Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Alhamdulillah saya kena tipu...

Discussion in 'Chit Chat' started by dutosolo, Jul 17, 2013.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. lebahndut

    lebahndut Hero

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    655
    Likes Received:
    246
    Saya gugling, nemu wajah si penipu disini

    Code:
    hxxp://xxxthepeachxxx.blogspot.com/2013/02/daftar-penipu-online.html
     
  2. mogarich

    mogarich AdSense Pro

    Joined:
    Jan 5, 2012
    Messages:
    287
    Likes Received:
    8
    Wah liat k tkp ah...
    buat om kicau sabar ya om... pasti akn dpt gantinya yg lebih baik.... mudah2 om bsa kasih pengertian yang tetbaik buat anak om...
     
  3. cerdas3

    cerdas3 Super Hero

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    951
    Likes Received:
    19
    Location:
    Sleman-Yogya
    kalo mau diurus saja ke bank yang digunakan untuk bertransaksi mas, biar diblokir. kalo mau minta bantuan coba buka surat terbuka di kaskus. sapa tau bisa membantu, mereka kan ada regional daerah.

    Allah tidak akan membiarkan penipu ini berkeliaran, PASTI ada balasannya....yang sabar TS
     
  4. asmarasusanto

    asmarasusanto Banned

    Joined:
    Aug 15, 2013
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    sabar mas :)
    pasti yg d atas punya rencana lain :D
     
  5. nabihan

    nabihan New Comer

    Joined:
    Aug 15, 2013
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Ikhlasin aja gan, nanti kena batunya yang nipu,
    harus berhati2 juga nih. masih newbie soale
     
  6. weareinvisible

    weareinvisible AdSense Starter

    Joined:
    Mar 7, 2012
    Messages:
    60
    Likes Received:
    3
    sabar ya om, semoga uang om yang kena tipu dilipatgandakan dengan rejeki yang mengalir deras dan barokah, jangan lupa bersedekah ya ....

    salam
     
  7. Atyka

    Atyka New Comer

    Joined:
    Aug 16, 2013
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Location:
    Malang
    Turut berduka, Om. Diambil hikmahnya saja. Semoga keikhlasan Om dibalas setimpal oleh Tuhan dan semoga pelaku juga diberi balasan yang setimpal dengan perbuatannya.
     
  8. sudyindra

    sudyindra AdSense Fan

    Joined:
    Feb 8, 2013
    Messages:
    178
    Likes Received:
    1
    Sabar ya gan. Saya juga dulu pernah tertipu juga di forum sebelah. Walaupun cuman 100rb, jadi pelajaran juga gan
     
  9. Pebisnis.FJB

    Pebisnis.FJB Hero

    Joined:
    Feb 10, 2013
    Messages:
    558
    Likes Received:
    8
    Location:
    Makassar
    :) Sabar gan. semoga yg nipu baca in ya
     
  10. efanblogger

    efanblogger AdSense Pro

    Joined:
    Jun 11, 2016
    Messages:
    328
    Likes Received:
    11
    Location:
    Manggar belitung timur
    Bijaksana banget om yang satu ini, hebat omm...tapi kasian ama anaknya udah berharap banget keknya...
     
  11. Otongdotcom

    Otongdotcom Social Media Optimization

    Joined:
    Oct 5, 2013
    Messages:
    1,888
    Likes Received:
    193
    Location:
    Kabupaten Cirebon Sebelah Rumahnya Mang Jabrud
    Wadhuh penipu bikin sedih aja.
    Kalo lewat ane lempar pake potongan batu bata deh..

    Yang sabar om TS..
     
  12. makibau

    makibau Super Hero

    Joined:
    Jun 22, 2012
    Messages:
    1,120
    Likes Received:
    37
    Location:
    Bandung
    Ini thread tahun 2013 lho :D
     
  13. biosanjaya

    biosanjaya Super Hero

    Joined:
    Sep 26, 2012
    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    69
    Location:
    Palembang
    Sabar om, mudah2an anaknya bisa ngerti
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page