf apabila saya salah), sepengetahuan saya orang seperti itu banyak mendapatkan fitnah, salah satunya adalah Jin Qorinnya. Mereka akan mendapat fitnah seperti menjadi hantu, penampakan, padahal itu adalah Jin Qorinnya... Selama Qorin itu mendapat fitnah, Naudzubillah, maka di alam kubur orang tersebut mendapat siksa.. :(

    Orang yang IMAN-nya kuat tidak tersentuh.. :)
    Udah di test, malah lari kebirit2 tu jin kafir..

    Itulah keistimewaan manusia,
    Jin berILMU masih berada dibawah Manusia berILMU, sudah kodratnya karena Allah telah memerintahkan jin, malaikat, dan lainnya untuk bersujud sejak keberadaan Nabi Adam.


    Bersyukurlah bagi orang MUSLIM, dan Jangan takut..

    Salam untuk Orang2 yang mencintai dan dicintai Allah..,
    iCode,
    Dari Surabaya dengan penuh Doa
     
  13. aldii

    aldii AdSense Fan

    Joined:
    Jan 26, 2012
    Messages:
    111
    Likes Received:
    2
    yup nomor 4 paling sering terjadi
     
  14. jasperson

    jasperson AdSense Starter

    Joined:
    Jun 16, 2013
    Messages:
    98
    Likes Received:
    3
    Location:
    Padang Sidempuan
    angker banget bang thrednya
     
  15. awanirianto1988

    awanirianto1988 New Comer

    Joined:
    Feb 26, 2012
    Messages:
    49
    Likes Received:
    1
    atuuttttttttt
     
  16. Punjabi

    Punjabi Super Hero

    Joined:
    Oct 7, 2007
    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    77
    Location:
    Jln Marabahan GKB Gresik
    Ada satu lagi mas berooo...kalau denger gunting berbunyi, wajan di pukul pukul ma bau telor goreng kalau malam tandanya ada tukang tahu tek campur telor ...jadi laper mas verooo
     
  17. babytodllers

    babytodllers AdSense Pro

    Joined:
    Sep 5, 2013
    Messages:
    275
    Likes Received:
    2
    di mana2 emang banyak MG
    biasa aja kali
    =;
     
  18. hariri

    hariri Super Hero

    Joined:
    Aug 30, 2010
    Messages:
    1,785
    Likes Received:
    26
    Location:
    /wp-admin/your-heart
    klo merinding sih tiap keluar malam, tapi klo tuh mahluk ghaib ditantang aja trusss jadinya ilang deh rasa takut kita gan. Klo ane sih gitu, sedikit tips
     
  19. ronclock

    ronclock AdSense Fan

    Joined:
    Sep 8, 2013
    Messages:
    234
    Likes Received:
    8
    kalo kata orang si cuma merinding gtu nah itu bisa jadi itu
     
  20. nurcilacap

    nurcilacap New Comer

    Joined:
    Sep 12, 2013
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    syeram bgt ceritanya bang sampai bonceng kuntilanak segala. atut :D
     

Share This Page