1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Akhirnya Bisa Nyetok Sendiri Setelah Lama menjadi Reseller/Dropshipper

Discussion in 'Dropshipping' started by pejuang_adsense, Feb 28, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Akbarz

    Akbarz Super Hero

    Joined:
    Jul 4, 2010
    Messages:
    942
    Likes Received:
    181
    Location:
    sidoarjo
    Mas bisa bagi nggak dropship sepatu / jersey bola dimana yang bagus?
     
  2. suriemie

    suriemie AdSense Pro

    Joined:
    Sep 15, 2006
    Messages:
    406
    Likes Received:
    52
    oh ok, jadi tetep dirinci ya satu persatu ongkirnya. ok thx infonya, smoga sukses terus jualannya :)
     
  3. enjihernandez99

    enjihernandez99 AdSense Starter

    Joined:
    Apr 16, 2011
    Messages:
    54
    Likes Received:
    0
    ane boleh ngelamar jadi reseller ngak nih? :D
     
    Last edited: Mar 1, 2013
  4. seoedi

    seoedi New Comer

    Joined:
    Mar 3, 2013
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    salut bos, lanjutkan pantang menyerah
     
  5. pejuang_adsense

    pejuang_adsense Recommended Seller

    Joined:
    Sep 5, 2011
    Messages:
    596
    Likes Received:
    652
    Location:
    Jember
    Harus bos, kl nyerah ga bakalan pernah berhasil :D
     
  6. pejuang_adsense

    pejuang_adsense Recommended Seller

    Joined:
    Sep 5, 2011
    Messages:
    596
    Likes Received:
    652
    Location:
    Jember
    Bisa banget gan. langsung ke fanpage ane aja gan.
    di sini hxxp://facebook.com/beliindonesia.biz
    tiap hari update kok gan
     
  7. indiegos

    indiegos Banned

    Joined:
    Apr 7, 2010
    Messages:
    52
    Likes Received:
    7
    Location:
    DIY
    mantap banget..........
     
  8. pejuang_adsense

    pejuang_adsense Recommended Seller

    Joined:
    Sep 5, 2011
    Messages:
    596
    Likes Received:
    652
    Location:
    Jember
    alhamdulillah mastah :D
     
  9. Smubo

    Smubo New Comer

    Joined:
    Mar 11, 2013
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Selamat Bro, naik satu level. memang butuh banyak modal & modal2 lainya. Wah Bro Agus Masih pejuang adsene, apa udah veteran nih? kalo aku sih udah veteran 3 taon yg lalu. he..he...he baru daftar adsen belum nyampe 1 bulan aku udah diuber-uber ama kamtipnya om google. dibanned permanen with no merccy
     
  10. IrtyaByFari

    IrtyaByFari New Comer

    Joined:
    Mar 11, 2013
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    waah.. salut dgn perjuangan n usahanya.. semoga sukses terus.
    btw, itu CS-nya pasti difoto pas nerima telepon dari ane.. hehehe
     
  11. deXxx

    deXxx AdSense Pro

    Joined:
    Apr 15, 2011
    Messages:
    264
    Likes Received:
    20
    Location:
    New South Wales
    hihihi agan ini satu kampung sama ane.. ceritanyapun sama kayak ane... sampe hari ini pun ane jualan dr dropship hingga nyetock sendiri gan. Good luck buat ente gan!! salam satu kampung...!! :D
     
  12. crazyhusband

    crazyhusband New Comer

    Joined:
    Dec 31, 2011
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Location:
    Kota Cirebon
    wah mantab ya..selamat dan sukses atas bisnisnya.. iya nih gan ana coba di adsense kayanya musti sabar gak kaya yang udah mastah hehe..
     
  13. dextro

    dextro AdSense Fan

    Joined:
    Dec 18, 2012
    Messages:
    192
    Likes Received:
    11
    wah telaten n tekun brati ya?
    ane baru mo mule OL shop tp masih banyak ide yg belum nemu jalan kluarnya, salut buat TSnya, masih muda tp uda banyak makan garam, hehehe
     
  14. fndshop

    fndshop New Comer

    Joined:
    Dec 16, 2012
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    ane masih menuju ke arah sana
     
  15. pejuang_adsense

    pejuang_adsense Recommended Seller

    Joined:
    Sep 5, 2011
    Messages:
    596
    Likes Received:
    652
    Location:
    Jember
    Ente kampung mana gan? hehehe
     
  16. edi21

    edi21 New Comer

    Joined:
    Dec 7, 2011
    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    mau tanya gan, kalau kita menjadi reseller dan menjual di berniaga atau toko bagus, cara mengahadapi costumer yang meminta COD gimana gan? Soalnya saya sering menemui hal begitu dan ujung-ujungnya tidak jadi membeli.
    Dan satu lagi gan jika kita menjadi reseller apakah kita harus mencantumkan kota yang sama dengan si suplier gan??
     
  17. abuabuan

    abuabuan AdSense Starter

    Joined:
    Mar 20, 2012
    Messages:
    89
    Likes Received:
    2
    semakin termotivasi untuk menekuni bisnis online... sementara ini masih jalanin 1 bisnis DS, jualan gendongan bayi...
     
  18. ironman007

    ironman007 New Comer

    Joined:
    Mar 8, 2013
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    mantap bro sharenya..ane juga lagi mau bikinin OL shop buat bini ane. Biar ada pemasukan tambahan :D
     
  19. praymilano

    praymilano New Comer

    Joined:
    Apr 25, 2013
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    wah mantap nih agan
    di tunggu ilmu2nya gan
    BTW cara impor bgmn ya gan?
     
  20. bo3c3k

    bo3c3k New Comer

    Joined:
    May 2, 2013
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Location:
    Balikpapan
    bisa bantu ane untuk jadi dropshipper? tempat agan bisa gak?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page