1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Akun Adsterra Murah Banget, Gratis!!! Bayar Saldonya Aja...

Discussion in 'Trade' started by Uya Jelek, Sep 24, 2018.

Tags:
  1. Uya Jelek

    Uya Jelek (36) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 28, 2009
    Messages:
    859
    Likes Received:
    51
    Location:
    Tanah Grogot, Kaltim
    Hallo agan...

    Saya mau jual akun Adsterra, udah 2x payout. Alasannya karena butuh duit. Alasan apa lagi coba selain butuh duit ditanggal tua hehe... Minimal paymentnya $100, tinggal $16 lagi bisa payout.

    Saya lagi fokus bikin kontent serius di Youtube, jadi hampir gag ada waktu mainan web buat pasang Adsterra dkk. Kalaupun ntar main itu lagi, masih ada akun cadangan buat di anu-anu. Sayang juga saldonya gak bisa saya tarikin karena masih kurang $16 hahaha...

    Akun yg ada di Adsterra: $84

    Harganya? Akunnya gratis deh. Agan cukup gantiin saldonya aja.

    Via Paypal: $80 (saya kasih diskon $4)
    Via Rupiah: Rp1176000 (saya kasih rate $1=Rp14k)

    Fast response: Whatsapp 08565317699

    Regards...
     
  2. zaylook

    zaylook (6) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Nov 13, 2012
    Messages:
    178
    Likes Received:
    6
    cek pm
     

Share This Page