Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Alhamdulillah saya kena tipu...

Discussion in 'Chit Chat' started by dutosolo, Jul 17, 2013.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. hatta

    hatta Super Hero

    Joined:
    Mar 9, 2011
    Messages:
    769
    Likes Received:
    26
    Location:
    onmyheart
    wah ternyata yang satu ini belum di kerangkeng toh...
    sabar ya om DutaSolo.. sudah 'bersedekah' dengan ikhlas...semoga di berikan ganti yang lebih besar
    #salute
     
  2. Khalid Blend Abdullah

    Khalid Blend Abdullah Super Hero

    Joined:
    Feb 15, 2010
    Messages:
    3,071
    Likes Received:
    2,313
    Location:
    Tangerang, Indonesia
    yang begini nihhhh yang bikin saya herannnnnnn... , bisa gitu yaaaa PD PD aja berbuat kayak gitu.

    semoga diganti dengan yg lebih menggembierakan hati Anak AGan :)
     
  3. Melissacantik

    Melissacantik AdSense Fan

    Joined:
    Nov 3, 2012
    Messages:
    120
    Likes Received:
    3
    Location:
    Purworejo
    Waduh nyesek banget bacanya om, turut berduka.. Hatii daku kemarin juga sempet berbunga-bunga..tp setelah chat sama selernya kayaknya ada yg ga beres.. Semoga dapat ganti yang lebih baik om..
     
  4. surya22

    surya22 Hamba Allah

    Joined:
    Jun 14, 2013
    Messages:
    532
    Likes Received:
    12
    Location:
    Surakarta Hadiningrat
    sbar om dutasolo, semoga di balik kejadian ini ada hikmahnya, dan semoga yg nipu juga cpt bertaubat sblm semuanya terlambat, cemingit om :)
     
  5. mascayo

    mascayo Super Hero

    Joined:
    Aug 16, 2012
    Messages:
    1,110
    Likes Received:
    117
    Location:
    tangsel
    Astaghfirullah ...
    turut prihatiin Om,
     
  6. M.azizan.F

    M.azizan.F AdSense Starter

    Joined:
    Mar 4, 2012
    Messages:
    59
    Likes Received:
    2
    masih banyak nih anak bangsa yg berbakat jadi penipu..
    speechless :(
     
  7. gandoss

    gandoss AdSense Piro??

    Joined:
    Jul 18, 2012
    Messages:
    1,046
    Likes Received:
    225
    Location:
    Trouble finding
    :omg: bulan penuh berkah !!!, :malaikat: sabar aja OM duto, mungkin ganti dari Rp400k lebih besar akan om peroleh jika ikhlas.

    buat warga ADS-ID.com berhati-hatilah dalam melakukan transaksi, selalu cek n ricek sebelum melakukan transaksi.
     
  8. dotyahoo

    dotyahoo Super Hero

    Joined:
    Sep 25, 2012
    Messages:
    2,002
    Likes Received:
    100
    yang sabar ya oms,
    semoga tuh penipu, kuwalat,
    dan oms mendapat ganti yang lebih baik
    Amiien
     
  9. tujuh enam

    tujuh enam New Comer

    Joined:
    Jul 17, 2013
    Messages:
    24
    Likes Received:
    2
    sabar bang dan ikhlaskan dari hati insya allah yang kuasa akan beri jalan
     
  10. dante1st

    dante1st AdSense Pro

    Joined:
    Mar 11, 2011
    Messages:
    378
    Likes Received:
    12
    Location:
    Didepan kompi dong
    nambah lagi nih, daftar blacklist rekening penipu.
    bagusnya nama pemilik rekening, tapi jejak di forum ini sendiri aja begitu.
    moga lekas tobat tuh penipu /:)
     
  11. eH3ndr1k

    eH3ndr1k AdSense Starter

    Joined:
    Jul 15, 2013
    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Location:
    Indonesia
    Turut prihatin dengan kejadian yang menipa masteh, juga turut gembira melihat masteh baik hati sangat

    Dikirim lewat jalur TOL Jakarta - Merak
     
  12. kedembo

    kedembo AdSense Fan

    Joined:
    Oct 21, 2010
    Messages:
    115
    Likes Received:
    1
    Location:
    Tangerang
    Sejujurnya saya juga uda ada perasaan ga enak om, ane juga uda mau ngebin sebelumnya tapi agak curiga dengan akun yang masih baru banget dan BIn juga ga masuk akal msa 80K like hanya $40 aja. makanya milih ga jadi beli.. eehh ternyata bener adanya dia penipu hehee. pelajaran aja om buat kita usahakan klo transaksi sesama verified member aja lebih aman. semoga jadi pelajaran kita semua
     
  13. ibnu andhika

    ibnu andhika Super Hero

    Joined:
    May 30, 2008
    Messages:
    7,660
    Likes Received:
    640
    Location:
    Tempat Tenang dan Nyaman
    Insya alllah diberikan rejeki yang lebih Om untuk Penipu semoga uangnya dipergunakan untuk kepentingan yang baik dan cepat tobat kasihan kan kalau nanti keluarganya yang getahnya jika tertangkap tangan :senyum:
     
  14. mangito

    mangito AdSense Starter

    Joined:
    Apr 14, 2013
    Messages:
    74
    Likes Received:
    2
    sudah ada daftar rekeneing atau nomer hape blacklist blm ya di ads-id? :hmm2:
    kalo blm, bagusnya dibikinkan aja

    buat om dutosolo, sabar ya om
     
  15. abifirasy

    abifirasy AdSense Fan

    Joined:
    Dec 27, 2012
    Messages:
    107
    Likes Received:
    0
    Location:
    SwarnaDwipa
    sama om dutosolo, ane juga kena tipu, tapi sayang yang nepu sekarang pakaiannya pakai nama agama, semoga diberi kesadaran bagi pelakunya.
     
  16. autocontent

    autocontent Robbi Yatsir

    Joined:
    May 10, 2012
    Messages:
    1,985
    Likes Received:
    268
    semoga diberi gantinya yg lebih baik om,
     
  17. SWADDEN

    SWADDEN Perampok Youtube !

    Joined:
    Sep 11, 2011
    Messages:
    172
    Likes Received:
    36
    Location:
    Indonesia
    Sabar ya pakde..

    Untuk pelaku segeralah ambil air wudhu terus mohon ampunan sama yang punya kehidupan. Insya allah rejeki halal bakal selalu dateng. Saya doakan mudah mudahan pelaku mendapatkan rezky yang berlimpah setelah tobat.
     
  18. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    6,269
    Likes Received:
    779
    Location:
    Barat Bantul City
    hadeh.. puasa puasa masih aja ada yang nipu...
    semoga dapat ganti yang lebih lebih om.. semoga anaknya juga mampu iklas ...
    semoga yang nipu diberi kesadaran
     
  19. mbendoll

    mbendoll Blogcepoters

    Joined:
    Jan 30, 2013
    Messages:
    1,985
    Likes Received:
    1,138
    Location:
    Listen Metal Music \m/ Headbanging, Moshing, Body
    pantes harganya murah banget..

     
  20. bagzpain

    bagzpain AdSense Fan

    Joined:
    Jun 20, 2012
    Messages:
    244
    Likes Received:
    3
    Location:
    Ujung Dunia
    semoga si penipu di berikan hidayah utk segera bertobat n nggak nipu2 lagi
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page