1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Ada yg udah terima cek bulan Juli?

Discussion in 'Pencairan Cek' started by jumbet, Aug 31, 2006.

  1. rionya

    rionya AdSense Pro

    Joined:
    Oct 18, 2005
    Messages:
    297
    Likes Received:
    0
    @jumbet
    Denger2, DHL nya dikontrak ama cosa, pake pengawalan khusus lagi. soalnya 5 digit sih :D
     
  2. aaheroe

    aaheroe Super Hero

    Joined:
    Sep 2, 2005
    Messages:
    934
    Likes Received:
    163
    Location:
    BENCOLEN
    dah beres

    siap di anter ke bali cek nya :D
     
  3. iwyrobi

    iwyrobi AdSense Fan

    Joined:
    Jul 15, 2006
    Messages:
    132
    Likes Received:
    16
    heeee :D pada pake DHL pasti pada gede2 neh pendapatannya, saya masih lom datang pake pengiriman yang biasa aja, soalnya masih kecil pendapatanya
     
  4. ghosthost

    ghosthost AdSense Pro

    Joined:
    Apr 12, 2006
    Messages:
    460
    Likes Received:
    0
    Location:
    cimahi
    biasa ini, klo dah nyaingin om cosa emang suka salah jadi kekirim kesana hehehhehe
     
  5. lukick

    lukick Super Hero

    Joined:
    Jan 5, 2006
    Messages:
    805
    Likes Received:
    53
    silahkan kirim mas..............
     
  6. jumbet

    jumbet AdSense Pro

    Joined:
    Sep 18, 2005
    Messages:
    360
    Likes Received:
    15
    Ah iya lupa aku ... :D
     
  7. gondhez

    gondhez AdSense Fan

    Joined:
    Oct 24, 2005
    Messages:
    168
    Likes Received:
    0
    Tadi pagi jam 9 adik gua yang nerima ceknya, Untung gak minta minta foto kopi KTP. ......Akhirnya....
     
  8. qethek

    qethek Banned

    Joined:
    Dec 27, 2015
    Messages:
    237
    Likes Received:
    2
    @learner

    cek dulu tracking number nya mas.. sudah sampai dengan selamat kah?

    trus kota tempat tnggal mas itu ada cabang DHL nya nda?

    klo nda ya kayak cerita om jumbet, DHL pake 3rd party buat krim paketnya.



    dan kalau emang alamatnya ada cek nya sih
     
  9. hardworker88

    hardworker88 AdSense Pro

    Joined:
    Dec 27, 2015
    Messages:
    258
    Likes Received:
    1
    aku nyampe jam 3 tadi.... kemudian kucairkan jam 4 ... asik asik ceet bgt dapat duitnya
     

Share This Page