Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

500 732 Internal Server Error, Kenapa?

Discussion in 'Hosting & Domain' started by antoterong, Jul 26, 2017.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. theluthfi

    theluthfi C# Addict

    Joined:
    Dec 9, 2015
    Messages:
    556
    Likes Received:
    88
    Location:
    Wong Dieng Wonosobo
    Ini problemnya sama kek ane kemaren, udah nanya sana sini, nanya cs malah bingung soalnya disana ga muncul error sama sekali. Kasian juga udah 30menitan balesnya malah "still trying to reproduce the issue" :komunis:
    Awalnya ane pikir ini karena konflik plugin Yoast sama Visual Composer, karena dulu pernah gitu, ane hapus semua plugin tetep ga bisa. Errornya pun datangnya 'kapan-kapan'.

    Untuk subdomain ane ada yg pake joomla sama sekali ga ada kendala.

    Ane coba reinstall wordpress, ganti versi PHP, ganti memory limit, ganti maksimal execution time tetep ga ngaruh.
    Btw udah pake https pun gabisa bypass.
    Kampretnya lagi ane ga nemu apa" di error logs.

    Yang ane lakuin ganti .htaccess jadi defaultnya wp.
    Terus ane coba ganti DNS kompi pake DNS Google, flush via cmd, sampe saat ini ane blm nemu error lagi. Mbingungi gan, tapi ane yakin 100% bukan karena hostingnya.

    ~Indihome
     
    Last edited: Aug 2, 2017
  2. antoterong

    antoterong Super Hero

    Joined:
    May 23, 2012
    Messages:
    840
    Likes Received:
    77
    Klo tetep pake DNS telkom bakal tetap kena error ya gan? Kan klo pakai telkom gak bisa ganti DNS, DNSnya disetting di gateway telkom sana.
    Berarti penyebabnya apa nih? Waktu itu saya htaccess tinggal W3TC dan WP (lainnya saya hapus), tapi semua plugin on biasa, tetep kena error. Berarti redirection di W3TC ya yang buat error?
     
  3. rinoitink

    rinoitink New Comer

    Joined:
    May 1, 2017
    Messages:
    32
    Likes Received:
    1
    #errorsudahdiperbaiki

    Kemaren web ane sempat error 500, setelah beberapa hari ini begadang tuk perbaiki akhirnya web ane lepas dari jeratan mau error 500. Emang ini penyakit bikin emosi gan alhasil 1 slot sampoerna habis dalam 2 hari.
    Hal yang ane lakuin:
    1. Cari panduan di mbah google
    2. Bertanya sama CS Provider Hosting sempat cs nya menyuruh tuk menginstal ulang wordpress tapi karna ane takut sama artikel ane di wordpress lama hilang jadi tidak dilakukan
    3. Setelah mencari informasi langsung ane praktekkan
    4. Htacces tidak dirubah sama sekali
    5. Melakukan disable semua plugin yg ada melalui cpanel
    6.Menonaktifkan tema yg digunakan saat sebelum error atau menonaktifkan semua tema yg ada lewat cpanel
    7.mengupload tema baru lewat cpanel

    Setelah upload tema baru, ane langsung menuju login wordpress ane dan spontan langsung jingkrak jingkrak melihat domaiN.Com/wp-login.php ane sudah bisa di akses.

    Mungkin itu aja yg bisa ane bagi buat agan2, mohonmaaf kalau tulisan ane agak blepotan..thanks


    Sent from my ZTE N939Sc using Tapatalk
     
  4. rrobyf

    rrobyf New Comer

    Joined:
    Mar 26, 2013
    Messages:
    42
    Likes Received:
    3
    Ane yakin sekali kalo masalah ini karena Indihome gan. Soalnya kemarin-kemarin pas coba akses situs lain juga dapat 732 internal server error. Terus pas coba buka halaman dasbor wordpress, cuma sekali dapat 403 error terus pas mau lapor ke layanan servernya pas tak cek udah bisa buka dasbor. Bikin mangkel indihome ini.
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page