1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

$3k Dari Flippa Dalam 3 Hari Itu Sangat Mungkin..Jika anda percaya :D

Discussion in 'Program PPC Lainnya' started by rhecko, Feb 5, 2012.

Tags:
  1. alid_abdul

    alid_abdul AdSense Starter

    Joined:
    Apr 9, 2011
    Messages:
    60
    Likes Received:
    8
    Location:
    Jombang, Jawa Timur, Indonesia, Indonesia
    webnya yg dijual apa aja neh klo boleh tahu
     
  2. jawsplanet

    jawsplanet Super Hero

    Joined:
    Apr 12, 2011
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    100
    Location:
    Tangerang
    sepertinya di rahasiakan sama TS
     
  3. sicoy.0001

    sicoy.0001 AdSense Pro

    Joined:
    Feb 19, 2011
    Messages:
    288
    Likes Received:
    10
    Location:
    Cikarang
    mantap nian share mastah satu ne,,,,,,bikin semangat mencari $$$ selain adsense,,,,,buat jaga2 kalo simbah ngamuk,, tetapi smga simbah jangan ngamuk lagi,,,bikin deg deg seeerr tiap harii... hehehe
     
  4. panjul99

    panjul99 AdSense Starter

    Joined:
    Sep 12, 2011
    Messages:
    74
    Likes Received:
    2
    nice share gan, walaupun ane masih nyari2 recehan lewat adsense doank :komunis:
     
  5. AdhyKun

    AdhyKun Super Hero

    Joined:
    Jan 17, 2012
    Messages:
    818
    Likes Received:
    39
    Location:
    Bengkulu - Yogyakarta - Solo
    Mantab gan.. Masalahnya sekarang buil website itu susah bgt menurut ane.. :|
     
  6. naufalaziz24

    naufalaziz24 New Comer

    Joined:
    Apr 13, 2011
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Location:
    Paris Van Java
    thanks sharenya mastahhh
     
  7. uwanz

    uwanz Super Hero

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    849
    Likes Received:
    3
    Location:
    disini aja dari tadi...
    bisa dibisikin niche yg masih dan lagi HOT di flippa om mastah :hmm::hmm:
     
  8. Ali1979

    Ali1979 New Comer

    Joined:
    Feb 10, 2012
    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    ane pernah coba sekali tapi tekor .. belom pro kayaknya bikin website ..
     
  9. rhecko

    rhecko Super Hero

    Joined:
    Feb 13, 2008
    Messages:
    1,855
    Likes Received:
    733
    Location:
    JOgja
    check disini bro
    _https_://flippa.com/tags/niche
     
    uwanz likes this.
  10. uwanz

    uwanz Super Hero

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    849
    Likes Received:
    3
    Location:
    disini aja dari tadi...
    thanks om...
     
  11. Denbagusehardjo

    Denbagusehardjo Banned

    Joined:
    Jan 28, 2011
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    mantap sharenya mastahh :)
     
  12. patemon

    patemon AdSense Fan

    Joined:
    Feb 11, 2012
    Messages:
    148
    Likes Received:
    2
    wuih,,, bikin ngiler gan :)
     
  13. ayuqusayang

    ayuqusayang New Comer

    Joined:
    Apr 30, 2009
    Messages:
    43
    Likes Received:
    5
    Keren,.....pengen... soalnya saya kemarin baru brhasil cuma $800 di flippa
     
  14. RyanIsra.net

    RyanIsra.net AdSense Pro

    Joined:
    Jan 30, 2011
    Messages:
    288
    Likes Received:
    38
    demen deh ama bagian backlink ghaib nya... ini ilmu pastinya...

    sisanya cuma ilmu ilmiah berdasarkan teori dan praktek...

    tapi justru ilmu ghaibnya yang banyak dihiraukan (apalagi ane... :D)
     
  15. rhecko

    rhecko Super Hero

    Joined:
    Feb 13, 2008
    Messages:
    1,855
    Likes Received:
    733
    Location:
    JOgja
    setuju sob

     
  16. be_honest

    be_honest Super Hero

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    1,836
    Likes Received:
    242
    Location:
    cockpit
    tambah lagi donk mastah ilmunya hahaha :komunis:
     
  17. Googlr

    Googlr Banned

    Joined:
    Jan 14, 2012
    Messages:
    1,200
    Likes Received:
    759
    Location:
    uberhumor.com
    mastah yg satu ini emang gk ada matinya,
    klu boleh tambah satu lagi share ilmu azon nya mastah :cerutu:
     
  18. loadink

    loadink AdSense Pro

    Joined:
    Mar 26, 2011
    Messages:
    374
    Likes Received:
    7
    Location:
    Urang Awak
    Ijin Praktek gan, lagi praktek nih sekarang :D
    Doain sukses ya gan... :gembira:
     
  19. rhecko

    rhecko Super Hero

    Joined:
    Feb 13, 2008
    Messages:
    1,855
    Likes Received:
    733
    Location:
    JOgja
    praktekin dulu lah percuma klo gak praktek
     
  20. calonmaster

    calonmaster Hero

    Joined:
    Dec 12, 2010
    Messages:
    699
    Likes Received:
    303
    Location:
    Palto Alto
    keknya besok jangan balik jogja dlu mastah...masih pengen sedot ilmunya sambil gigit kepiting :nangis:
     

Share This Page