1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

$2,600 dalam tiga minggu dengan Snapchat dan Adsterra (Agan sekarang bisa lupakan Facebook..hehe)

Discussion in 'Facebook' started by Boy Andy Hrp, Oct 11, 2020.

  1. Boy Andy Hrp

    Boy Andy Hrp AdSense Starter

    Joined:
    Dec 26, 2017
    Messages:
    71
    Likes Received:
    23
    Repost gan, yg lama dihapus mimin. Semoga ini ga dihapus.

    Hari ini ane akan tunjukin agan bagaimana cara menggunakan Snapchat secara tepat.


    Tapi ini dulu…


    Ini pendapatan ane di bulan terakhir, gan:


    [​IMG]


    Di resolusi tinggi:

    https://drive.google.com/file/d/1uBB7BIvyQ9S9ukW_8G-OyUtFOCFi8v2W/view?usp=sharing



    Jika agan ingin tahu bagaimana ane melakukannya, lanjut baca ya gan ;-)


    Ini disebut traffic arbitrase. Beli traffic murah dan jual tinggi. Gunakan keuntungan harga berbeda untuk aset yang sama. Ane putuskan untuk membeli traffic dari Snapchat dan menjualnya ke Adsterra, karena mereka punya iklan-iklan CPM. CPM artinya mereka membayar untuk tayangan, bukan konversi atau klik.


    Ada banyak metode populer buat dapatkan traffic. Mesin pencari, traffic gratis dari media sosial, traffic bayaran dari Google Adwords, periklanan Microsoft, dsb. Atau agan bisa menggunakan iklan bayaran dari Media Sosial. Pilihan ane adalah Snapchat. Ane ingin mencoba sesuatu yang baru ketika sebelum ane menggunakan Facebook Ad Manager, yang ane tidak suka.


    Para penonton dari pengguna Snapchat sangat besar gan, sekitar 166 juta orang. Kebanyakan dari negara-negara pembayar seperti AS. Ini bagus gan, karena traffic AS punya tingkat tertinggi di jaringan-jaringan iklan CPM.


    Pertama-tama, saya buat sebuah situs web keren. bisa niche apa saja. Ane cari beberapa kursus PDF gratis tentang cara menghasilkan uang dari online, seperti Forex, Dropshipping, dsb, dan tambahkan itu di blog ane. Saya punya postingan 35 blog, kebijakan privasi dan halaman hubungi kami. Pengguna dapat mendownload kursus-kursus dengan menggunakan tombol download. Ane taruh 2 tombol: Download Cepat dan Download Gratis di atas, tengah dan bawah setiap artikel. Ane mengambil link iklan langsung dari Adsterra, dan melampirkan itu ke tombol download gratis dengan kursus-kursus. Ketika pengguna mengklik tombol download gratis, nah sebuah iklan bakalan muncul gan.



    Kedua, ane mengajukan untuk campaign iklan ane disetujui di Snapchat. Jika agan belum pernah bekerja bareng Snapchat sebelumnya, agan musti membaca ini dulu.



    Iklan-iklan Snap adalah iklan video layar penuh vertikal 3-10 detik. Iklan Snap muncul diantara Snapchat stories atau Publisher stories.



    Agan perlu membuat akun bisnis di sini https://ads.snapchat.com/setup

    Dan masuk ke ad manager di sini https://ads.snapchat.com/


    Agan mempunyai 4 tujuan untuk kampanye iklan Snapchat agan:


    • Arahkan traffic ke situs web agan
    • Arahkan instalasi app agan
    • Membangun kesadaran
    • Arahkan tontonan video


    Agan perlu Arahkan traffic ke situs web agan. Ketika pengguna geser atas iklan Snap agan, dia akan mengunjungi situs halaman tujuan agan.



    Siapkan penargetan, pilih umur, geografi, perangkat-perangkat, dsb. Jangan membuat penonton terlalu spesifik, buat lebih luas gan.


    Anggaran per hari minimal $100.



    Pilih tipe iklan Web view. Tipe iklan ini mengijinkan agan untuk mengarahkan traffic ke situs web agan. Tulis nama Merek agan, Judul, Call to action. Yang terakhir pilih dari daftar. Pilih Read.


    Tambahkan File Media, ini adalah video vertikal yang agan sudah rekam di smartphone agan dan akan digunakan untuk mempromosikan situs web agan. Tekan tombol upload untuk menambahkan iklan video agan sendiri. Video-video selfie berfungsi dgn keren gan! Jangan gunakan merek sampai detik ke-5 di video. Gunakan pengisi suara untuk mendorong orang-orang untuk menggeser ke atas, gan.


    Itu aja, tekan tombol luncurkan campaign, arahkan traffic ke situs web agan, dan hasilkan uang deh dengan iklan-iklan CPM!



    Jika agan menyukai bacaan postingan ini, dan agan bermotivasi untuk mencoba metode ini sendiri, mohon gunakan link registrasi ref. ane untuk mengajukan buat link iklan langsung CPM Adsterra. Oh ya, ane akan dapatkan fee dr signup yg akan lakukan via link ref. Dan ane berterima kasih gan. Namun jika agan tdk bisa bersedia regist via link ini ya ngga apa2 gan (gak ada paksaan gan). Setidaknya ane udh share ilmu yg semoga bermanfaat buat agan sekalian :

    publishers.adsterra.com/referral/1fYa9urR7Y


    Semoga berhasil!
     
  2. dedy76

    dedy76 Super Hero

    Joined:
    May 2, 2010
    Messages:
    762
    Likes Received:
    10
    Location:
    Jakarta
    Contoh video iklannya gan. Saya blm ada gambaran.
     
  3. lapaksegar

    lapaksegar Auto Banned

    Joined:
    Mar 8, 2015
    Messages:
    566
    Likes Received:
    62
    Terima kasih atas sharenya gan, mau tanya jika budget iklan harian adalah $100 saya liat earning report adsteranya ada yg dibawah $100 itu rugi gan apa emang tidak ter spend semuanya?
     
  4. jimmy152

    jimmy152 AdSense Starter

    Joined:
    Oct 30, 2019
    Messages:
    69
    Likes Received:
    12
    Location:
    Saudi Arabia
    Kok kayaknya ane pernah baca thread beginian ya.
     
  5. genta1007

    genta1007 AdSense Fan

    Joined:
    Aug 9, 2016
    Messages:
    137
    Likes Received:
    15
    Location:
    Jakarta
    kaya swipe up yang di instagram kah hu #-o
     
  6. ocimjr

    ocimjr New Comer

    Joined:
    Sep 22, 2017
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Hmm lumayan menginspirasi dan bermanfaat gan
     

Share This Page