1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

akhirnya gajian soundcloud

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by riyankun, Jan 19, 2019.

Tags:
  1. riyankun

    riyankun AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    235
    Likes Received:
    65
    Location:
    palembang
    setelah kemarin saya buat thread tentang soundcloud yang membayar akhirnya saya dibayar sebenarnya dah lama gajian tapi belom sempat ngepost karena sibuk ama urusan sama blog :entahlah:

    ini lah bukti pembayaran soundcloud kemarin bulan 12 sempat keputus gara2 mo bayar bulanan soundcloud pro dikarnakan paypal unverif wkwkwk

    SS :
    bulan 10 : [​IMG]
    bulan 11[​IMG]

    wkwkwk kecil sih tapi lumayan buat ngereceh :gembira:, untuk yang mau main saya sarankan lagu yang sering dimainkan oleh warga negara : usa , kanada dan eropa, dikarenakan akun soundcloud saya lagu jepang dan asia tidak bisa dimonetisasi ya gitu segini dapatnya:komunis: sekian dan terima gaji
     
    pyurtube, pahri176, adijnr and 2 others like this.
  2. riyankun

    riyankun AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    235
    Likes Received:
    65
    Location:
    palembang
    untuk negara monetasi saya kasih liat negara mana aja :D [​IMG]
     
    pyurtube and Rootnesia like this.
  3. adijnr

    adijnr AdSense Fan

    Joined:
    Apr 11, 2016
    Messages:
    190
    Likes Received:
    21
    Location:
    Ngayogyakarta
    baru tw soundcloud bisa monetize jg hehe
    nanya huu.. itu yg di upload lagu sendiri apa lg org hu? n sistem monet nya gimana hu? apa soundcloud nya kudu verif dulu?
     
  4. riyankun

    riyankun AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    235
    Likes Received:
    65
    Location:
    palembang
    lagu orang hu saya mana bisa nyanyi wkwkw, kalo sistem nya sama kek adsense hu kudu nunggu 1 bulan lebih ane kemaren hampir 2 bulan baru keterima kalo lagu nya banyak diputerin sama yang di foto saya mungkin lebih gede hu
     
  5. adijnr

    adijnr AdSense Fan

    Joined:
    Apr 11, 2016
    Messages:
    190
    Likes Received:
    21
    Location:
    Ngayogyakarta
    ooo sistem nya pengajuan monet ky adsense juga ya he.. hasil $10 dari total brapa itu lagu hu? sistem iklannya mirip adsen apa ya per click atau ada sistem sndiri?
     
  6. riyankun

    riyankun AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    235
    Likes Received:
    65
    Location:
    palembang
    nah kalo sistem iklan nya aku masih kurang tahu hu mungkin sama kayak yutub penayangan iklan pas muter lagu maybe hu:entahlah:
     
  7. adijnr

    adijnr AdSense Fan

    Joined:
    Apr 11, 2016
    Messages:
    190
    Likes Received:
    21
    Location:
    Ngayogyakarta
    hehe udh otw barusan huu, kudu bikin akun yg Soundcloud pro ya hu.. subcrip $8 / bulan bisa ya buat monet hu?
     
  8. destin.anggraini

    destin.anggraini AdSense Pro

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    425
    Likes Received:
    94
    Location:
    Indonesia
    Mayan ya hu.. Nambah uang jajan.. Upload.. Tungguin.. Gajian :komunis:
     
  9. riyankun

    riyankun AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    235
    Likes Received:
    65
    Location:
    palembang
    kalo untuk monet nya verif aja dulu hu nggak harus kog langsung ke akun pro hu
     
    theluthfi likes this.
  10. riyankun

    riyankun AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    235
    Likes Received:
    65
    Location:
    palembang
    kalo untuk monet nya harus ke akun pro hu :bye:
     
  11. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,904
    Likes Received:
    766
    Location:
    Wonogiri
    Wuihhhh... ini lanjutan thread yg waktu itu ya gan?
    Bener ngebayar ya berarti?
    Jadi pengen ikutan :D

    Itu nggak ada persyaratan khusus kan gan setelah upgrade ke pro?
    Nggak ada syarat min. brp lagu dulu? atau brp kali di play dulu?
     
  12. riyankun

    riyankun AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    235
    Likes Received:
    65
    Location:
    palembang
    iya gan klo untuk bisa dimonet nggak harus kog ke pro cuma review nya lumayan lama 1 bulan hu kalo pas mau lagu nya di monet baru upgred ke pro
     
  13. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,904
    Likes Received:
    766
    Location:
    Wonogiri
    Kalo di up ke pro, pake direview jg atau instant bisa langsung di monet um?
     
  14. riyankun

    riyankun AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    235
    Likes Received:
    65
    Location:
    palembang
    kalo langsung nggak bisa hu :entahlah: harus di review dulu
     
  15. theluthfi

    theluthfi C# Addict

    Joined:
    Dec 9, 2015
    Messages:
    654
    Likes Received:
    236
    Location:
    127.0.0.1
    Wah menarik kayaknya. Itu dapet segitu berapa kali diputar lagunya gan?
    Kbetulan ane suka nulis sheet music, mungkin bisa bikin instrumental music :D
     
  16. riyankun

    riyankun AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    235
    Likes Received:
    65
    Location:
    palembang
    wah kalo saya sehari dapet 4000 pemutaran hu sehari
     
  17. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,182
    Likes Received:
    1,009
    Location:
    Barat Bantul City
    hemm.. menarik nih.. tapi masih belum kenal sama soundcloud.. pertanyaannya.. yg diupload lagunya siapa dan nyarinya di mana hu?
     
  18. riyankun

    riyankun AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    235
    Likes Received:
    65
    Location:
    palembang
    youtube hu
     
  19. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,182
    Likes Received:
    1,009
    Location:
    Barat Bantul City
    kalau dapetnya $8, biaya member pro $8 jadinya impas ya gan :D
     
  20. riyankun

    riyankun AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    235
    Likes Received:
    65
    Location:
    palembang
    bisa lebih hu baca post saya baik2 dan liat komentar pertama saya negara mana aja yang di monetisisasi
     

Share This Page